.

Misalnya mamad hidup di jaman sekarang.

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby TENKAWA_AKITO » Sat Jun 30, 2007 4:57 pm

Tidak,tidak perlu...anda berbohong...anda tidak bisa menjelaskan..anda hanya mengungkapkan kebencian anda terhadap islam..anda hanyalah manusia hina yang tidak yahu malu....menghina agama orang laen....menyebarkan fitnah....merusak akhlaq....^-^

klo anda fikir ISLAM salah...coba dimana letak kesalahannya...???
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby ceceps01 » Sat Jun 30, 2007 5:10 pm

bohong lu,
ga gitu,
masa sih,
fitnah,
tukang kibul lu,
**** lu.


Rupanya adik Akito baru sampe level denial. :lol: :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Alibaba » Sat Jun 30, 2007 5:27 pm

Hello... tenkawa_akito..
Kok postingan saya gak dijawab?
Mungkin gak keliatan kali yah..
Ini saya posting lagi deh..
Saya tunggu yah jawabannya..
Makasih..

TENKAWA_AKITO wrote:G USAH BUKTI TERTULIS..BUKTI FISIK AJA UDAH ADA KOK..KHAN UDAH SAYA JELASIN DIATAS....

BUAT "BORLAN" :WADUH NEIL AMSTRONG KHAN UDA PERNAH KE BULAN,SEDANGKAN ENTE......PALING BISANYA PERGI KE TOILET BUAT PUP DOANK...

Maksud anda, tidak ada bukti tertulis?
Kalo yang anda ucapkan tentang NASA, bukanlah bukti bahwa saat Muhammad membelah bulan disaksikan orang banyak.. karena NASA belum ada saat itu..

Yang saya tanya adalah:
Alibaba wrote:
TENKAWA_AKITO wrote:hahaha...dasar otak udang ente....ROSULULLAH pada waktu menunjukan kebesaran ALLAH dilihat banyak orang.bani ISROIL..salah satunya membelah bulan

Maksud anda banyak orang yang melihat Muhammad membelah bulan?

Gimana caranya? Pake pedang?

Berapa banyak yang melihat dan siapa saja?

Di mana bukti tertulisnya?
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby TENKAWA_AKITO » Sat Jun 30, 2007 6:26 pm

yang melihat adalah raja Kafir bernama Habib dan pengikutnya...

caranya....ROSULULLAH menaiki gunung ABI QUBAIS
disana beliau shalat dua rakaat
lalu bembentangkan kedua tangannya seraya berdoa ke pada tuhan. tidak begitu lama turun jibril
dengan membawa 12000 malaikat. ke datangan jibril ini tidak di ketahui oleh seorang pun kecuali
oleh Rosululloh saw.jibril berkata " Wahai Rosululloh sesungguhnya alloh telah memmbacakan salam
kepadamu, ia berfirman " Wahai kekasih ku engkau jangan kawatir dan takut sesungguhnya aku senantiasa
bersamamu kemana saja kamu berada sekarang pregilah kau kehadapan mereka aku akan menunjukan hujjah
tentang ke rosulanmu kemudian Rosululloh turun gunung Abi Qubaisy, maka makin bertambah bersinar wajah Rosululoh.
pada saat itu mata hari hampir terbenam maka Rosululloh mempercepat terbenamnya matahari
sehingga suasan menjadi gelap gulita, kemudian beliau memunculkan bulan yang bersinar terang
dan menurunkannya kebumi, kemudian bulan tersebut di belah menjadi dua oleh Rosululloh, dan di masukan ke lengan baju nya
dan setelah keluar di bagian sebelah kanan dn kiri maka Rosululloh menyatukan kembali seperti semula sebagai mana bentuk semula
selanjutnya bulan kembali ke atas


BUKTI TERTULIS...?EMANG ente BIKIN SURAT PERJANJIAN JUAL BELI?
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby peacemaker » Sat Jun 30, 2007 6:43 pm

TENKAWA_AKITO wrote:
BUKTI TERTULIS...?EMANG ente BIKIN SURAT PERJANJIAN JUAL BELI?


saudara Tenkawa, maksud para netter, anda berikan bukti otentik tentang cerita anda seperti ayat alquran atau link di internetnya :wink:
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby peacemaker » Sat Jun 30, 2007 6:48 pm

TENKAWA_AKITO wrote:"LAKUM DII NUKUM WALIADIN....".
(untukmu agama mu,dan untukku agamaku..)
yang kamu katakan tentang ISLAM adalah bohong...
Banyak orang masuk islam karena ISLAM adalah agama yang RAHMATAN LIAL'ALAMIN....Nabi tidak pernah memaksakan orang laen suapaya masuk agamnya...

Sekarang saya tanya...ANDA PIKIR "WALI SONGO" BAGAIMANA CARANYA MEMBUAT PENDUDUK JAWA MENJADI MAYORITAS MUSLIM....DENGAN PEDANG JUGA?PADAHAL HANYA 9 ORANG,ITU JUGA DI 3 WILAYAH....JABAR,JATIM,JATENG...TOLONG DIJELASKAN...SAYA INGIN MENDENGAR PENJELASANNYA...^-^


bukannya pada awalnya penyebaran agama muslim itu dengan pernikahan, jadi para muslim menikahi wanita pribumu agar dapat memperbanyak jumlah mereka, trus berusaha mengislamkan para raja2, sehingga bila rajanya islam, maka seluruh negeri juga akan disuruh memeluk islam, dan rakyat tidak mungkin menentang perintah raja, begitulah menurut pelajaran sejarah dan logika saya :wink:
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby TENKAWA_AKITO » Sat Jun 30, 2007 6:52 pm

Surat Al-Qomar ayat 1 :telah dekat tibanya hari kiamat dan bulan telah terbelah...
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby TENKAWA_AKITO » Sat Jun 30, 2007 6:55 pm

maaf peace maker...ISLAM pertama kali tiba di Indonesia di pulau SUMATRA....makanya kerajaan ISLAM pertama yaitu SaMUDRA pasai....


Dakwah wali songo bermacam2...
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby sergius » Sat Jun 30, 2007 7:01 pm

Anak kecil aja berhasil dicabulin sama momon SAW (suka ana* wanita)... masa kibulin orang arab dengan sulap murahan seperti membelah bulan aja sulit?

Sekarang lu liat acara sulap... 90% yang lu liat itu pasti gak bisa lu jelaskan. Lu gak percaya itu sihir karena itu dr televisi. Sama seperti kita2 yang bernalar gak akan percaya "kotoran banteng" (baca dengan bahasa inggris) nya si momon cabul setelah tau dia hanya nabi bejat bin pedophilia. + narcist dan sakit jiwa.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Alibaba » Sat Jun 30, 2007 7:02 pm

TENKAWA_AKITO wrote:yang melihat adalah raja Kafir bernama Habib dan pengikutnya...

caranya....ROSULULLAH menaiki gunung ABI QUBAIS
disana beliau shalat dua rakaat
lalu bembentangkan kedua tangannya seraya berdoa ke pada tuhan. tidak begitu lama turun jibril
dengan membawa 12000 malaikat. ke datangan jibril ini tidak di ketahui oleh seorang pun kecuali
oleh Rosululloh saw.jibril berkata " Wahai Rosululloh sesungguhnya alloh telah memmbacakan salam
kepadamu, ia berfirman " Wahai kekasih ku engkau jangan kawatir dan takut sesungguhnya aku senantiasa
bersamamu kemana saja kamu berada sekarang pregilah kau kehadapan mereka aku akan menunjukan hujjah
tentang ke rosulanmu kemudian Rosululloh turun gunung Abi Qubaisy, maka makin bertambah bersinar wajah Rosululoh.
pada saat itu mata hari hampir terbenam maka Rosululloh mempercepat terbenamnya matahari
sehingga suasan menjadi gelap gulita, kemudian beliau memunculkan bulan yang bersinar terang
dan menurunkannya kebumi, kemudian bulan tersebut di belah menjadi dua oleh Rosululloh, dan di masukan ke lengan baju nya
dan setelah keluar di bagian sebelah kanan dn kiri maka Rosululloh menyatukan kembali seperti semula sebagai mana bentuk semula
selanjutnya bulan kembali ke atas


BUKTI TERTULIS...?EMANG ente BIKIN SURAT PERJANJIAN JUAL BELI?

Yang belum jelas adalah dengan apa Muhammad membelah bulan?
Dengan tangannyakah? dengan pedangkah? dengan kuku? Atau dengan pena?
Cerita di atas saya anggap dongeng belaka, bila anda tidak memberikan referensi ayat Quran yang mana atau Hadits yang mana..

peacemaker wrote:
TENKAWA_AKITO wrote:
BUKTI TERTULIS...?EMANG ente BIKIN SURAT PERJANJIAN JUAL BELI?


saudara Tenkawa, maksud para netter, anda berikan bukti otentik tentang cerita anda seperti ayat alquran atau link di internetnya :wink:

Terima kasih peace, telah membantu menjelaskan maksud saya..
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby TENKAWA_AKITO » Sat Jun 30, 2007 7:55 pm

Maaf saudara ali baba....anda tidak membaca postngan saya...disitu sudah saya tuliskan bahwa ROSULULLAH sholat 2 raka'at lalu membentangkan tangannya seraya berdoa...ya tentu saja ROSULULLAH meminta bantuan kepada ALLOH subhanahu wata'ala dengan para malaikatnya......


maaf...pasti pemikiran saudara ROSULULLAH melakukan semuanya seorang diri....padahal tidak demikian....beliau masih mempunyai tuhan yaitu ALLOH subhanahu wata'ala....jadi semua itu berdasarkan kehendak ALLOH juga....Kun Fa Ya Kun..."Jadi,maka Jadilah..."
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby TENKAWA_AKITO » Sat Jun 30, 2007 7:57 pm

hhmm...buat saudara SERGIUS...anda ada masalah apa dengen agama ISLAM...coba dibicarakan baek2...jangan menghina...karena tidak akan menyelesaikan maslah...^-^
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby Alibaba » Sat Jun 30, 2007 9:06 pm

TENKAWA_AKITO wrote:Maaf saudara ali baba....anda tidak membaca postngan saya...disitu sudah saya tuliskan bahwa ROSULULLAH sholat 2 raka'at lalu membentangkan tangannya seraya berdoa...ya tentu saja ROSULULLAH meminta bantuan kepada ALLOH subhanahu wata'ala dengan para malaikatnya......


maaf...pasti pemikiran saudara ROSULULLAH melakukan semuanya seorang diri....padahal tidak demikian....beliau masih mempunyai tuhan yaitu ALLOH subhanahu wata'ala....jadi semua itu berdasarkan kehendak ALLOH juga....Kun Fa Ya Kun..."Jadi,maka Jadilah..."

Wah tenkawa, jawaban anda selalu mengundang tanya, sedangkan pertanyaan saya saja tidak dijawab2..
Cerita di atas saya anggap dongeng belaka, bila anda tidak memberikan referensi ayat Quran yang mana atau Hadits yang mana..


Saya sudah membaca kok postingan anda, tapi memang di cerita itu hanya disebutkan shalat saja, tanpa ada embel2 permintaannya. Atau itu hanya asumsi/pendapat pribadi anda saja?

Di kisah itu juga tidak menyatakan keterlibatan Auloh/malaikat dari kegiatan membelah bulan:
pada saat itu mata hari hampir terbenam maka Rosululloh mempercepat terbenamnya matahari
sehingga suasan menjadi gelap gulita, kemudian beliau memunculkan bulan yang bersinar terang
dan menurunkannya kebumi, kemudian bulan tersebut di belah menjadi dua oleh Rosululloh, dan di masukan ke lengan baju nya
dan setelah keluar di bagian sebelah kanan dn kiri maka Rosululloh menyatukan kembali seperti semula sebagai mana bentuk semula
selanjutnya bulan kembali ke atas

liat kan? di mana peran Allah & malaikat?
di mana pula ada isi doanya?

Kun Fa Ya Kun? Di mana kata2 Aulloh yang mengatakan Kun Fa Ya Kun?
Tidak ada tuh di cerita anda.
Anda bilang itu kehendak Aulloh?
Itu bukanlah kehendak Aulloh, tapi kehendak Muhammad..
Apa manfaatnya bagi manusia bulan dibelah?
Apakah anda tau?
Dari cerita itu pula, dikisahkan kehebatan Muhammad, seperti kehebatan Auloh, bisa mempercepat terbenamnya matahari dan menurunkan bulan. Apakah dia lebih hebat dari Aulloh? Yang bisa membuat ciptaan auloh menjadi begitu kecil hingga bisa masuk ke dalam baju manusia ciptaanNya?

Jangan lupa, anda belum memberikan referensinya, jadi saya masih menganggap itu adalah dongeng anda saja.. Karena bila saya cerita akan hal ini dan saya ditanya tau dari siapa, tentu saja saya cuma bisa mengatakan bahwa itu adalah cerita tenkawa..
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby sergius » Sat Jun 30, 2007 10:35 pm

Gw gak perlu menghina sesuatu yang sudah hina.

Sekarang jawab aja... meniduri anak 9 tahun itu hina atau gak?

Setiap hari lu diajarkan melantunkan doa yang mengatakan Muhammad adalah utusan Allah kan? Itu narcist namanya.

Sakit jiwa..... Itu suruh orang memusuhi sesama manusia kalo bukan sakit jiwa apalagi? Melegalkan pembunuhan = sakit jiwa.

Masih banyak lagi kejanggalan dan kredibilitas Muhammad yang patut dipertanyakan.

Sekarang taruh Qoran lu selama 1 minggu dan tutup mata setiap hari selama 2-3 jam berturut2. Pikirkan kenapa Islam merusuh di dunia internasional?
Kalo lu berdalih mereka itu hanya oknum, knp mereka meneriakan Islam setiap kali merusuh?

Gw mungkin anti-Islam tapi lbh tepat kalo gw anti-Muhammad dan karena Islam adalah karangan dia, maka ya sepertinya lu boleh bilang gw anti-Islam.

Oh by the way apakah lu tau kalo forum ini ada tantangannya?

Cari tau lah... dan bela lah Muhammad sebisa lu karena lu akan mendapat imbalan dan lu akan sangat berjasa besar dalam memulihkan nama Muhammad yang hina itu.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby TENKAWA_AKITO » Sun Jul 01, 2007 1:56 pm

SUDAH SAYA KATAKAN "ALIBABA"...

MUHAMMAD SENDIRI ADALAH MANUSIA BIASA...

SUDAH SAYA TULISKAN KATA"BELIAU BERDOA KEPADA TUHAN"..MASIH TIDAKKAH ANDA MENGERTI...?


EHM....SUPAYA MEMBUKTIKAN KENABIAN ROSULULLAH..
MAKANYA ORANG2 KAFIR PADA WAKTU ITU MINTA BUKTI...

TENTANG REFERENSI SUDAH SAYA BERIKAN...
SURAT AL-QOMAR AYAT SATU...

DENGAR...ROSULULLAH MELAKUKAN INI AGAR ORANG KAFIR TERSEBUT MAU MENYEMBAH ALLOH SUBHANAHU WATA'ALA...BUKAN MENYEMBAH ROSULULLAH SENDIRI....

TENTANG KUN FA YA KUN...JIKA ALLAH MENGHENDAKI SESUATU..MAKA CUKUP MENGATAKAN KUN FA YAKUN..JADI..MAKA JADILAH...MEMANG HARUS TERTULIS YA?
KAN SUDAH SAYA BILANG ITU SEMUA KEHENDAK ALLAH...ALLAH BISA MEMBUAT ciptaaNYA menjadi lebih kecil ato besar...itu terserah ALLOH....

saya mengutip dari www.indonesiaindonesia.com
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby richardthelionheart » Sun Jul 01, 2007 2:40 pm

kalo memang dia manusia biasa, kenapa dia bisa-bisanya mengaku sebagai nabi?
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby Alibaba » Sun Jul 01, 2007 2:59 pm

Maaf, saya tidak melihat oneline posting anda..
AL-QOMAR
[1] Telah dekat (datangnya) saat itu dan telah terbelah bulan.

Lalu bagaimana dengan cerita anda? Mana referensinya?
Tentu bukan karangan anda, bukan?

SUDAH SAYA TULISKAN KATA"BELIAU BERDOA KEPADA TUHAN"..MASIH TIDAKKAH ANDA MENGERTI...?

Yang saya mengerti adalah beliau berdoa.
Tapi saya tentu gak berani bialng sesuatu yang saya gak tau, nanti dituduh fitnah..
Mana saya tau apa yang diucapkan dalam doanya?
Saya tidak mendengar, tidak juga membaca isi doanya..
tenkawa wrote:EHM....SUPAYA MEMBUKTIKAN KENABIAN ROSULULLAH..
MAKANYA ORANG2 KAFIR PADA WAKTU ITU MINTA BUKTI...

Maksud anda Muhammad melakukan itu karena diminta bukti oleh orang2 kafir?

tenkawa wrote:pada saat itu mata hari hampir terbenam maka Rosululloh mempercepat terbenamnya matahari

bagaimana cara mempercepat terbenamnya?
apakah ditiup? atau diapain?
tenkawa wrote:kemudian beliau memunculkan bulan yang bersinar terang

bagaimana cara memunculkannya?
apakah disedot? apakah dipanggil?
tenkawa wrote:dan menurunkannya kebumi

bagaimana menurunkannya?
*bingung*
tenkawa wrote:kemudian bulan tersebut di belah menjadi dua oleh Rosululloh

bagaimana cara belahnya? pake apa belahnya?
tenkawa wrote:dan di masukan ke lengan baju nya
dan setelah keluar di bagian sebelah kanan dn kiri maka Rosululloh menyatukan kembali seperti semula sebagai mana bentuk semula

bulan diperkecil? atau muhammad yang membesar?

tuh kan liat.. akibat ga ada referensi jadi begitu banyak pertanyaan..

tenkawa wrote:TENTANG KUN FA YA KUN...JIKA ALLAH MENGHENDAKI SESUATU..MAKA CUKUP MENGATAKAN KUN FA YAKUN..JADI..MAKA JADILAH...MEMANG HARUS TERTULIS YA?

kalo gak tertulis di cerita itu, bagaimana saya tau kalo begitulah caranya?
kan di cerita itu anda tulis sabda Allah dan di situ Allah tidak mengatakan demikian.. yang saya tau, andalah yang berkata Kun Fa Ya Kun..

Semua kegiatan membelah bulan dilakukan oleh Muhammad sendiri (menurut cerita anda). Lalu di mana peran Allah, Jibril dan 12,000 malaikat? Yang tertulis di cerita itu peran Jibril hanyalah menyampaikan pesan Allah saja. Tapi peran 12,000 malaikat tidak disebutkan.
Anda membuat saya semakin bingung saja :roll:
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby richardthelionheart » Sun Jul 01, 2007 3:04 pm

walahuallam jawabnya
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby Basman » Sun Jul 01, 2007 5:35 pm

Neil amsrong bilang sama gue kalo tidak ada bukti yang kuat bulan pernah dibelah.
Nah kalo gak percaya tanya tuh neil amstrong.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby richardthelionheart » Sun Jul 01, 2007 5:38 pm

ada saksinya?
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users