MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
JCfollower
Posts: 650
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by JCfollower »

up up up
:finga:

bacotter
Posts: 14
Joined: Tue Aug 04, 2009 11:47 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by bacotter »

menurut gua sich ya
Muhammad ini penjelmaan siluman babi (Patkay)
secara itu kelakuan mirip abisss

yg udah pernah nonton journey to the west mesti ngerti
kelakuan si patkay nyari alibi
kegemarannya terhadap perempuan
kehebatannya nyari alasan utk menutup kebohongannya

dan yg sangat klop, si patkay sangat tidak akur dengan saudara tuanya "sun go kong"
sun go kong sendiri sangat mirip dengan org2 bule

gua jadi ngerti napa islam ga boleh makan babi
krn sesepuhnya adalah siluman babi yg menjelma menjadi nabi (palsu)
dengar2 juga itu ka'bah diatas langit2nya ada arca kepala babi yg di bagian lehernya ada pita merah
makanya umatnya di larang liat keatas langit2, takut kalo arca kepala babi keliatan oleh seluruh umatnya

apakah ada umat muslim yg berani membuktikan hal tersebut???????

JCfollower
Posts: 650
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by JCfollower »

duh jgn...kalau nabi junjungan itu patkay...sama sun go kong nya??
ada yg mau tebak2an????
tp menurutku sih kaga...karena sun go kong itu suka kerjain si patkay..
nabi tidak di ganggu tuh...ga di kerjain...
malah di bela ma ......

bacotter
Posts: 14
Joined: Tue Aug 04, 2009 11:47 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by bacotter »

JCfollower wrote:duh jgn...kalau nabi junjungan itu patkay...sama sun go kong nya??
ada yg mau tebak2an????
tp menurutku sih kaga...karena sun go kong itu suka kerjain si patkay..
nabi tidak di ganggu tuh...ga di kerjain...
malah di bela ma ......
hmm
kayaknya anda salah nangkep maksud gua bro

maksud gua si patkay ini berubah jadi si mamad si nabi palsu

liat aja kelakuan umat si patkay ini
krn ajaran si patkay, makanya mrk sangat benci ama org liberal (bule2 rambut pirang yg di kira son go kong)
terobsesi ama son go kong

semuanya klop kan
*hobbinya si patkay
*perseteruannya dengan go kong
*kenapa ada kepala babi dilangit ka'bah
*kenapa mrk haram makan babi (alasannya babi kotor, tp lele & jeroan di embat tanpa embel2 haram)

Botax
Posts: 7
Joined: Wed May 05, 2010 11:05 am

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by Botax »

48:28. Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang hak agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama. Dan cukuplah Allah sebagai saksi.

48:29. Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka, kamu lihat mereka rukuk dan sujud mencari karunia Allah dan keridaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar. \:D/ \:D/ \:D/

iamislam
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by iamislam »

@bacotter

Subhahanawlah... :( ...kapan kalian smua akan sadar...

smoga ALLAH SWT mau memberi kalian MATI!! Suri..agar kalian tau yang sebenarnya dan tidak menyesal nantinya.. :(

User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by umpu kakah »

iamislam wrote:@bacotter

Subhahanawlah... :( ...kapan kalian smua akan sadar...

smoga ALLAH SWT mau memberi kalian MATI!! Suri..agar kalian tau yang sebenarnya dan tidak menyesal nantinya.. :(
ngebacot aja ente.... :finga:

iamislam
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by iamislam »

@umpu

kawkawkaw...monggo ngtain apa ajah tentang gw...dosa gw berkurang...

silahkan tunggu balasan kalian.. :tonqe: :tonqe: :tonqe:

User avatar
umpu kakah
Posts: 1130
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by umpu kakah »

iamislam wrote:@umpu

kawkawkaw...monggo ngtain apa ajah tentang gw...dosa gw berkurang...

silahkan tunggu balasan kalian.. :tonqe: :tonqe: :tonqe:
baguslah klo begitu,mudah2an pahala ente bertambah!biar bisa jadi ongkos masuk syurrrr....ga! :finga:

abdulraharja
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by abdulraharja »

iamislam wrote:@umpu

kawkawkaw...monggo ngtain apa ajah tentang gw...dosa gw berkurang...

silahkan tunggu balasan kalian.. :tonqe: :tonqe: :tonqe:
mantap sekrang claim dosanya bs berkurang.

ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by ramonhorpa »

iamislam wrote:@bacotter

Subhahanawlah... :( ...kapan kalian smua akan sadar...

smoga ALLAH SWT mau memberi kalian MATI!! Suri..agar kalian tau yang sebenarnya dan tidak menyesal nantinya.. :(
iamislam wrote:@umpu

kawkawkaw...monggo ngtain apa ajah tentang gw...dosa gw berkurang...

silahkan tunggu balasan kalian..
kehabisan kata2, kehabisan referensi, kehabisan akal 'tuk ngejawab ... xi xi xi xi ....

btw, thread ini rasanya masih kekurangan data sebelum mem-vonis "MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA"

ada yang bisa nambahin ?

iamislam
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by iamislam »

@ramon

gw bukan kehabisan akal..gw mau bales comment" kalian ntu kgk sanggup..bis klu liat" treadh" and comment" kalian gw musti ngakak mpe prut sakit.ngakak gw liat betapa bodohnya lo pada...kawkwakwkakawkaw :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by ramonhorpa »

iamislam wrote:@ramon

gw bukan kehabisan akal..gw mau bales comment" kalian ntu kgk sanggup..bis klu liat" treadh" and comment" kalian gw musti ngakak mpe prut sakit.ngakak gw liat betapa bodohnya lo pada...kawkwakwkakawkaw :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
wah, aku usulkan kau masup MuRI boss !

SDG
Posts: 27
Joined: Wed Jun 02, 2010 11:09 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by SDG »

Botax wrote:48:28. Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang hak agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama. Dan cukuplah Allah sebagai saksi.

48:29. Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka, kamu lihat mereka rukuk dan sujud mencari karunia Allah dan keridaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar. \:D/ \:D/ \:D/
Saksi kq cuma 1 bro? Apa gak takut dimanipulasi gitu untuk kemulian diri sendiri? Untuk membenarkan dan merasulkan diri sendiri? "Agama tetangga" yg sering dimusuhi itu, saksi buat yg "dianggep sbg Tuhan" banyak loh...termasuk Allah dg suaraNya dr surga, plus manusia2 d dunia...gimana tuh?
Trus kalo cuma berkasih sayang dengan sesama gmn bisa membawa org yg ktnya kafir ke pertobatan? Malahan dimusuhin n boleh dibunuh?
Nah, bukannya rasul itu justru lebih memperhatikan org2 yg msh tersesat? Sy kq jd pusing dg Quran anda ya....
Apalagi baca ayat2 ini deh:

Hadits Anas bin Malik hal 72:
" Isa itu sesungguhnya roh Allah dan Firman Allah"
" Isa Almasih adalah jalan yang lurus itu (Shiraathal Mustaqiim), yaitu Firman Allah (Kalimatullah) yang Nuzul (turun) ke dunia menjadi seorang manusia, bernama Al-Masih, Isa Putera Maryam, sebab di dalam Dialah (Isa Almasih) berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan

Mutiara Hadits 2002
"Muhammad S.A.W berkata :"nafasku ada ditangan Isa Putera Maryam"

Hadits Ibnu Majah - Al-Asya'ah 191
Tidak ada Imam Mahdi (Agung) selain Isa Putera Maryam

Hadits Shahih Muslim no 127
Demi Allah yang jiwaku ditangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa Putera Maryam akan turun ditengah-tengah kamu, Dia akan menjadi Hakim Yang Adil

Surah Ali’Imran : 55
(Ingatlah) ketika Allah berfirman: Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu diatas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya.

Masa rasul/nabi terakhir justru nafasnya ada di tangan nabi sebelumnya? Bakalan dihakimi sm yg sebelumnya? Gak salah tulis ini atau gmn ya?

Tks:)

ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by ramonhorpa »

muhammad wrote:48:28. Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang hak agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama. Dan cukuplah Allah sebagai saksi.
dengan kata lain :
paijo wrote:48:28. Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya (Fayidzaw) dengan membawa petunjuk dan agama yang hak agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama. Dan cukuplah Fandzul sebagai saksi.
dengan mudahnya paijo mengatakan : "cukuplah panjul sebagai saksi" :rock:

iamislam
Posts: 112
Joined: Sun May 02, 2010 4:47 pm

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by iamislam »

@ramon

thx..gua coba daftar ahh nti..

kwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkkkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

abdulraharja
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by abdulraharja »

padahal rajam ajah butuh minimal 2 saksi yah :P

the soul eater
Posts: 310
Joined: Fri Feb 12, 2010 11:53 pm
Location: in your deepest heart...

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by the soul eater »

Gw baru ketemu ama superman lho....
Ada saksinya...
superman jadi saksinya

*GO BLOCK!!! :butthead:

..........................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:

ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by ramonhorpa »

the soul eater wrote:Gw baru ketemu ama superman lho....
Ada saksinya...
superman jadi saksinya

*GO BLOCK!!! :butthead:

..........................................

do not pretend...or i will eat your soul :toimonster:
sama dhong boz, ... aku baru saja ketemu supermen yang bersaksi tentang supermen yang ketemu anda ..... hx hx hx hx hx ....

abdulraharja
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: MUHAMMAD TERBUKTI BUKAN RASULULLAH, AWLOH CUMA KARANGANNYA

Post by abdulraharja »

percaya gk lu pada td malem sailormoon dateng kerumah gw ?
harus percaya lu pada...
apa ? saksi ?
lah ini gw saksinya...
lo pada harus percaya ama gw...

Post Reply