.

INIKAH ALIBI MENGHAPUSKAN Dosa-Dosa muhamMAD

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

INIKAH ALIBI MENGHAPUSKAN Dosa-Dosa muhamMAD

Postby Rebecca » Sun Apr 08, 2007 10:13 pm

mari kita simpulkan APOLOGETIC excuses dari muslim-muslim di forum ini:


1. Menurut Mr. HART muhamMAD si PENGARANG quran adalah NO 1 ORANG paling berpengaruh!...

Muhammad, however, was responsible for both the theology of Islam and its main ethical and moral principles. In addition, he played the key role in proselytizing the new faith, and in establishing the religious practices of Islam. Moreover, he is the author of the Moslem holy scriptures, the Koran, a collection of certain of Muhammad's insights that he believed had been directly revealed to him by Allah. Most of these utterances were copied more or less faithfully during Muhammad's lifetime and were collected together in authoritative form not long after his death.

http://www.themodernreligion.com/prophet/top100.htm



2. Kisah Cinta ‘Amru bin ‘Ash pada Nabi

(Pertama) Aku menyadari, tidak ada orang yang paling benci kepada Rasulullah SAW melebihi benci ku. Ketika itu tidak ada yang lebih ku inginkan kecuali menangkapnya lalu membunuhnya. Kalaulah aku meninggal kala itu tentu aku akan masuk neraka.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=11481




3. Mu'jizat Nabi Muhammad SAW

THE MIRACLES OF THE HOLY PROPHET (MAY PEACE BE UPON HIM)
Chapter 3
________________________________________
Book 030, Number 5656:
Anas reported that Allah's Apostle (may peace be upon him) called for water and he was given a vessel and the people began to perform ablution in that and I counted (the persons) and they were between fifty and eighty and I saw water which was spouting from his fingers

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2750




[color=green]4. BAIK thd JANDA DAN FAKIR, dlm pandangan Muhammad


Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
Dari Nabi saw. beliau bersabda: Orang yang membiayai para janda dan orang miskin itu bagaikan seorang pejuang di jalan Allah. Aku mengira beliau menambahkan: Dan bagaikan orang yang selalu menjalankan salat malam tanpa henti atau bagaikan orang yang selalu berpuasa tanpa berbuka


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3404


AND SO ON...kebaikan-kebaikan muhamMAD yang lain....





KEMUDIAN REBUTTAL DEFENSE-nya adalah...


1. APAKAH KEMUDIAN kebaikan-kebaikan muhamMAD di atas BISA dan SANGGUP mengubah FAKTA bahwa muhamMAD menikahi gadis cilik 6thn dan menikahinya pd usia 9thn?

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=124




2. APAKAH KEMUDIAN dosa-dosa sexual dan TUMPUKAN bukti kebejatan-kebejatan sexual muhamMAD bisa DILUPAKAN?

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9096




3. APAKAH KEMUDIAN catatan sejarah BLOODY CRUEL muhamMAD membunuh emak beranak LIMA dan EYANG tua bangka, BISA DIHAPUSKAN?

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=8391




4. APAKAH kemudian kita BISA melupaka dosa muhamMAD si TUKANG NGINTIP?

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4362




5. APAKAH ini BERARTI dosa-dosa muhamAD dan pengikutnya yang MEMPERKOSA budak-budak wanita dgn cara EJAKULASI DI LUAR (krn menghindai kehamilan) BISA DIAMPUNI?

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=8989


AND SO ON...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: INIKAH ALIBI MENGHAPUSKAN Dosa-Dosa muhamMAD

Postby Foxhound » Sun Apr 08, 2007 11:03 pm

Rebeca wrote:5. APAKAH ini BERARTI dosa-dosa muhamAD dan pengikutnya yang MEMPERKOSA budak-budak wanita dgn cara EJAKULASI DI LUAR (krn menghindai kehamilan) BISA DIAMPUNI?


Gua cuma mau nambahi soal ejakulasi di luar... tapi menurut Kitab Kejadian

Gen 38:9 Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.
Gen 38:10 Tetapi yang dilakukannya itu adalah jahat di mata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia juga.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Rebecca » Mon Apr 09, 2007 11:16 pm

Sin is still Sin when you see others perpetrate WICKEDNESS WORSE or FAR MORE TERRIBLE than what you do!

dengan KATA LAIN:

DOSA adalah tetap DOSA meskipun orang lain melakukan DOSA yang lebih BURUK dan HINA dari yang engkau LAKUKAN.



dengan DEMIKIAN gue simpulin:

PERBUATAN buruk muhamMAD BIRAHI terhadap anak di bawah umur dan MENGGAGAHINYA tetap saja MERUPAKAN DOSA meskipun seorang okum, sebut saja PAIJO, menggagahi SEPULUH BOCAH di bawah umur!...
Last edited by Rebecca on Tue Apr 10, 2007 7:03 am, edited 1 time in total.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: INIKAH ALIBI MENGHAPUSKAN Dosa-Dosa muhamMAD

Postby ali5196 » Mon Apr 09, 2007 11:56 pm

Foxhound wrote:Gen 38:9 Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.
Gen 38:10 Tetapi yang dilakukannya itu adalah jahat di mata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia juga.


Bukti lagi bahwa Quran NYONTEK kitab orang lain !! Udah nyontek, sumbernya dituduh PALSU pula !!! :lol: :lol: :lol: :lol:

Hidup Islam, agama yg paling bikin bingung pengikutnya. Makanya Muslim bawaannya marah melulu !!!

Image
'argghhhhhhh ... sini gua robek Quran itu !!!!'

Hal yg paling menyinggung Muslim : QURAN !! :lol: :lol: :lol:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 0&start=60
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby zeba0th » Wed Apr 18, 2007 2:22 am

sebejat dan sesadis apa pun si momed , walaupun daftar dosa nya setebal koran.... tetap aja dia sang rasul yg mulia bagi zombie - zombie muslim yg sudah buta hati nuraninya sebaagai manusia!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby NoeMoetz » Wed Apr 18, 2007 8:31 am

Muslim : Berani2nya kalian telah menghina nabi kami!!!!
Kafir : kalau ada data yang mengungkapkan seperti itu ? :roll:

Muslim : Data2 tersebut, merupakan data yang telah dirusakkan oleh manusia...
Kafir : Apa buktinya, kalau data itu telah dirusakkan? Kita2 dapetnya dari Hadits yang SAHIH loh....

Muslim : Karena tidak sesuai dengan Quran...
Kafir : Oke deh, mari kita lihat Quran... Kenapa Quran koq ga konsisten ??? (yang punya link-nya Diberi kesempatan untuk menambah ... 8) )

Muslim : Saya rasa, hal itu hanyalah Allah yang tahu, karena Ia adalah maha Adil dan maha Penyayang...

Pesan moral yang dapat dipetik :
Sekacau apapun Moh dan Qurannya dibeberkan,
si Muslim lebih memilih berada di dalam kekacauan tersebut...
Mungkinkah hati kecilnya tidak bingung?
Entahlah.... Hati orang, siapa yang tahu???
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby ABU AMMAR » Wed Apr 18, 2007 8:55 am

NoeMoetz wrote:Muslim : Berani2nya kalian telah menghina nabi kami!!!!
Kafir : kalau ada data yang mengungkapkan seperti itu ? :roll:

Muslim : Data2 tersebut, merupakan data yang telah dirusakkan oleh manusia...
Kafir : Apa buktinya, kalau data itu telah dirusakkan? Kita2 dapetnya dari Hadits yang SAHIH loh....

Muslim : Karena tidak sesuai dengan Quran...
Kafir : Oke deh, mari kita lihat Quran... Kenapa Quran koq ga konsisten ??? (yang punya link-nya Diberi kesempatan untuk menambah ... 8) )

Muslim : Saya rasa, hal itu hanyalah Allah yang tahu, karena Ia adalah maha Adil dan maha Penyayang...

Pesan moral yang dapat dipetik :
Sekacau apapun Moh dan Qurannya dibeberkan,
si Muslim lebih memilih berada di dalam kekacauan tersebut...
Mungkinkah hati kecilnya tidak bingung?
Entahlah.... Hati orang, siapa yang tahu???



Lama Gw tinggalin ternyata para kafir masih tetap Bangai Tulo... :lol:
Kacau mana ajaran tuhan yang Esa dengan Trinitas??, kacau mana ajaran kristen yang berzina, inces dengan menikah dan boleh Poligami??, Mana lebih kacau ajaran yang menyatakan Tuhan terkalahkan dalam perkelahian dan Tuhan yang Maha Gagah Perkasa??. Mana lebih dungu ajaran yang menyatakan Bumi itu datar dibandingkan dengan ajaran yang menyatakan bumi itu bulat???
ABU AMMAR
 
Posts: 100
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia

Postby curious » Wed Apr 18, 2007 9:01 am

OOT LAGI, OOT LAGI...
lama tak muncul, sekali muncul masih sama aja... dasar muslim biang OOT.
sanggah tuh tuduhan ttg kebejadan nabimu kalo lu mampu!
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Serafim » Wed Apr 18, 2007 2:21 pm

ABU AMMAR wrote:
NoeMoetz wrote:Muslim : Berani2nya kalian telah menghina nabi kami!!!!
Kafir : kalau ada data yang mengungkapkan seperti itu ? :roll:

Muslim : Data2 tersebut, merupakan data yang telah dirusakkan oleh manusia...
Kafir : Apa buktinya, kalau data itu telah dirusakkan? Kita2 dapetnya dari Hadits yang SAHIH loh....

Muslim : Karena tidak sesuai dengan Quran...
Kafir : Oke deh, mari kita lihat Quran... Kenapa Quran koq ga konsisten ??? (yang punya link-nya Diberi kesempatan untuk menambah ... 8) )

Muslim : Saya rasa, hal itu hanyalah Allah yang tahu, karena Ia adalah maha Adil dan maha Penyayang...

Pesan moral yang dapat dipetik :
Sekacau apapun Moh dan Qurannya dibeberkan,
si Muslim lebih memilih berada di dalam kekacauan tersebut...
Mungkinkah hati kecilnya tidak bingung?
Entahlah.... Hati orang, siapa yang tahu???



Lama Gw tinggalin ternyata para kafir masih tetap Bangai Tulo... :lol:
Kacau mana ajaran tuhan yang Esa dengan Trinitas??, kacau mana ajaran kristen yang berzina, inces dengan menikah dan boleh Poligami??, Mana lebih kacau ajaran yang menyatakan Tuhan terkalahkan dalam perkelahian dan Tuhan yang Maha Gagah Perkasa??. Mana lebih dungu ajaran yang menyatakan Bumi itu datar dibandingkan dengan ajaran yang menyatakan bumi itu bulat???


Tipikal muslim....kalo gak bisa jawab oot aja ke agama lain :P :P :P

Bener kata Rebeca....DOSA adalah tetap DOSA meskipun orang lain melakukan DOSA yang lebih BURUK dan HINA dari yang engkau LAKUKAN.

Lebih lucu lagi....dihina isi tapi kitabnya dicontek ama quran.... :wink:
User avatar
Serafim
 
Posts: 205
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:18 pm

Postby M-SAW » Wed Apr 18, 2007 2:46 pm

Serafim wrote:
ABU AMMAR wrote:
NoeMoetz wrote:Muslim : Berani2nya kalian telah menghina nabi kami!!!!
Kafir : kalau ada data yang mengungkapkan seperti itu ? :roll:

Muslim : Data2 tersebut, merupakan data yang telah dirusakkan oleh manusia...
Kafir : Apa buktinya, kalau data itu telah dirusakkan? Kita2 dapetnya dari Hadits yang SAHIH loh....

Muslim : Karena tidak sesuai dengan Quran...
Kafir : Oke deh, mari kita lihat Quran... Kenapa Quran koq ga konsisten ??? (yang punya link-nya Diberi kesempatan untuk menambah ... 8) )

Muslim : Saya rasa, hal itu hanyalah Allah yang tahu, karena Ia adalah maha Adil dan maha Penyayang...

Pesan moral yang dapat dipetik :
Sekacau apapun Moh dan Qurannya dibeberkan,
si Muslim lebih memilih berada di dalam kekacauan tersebut...
Mungkinkah hati kecilnya tidak bingung?
Entahlah.... Hati orang, siapa yang tahu???



Lama Gw tinggalin ternyata para kafir masih tetap Bangai Tulo... :lol:
Kacau mana ajaran tuhan yang Esa dengan Trinitas??, kacau mana ajaran kristen yang berzina, inces dengan menikah dan boleh Poligami??, Mana lebih kacau ajaran yang menyatakan Tuhan terkalahkan dalam perkelahian dan Tuhan yang Maha Gagah Perkasa??. Mana lebih dungu ajaran yang menyatakan Bumi itu datar dibandingkan dengan ajaran yang menyatakan bumi itu bulat???


Tipikal muslim....kalo gak bisa jawab oot aja ke agama lain :P :P :P

Bener kata Rebeca....DOSA adalah tetap DOSA meskipun orang lain melakukan DOSA yang lebih BURUK dan HINA dari yang engkau LAKUKAN.

Lebih lucu lagi....dihina isi tapi kitabnya dicontek ama quran.... :wink:


wah..wah..bang abu
3 bulan anda bertapa.ternyata ilmu OOT anda tidak ada kemajuan

HAHAHAHA
:oops:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re:

Postby spaceman » Sun Jan 08, 2012 12:10 am

ABU AMMAR wrote:
Lama Gw tinggalin ternyata para kafir masih tetap Bangai Tulo... :lol:
Kacau mana ajaran tuhan yang Esa dengan Trinitas??, kacau mana ajaran kristen yang berzina, inces dengan menikah dan boleh Poligami??, Mana lebih kacau ajaran yang menyatakan Tuhan terkalahkan dalam perkelahian dan Tuhan yang Maha Gagah Perkasa??. Mana lebih dungu ajaran yang menyatakan Bumi itu datar dibandingkan dengan ajaran yang menyatakan bumi itu bulat???


Walaupun kekeristenan tidak pernah melegalkan zinah dan inces dan hanya islam yang melegalkan tanpa malu2, tetap keliatan si muslim satu ini sunnah betul, buta huruf ngikut nabinya, padahal :

Rebecca wrote:Sin is still Sin when you see others perpetrate WICKEDNESS WORSE or FAR MORE TERRIBLE than what you do!



dengan KATA LAIN:



DOSA adalah tetap DOSA meskipun orang lain melakukan DOSA yang lebih BURUK dan HINA dari yang engkau LAKUKAN.







dengan DEMIKIAN gue simpulin:



PERBUATAN buruk muhamMAD BIRAHI terhadap anak di bawah umur dan MENGGAGAHINYA tetap saja MERUPAKAN DOSA meskipun seorang okum, sebut saja PAIJO, menggagahi SEPULUH BOCAH di bawah umur!...


Kasian2

Muslim yang baik adalah mereka yang membuang otaknya ke dalam toilet :toimonster:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet


Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users