.

Misalnya mamad hidup di jaman sekarang.

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Misalnya mamad hidup di jaman sekarang.

Postby gilito » Wed Jun 27, 2007 6:06 pm

Misalnya di jaman skrg, tiada angin tiada hujan tiba2 seseorang ngoceh menerima wahyu dr jibril sbg rosul auwloh terakhir. Orang tsb juga ngoceh melakukan mujizat ini itu. Tapi TIDAK ADA seorangpun yg menyaksikan dg mata kepala sendiri.

Kira2 tanggapan loe gimana??? Kalo mnrt gw, orang tsb akan langsung masuk penjara & diadili spt kasusnya Lia Eden. :D:D:D
gilito
 

Postby charles-mattel » Wed Jun 27, 2007 6:10 pm

nggak masuk penjara, tapi masuk RSJ grogol, soalnya kena penyakit skizofren paranoid...
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby gilito » Thu Jun 28, 2007 9:56 am

charles-mattel wrote:nggak masuk penjara, tapi masuk RSJ grogol, soalnya kena penyakit skizofren paranoid...


Tapi jaman dulu, pengikut2nya koq bisa percaya mamad ya??? :D:D:D
gilito
 

Postby gilito » Fri Jun 29, 2007 10:37 am

Kadang2 gw bingung dg muslim2, kenapa mereka bisa percaya ama bang mamad, tapi nggak percaya dg lia eden.

Padahal dua-duanya mirip banget:
- Sama2 ngaku menerima wahyu dari jibril tapi tidak ada orang yg melihatnya
- Sama2 ngaku melakukan mujizat ini itu, tapi tidak ada orang yg melihatnya
gilito
 

Postby openyourmind » Fri Jun 29, 2007 10:45 am

Mungkin kalo lia eden seorang pria, mereka masih bisa percaya. Atau lia eden adalah re-inkarnasi nya si muhammat???
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby ndramus » Fri Jun 29, 2007 11:07 am

bisa jadi, lia eden pake bhs indonesia
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby TENKAWA_AKITO » Fri Jun 29, 2007 10:03 pm

F-22 wrote:Kadang2 gw bingung dg muslim2, kenapa mereka bisa percaya ama bang mamad, tapi nggak percaya dg lia eden.

Padahal dua-duanya mirip banget:
- Sama2 ngaku menerima wahyu dari jibril tapi tidak ada orang yg melihatnya
- Sama2 ngaku melakukan mujizat ini itu, tapi tidak ada orang yg melihatnya





hahaha...dasar otak udang ente....ROSULULLAH pada waktu menunjukan kebesaran ALLAH dilihat banyak orang.bani ISROIL..salah satunya membelah bulan..tentang membelah bulan...dikatakan oleh NASA perjalanan terakhir mereka ,mereka menemukan bekas yang membentuk garis pada bulan...dan di yakini bahwa bulan pernah membelah..^-^
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby TENKAWA_AKITO » Fri Jun 29, 2007 10:06 pm

F-22 wrote:Kadang2 gw bingung dg muslim2, kenapa mereka bisa percaya ama bang mamad, tapi nggak percaya dg lia eden.

Padahal dua-duanya mirip banget:
- Sama2 ngaku menerima wahyu dari jibril tapi tidak ada orang yg melihatnya
- Sama2 ngaku melakukan mujizat ini itu, tapi tidak ada orang yg melihatnya





hahaha...dasar otak udang ente....ROSULULLAH pada waktu menunjukan kebesaran ALLAH dilihat banyak orang.bani ISROIL..salah satunya membelah bulan..tentang membelah bulan...dikatakan oleh NASA perjalanan terakhir mereka ,mereka menemukan bekas yang membentuk garis pada bulan...dan di yakini bahwa bulan pernah membelah..^-^
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby Maverick » Fri Jun 29, 2007 11:36 pm

Cobalah berfikir anda ini siapa sebenarnya, sudah bisa ngomong kok nanya kayak anak kecil! Dasar..........................!
Maverick
 
Posts: 146
Joined: Mon Jun 04, 2007 1:45 pm

Postby Borland » Sat Jun 30, 2007 1:16 am

hahah...Muslim percaya banget omongan NASA klo Bulan pernah terbelah...apalagi Omongan Nei amstrong yg katanya pernah denger azan di bulan..hahahaha
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby gilito » Sat Jun 30, 2007 8:38 am

Tanjidin wrote:[ootkekristen]misalnya sekarang ada manusia yang mau digebukin rame2 trus bilang kalo dosa manusia udah diampuni gara2 dia digebukin, apa tanggapan netter lain disini...??? [/ootkekristen]


Laen dong, Yesus khan nggak ngomong doang. Puluhan mujizat dilakukan di depan ribuan orang.

Kalo Yesus hidup di jaman skrg, jutaan manusia akan antre utk disembuhkan.
gilito
 

Postby Tanjidin » Sat Jun 30, 2007 8:46 am

apanya yang diliat ribuan orang..??? Pilem mukjizat digebukin..?? :lol:
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby gilito » Sat Jun 30, 2007 10:12 am

Tanjidin wrote:apanya yang diliat ribuan orang..??? Pilem mukjizat digebukin..?? :lol:


Tipikal muslim ngeyel. :D:D:D

Sudah jelas2 mujizat Yesus dilakukan di hadapan ribuan orang. Dengan 4 orang saksi tertulis yg menuliskan 4 Injil: Matius, Markus, Lukas & Yohanes.

Tipikal muslim dongo.
Tidak percaya mujizat yg dilakukan Yesus yg disaksikan oleh ribuan orang.
Tapi memaksakan diri utk percaya sama omongan bang mamad yg ngoceh melakukan mujizat ini ini TAPI tidak ada saksinya.

Sebenarnya yg sinting itu siapa??? :D:D:D
gilito
 

Postby Alibaba » Sat Jun 30, 2007 10:50 am

TENKAWA_AKITO wrote:hahaha...dasar otak udang ente....ROSULULLAH pada waktu menunjukan kebesaran ALLAH dilihat banyak orang.bani ISROIL..salah satunya membelah bulan

Maksud anda banyak orang yang melihat Muhammad membelah bulan?

Gimana caranya? Pake pedang?

Berapa banyak yang melihat dan siapa saja?

Di mana bukti tertulisnya?
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby TENKAWA_AKITO » Sat Jun 30, 2007 12:49 pm

G USAH BUKTI TERTULIS..BUKTI FISIK AJA UDAH ADA KOK..KHAN UDAH SAYA JELASIN DIATAS....

BUAT "BORLAN" :WADUH NEIL AMSTRONG KHAN UDA PERNAH KE BULAN,SEDANGKAN ENTE......PALING BISANYA PERGI KE TOILET BUAT PUP DOANK...
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby Alibaba » Sat Jun 30, 2007 1:02 pm

TENKAWA_AKITO wrote:G USAH BUKTI TERTULIS..BUKTI FISIK AJA UDAH ADA KOK..KHAN UDAH SAYA JELASIN DIATAS....

BUAT "BORLAN" :WADUH NEIL AMSTRONG KHAN UDA PERNAH KE BULAN,SEDANGKAN ENTE......PALING BISANYA PERGI KE TOILET BUAT PUP DOANK...

Maksud anda, tidak ada bukti tertulis?
Kalo yang anda ucapkan tentang NASA, bukanlah bukti bahwa saat Muhammad membelah bulan disaksikan orang banyak.. karena NASA belum ada saat itu..

Yang saya tanya adalah:
Alibaba wrote:
TENKAWA_AKITO wrote:hahaha...dasar otak udang ente....ROSULULLAH pada waktu menunjukan kebesaran ALLAH dilihat banyak orang.bani ISROIL..salah satunya membelah bulan

Maksud anda banyak orang yang melihat Muhammad membelah bulan?

Gimana caranya? Pake pedang?

Berapa banyak yang melihat dan siapa saja?

Di mana bukti tertulisnya?
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby openyourmind » Sat Jun 30, 2007 1:16 pm

Laen dong, Yesus khan nggak ngomong doang. Puluhan mujizat dilakukan di depan ribuan orang.

Kalo Yesus hidup di jaman skrg, jutaan manusia akan antre utk disembuhkan.


Yang ngantri termasuk muslim juga.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby sergius » Sat Jun 30, 2007 1:31 pm

F-22 wrote:
charles-mattel wrote:nggak masuk penjara, tapi masuk RSJ grogol, soalnya kena penyakit skizofren paranoid...


Tapi jaman dulu, pengikut2nya koq bisa percaya mamad ya??? :D:D:D


Kan disebarkan dengan PEDANG.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby TENKAWA_AKITO » Sat Jun 30, 2007 3:50 pm

"LAKUM DII NUKUM WALIADIN....".
(untukmu agama mu,dan untukku agamaku..)
yang kamu katakan tentang ISLAM adalah bohong...
Banyak orang masuk islam karena ISLAM adalah agama yang RAHMATAN LIAL'ALAMIN....Nabi tidak pernah memaksakan orang laen suapaya masuk agamnya...

Sekarang saya tanya...ANDA PIKIR "WALI SONGO" BAGAIMANA CARANYA MEMBUAT PENDUDUK JAWA MENJADI MAYORITAS MUSLIM....DENGAN PEDANG JUGA?PADAHAL HANYA 9 ORANG,ITU JUGA DI 3 WILAYAH....JABAR,JATIM,JATENG...TOLONG DIJELASKAN...SAYA INGIN MENDENGAR PENJELASANNYA...^-^
TENKAWA_AKITO
 
Posts: 50
Joined: Fri Jun 29, 2007 5:35 am

Postby SITI_AISYAH » Sat Jun 30, 2007 4:32 pm

@atas:
Gw saranin sebelum ngoceh ngalor-ngidul, mendingan lo buka aja satu persatu thread yang ada. Kayaknya anda masih perlu jam terbang lebih banyak untuk ber koar2 mempromosikan nabi bejad dan agama anda... :oops:
semua pernyataan anda sudah pernah dibahas tuntas..tas..tas..tass.... :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users