.

MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby AbangAisyah » Sun Aug 01, 2010 12:46 am

Hai.. teman2 di FFI...
Udah mau seminggu ikutin dan baca terus postingan2 di FFI ini, sampe2 kerjaan juga terbengkalai...hehehe 8-[
tapi akhirnya dari forum ini gue juga jadi dapet cerita yang sebenarnya tentang Nabi Muhammad SAW...
Pengen cerita dikit seh dan pengen nanya juga buat senior2 disini...
Ok, pertama2 deh yah...:
Sungguh ga nyangka yah... si Muhammad (enakkan julukannya apa yah???) ternyata begitu.... ga nyangka bener2 pemerkosa...dan bejatnya minta ampun..
Meski gue bukan agamanya Islam ataupun yang anti Islam... tapi entah kenapa dari dulu kayaknya Islam itu kayaknya sangat teror banget, entah apa ajarannya atau apalah gitu.. tapi setelah menyelusuri isi dari FFI ini (ga sampai seluruhnya seh...) ternyata baru tau si Muhammad sadisnya minta ampun... Apalagi setelah membaca: al-masih-muhammad-dan-saya-oleh-al-ghazoli-t32862/#p480888 sungguh menjijikkan tingkahnya si Muhammad...kejam bahkan mungkin paling kejam... bayangkan aza dari tawanannya ada yang dibunuh keluarganya, hari itu juga yang istrinya di "kawinin", paling parahnya dan sadisnya ada yang dibunuh dengan ditarik 2 ekor kuda yang berlari berlawanan sampai tubuh si korban putus... :axe: (waktu membacanya aza sampai gemetaran... hampir2 ga percaya koq bisa sadis gitu yah????????????????????????????) Malah ada yang suami si korban tersebut disiksa dan dibunuh dengan disaksikan oleh istrinya sikorban... apa ga punya nurani sama sekali yah??? Trus Muhammad juga punya banyak istri banyak budak... melakukan zinah... meniduri budak dan sebagainya dan banyak banget...... Mungkin benar kali yah Orang Islam jadi begitu karena ajaran kayak gitu... Lagian masak seh pengen orang masuk Islam harus dengan memaksa... Pilihan cuma "IYA" atau "MATI"....!!!!!
Saya sangat bersyukur mendapatkan forum ini dari kakak ipar saya... pertamanya seh diceritain perihal Muhammad ga gitu percaya (soalnya kan ga mau berprasangka buruk :---) ) hehe... tapi karena penasaran yah coba2 deh search dengan keyword yang dikasih ipar dengan kata "ALI SINAI".. Wuih... langsung deh kebuka yang forum Indonesia.. ini... Pas baca pertama seru banget debat2nya... sangat seru abis.... Saya salut dan sangat kagum atas keberanian Mr. Ali Sinai dalam menjawab setiap pertanyaan balik para Islam tersebut. Mr Ali Sinai sangat hebat demi mengungkap sebuah kebenaran dan wajah asli sebenarnya dari Muhammad tersebut. Tapi lama2 baca dari index, thread dan debat2 lainnya... jadi seram banget dan menjadi jijik membaca ataupun melihat nama Muhammad dengan kelakuannya yang begitu banget, begitu sadis dan AARRGGGHH.... ga tau harus gimana lagi saya menyebutnya....!!! Kalo boleh saya bilang... itu orang, mksdnya Muhammad.... memang pantas MUSNAH dari muka bumi ini...(hehe...sudah mampus juga kan???) Tapi yang paling parahnya juga sampai sekarang juga kayaknya orang islam masih terpengaruh yah???? trus lagi... jauh sebelum saya mengenal FFI... saya sudah lupa kapan yah pernah mendengar soal 72 Bidadari, (saya teringat seh soal itu karena salah satu user dengan avatar 2 orang ustad dengan text... "kami mau 72 bidadari"...hehe lucu banget....avatarnya... \:D/ ) Masak seh orang Islam mati, trus kesurga dapet 72 bidadari... ajaran dari mana itu???? Emangnya mungkin????????? buat saya waktu itu semua hanya B***Sh*t saja!!!. Apalagi setelah mengenal lebih jauh tentang Kebobrokan Islam di FFI ini... saya makin yakin akan kesesatan Muhammad ini.... (sori ga manggil Nabi lagi deh... hehe). Pokoknya saya yakin, kebenaran pasti akan terungkap.... dan suatu hari saya yakin.. pasti para penganut Muhammad ini bakalan Malu banget.....dan mungkin ga yah...Minta Maaf...karena udah ngebom... udah rajam ("RAJAM" itu hukuman mati dengan dilempar batu yah bro?? kalo yang dilempar orang Islam gimana yah kira2???) atau apa deh...

Sori para senior... baru awal aza.. dah panjang banget teks saya... habisnya dari kemarin2 itu pengen coba tulis.. tapi ga tau mau tulis kemana soalnya masih baru apalagi takut ketik2 ikut memprotes muhammad... (nanti bisa2 kena santet lagi gue ama keluarga gue.... hehehhehehe :-# )... (sori yah moderator atau admin yang bertanggung jawab karena saya tiba2 munculnya postingan ini.... maaf deh...)

Ok pertanyaan saya gini nih... buat para senior aza yah... (kalo nanya admin... koq takut yah saya??????)
Saya itu bukan Islam tapi paman saya itu menikah dengan istri seorang islam dan juga menjadi islam (apa hubungannya yah??? ga pernah nanya ataupun bahas soal agama seh???) dan saya sangat sangat ga tau soal islam, saya cuma tau nama si Muhammad doank ... apalagi ajaran2nya (kelakuan Muhammad dengan ajarannya juga baru tau yang sebenarnya dari FFI ini) Maksud saya, kalo baca2 postingan suka ada "HADIST", "SUNNAH", "SURAH" atau apa deh... jujur deh.. kalo udah ada kata2 tersebut... jadi kurang paham apa itu maksud dari hadist, sunnah atau apalah gitu... (apa itu semacam kitab atau apa yah?? seperti kitab yang saya tau Matius, lukas, Yohanes, Maleakhi, atau apa yah?? binggung seh.. habisnya ga tau itu bahasa apa???) Btw... kalo ada yang mau bilang saya terbelakang ga ngerti islam trus ikut nyerocos.. juga ga pa2 deh, soalnya bener2 ga tau... , tapi mohon deh para senior bisa kasih tau.. jadi saya bisa ngerti dikit... soalnya biar lebih lengkap saya mengertinya... sori yah all kalo tulisan gue bikin bingung... habis lagi ketik sambil mikir2 jangan2 gue beneran disantet lagi.... hahaha.....
Eh iya.. para senior, nanya lagi.. kenapa yah... setiap sore lihat di TV... lagi Mahgrib.. koq di akhir sholat maghribnya... selalu ada doa untuk "Muhammad... agar ditempatkan ditempat yang tertinggi??? (maaf kalau saya salah..mungkin bukan hanya sholat magrib kali yah) apa sampai "mampus"pun si Muhammad ini tetap ingin agar pengikutnya mendoakan dia karena sebelum mati si Muhammad ini sepertinya tau dosanya... makanya dia memakai trik kayak gini agar sampai sekarangpun orang memanjatkan doa untuknya agar Tuhan yang sebenarnya bisa memaafkan dosanya????
Sekian dulu deh... takut kebanyakan malah dianggap pura2 ga tau lagi...
Eh.. kalo kita posting2an disini ga bakalan tau kan kita sebenarnya dimana???? Ngeri gue ntar di Bacok Golok lagi...... :axe:
Thanks yah sebelumnya....
User avatar
AbangAisyah
 
Posts: 30
Joined: Sat Jul 31, 2010 10:46 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby the soul eater » Sun Aug 01, 2010 1:00 am

ramonhorpa wrote:sama dhong boz, ... aku baru saja ketemu supermen yang bersaksi tentang supermen yang ketemu anda ..... hx hx hx hx hx ....


abdulraharja wrote:percaya gk lu pada td malem sailormoon dateng kerumah gw ?
harus percaya lu pada...
apa ? saksi ?
lah ini gw saksinya...
lo pada harus percaya ama gw...



:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: konyol banget bro :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

ayooooo...siapa lagi mau rame2 bersaksi....gratis kok.... :finga: :finga: :finga:
..........................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby umpu kakah » Sun Aug 01, 2010 2:36 am

@atas
yang lebih konyolnya, ada aja yg mau percaya..... :lol: :lol:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby the soul eater » Sun Aug 01, 2010 3:18 am

umpu kakah wrote:@atas
yang lebih konyolnya, ada aja yg mau percaya..... :lol: :lol:



ada lebih 1milyar orang go-block...ckckckck... :finga: :finga: :finga:

..............................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby stOloyo » Tue Aug 03, 2010 10:15 pm

ya, banyak manusia begitu, malah seiring waktu tambah deh.
untung aq ga gtu. tapi bebas2 aja lah... :finga:
stOloyo
 
Posts: 13
Joined: Mon Feb 22, 2010 12:27 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby cendol » Tue Aug 03, 2010 10:46 pm

Permisi orang **** mau lewat....hiat!!! :turban:
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby qaisharelfatih » Thu Aug 05, 2010 5:12 pm

weisss mati2an niyee...ngejelek2in Islam :lol:
sy mmg blm baca hadis tsbt. tp kyknya anda hrs tahu dl hadis itu apa. hadis bknlah kitab suci. tp spt cerita2 / kejadian2 yg terjadi pd masa Nabi Muhammad, maka dr itu ada hadis yg kebenarannya kuat jg ada yg lemah, jg ada hadis palsu.
yg penting, kl anda merasa sdh lbh hebat dr Nabi Muhammad, alangkah baiknya anda menuntun kita semua pada ajaran yg benar. tunjukkan kpd kami ajaran kamu, kitab suci kamu. jgn pernah bilang ini salah, itu salah tp anda tdk membritahu mana yg benar. tolong tuntun kamiiii....toloooooong tunjukkan kami ajaran yg benaaarrr. sanggup nggak???? coba segera terbitkan agama yg benar menurutmu. kl cuma menghina org gila jg bisa. wakakakkaka peace man...
qaisharelfatih
 
Posts: 23
Joined: Thu Aug 05, 2010 12:57 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby ramonhorpa » Thu Aug 05, 2010 6:36 pm

qaisharelfatih wrote:weisss mati2an niyee...ngejelek2in Islam :lol:
sy mmg blm baca hadis tsbt. tp kyknya anda hrs tahu dl hadis itu apa. hadis bknlah kitab suci. tp spt cerita2 / kejadian2 yg terjadi pd masa Nabi Muhammad, maka dr itu ada hadis yg kebenarannya kuat jg ada yg lemah, jg ada hadis palsu.
yg penting, kl anda merasa sdh lbh hebat dr Nabi Muhammad, alangkah baiknya anda menuntun kita semua pada ajaran yg benar. tunjukkan kpd kami ajaran kamu, kitab suci kamu. jgn pernah bilang ini salah, itu salah tp anda tdk membritahu mana yg benar. tolong tuntun kamiiii....toloooooong tunjukkan kami ajaran yg benaaarrr. sanggup nggak???? coba segera terbitkan agama yg benar menurutmu. kl cuma menghina org gila jg bisa. wakakakkaka peace man...

baca lagi mulai hal 1
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby the soul eater » Fri Aug 06, 2010 9:41 pm

qaisharelfatih wrote:weisss mati2an niyee...ngejelek2in Islam :lol:
sy mmg blm baca hadis tsbt. tp kyknya anda hrs tahu dl hadis itu apa. hadis bknlah kitab suci. tp spt cerita2 / kejadian2 yg terjadi pd masa Nabi Muhammad, maka dr itu ada hadis yg kebenarannya kuat jg ada yg lemah, jg ada hadis palsu.
yg penting, kl anda merasa sdh lbh hebat dr Nabi Muhammad, alangkah baiknya anda menuntun kita semua pada ajaran yg benar. tunjukkan kpd kami ajaran kamu, kitab suci kamu. jgn pernah bilang ini salah, itu salah tp anda tdk membritahu mana yg benar. tolong tuntun kamiiii....toloooooong tunjukkan kami ajaran yg benaaarrr. sanggup nggak???? coba segera terbitkan agama yg benar menurutmu. kl cuma menghina org gila jg bisa. wakakakkaka peace man...


wew..newbie..gak usah OOT deh...disini bahas eslamm dan kebobrokan nabimu....
kalo mau ke agama laen..masuk aja site tetangga sebelah....
jalan2 dulu...tugasmu adalah membela agamamu...
buktikan kalo pandangan kami salah....
dengan bertanya2 tentang agama laennn gk membuat eslamm loe jadi bener tauk...

...............................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
the soul eater
 
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: Re:

Postby frans » Wed Aug 11, 2010 4:23 am

kesurupan...
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby PencariMahaPencipta » Sun Aug 22, 2010 4:05 pm

lanjutkan bos... =D>
PencariMahaPencipta
 
Posts: 1
Joined: Sun Aug 22, 2010 3:14 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby kiran1988 » Thu Aug 26, 2010 5:05 pm

I am new to the forum. Hope I will get new tips & ideas from this forum.

Regards
computer sweepstakes
kiran1988
 
Posts: 3
Joined: Tue Aug 17, 2010 10:57 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby lucifier_666 » Sat Aug 28, 2010 4:52 pm

ALL OF YOU FOLLOW ME.......HELL YEAH!!!!
lucifier_666
 
Posts: 7
Joined: Fri Aug 27, 2010 10:36 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby iamislam » Sat Sep 11, 2010 11:43 am

@ALL KAFIR JAHANAM DI FORUM LAKNAT NI

Alow Bradaw"..
jumpa lgi nie
gua akan aktiv lgi..
siapin buku n alat tulis y buat nyatet ilmu dri gua..

ohy..
minal aidzin wal faidzin
mohon maav lhir batin.. ^_^ O:) O:)
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re:

Postby dasy_r » Sat Sep 11, 2010 9:13 pm

Sesungguhnya Yesus Kristus, putera Maria adalah Tuhan yang merendahkan diriNya menjadi manusia. Diutus oleh Bapa ke Israel karena supaya genap apa yang tertulis bahwa keselamatan datang dari Israel, keturunan Abraham, Ishak, Yakub dan juga keturunanan Daud.

Mati, dikuburkan, turun kedalam kerajaan maut, dan pada hari yang ketiga, bangkit pula dari antara orang mati, naik ke surga, duduk disebelah kanan Allah Bapa yang Maha Kuasa. Dan dari sana Ia akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati.

Tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan untuk melakukannya seperti Dia menjadikan Adam tanpa laki2 dan perempuan, menjadikan Hawa dari laki2, menjadikan manusia dari laki2 dan perempuan.

Kemudian Dia jadikan manusia itu bersuku-suku dan berbangsa-bangsa supaya penuh bumi ini dengan kemuliaan ciptaanNya. Dan segala suku dan bahasa, dan segala lutut akan bertelut dan segala lidah akan mengaku "Yesuslah Tuhan!"

Tidakkah kau ketahui bahwa sesungguhnya itu adalah sebagian dari tanda-tanda kebesaran-Nya?

Dan barangsiapa menolak percaya kematianNya,
ia akan menolak percaya kebangkitanNya

Dan barangsiapa menolak percaya kebangkitanNya,
ia akan menolak kemenanganNya atas maut

Dan barangsiapa menolak kemenanganNya atas maut,
ia adalah sekutu dari kerajaan maut

Dan barangsiapa adalah sekutu kerajaan maut,
ia akan bersama-sama dengan kerajaan maut dilemparkan kedalam api kekal untuk selama-lamanya

Dan kita umat NYA tidak satupun yg di ajarkan/disuruh/dianjurkan buat membunuh kalian yg bukan pengikut KRISTUS, malah kami di suruh buat mengasihi dan menyayangi kalian semua seperti kami mengasihi dan menyayangi diri kami sendiri, kenapa kok beda dengan kalian yg muslim yg mau nya malah memaksa masuk islam kalau tidak akan di pancung??

Amin.


Saya tambahin dikit ya.... \:D/ \:D/ \:D/
User avatar
dasy_r
 
Posts: 72
Joined: Fri Jul 23, 2010 5:57 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby ahaQ » Sat Oct 02, 2010 9:49 pm

iamislam wrote:@ALL KAFIR JAHANAM DI FORUM LAKNAT NI

Alow Bradaw"..
jumpa lgi nie
gua akan aktiv lgi..
siapin buku n alat tulis y buat nyatet ilmu dri gua..

ohy..
minal aidzin wal faidzin
mohon maav lhir batin.. ^_^ O:) O:)


ngatain orang kafir, emang lu dah suci? demen banget Islam ngatain orang laen kafir kalo ga sepaham sama ideologi setannya... maksa banget bilang Islam the best religion... apa ya mata en ati nurani lo yg dianugerahi Tuhan uda pada ketutup? apa ati nurani lo ga bicara pas baca sejarah perangnya Muhammad? wanita yg dibelah badannya padahal uda tua, laki2 yg dibakar dll... apakah memaksakan suatu ajaran harus dengan membunuh? kalo misal lu idup di jaman perangnya Muhammad, trus keluarga lu dibante sampe segitu sadisnya, elu ga ngrasa benci? plizz lah bukan mata hati kalian, liat bener2, buang dogma yg ditanem mati sama Islam, try to be objective not subjective...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby iamislam » Wed Dec 08, 2010 3:08 pm

heh cicak..
klu emang keluarga gua di bantai dan di bunuh seperti itu...
gua rela ,,,
karena itu sudah kehendak ALLAH SWT TUHAN SEMESTA ALAM

toh kalau kita mati bakalan balik ke ALLAH...
dan gg mungkin kluarga gua di bantai..
toh kluarga gua orang baik" semua... bukan kafir atau pun orang" murtad kayak lo pada... \:D/ \:D/ \:D/
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby clouye » Wed Dec 08, 2010 3:19 pm

iamislam wrote:heh cicak..
klu emang keluarga gua di bantai dan di bunuh seperti itu...
gua rela ,,,
karena itu sudah kehendak ALLAH SWT TUHAN SEMESTA ALAM

toh kalau kita mati bakalan balik ke ALLAH...
dan gg mungkin kluarga gua di bantai..
toh kluarga gua orang baik" semua... bukan kafir atau pun orang" murtad kayak lo pada... \:D/ \:D/ \:D/

sudah rada :rolleyes: kali yah.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby iamislam » Thu Dec 09, 2010 3:23 pm

@clouye
:finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
iamislam
 
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Postby ramonhorpa » Sat Jan 08, 2011 9:45 pm

mari kita simak kembali,
apa sih yang dibahas di trit ini .......

Foxhound wrote:Topic ini merupakan topic kesimpulan dari TOPIC SAYA (Click) yang ternyata meskipun dilihat ratusan orang, hanya 1 muslim yang berani nimbrung dan akhirnya lari tanpa jejak di topic tersebut.

Karena topic itu tidak terbantahkan, ada satu kesimpulan menarik yang dapat diambil

Sahih Muslim Buku 003, Nomor 0614
Benih reproduksi laki-laki berwarna putih, sedangkan perempuan berwarna kuning. Ketika mereka melakukan hubungan sex, apabila benih reproduksi laki-laki lebih banyak dari perempuan, maka anak laki-lakilah yang diciptakan Allah, dan ketika benih reproduksi perempuan lebih banyak dari sang laki-laki, maka anak perempuanlah yang diciptakan Allah. Orang Yahudi berkata: Apa yang anda katakan adalah benar; anda betul-betul seorang rasul. Orang Yahudi tersebut pulang dan kembali. Rasullulah (PBUH) berkata: Dia bertanya kepadaku hal tersebut dan hal tersebut aku tidak mengerti sama sekali sampai Allah memberitahukannya kepadaku.

Sesuai cerita di atas:
#1 Muhammad tidak mengetahui bagaimana laki-laki dan perempuan tercipta dalam kandungan
#2 Muhammad mengklaim Allah memberitahunya.

Premise lanjutan
#3 Terbukti di jaman sekarang apa yang disebutkan Muhammad kemudian adalah ngawur

Kesimpulan
1. Kalau Muhammad adalah Rasulullah. Berarti Allah orang Islam adalah pembohong dan ngawur.

2. Kalau Allah orang Islam tidak pembohong dan ngawur. Berarti Muhammad bukan Rasulullah karena dia mengklaim Allah memberitahu dia.

3. Atau dua2nya sekaligus, Muhammad bukan rasulullah, dan AwlohSWT itu cuma karangan Muhammad semata. His imaginary friend.

edited to add forgotten third conclusion


thx to mr foxhound
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users