.

AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Basman » Fri Aug 24, 2007 1:47 pm

Tutur bahasanya halus dan terpuji sekali, tidak memberi isyarat dengan gerakan tubuh, menghindari dosa neh.... ???
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby M-SAW » Fri Mar 14, 2008 2:04 pm

naikin lagi ah.. biar seru :)





PEMBUNUHAN SEWAKTU MENAKLUKAN MEKKAH!

IBNU HISYAM JILID 2,HLM 379-382


Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam Memerintahkan Pembunuh-an Beberapa Orang Kafir kendati Mereka Bergantung di Kain Ka'bah

Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam telah berpesan kepada para komandan pasukannya -ketika beliau memerintahkan mereka memasuki Makkah- agar mereka tidak memerangi siapa pun kecuali orang-orang yang memerangi mereka dan beberapa orang yang harus dibunuh kendati orang-orang tersebut bergantung di kain Ka'bah. Orang-orang tersebut adalah sebagai berikut:

1. Abdullah bin Sa'ad

la saudara Bani Amir bin Luai. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan para komandan perang membunuhnya, karena tadinya ia masuk Islam dan menulis wahyu untuk beliau, namun kemudian murtad dan pulang kepada orang-orang Quraisy. Abdullah bin Sa'ad lari kepada Utsman bin Affan -saudara susuannya- dan Utsman bin Affan menyembunyikannya kemudian membawanya kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam ketika kaum Muslimin dan penduduk Makkah telah merasa tenang. Utsman bin Affan meminta jaminan keamanan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Abdullah bin Sa'ad, namun beliau diam lama sekali, kemudian bersabda, 'Ya.'
Ketika Utsman bin Affan telah meninggalkan Rasulullah Shalallahu Alaihi wa Sallam, beliau bersabda kepada para sahabat yang ada di sekitar beliau, 'Aku diam lama tadi karena aku berharap ada salah seorang dari kalian yang berdiri kemudian memenggal leher Abdullah bin Sa'ad.' Salah seorang dari kaum Al-Anshar berkata, 'Kenapa engkau tidak memberi isyarat kepadaku, wahai Rasulullah?' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Nabi itu tidak boleh membunuh dengan memberi isyarat.'
(Ibnu Hisyam berkata, "Setelah itu, Abdullah bin Sa'ad masuk Islam lagi dan Umar bin Khaththab mengang-katnya sebagai gubernur di salah satu wilayah Islam, begitu juga Utsman bin Affan sesudah Umar bin
Khaththab.").


Sabar muslimersss...jangan langsung cuap2...
gue gak nanya itu KISAH kejam atau nggak
ataukah muhamad pendendam...

aku gak nanya itu kok :)




ok...nih pertanyaan saya :
simak baik2 yang aku HIJAU kan :
"
Utsman bin Affan meminta jaminan keamanan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Abdullah bin Sa'ad, namun beliau diam lama sekali, kemudian bersabda, 'Ya.'
Ketika Utsman bin Affan telah meninggalkan Rasulullah SAW, beliau bersabda kepada para sahabat yang ada di sekitar beliau, 'Aku diam lama tadi karena aku berharap ada salah seorang dari kalian yang berdiri kemudian memenggal leher Abdullah bin Sa'ad.' Salah seorang dari kaum Al-Anshar berkata, 'Kenapa engkau tidak memberi isyarat kepadaku, wahai Rasulullah?' Rasulullah SAW bersabda, 'Nabi itu tidak boleh membunuh dengan memberi isyarat.'
"

yang mana dari kesimpulan saya yang benar ?


1. Muhammad sebenarnya gak mau memafkan si abdullah,api dia gak enak hati sama si utsmanf,sehingga dia tidak MEMBUNUH si abdullah,Tapi dia sengaja LAMA sekali menjawabnya,karena berharap ada MUSLIM lain yang MEMENGGAL si abdullah

2. Muhammad emang benar2 pemaaf,dan terbukti tidak jadi MEMBUNUH si abdullah.tapi ANEHNYA dia KECEWA dgn muslim lainnya yang TIDAK membunuh si abdullah.soalnya nabi kan harus JAIM dong .

3. Nabi ini benar2 LICIK abis dan MUNAFIK
[/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby murtad mama » Sat Mar 15, 2008 4:03 pm

yah kesimpulan ente no.1 lah brow + ditambah muhammad kan "nabi" jadi harus jaim la :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby dragon » Mon Mar 17, 2008 7:27 am

muslim keok kalo ngomongin akhlak nabinya.......

tapi mau nya ngeleeeeesss terus....n argumennya self proclaim bgt
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby ahmad_doni » Sun Mar 23, 2008 10:56 am

Kejam, jahanam dan sadizzzz

itulah muhammad, sang nabi cabul yang barusan ultahnya dirayakan oleh muslim2 tolol diseluruh dunia hihihihihi...

Muslim, aneh bgt ya..kalian memuja orang serendah muhammad...
User avatar
ahmad_doni
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby M-SAW » Mon Mar 24, 2008 3:56 pm

KOK blom ada muslim yg BERNYALI???
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby M-SAW » Tue Jul 22, 2008 3:44 pm

naikin lagi ah.. biar seru :)


PEMBUNUHAN SEWAKTU MENAKLUKAN MEKKAH!

IBNU HISYAM JILID 2,HLM 379-382


Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam Memerintahkan Pembunuh-an Beberapa Orang Kafir kendati Mereka Bergantung di Kain Ka'bah

Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam telah berpesan kepada para komandan pasukannya -ketika beliau memerintahkan mereka memasuki Makkah- agar mereka tidak memerangi siapa pun kecuali orang-orang yang memerangi mereka dan beberapa orang yang harus dibunuh kendati orang-orang tersebut bergantung di kain Ka'bah. Orang-orang tersebut adalah sebagai berikut:

1. Abdullah bin Sa'ad

la saudara Bani Amir bin Luai. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan para komandan perang membunuhnya, karena tadinya ia masuk Islam dan menulis wahyu untuk beliau, namun kemudian murtad dan pulang kepada orang-orang Quraisy. Abdullah bin Sa'ad lari kepada Utsman bin Affan -saudara susuannya- dan Utsman bin Affan menyembunyikannya kemudian membawanya kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam ketika kaum Muslimin dan penduduk Makkah telah merasa tenang. Utsman bin Affan meminta jaminan keamanan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Abdullah bin Sa'ad, namun beliau diam lama sekali, kemudian bersabda, 'Ya.'
Ketika Utsman bin Affan telah meninggalkan Rasulullah Shalallahu Alaihi wa Sallam, beliau bersabda kepada para sahabat yang ada di sekitar beliau, 'Aku diam lama tadi karena aku berharap ada salah seorang dari kalian yang berdiri kemudian memenggal leher Abdullah bin Sa'ad.' Salah seorang dari kaum Al-Anshar berkata, 'Kenapa engkau tidak memberi isyarat kepadaku, wahai Rasulullah?' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Nabi itu tidak boleh membunuh dengan memberi isyarat.'
(Ibnu Hisyam berkata, "Setelah itu, Abdullah bin Sa'ad masuk Islam lagi dan Umar bin Khaththab mengang-katnya sebagai gubernur di salah satu wilayah Islam, begitu juga Utsman bin Affan sesudah Umar bin
Khaththab.").


Sabar muslimersss...jangan langsung cuap2...
gue gak nanya itu KISAH kejam atau nggak
ataukah muhamad pendendam...

aku gak nanya itu kok :)




ok...nih pertanyaan saya :
simak baik2 yang aku HIJAU kan :
"
Utsman bin Affan meminta jaminan keamanan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Abdullah bin Sa'ad, namun beliau diam lama sekali, kemudian bersabda, 'Ya.'
Ketika Utsman bin Affan telah meninggalkan Rasulullah SAW, beliau bersabda kepada para sahabat yang ada di sekitar beliau, 'Aku diam lama tadi karena aku berharap ada salah seorang dari kalian yang berdiri kemudian memenggal leher Abdullah bin Sa'ad.' Salah seorang dari kaum Al-Anshar berkata, 'Kenapa engkau tidak memberi isyarat kepadaku, wahai Rasulullah?' Rasulullah SAW bersabda, 'Nabi itu tidak boleh membunuh dengan memberi isyarat.'
"

yang mana dari kesimpulan saya yang benar ?


1. Muhammad sebenarnya gak mau memafkan si abdullah,api dia gak enak hati sama si utsmanf,sehingga dia tidak MEMBUNUH si abdullah,Tapi dia sengaja LAMA sekali menjawabnya,karena berharap ada MUSLIM lain yang MEMENGGAL si abdullah

2. Muhammad emang benar2 pemaaf,dan terbukti tidak jadi MEMBUNUH si abdullah.tapi ANEHNYA dia KECEWA dgn muslim lainnya yang TIDAK membunuh si abdullah.soalnya nabi kan harus JAIM dong .

3. Nabi ini benar2 LICIK abis dan MUNAFIK
[/quote][/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby kutukupret » Wed Jul 23, 2008 9:11 am

dragon wrote:muslim keok kalo ngomongin akhlak nabinya.......

tapi mau nya ngeleeeeesss terus....n argumennya self proclaim bgt


Emang si Muhammad SAW masih punya Akhlak ? Kasihan si Aisyah.... Umur 9taon sdah maen kuda-kudaan ama Bondot tua
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby yusak_almasih » Wed Jul 23, 2008 11:33 am

Muslim kl bicara akhlak muhamad diem seribu bahasa, ga berani berkoar-koar. tp sekali bicara logikanya terbalik-balik.
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby M-SAW » Wed Jul 23, 2008 1:14 pm

yusak_almasih wrote:Muslim kl bicara akhlak muhamad diem seribu bahasa, ga berani berkoar-koar. tp sekali bicara logikanya terbalik-balik.


kita cari lagi MUSLIM yg bernyali
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby M-SAW » Sun Aug 10, 2008 12:54 pm

lim.... bahas ini yuk

PEMBUNUHAN SEWAKTU MENAKLUKAN MEKKAH!

IBNU HISYAM JILID 2,HLM 379-382


Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam Memerintahkan Pembunuh-an Beberapa Orang Kafir kendati Mereka Bergantung di Kain Ka'bah

Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam telah berpesan kepada para komandan pasukannya -ketika beliau memerintahkan mereka memasuki Makkah- agar mereka tidak memerangi siapa pun kecuali orang-orang yang memerangi mereka dan beberapa orang yang harus dibunuh kendati orang-orang tersebut bergantung di kain Ka'bah. Orang-orang tersebut adalah sebagai berikut:

1. Abdullah bin Sa'ad

la saudara Bani Amir bin Luai. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan para komandan perang membunuhnya, karena tadinya ia masuk Islam dan menulis wahyu untuk beliau, namun kemudian murtad dan pulang kepada orang-orang Quraisy. Abdullah bin Sa'ad lari kepada Utsman bin Affan -saudara susuannya- dan Utsman bin Affan menyembunyikannya kemudian membawanya kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam ketika kaum Muslimin dan penduduk Makkah telah merasa tenang. Utsman bin Affan meminta jaminan keamanan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Abdullah bin Sa'ad, namun beliau diam lama sekali, kemudian bersabda, 'Ya.'
Ketika Utsman bin Affan telah meninggalkan Rasulullah Shalallahu Alaihi wa Sallam, beliau bersabda kepada para sahabat yang ada di sekitar beliau, 'Aku diam lama tadi karena aku berharap ada salah seorang dari kalian yang berdiri kemudian memenggal leher Abdullah bin Sa'ad.' Salah seorang dari kaum Al-Anshar berkata, 'Kenapa engkau tidak memberi isyarat kepadaku, wahai Rasulullah?' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Nabi itu tidak boleh membunuh dengan memberi isyarat.'
(Ibnu Hisyam berkata, "Setelah itu, Abdullah bin Sa'ad masuk Islam lagi dan Umar bin Khaththab mengang-katnya sebagai gubernur di salah satu wilayah Islam, begitu juga Utsman bin Affan sesudah Umar bin
Khaththab.").


Sabar muslimersss...jangan langsung cuap2...
gue gak nanya itu KISAH kejam atau nggak
ataukah muhamad pendendam...

aku gak nanya itu kok :)




ok...nih pertanyaan saya :
simak baik2 yang aku HIJAU kan :
"
Utsman bin Affan meminta jaminan keamanan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Abdullah bin Sa'ad, namun beliau diam lama sekali, kemudian bersabda, 'Ya.'
Ketika Utsman bin Affan telah meninggalkan Rasulullah SAW, beliau bersabda kepada para sahabat yang ada di sekitar beliau, 'Aku diam lama tadi karena aku berharap ada salah seorang dari kalian yang berdiri kemudian memenggal leher Abdullah bin Sa'ad.' Salah seorang dari kaum Al-Anshar berkata, 'Kenapa engkau tidak memberi isyarat kepadaku, wahai Rasulullah?' Rasulullah SAW bersabda, 'Nabi itu tidak boleh membunuh dengan memberi isyarat.'
"

yang mana dari kesimpulan saya yang benar ?


1. Muhammad sebenarnya gak mau memafkan si abdullah,api dia gak enak hati sama si utsmanf,sehingga dia tidak MEMBUNUH si abdullah,Tapi dia sengaja LAMA sekali menjawabnya,karena berharap ada MUSLIM lain yang MEMENGGAL si abdullah

2. Muhammad emang benar2 pemaaf,dan terbukti tidak jadi MEMBUNUH si abdullah.tapi ANEHNYA dia KECEWA dgn muslim lainnya yang TIDAK membunuh si abdullah.soalnya nabi kan harus JAIM dong .

3. Nabi ini benar2 LICIK abis dan MUNAFIK
[/quote][/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby muhammad gendeng » Sat Mar 08, 2014 5:48 am

saya yang akan menjawab.
muhammad adalah pijakanku...
User avatar
muhammad gendeng
 
Posts: 7
Joined: Tue Feb 04, 2014 11:59 pm

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby gema » Sat Mar 08, 2014 12:14 pm

muhammad gendeng wrote:saya yang akan menjawab.
muhammad adalah pijakanku...


Pijakan gimana bro..? Maksud ente si mamad beneran dipijak.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby keeamad » Sat Mar 08, 2014 2:35 pm

nabi muhamad jadi pijakan,
gak peduli dia salah ... !!!

Heibat confirmasi muslim ini ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby muhammad gendeng » Mon Mar 10, 2014 4:24 am

keeamad wrote:nabi muhamad jadi pijakan,
gak peduli dia salah ... !!!
Heibat confirmasi muslim ini ....


selowwww brooo.... santaiii
User avatar
muhammad gendeng
 
Posts: 7
Joined: Tue Feb 04, 2014 11:59 pm

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby muhammad gendeng » Mon Mar 10, 2014 4:29 am

gema wrote:Pijakan gimana bro..? Maksud ente si mamad beneran dipijak.

kenalan dulu yuk brooo..
User avatar
muhammad gendeng
 
Posts: 7
Joined: Tue Feb 04, 2014 11:59 pm

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby muhammad gendeng » Mon Mar 10, 2014 5:05 am

Muhammad telah mengukir banyak prestasi positif.
Muhammad itu meskipun kuat tetapi sangat menghormati lawannya. bertujuan menang tidak harus dengan ancaman, bunuh, penggal, dll. ada kode etiknya bung!.
Muhammad itu rendah hati dan tidak sombong walaupun sudah banyak kemenangan yg dia peroleh.
Muhammad itu bukanlah individualistik. dia selalu membutuhkan orang lain.
User avatar
muhammad gendeng
 
Posts: 7
Joined: Tue Feb 04, 2014 11:59 pm

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby muhammad gendeng » Mon Mar 10, 2014 5:25 am

M-SAW wrote:lim.... bahas ini yuk
PEMBUNUHAN SEWAKTU MENAKLUKAN MEKKAH!
IBNU HISYAM JILID 2,HLM 379-382
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam Memerintahkan Pembunuh-an Beberapa Orang Kafir kendati Mereka Bergantung di Kain Ka'bah
Ibnu Ishaq berkata, "Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam telah berpesan kepada para komandan pasukannya -ketika beliau memerintahkan mereka memasuki Makkah- agar mereka tidak memerangi siapa pun kecuali orang-orang yang memerangi mereka dan beberapa orang yang harus dibunuh kendati orang-orang tersebut bergantung di kain Ka'bah. Orang-orang tersebut adalah sebagai berikut:
1. Abdullah bin Sa'ad
la saudara Bani Amir bin Luai. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan para komandan perang membunuhnya, karena tadinya ia masuk Islam dan menulis wahyu untuk beliau, namun kemudian murtad dan pulang kepada orang-orang Quraisy. Abdullah bin Sa'ad lari kepada Utsman bin Affan -saudara susuannya- dan Utsman bin Affan menyembunyikannya kemudian membawanya kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam ketika kaum Muslimin dan penduduk Makkah telah merasa tenang. Utsman bin Affan meminta jaminan keamanan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Abdullah bin Sa'ad, namun beliau diam lama sekali, kemudian bersabda, 'Ya.'
Ketika Utsman bin Affan telah meninggalkan Rasulullah Shalallahu Alaihi wa Sallam, beliau bersabda kepada para sahabat yang ada di sekitar beliau, 'Aku diam lama tadi karena aku berharap ada salah seorang dari kalian yang berdiri kemudian memenggal leher Abdullah bin Sa'ad.' Salah seorang dari kaum Al-Anshar berkata, 'Kenapa engkau tidak memberi isyarat kepadaku, wahai Rasulullah?' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Nabi itu tidak boleh membunuh dengan memberi isyarat.'
(Ibnu Hisyam berkata, "Setelah itu, Abdullah bin Sa'ad masuk Islam lagi dan Umar bin Khaththab mengang-katnya sebagai gubernur di salah satu wilayah Islam, begitu juga Utsman bin Affan sesudah Umar bin
Khaththab.").
Sabar muslimersss...jangan langsung cuap2...
gue gak nanya itu KISAH kejam atau nggak
ataukah muhamad pendendam...
aku gak nanya itu kok :)
ok...nih pertanyaan saya :
simak baik2 yang aku HIJAU kan :
"
Utsman bin Affan meminta jaminan keamanan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk Abdullah bin Sa'ad, namun beliau diam lama sekali, kemudian bersabda, 'Ya.'
Ketika Utsman bin Affan telah meninggalkan Rasulullah SAW, beliau bersabda kepada para sahabat yang ada di sekitar beliau, 'Aku diam lama tadi karena aku berharap ada salah seorang dari kalian yang berdiri kemudian memenggal leher Abdullah bin Sa'ad.' Salah seorang dari kaum Al-Anshar berkata, 'Kenapa engkau tidak memberi isyarat kepadaku, wahai Rasulullah?' Rasulullah SAW bersabda, 'Nabi itu tidak boleh membunuh dengan memberi isyarat.'
"

yang mana dari kesimpulan saya yang benar ?


1. Muhammad sebenarnya gak mau memafkan si abdullah,api dia gak enak hati sama si utsmanf,sehingga dia tidak MEMBUNUH si abdullah,Tapi dia sengaja LAMA sekali menjawabnya,karena berharap ada MUSLIM lain yang MEMENGGAL si abdullah
2. Muhammad emang benar2 pemaaf,dan terbukti tidak jadi MEMBUNUH si abdullah.tapi ANEHNYA dia KECEWA dgn muslim lainnya yang TIDAK membunuh si abdullah.soalnya nabi kan harus JAIM dong .
3. Nabi ini benar2 LICIK abis dan MUNAFIK
[/quote][/quote]

Astagfirlahhhh... semoga ALLAH mengampuni segala dosa2 yang telah kamu lakukan didunia ini. Semoga dijauhkan neraka bagimu. amiiin
User avatar
muhammad gendeng
 
Posts: 7
Joined: Tue Feb 04, 2014 11:59 pm

Re: AKHLAK MULIA NABI MUHAMMAD

Postby gema » Mon Mar 10, 2014 10:38 am

muhammad gendeng wrote:
Astagfirlahhhh... semoga ALLAH mengampuni segala dosa2 yang telah kamu lakukan didunia ini. Semoga dijauhkan neraka bagimu. amiiin


Allah yang mana maksud ente Broow..? kl olloh swt maksud ente jangan diharapkan broow, dianya mandul dalam masalah azab men-azab, palingan umatnya nyang di order bergerak meng-azab.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Previous

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron