.

MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Qualat » Fri Jan 14, 2011 2:57 pm

Kalau org pake logika, APA YG DIJADIKAN DASAR sehingga bisa MEMPERCAYAI MUSA, YESUS DAN MUHAMMAD sbg Rasul Tuhan ?????. Mukjizat, Kitab Suci, Perilaku semua harus dasar pijakan berpikir harus sama. Kalau atas dasar IRI HATI, DENGKI atau SAKIT HATI, maka pilihan kebenaran tergantung PILIHAN MASING2, yg lain salah aja semua. Kalau nama ALLAH ada dalam TORAKH, INJIL dan QUR'AN berarti objeknya yg dimaksud sama, artinya ALLAH Musa dan ALLAH Yesus serta ALLAH Muhammad yaitu juga. Yg menjadi masalah adalah MANA FIRMAN TUHAN YG BENAR2 FIRMAN DAN YG MANA OLAH FIKIR MANUSIA ????. Urusan ini adalah rananya Arkeolog baca hasil penelitian ahli, tetapi bukan Fanatik Buta karena DOGMA
Qualat
 
Posts: 1
Joined: Mon Jan 03, 2011 1:14 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Yehuda » Thu Jan 27, 2011 9:18 am

Qualat wrote:Kalau org pake logika, APA YG DIJADIKAN DASAR sehingga bisa MEMPERCAYAI MUSA, YESUS DAN MUHAMMAD sbg Rasul Tuhan ?????. Mukjizat, Kitab Suci, Perilaku semua harus dasar pijakan berpikir harus sama. Kalau atas dasar IRI HATI, DENGKI atau SAKIT HATI, maka pilihan kebenaran tergantung PILIHAN MASING2, yg lain salah aja semua. Kalau nama ALLAH ada dalam TORAKH, INJIL dan QUR'AN berarti objeknya yg dimaksud sama, artinya ALLAH Musa dan ALLAH Yesus serta ALLAH Muhammad yaitu juga. Yg menjadi masalah adalah MANA FIRMAN TUHAN YG BENAR2 FIRMAN DAN YG MANA OLAH FIKIR MANUSIA ????. Urusan ini adalah rananya Arkeolog baca hasil penelitian ahli, tetapi bukan Fanatik Buta karena DOGMA


Ndak pernah ada Allah muhammad, yang ada Allah Abraham, Allah Ishak, Allah Yakub. Yang namanya Allah belum tentu Tuhan.

Peace... :turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby moslem is peace » Sun Feb 13, 2011 12:00 pm

ya silahkan yang pasti ada kebenaran
ngapain mikirin orang stress kayak kalian
nggak percaya yo gak rugi kok saya

wkwkwkwkw
ini menuhankan sains dan logika
tetep aja otak manusia tidak bisa jauh untuk memikirkan penciptaNYA
Dzat Tuhan adalah MAha Besar

ibarat ayam memikirkan manusia kali ya?
moslem is peace
 
Posts: 15
Joined: Sat Feb 12, 2011 7:54 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Foxhound » Sun Feb 13, 2011 6:33 pm

moslem is peace wrote:ya silahkan yang pasti ada kebenaran
ngapain mikirin orang stress kayak kalian
nggak percaya yo gak rugi kok saya

wkwkwkwkw
ini menuhankan sains dan logika
tetep aja otak manusia tidak bisa jauh untuk memikirkan penciptaNYA
Dzat Tuhan adalah MAha Besar

ibarat ayam memikirkan manusia kali ya?


otak manusia tidak bisa jauh untuk memikirkan penciptanya, itu betul. Tapi yang mengklaim Tuhan itu begini, Tuhan itu begitu, ya Islam sendiri.

Di sini bukan soal menuhankan sains dan logika. Di sini membuktikan kalau Muhammad itu penipu, bilang dia tahu, karena diberi tahu AwlohSWT... dan ternyata.. ngawur bin semprul... lantas, yang bohong siapa? Muhammad atau AwlohSWT?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Feb 15, 2011 4:49 am

sy baca dr awal.. ASLI LUCU.. apalagi bahas masalah "wanita = sperma" :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:


mungkin sudah tabiat orang2 Islam kali ya, biar sudah kalah, ga mau ngaku, malah maksa, tp malah jd maluwin temennya yg Islam.. hahahahaha..


mbo ya klw tdk tahu, ngomong aja tdk tahu, ga usah maksa la.. memang kalian ini Islam pintar berdalih & bertaqiya..


sy suda baca beberapa debat mereka yg di anggap kafir vs Islam.. sy punya kesimpulan..

Islam satu2nya ajaran samawi yg menyatakan diri adalah sebuah Agama..
= Nabi Musa tdk menybut kata Agama, Kristus tdk mengajarkn Agama..

Islam adalah agama yg ajarannya tdk konsisten, tdk ada kepastian..
= larangan2nya tdk pasti, flexible.. contoh babi haram, tp ada pengecualiannya.. sama juga dngn aturan bunuh, zinah, bohong..

Qur'an tdk bisa d pelajari 1 lawan 1.. harus butuh hadits & Ustad2 agar mengerti.. (harus belajar bhs arab pula)

satu2nya agama Samawi yg mempunyai kiblat..

Islam adalah jalan yg tdk pasti selamat..
= lah Nabinya aja minta d doakan, & dtk yakin dia selamat..



ada di Qur'an
mengakui bahwa Kristus MATI & BANGKIT!!..
QS 19:33 Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali"..
Qs 3:55
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya"..

Kristus itu suci
Qs 19:34
Itulah Isa putra Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya..


msh bnyk lg d surat Maryan, Niisa, Imran..

tp yg pasti..

namanya Almasih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan akhirat, dan salah satu daripada orang orang yang dekat (kepada Allah) (QS. Ali Imran)..


lalu siapa itu Muhammad??.. jauh lah dari padamu dosa dari Taurat!.. Amin..


(klw ada salah, kurang, bisa d koreksi Fox)..



akm..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby bocor » Sun Feb 20, 2011 8:19 am

Foxhound wrote:otak manusia tidak bisa jauh untuk memikirkan penciptanya, itu betul. Tapi yang mengklaim Tuhan itu begini, Tuhan itu begitu, ya Islam sendiri.

Di sini bukan soal menuhankan sains dan logika. Di sini membuktikan kalau Muhammad itu penipu, bilang dia tahu, karena diberi tahu AwlohSWT... dan ternyata.. ngawur bin semprul... lantas, yang bohong siapa? Muhammad atau AwlohSWT?


Menurut anda bagaimana Tuhan itu mengenalkan diri-NYa kepada manusia?
Hal yang paling tidak mungkin Tuhan sendiri turun untuk mengenalkan diri-Nya kepada manusia.


salam
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Kalits'39 » Sun Feb 20, 2011 4:37 pm

bocor wrote:Menurut anda bagaimana Tuhan itu mengenalkan diri-NYa kepada manusia?
Hal yang paling tidak mungkin Tuhan sendiri turun untuk mengenalkan diri-Nya kepada manusia.


salam


Heran.., bung buat pertanyaan, tapi bung proteksi jawaban. :rolleyes:
Jawabannya, seperti yang bung sebutkan, memang itulah jawabannya.
bocor wrote:Hal yang paling tidak mungkin Tuhan sendiri turun untuk mengenalkan diri-Nya kepada manusia
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Foxhound » Sun Feb 20, 2011 5:18 pm

bocor wrote:Menurut anda bagaimana Tuhan itu mengenalkan diri-NYa kepada manusia?
Hal yang paling tidak mungkin Tuhan sendiri turun untuk mengenalkan diri-Nya kepada manusia.
salam


Kenapa kamu sebut paling tidak mungkin. Kalau Tuhan yang tidak bisa membedakan kata ganti pertama dan kata ganti kedua adalah mungkin bagimu. Kenapa Tuhan turun untuk mengenalkan diriNya kepada manusia anda sebut tidak mungkin?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Nobunaga.oda » Wed Mar 16, 2011 11:56 pm

HmMm..
postingan Q tiba2 menghilang & masuk keranjang sampah..
knpa ya?? [-X
User avatar
Nobunaga.oda
 
Posts: 11
Joined: Tue Mar 15, 2011 4:52 pm
Location: Al Jannah

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Yehuda » Thu Mar 17, 2011 9:14 am

Nobunaga.oda wrote:HmMm..
postingan Q tiba2 menghilang & masuk keranjang sampah..
knpa ya?? [-X



Tanya kenapa dong?

:rolling:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Nobunaga.oda » Fri Mar 18, 2011 7:47 pm

Yehuda wrote:
Tanya kenapa dong?

:rolling:


Haha..
Gw udah tau ini tradisi forum" debat Ecek-ecek
Adminya ga NETRAL..
debat satu arah saja..maunya Nanya mulu tp ga mau di tanya..
Ketakutan kalo ada Muslim yg buat thread prtanyaan sputar keyakinan kalian..
Maunya mengkritisi tapi ga mau di kritisi..

stiap ada postingan Muslim yg membantah tuduhan" yg ga berdasar dri Nonis..psti ilang
yg di munculin di thread postingan member2 yg jawabanya biasa" aja..
biar kesanya smua tuduhan nonis ga terbantahkan..

ckakakakakakakakk..trik kuno.. :rolling:
udh bnyk Id gw dsni yg lenyap..
Forum ni kya jaman ORDE BARU..yg Berbahaya di Lenyapkan.. :toimonster:

Hahahahahaha..Debat ga MUTU..Debat satu Arah saja..
Pantas aja Nonis tiap debat Live di forum" terbuka ga pnah Menang..
Ujung"nya cuma Diemmmm..ga berkutik.. :prayer:

" KEIMANAN BUTA MENGANTARKANMU KE NERAKA "

Manakah yg Lebih Mulia?? Manusia atau TUHAN?? Wkwkwkwkwkwk.. :lol:

Last edited by Nobunaga.oda on Sat Mar 19, 2011 12:31 am, edited 2 times in total.
User avatar
Nobunaga.oda
 
Posts: 11
Joined: Tue Mar 15, 2011 4:52 pm
Location: Al Jannah

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Nobunaga.oda » Fri Mar 18, 2011 8:04 pm

Foxhound wrote:Kenapa kamu sebut paling tidak mungkin. Kalau Tuhan yang tidak bisa membedakan kata ganti pertama dan kata ganti kedua adalah mungkin bagimu. Kenapa Tuhan turun untuk mengenalkan diriNya kepada manusia anda sebut tidak mungkin?


HmMm..
Kata ganti org pertama dan kedua ga bs bedain ya??
maksudmu kya ayat ini..

Kejadian 1:26-27
Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Kata KITA..dstu sapa aja??
Tuhan berjenis kelamin apa?? kok ada ayat ini >> menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.. :rolling:

Tuhan cukup menyuruh utusanya saja..karna TUHAN ITU MAHA SUCI..MAHA SEMPURNA..
TUHAN menebus Dosa Manusia?? Hahahahaha..
Tuhan mau menebus Dosa pda sapa Lagi?? apa ada yg lebih Tinggi dari Tuhan?? Ckakakakakakaka.. :rofl:
trlalu tidak adil..krna Hamba Tuhan bkn cuma MANUSIA saja..pda protes nt mreka.. :lol:
jgn kbnyakan nonton film tntang Penjelmaan deh..Wkwkwkwkwk.. :rolling:

kya na postingan gw ini ga muncul lg di thread.. :-k
User avatar
Nobunaga.oda
 
Posts: 11
Joined: Tue Mar 15, 2011 4:52 pm
Location: Al Jannah

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Calo » Tue May 17, 2011 5:03 am

Nobunaga.oda wrote:HmMm..
Kata ganti org pertama dan kedua ga bs bedain ya??
maksudmu kya ayat ini..

Kejadian 1:26-27
Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Kata KITA..dstu sapa aja??
Tuhan berjenis kelamin apa?? kok ada ayat ini >> menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.. :rolling:

Tuhan cukup menyuruh utusanya saja..karna TUHAN ITU MAHA SUCI..MAHA SEMPURNA..
TUHAN menebus Dosa Manusia?? Hahahahaha..
Tuhan mau menebus Dosa pda sapa Lagi?? apa ada yg lebih Tinggi dari Tuhan?? Ckakakakakakaka.. :rofl:
trlalu tidak adil..krna Hamba Tuhan bkn cuma MANUSIA saja..pda protes nt mreka.. :lol:
jgn kbnyakan nonton film tntang Penjelmaan deh..Wkwkwkwkwk.. :rolling:

kya na postingan gw ini ga muncul lg di thread.. :-k


dasar bebal....pantes aja kalo dikeranjang sampahin lg ma bang momod

ente bisa baca ini gak :
MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya.
FFI bukan forum Kristen (!!!)



ente muslim? pantes aja ente bertamu di rumah orang gak pake baca peraturan dulu.

ente baca dulu gih sono supaya ente gak di bilang sama ama nabi ente yg suka main slonong sama budak :green:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby jadi » Mon May 30, 2011 3:53 pm

Calo wrote:ente bisa baca ini gak :
MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya.
FFI bukan forum Kristen (!!!)


lagian isinya klo ga muslim ya cuma KRISTEN :rolling:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Calo » Tue May 31, 2011 1:24 am

jadi wrote:lagian isinya klo ga muslim ya cuma KRISTEN :rolling:

bagaimana tidak, kalau sudah kepepet muslim OOT sambil ngais-ngais dari kitab kristen yg diclaim awlohnya telah dipalsukan, tapi karena kebutuhan demi pembenaran dan supaya islam kelihatan indah, tanpa malu2 muslim mengutip ayat2 dari kitab ini dan mengabaikan claim awlohnya itu selama masih diperlukan (dianggap asli asalkan posisinya menguntungkan) :finga:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby hersus » Mon Nov 14, 2011 3:01 pm

jadi wrote:lagian isinya klo ga muslim ya cuma KRISTEN :rolling:

bagaimana tidak, kalau sudah kepepet muslim OOT sambil ngais-ngais dari kitab kristen yg diclaim awlohnya telah dipalsukan, tapi karena kebutuhan demi pembenaran dan supaya islam kelihatan indah, tanpa malu2 muslim mengutip ayat2 dari kitab ini dan mengabaikan claim awlohnya itu selama masih diperlukan (dianggap asli asalkan posisinya menguntungkan)


k
dasar otak muslim yang udah memble kebanyakan di jedotin di lantai mangkanya bikin buku suci tapi isinya sebagian nyontek kitab sebelah belom lagi ngibulnya klo utusannya bisa bikin mujizat !!! taqiya melulu malu ah !!! hiicc :stun: kkkk :prayer: :prayer: :butthead: :butthead:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Captain Pancasila » Mon Nov 14, 2011 7:53 pm

User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby Patah Salero » Mon Nov 14, 2011 8:33 pm

@atas

Tambah lagi bang: Persia dan romawi hancur di tangan umat Islam.
Lihat hadis bukhary. versi lidwa no: 2803, 2889, 3349, 3350.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby iamthewarlord » Mon Nov 14, 2011 11:15 pm



CP ini foto eksperimen hadist lalat kamu.

Image

Apakah kamu masih mau minum minuman yg bekas dihinggapi lalat?
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANN

Postby seorang hamba » Tue Jan 31, 2012 4:00 pm

salam kenal semua...

menurut saya, ada hal lain juga yang dapat menjadi bukti apakah seorang itu Utusan Tuhan atau Bukan

1. Bagaimana pertolongan Tuhan terhadapnya.
2. Bagaimana ajarannya.
3. Apakah pengikutnya semakin bertambah atau berkurang

adapun berkenaan dengan "Allah" karangan Nabi Muhammad saw.

1. Apakah Allahnya Nabi Muhammad saw. sama dalam "sifat" dengan Allahnya nabi-nabi terdahulu
2. Apa saja yang diajarkan oleh Allah kepada Muhammad. apakah membawa pada kemaslahatan atau pada keburukan.

semoga Allah membimbing kita semua...Aamiin.
seorang hamba
 
Posts: 53
Joined: Mon Jan 02, 2012 10:38 am

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users