.

Misalnya mamad hidup di jaman sekarang.

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby M-SAW » Thu Jul 05, 2007 3:31 pm

utk TENKAWA AKITO
anda keliatannya KAGUM sekali dgn mukjizat NABI SAW :)
apakah anda BANGGA juga dgn beberapa mukjizat nabi lainnya ? :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... viewresult

46. POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT[/b]

Pada suatu hari Nabi Muhammad saw;, pergi keluar untuk jalan-jalan. Jabir (ra) menemani beliau dengan membawa semangkuk air. Di sebuah ladang, Rasulullah mencari sebuah pagar dari pepohonan namun tidak menemukan sedikitpun. Sekalipun demikian, beliau melihat [b]dua pohon jauh di sebelah ladang. Beliau menghampiri salah satunya dan me-megang batangnya sambil berkata: "Demi perintah Allah, patuhilah aku." Pohon tersebut berjalan dengan
beliau
. Rasul melakukan hal yang sama pada pohon satunya yang juga menghampirinya dekat dengan pohon sebelumnya. Kemudian beliau meminta kedua-nya untuk bergabung bersama untuk membuat sebuah pagar. Setelah itu dia menjawab panggilan alaminya di belakang pohon. Setelah itu beliau meminta pohon-pohon tersebut untuk kembali ke tempat mereka dan mereka melakukannya sesuai perintah. (Muslim).



atau pun yg ini :http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=13401&highlight=

Sumber : Sirah nabawiyah ibnu hisyam
Jilid 1 : 196

Image


Salam dari Batu dan Pohon kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam

Ibnu Ishaq berkata bahwa Abdul Malik bin Ubaidillah bin Abu Sufyan bin Al-Ala' bin Jariyah Ats-Tsaqafi berkata kepadaku dan ia mendengar dari beberapa orang berilmu," Jika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam -ketika Allah berkehendak memuliakannya dan memberikan kenabian kepadanya- ingin keluar untuk buang hajat, beliau pergi ke tempat yang jauh hingga rumah-rumah tidak terlihat olehnya dan berhenti di syi'ab (jalan di antara dua bukit) Makkah, dan lembah-lembahnya. Setiap kali beliau berjalan melewati batu dan pohon, pasti keduanya berkata, 'As-Salaamu Alaika ya Rasulullah.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menoleh ke sekitarnya; kanan, kin, dan belakang, namun tidak melihat apa-apa kecuali pohon dan batu. Itulah yang terjadi pada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dalam jangka waktu tertentu; bermimpi dan mendengar salam hingga Jibril datang kepada beliau dengan membawa kemuliaan dari Allah ketika beliau berada di Gua Hira' pada bulan Ramadhan."[/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Alibaba » Thu Jul 05, 2007 9:33 pm

Wah tenkawa gak liat lagi...
Tolong dijawab dong tenkawasan..

Alibaba wrote:Maaf, saya tidak melihat oneline posting anda..
AL-QOMAR
[1] Telah dekat (datangnya) saat itu dan telah terbelah bulan.

Lalu bagaimana dengan cerita anda? Mana referensinya?
Tentu bukan karangan anda, bukan?

SUDAH SAYA TULISKAN KATA"BELIAU BERDOA KEPADA TUHAN"..MASIH TIDAKKAH ANDA MENGERTI...?

Yang saya mengerti adalah beliau berdoa.
Tapi saya tentu gak berani bialng sesuatu yang saya gak tau, nanti dituduh fitnah..
Mana saya tau apa yang diucapkan dalam doanya?
Saya tidak mendengar, tidak juga membaca isi doanya..
tenkawa wrote:EHM....SUPAYA MEMBUKTIKAN KENABIAN ROSULULLAH..
MAKANYA ORANG2 KAFIR PADA WAKTU ITU MINTA BUKTI...

Maksud anda Muhammad melakukan itu karena diminta bukti oleh orang2 kafir?

tenkawa wrote:pada saat itu mata hari hampir terbenam maka Rosululloh mempercepat terbenamnya matahari

bagaimana cara mempercepat terbenamnya?
apakah ditiup? atau diapain?
tenkawa wrote:kemudian beliau memunculkan bulan yang bersinar terang

bagaimana cara memunculkannya?
apakah disedot? apakah dipanggil?
tenkawa wrote:dan menurunkannya kebumi

bagaimana menurunkannya?
*bingung*
tenkawa wrote:kemudian bulan tersebut di belah menjadi dua oleh Rosululloh

bagaimana cara belahnya? pake apa belahnya?
tenkawa wrote:dan di masukan ke lengan baju nya
dan setelah keluar di bagian sebelah kanan dn kiri maka Rosululloh menyatukan kembali seperti semula sebagai mana bentuk semula

bulan diperkecil? atau muhammad yang membesar?

tuh kan liat.. akibat ga ada referensi jadi begitu banyak pertanyaan..

tenkawa wrote:TENTANG KUN FA YA KUN...JIKA ALLAH MENGHENDAKI SESUATU..MAKA CUKUP MENGATAKAN KUN FA YAKUN..JADI..MAKA JADILAH...MEMANG HARUS TERTULIS YA?

kalo gak tertulis di cerita itu, bagaimana saya tau kalo begitulah caranya?
kan di cerita itu anda tulis sabda Allah dan di situ Allah tidak mengatakan demikian.. yang saya tau, andalah yang berkata Kun Fa Ya Kun..

Semua kegiatan membelah bulan dilakukan oleh Muhammad sendiri (menurut cerita anda). Lalu di mana peran Allah, Jibril dan 12,000 malaikat? Yang tertulis di cerita itu peran Jibril hanyalah menyampaikan pesan Allah saja. Tapi peran 12,000 malaikat tidak disebutkan.
Anda membuat saya semakin bingung saja :roll:
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby gilito » Tue Jul 17, 2007 10:20 am

ali5196 wrote:Guys, gua setuju dgn TENKAWA AKITO. Nggak usah mengejek2 Mohamad da pedofil dgn kata2 kasar. Cukup memberikan bukti.

Khan tujuan kita utk mengundang Muslim yg nggak tahu Islam kesini. Cara pendekatannya adalah dgn memberikan ayat2 Quran dan hadis. Cukup gitu aja, nggak usah pake kata2 kotor.

By de way Tenkawa, kita bukan forum Kristen. Kita nggak peduli dgn Yesus atau Budha. Bukan mereka yg menulis Quran. So, kita nggak peduli dng Yesus, Budha, Krishna, Nyai Loro Kidul, Harry Potter, Santo Bakso dsb dsb... :wink: Yg kita pedulikan adalah Muhamad dan ajarannya.

Gua minta maaf kalau teman2 disini agak kasar. Tapi gua juga minta agar kau membuka mata dan membaca dulu artikel2 disini. Baru memberi komentar. Jelas aja kau diejek, abis kau nggak tahu apa2 sih. Sori ye, jangan dimasukin di ati nih.... :wink:


Sebenarnya kita2 ini di FFI nggak benci muslim koq. Kita cuma benci ama islam + mamad.

Gimana nggak benci ama ajaran sesat yg menyesatkan miliaran manusia???
gilito
 

Postby ahmad_doni » Tue Jul 17, 2007 3:59 pm

emang bener. tapi buat muslim tidak berlaku seperti itu, karena khan mereka diperintahkan harus memerangi musuh islam...nah..para pengkritik islam selalu dianggap sebagai musuh yang harus diperangi. sejak jaman muhammad juga sudah demikian adanya
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby charles-mattel » Tue Jul 17, 2007 4:06 pm

itu buah pengajaran mohamet yang paranoid, jadinya semua muslim yang pengikut dia juga jadi paranoid
semua orang yang nggak sejalan dengan dia dianggap musuh, harus diperangin, sampe sekarang ya terus begitu.....
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Re:

Postby kirana zulfa » Sun Feb 23, 2014 7:23 pm

gilito wrote:Kadang2 gw bingung dg muslim2, kenapa mereka bisa percaya ama bang mamad, tapi nggak percaya dg lia eden.

Padahal dua-duanya mirip banget:
- Sama2 ngaku menerima wahyu dari jibril tapi tidak ada orang yg melihatnya
- Sama2 ngaku melakukan mujizat ini itu, tapi tidak ada orang yg melihatnya


muslim bisa percaya bgt ama bang mamad karena udah terdoktrin secara turun temurun dari kecil. Itu juga karena pinternya mamad mendoktrin orang-orang di jamannya
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users