Page 1 of 4

Misalnya mamad hidup di jaman sekarang.

PostPosted: Wed Jun 27, 2007 6:06 pm
by gilito
Misalnya di jaman skrg, tiada angin tiada hujan tiba2 seseorang ngoceh menerima wahyu dr jibril sbg rosul auwloh terakhir. Orang tsb juga ngoceh melakukan mujizat ini itu. Tapi TIDAK ADA seorangpun yg menyaksikan dg mata kepala sendiri.

Kira2 tanggapan loe gimana??? Kalo mnrt gw, orang tsb akan langsung masuk penjara & diadili spt kasusnya Lia Eden. :D:D:D

PostPosted: Wed Jun 27, 2007 6:10 pm
by charles-mattel
nggak masuk penjara, tapi masuk RSJ grogol, soalnya kena penyakit skizofren paranoid...

PostPosted: Thu Jun 28, 2007 9:56 am
by gilito
charles-mattel wrote:nggak masuk penjara, tapi masuk RSJ grogol, soalnya kena penyakit skizofren paranoid...


Tapi jaman dulu, pengikut2nya koq bisa percaya mamad ya??? :D:D:D

PostPosted: Fri Jun 29, 2007 10:37 am
by gilito
Kadang2 gw bingung dg muslim2, kenapa mereka bisa percaya ama bang mamad, tapi nggak percaya dg lia eden.

Padahal dua-duanya mirip banget:
- Sama2 ngaku menerima wahyu dari jibril tapi tidak ada orang yg melihatnya
- Sama2 ngaku melakukan mujizat ini itu, tapi tidak ada orang yg melihatnya

PostPosted: Fri Jun 29, 2007 10:45 am
by openyourmind
Mungkin kalo lia eden seorang pria, mereka masih bisa percaya. Atau lia eden adalah re-inkarnasi nya si muhammat???

PostPosted: Fri Jun 29, 2007 11:07 am
by ndramus
bisa jadi, lia eden pake bhs indonesia

PostPosted: Fri Jun 29, 2007 10:03 pm
by TENKAWA_AKITO
F-22 wrote:Kadang2 gw bingung dg muslim2, kenapa mereka bisa percaya ama bang mamad, tapi nggak percaya dg lia eden.

Padahal dua-duanya mirip banget:
- Sama2 ngaku menerima wahyu dari jibril tapi tidak ada orang yg melihatnya
- Sama2 ngaku melakukan mujizat ini itu, tapi tidak ada orang yg melihatnya





hahaha...dasar otak udang ente....ROSULULLAH pada waktu menunjukan kebesaran ALLAH dilihat banyak orang.bani ISROIL..salah satunya membelah bulan..tentang membelah bulan...dikatakan oleh NASA perjalanan terakhir mereka ,mereka menemukan bekas yang membentuk garis pada bulan...dan di yakini bahwa bulan pernah membelah..^-^

PostPosted: Fri Jun 29, 2007 10:06 pm
by TENKAWA_AKITO
F-22 wrote:Kadang2 gw bingung dg muslim2, kenapa mereka bisa percaya ama bang mamad, tapi nggak percaya dg lia eden.

Padahal dua-duanya mirip banget:
- Sama2 ngaku menerima wahyu dari jibril tapi tidak ada orang yg melihatnya
- Sama2 ngaku melakukan mujizat ini itu, tapi tidak ada orang yg melihatnya





hahaha...dasar otak udang ente....ROSULULLAH pada waktu menunjukan kebesaran ALLAH dilihat banyak orang.bani ISROIL..salah satunya membelah bulan..tentang membelah bulan...dikatakan oleh NASA perjalanan terakhir mereka ,mereka menemukan bekas yang membentuk garis pada bulan...dan di yakini bahwa bulan pernah membelah..^-^

PostPosted: Fri Jun 29, 2007 11:36 pm
by Maverick
Cobalah berfikir anda ini siapa sebenarnya, sudah bisa ngomong kok nanya kayak anak kecil! Dasar..........................!

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 1:16 am
by Borland
hahah...Muslim percaya banget omongan NASA klo Bulan pernah terbelah...apalagi Omongan Nei amstrong yg katanya pernah denger azan di bulan..hahahaha

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 8:38 am
by gilito
Tanjidin wrote:[ootkekristen]misalnya sekarang ada manusia yang mau digebukin rame2 trus bilang kalo dosa manusia udah diampuni gara2 dia digebukin, apa tanggapan netter lain disini...??? [/ootkekristen]


Laen dong, Yesus khan nggak ngomong doang. Puluhan mujizat dilakukan di depan ribuan orang.

Kalo Yesus hidup di jaman skrg, jutaan manusia akan antre utk disembuhkan.

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 8:46 am
by Tanjidin
apanya yang diliat ribuan orang..??? Pilem mukjizat digebukin..?? :lol:

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 10:12 am
by gilito
Tanjidin wrote:apanya yang diliat ribuan orang..??? Pilem mukjizat digebukin..?? :lol:


Tipikal muslim ngeyel. :D:D:D

Sudah jelas2 mujizat Yesus dilakukan di hadapan ribuan orang. Dengan 4 orang saksi tertulis yg menuliskan 4 Injil: Matius, Markus, Lukas & Yohanes.

Tipikal muslim dongo.
Tidak percaya mujizat yg dilakukan Yesus yg disaksikan oleh ribuan orang.
Tapi memaksakan diri utk percaya sama omongan bang mamad yg ngoceh melakukan mujizat ini ini TAPI tidak ada saksinya.

Sebenarnya yg sinting itu siapa??? :D:D:D

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 10:50 am
by Alibaba
TENKAWA_AKITO wrote:hahaha...dasar otak udang ente....ROSULULLAH pada waktu menunjukan kebesaran ALLAH dilihat banyak orang.bani ISROIL..salah satunya membelah bulan

Maksud anda banyak orang yang melihat Muhammad membelah bulan?

Gimana caranya? Pake pedang?

Berapa banyak yang melihat dan siapa saja?

Di mana bukti tertulisnya?

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 12:49 pm
by TENKAWA_AKITO
G USAH BUKTI TERTULIS..BUKTI FISIK AJA UDAH ADA KOK..KHAN UDAH SAYA JELASIN DIATAS....

BUAT "BORLAN" :WADUH NEIL AMSTRONG KHAN UDA PERNAH KE BULAN,SEDANGKAN ENTE......PALING BISANYA PERGI KE TOILET BUAT PUP DOANK...

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 1:02 pm
by Alibaba
TENKAWA_AKITO wrote:G USAH BUKTI TERTULIS..BUKTI FISIK AJA UDAH ADA KOK..KHAN UDAH SAYA JELASIN DIATAS....

BUAT "BORLAN" :WADUH NEIL AMSTRONG KHAN UDA PERNAH KE BULAN,SEDANGKAN ENTE......PALING BISANYA PERGI KE TOILET BUAT PUP DOANK...

Maksud anda, tidak ada bukti tertulis?
Kalo yang anda ucapkan tentang NASA, bukanlah bukti bahwa saat Muhammad membelah bulan disaksikan orang banyak.. karena NASA belum ada saat itu..

Yang saya tanya adalah:
Alibaba wrote:
TENKAWA_AKITO wrote:hahaha...dasar otak udang ente....ROSULULLAH pada waktu menunjukan kebesaran ALLAH dilihat banyak orang.bani ISROIL..salah satunya membelah bulan

Maksud anda banyak orang yang melihat Muhammad membelah bulan?

Gimana caranya? Pake pedang?

Berapa banyak yang melihat dan siapa saja?

Di mana bukti tertulisnya?

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 1:16 pm
by openyourmind
Laen dong, Yesus khan nggak ngomong doang. Puluhan mujizat dilakukan di depan ribuan orang.

Kalo Yesus hidup di jaman skrg, jutaan manusia akan antre utk disembuhkan.


Yang ngantri termasuk muslim juga.

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 1:31 pm
by sergius
F-22 wrote:
charles-mattel wrote:nggak masuk penjara, tapi masuk RSJ grogol, soalnya kena penyakit skizofren paranoid...


Tapi jaman dulu, pengikut2nya koq bisa percaya mamad ya??? :D:D:D


Kan disebarkan dengan PEDANG.

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 3:50 pm
by TENKAWA_AKITO
"LAKUM DII NUKUM WALIADIN....".
(untukmu agama mu,dan untukku agamaku..)
yang kamu katakan tentang ISLAM adalah bohong...
Banyak orang masuk islam karena ISLAM adalah agama yang RAHMATAN LIAL'ALAMIN....Nabi tidak pernah memaksakan orang laen suapaya masuk agamnya...

Sekarang saya tanya...ANDA PIKIR "WALI SONGO" BAGAIMANA CARANYA MEMBUAT PENDUDUK JAWA MENJADI MAYORITAS MUSLIM....DENGAN PEDANG JUGA?PADAHAL HANYA 9 ORANG,ITU JUGA DI 3 WILAYAH....JABAR,JATIM,JATENG...TOLONG DIJELASKAN...SAYA INGIN MENDENGAR PENJELASANNYA...^-^

PostPosted: Sat Jun 30, 2007 4:32 pm
by SITI_AISYAH
@atas:
Gw saranin sebelum ngoceh ngalor-ngidul, mendingan lo buka aja satu persatu thread yang ada. Kayaknya anda masih perlu jam terbang lebih banyak untuk ber koar2 mempromosikan nabi bejad dan agama anda... :oops:
semua pernyataan anda sudah pernah dibahas tuntas..tas..tas..tass.... :lol: