.

apa jadinya jika semua nabi buta huruf dan hobby perang?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

apa jadinya jika semua nabi buta huruf dan hobby perang?

Postby tongtong » Mon Aug 13, 2007 10:58 pm

apa jadinya jika semua nabi di dunia ini buta huruf dan hobby perang?

tak terbayangkan jika sidharta gautama buta huruf dan hobby perang...
tak terbayangkan jika musa buta huruf dan hobby perang...
tak terbayangkan jika konfusius buta huruf dan hobby perang...
tak terbayangkan jika laotse buta huruf dan hobby perang...
tak terbayangkan jika isa buta huruf dan hobby perang...

apa jadinya dunia kalau semua nabi bertabiat seperti mohammad, udah buta huruf, hobby perang, doyan kawin pula...

cuma hanya ada satu nabi seperti mohammad aja, dunia sudah kacau seperti sekarang ini, apalagi jika semua nabi berperilaku seperti mohammad...

hancur deh dunia, bisa2 lebih cepat kiamat, mungkin kalender masehi tidak bisa lewat sampai tahun 2000.

tak terbayangkan sekali, nabi kok buta huruf, hobby perang, doyan kawin, doyan ngumpulin budak, suka ngegundik... tapi para pengikutnya tetep memangilnya sebagai nabi.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue Aug 14, 2007 9:13 am

Jelas allah **** kalau memilih nabi buta huruf dan
gemar perang..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby tongtong » Tue Aug 14, 2007 9:58 am

jika semua nabi berkarakter kayak mohammad; buta huruf, doyan perang, doyan kawin, suka ngegundik, pasti dunia ga akan semaju sekarang, penduduk dunia kerjanya cuma kawin dan perang melulu, ga akan pernah ditemukan komputer, apalagi internet, jadi meskipun nabinya bego2 gak akan ada yang ngomelin lewat internet.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue Aug 14, 2007 11:51 am

Saya tahuuuu... Pasti dunia udah kepenuhan...
tukang kawin semua sih.. ngikutin sunnah nabi..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby NoeMoetz » Tue Aug 14, 2007 1:02 pm

SQUALL LION HEART wrote:Saya tahuuuu... Pasti dunia udah kepenuhan...
tukang kawin semua sih.. ngikutin sunnah nabi..
Dunia akan semakin cepat menjadi sesak....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Rouen » Tue Aug 14, 2007 1:45 pm

nope... salah semua. Dunia akan menjadi aman damai dan sentosa... selain itu tempat tinggal-Nya juga akan penuh sesak dan menjadi makin panas :D
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby tongtong » Tue Aug 14, 2007 3:35 pm

tapi, meskipun mohammad dan umatnya hobby perang, otak mereka kebanyakan kurang pinter, sehingga mereka ga mampu menciptakan senjata yang canggih, makanya senjata perangnya mereka beli dari non muslim.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Re: apa jadinya jika semua nabi buta huruf dan hobby perang

Postby Mohmed Bin Atang » Tue Feb 21, 2012 8:07 pm

gawat juga, satu nabi dengan model seperti itu aja udah buat masalah dimana2, kalo misalnya ada 25 org nabi seperti itu???
:stun:
tapi begitulah, si buta huruf, hobby perang (tambah maniak seks) adalah manusia kesayangan dan dianggap paling mulia bagi para penganut2 nya yang malang
:rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: apa jadinya jika semua nabi buta huruf dan hobby perang

Postby keeamad » Tue Feb 21, 2012 8:14 pm

Jadinya kita gak ngenet disini .....
Penemuan2x canggih dari Umat Rasul Terkasih seperti; Listrik, Lampu, sampe komputer internet hingga roket ke mars,
tidak akan terwujud,
kita smua hidup di gw (hira) dan jadi orang bar bar sejati selamanya ....

Makanya jargon gw benar kan :
MAHA BARBAR OWLO DENGAN SEGALA FITNANYA ......................

:axe:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: apa jadinya jika semua nabi buta huruf dan hobby perang

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Feb 22, 2012 7:34 pm

keeamad wrote:Jadinya kita gak ngenet disini .....
Penemuan2x canggih dari Umat Rasul Terkasih seperti; Listrik, Lampu, sampe komputer internet hingga roket ke mars,
tidak akan terwujud,
kita smua hidup di gw (hira) dan jadi orang bar bar sejati selamanya ....

Makanya jargon gw benar kan :
MAHA BARBAR OWLO DENGAN SEGALA FITNANYA ......................

:axe:


Sebenarnya pada masa pra-Islam negara2 yang tadinya bukan penganut Islam seperti Mesir, Babilonia (Irak), Persia (Iran) sudah maju peradabannya. NAMUN dengan adanya ajaran ANEH yang mengkalim bahwa ajaran tersebut adalah ajaran yang UNIVERSAL dan mengikuti PERKEMBANGAN ZAMAN, semua menjadi TERHAMBAT dan bahkan mundur kualitasnya, tidak hanya negara2 diatas yang menjadi korban, tetapi banyak bangsa lain yang kena GETAH nya lihat saja INDONESIA, siapa yang tak kenal dengan ketangguhan kerajaan Sriwijaya dan Majapahit pada masa itu? dan ketika Islam masuk, semua jadi KACAU ! perpecahan terjadi dimana-mana ! memanglah, sumber masalah paling menakutkan bagi perkembangan zaman bernama [font=]ISLAM[/font]
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: apa jadinya jika semua nabi buta huruf dan hobby perang

Postby infidel » Tue Feb 28, 2012 1:43 pm

Yang saya heran adalah mengapa Muslim bangga benar nabinya tidak bisa membaca?
(Sebenarnya saya tahu motifnya, agar mereka bisa mengklaim tidak mungkin manusia buta huruf membuat kitab seperti Quran)

Tapi mari coba pikirkan dengan akal sehat, selama 63 tahun hidupnya, Muhammad tidak mau meluangkan waktu barang sejenak saja untuk belajar membaca? :prayer:
Padahal belajar membaca tidak membutuhkan waktu puluhan tahun, cukup beberapa minggu atau bulan saja seseorang sudah bisa membaca! :prayer:
Membaca juga bukan sesuatu yang suilit macam pelajaran kalkulus atau fisika, bahkan anak TK pun sudah umum belajar membaca! :prayer:

Dan ternyata manusia yang katanya suri tauladan sepanjang masa ini bahkan tidak mau susah-susah belajar membaca??? :prayer:
Apa ybs terlalu malas? Atau keahlian membaca dianggap tidak penting baginya? :prayer:

Ini mengingatkan saya pada preman/kriminal yang buta huruf karena merasa bisa medapatkan duit lewat jalan kekerasan tanpa perlu susah-susah mengenyam pendidikan apapun juga. :-k
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: apa jadinya jika semua nabi buta huruf dan hobby perang

Postby keeamad » Tue Feb 28, 2012 2:10 pm

infidel wrote:Yang saya heran adalah mengapa Muslim bangga benar nabinya tidak bisa membaca?
(Sebenarnya saya tahu motifnya, agar mereka bisa mengklaim tidak mungkin manusia buta huruf membuat kitab seperti Quran)

Tapi mari coba pikirkan dengan akal sehat, selama 63 tahun hidupnya, Muhammad tidak mau meluangkan waktu barang sejenak saja untuk belajar membaca? :prayer:
Padahal belajar membaca tidak membutuhkan waktu puluhan tahun, cukup beberapa minggu atau bulan saja seseorang sudah bisa membaca! :prayer:
Membaca juga bukan sesuatu yang suilit macam pelajaran kalkulus atau fisika, bahkan anak TK pun sudah umum belajar membaca! :prayer:

Dan ternyata manusia yang katanya suri tauladan sepanjang masa ini bahkan tidak mau susah-susah belajar membaca??? :prayer:
Apa ybs terlalu malas? Atau keahlian membaca dianggap tidak penting baginya? :prayer:

Ini mengingatkan saya pada preman/kriminal yang buta huruf karena merasa bisa medapatkan duit lewat jalan kekerasan tanpa perlu susah-susah mengenyam pendidikan apapun juga. :-k


Sesungguhnya momad bisa baca tulis ....
Hanya pengikutnya saja rela jadi dungu dengan dibohongi hal tsb,
kini mereka / muslim bahkan lebih dungu dari orang2x yg gak bisa baca tulis sama sekali ...

Maka kalo semua nabi (katanya) buta huruf dan (faktanya) hobi perang,
ras manusia menjadi sama derajatnya dengan binatang2x lainnya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: apa jadinya jika semua nabi buta huruf dan hobby perang

Postby 1234567890 » Tue Feb 28, 2012 2:23 pm

koran bakalan laku .... bom juga laku ....
psk juga pasti bejibun

cuman masalahnya ... ada ga yang nemuin koran dan bom ? .... kalau dilihat dari kepinteran muslim ... bisa 2x semua orang ga bisa bikin bom ... cuman bacok2x an doang berantemnya
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: apa jadinya jika semua nabi buta huruf dan hobby perang

Postby keeamad » Tue Feb 28, 2012 5:11 pm

YANG PASTI ;
AKAN ADA SAJA UMATNYA YANG SELALU SETIA MEMBELA DAN MELAKUKAN PEMBENARAN TERHADAP SEMUA PRILAKU NABI ITU ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users