Bejad mana... muhammad atau setan ???

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

bemuslim1 wrote:Ah jawabannya udah basi, kurang greget, yang lainnya lagi ada yang mo jawab? ayoo atyo silahkan
jebolan mana masa??

masjid congor :lol: :lol:

bukti didepan mata n sudah bejubel fact diberi ngeyel bgt kayak badutz.

loe masih ada urat malu kah ttg kelakuan nabi loe :lol: :lol: :lol:

nobody
Posts: 102
Joined: Fri Mar 02, 2007 3:40 pm
Contact:

Post by nobody »

Sashimi wrote:@atas gue, tunjukin bagian mana yang fitnah

muhammad itu nabi?
aisyah masih main boneka waktu di lamar muhammad?
muhammad merampok?
muhammad memperbudak tawanan perang?
muhammad memperkosa tawanan perang?
muhammad mendapatkan ijin dari awloh?

tunjukin dong, jangan cuma nuduh gue fitnah tapi ngga kasih bukti, itu baru fitnah namanya
muhammad itu nabi? > tergantung keyakinan masing2---gua mengakui muhammad utusan TUHAN
aisyah masih main boneka waktu di lamar muhammad? > ada yang pernah ngelihat???? kayaknya perlu bukti otentik jangan pake hadits, banyak yang kagak shahih
muhammad merampok? > tergantung pola pikir masing2...seperti orang mencuri, salah menurut hukum, tapi kalo nyuri karena anak2nya kelaperan, terus die kagak dapet makanan...terus elu inget robin hood?
muhammad memperbudak tawanan perang? > elu bisa jawab sendiri
muhammad memperkosa tawanan perang? > emangnya ada yang pernah ngeliat???
muhammad mendapatkan ijin dari awloh? > muhammad diutus TUHAN untuk menyampaikan risalah ketuhanan

nobody
Posts: 102
Joined: Fri Mar 02, 2007 3:40 pm
Contact:

Post by nobody »

noor_al_maseeh wrote: jebolan mana masa??

masjid congor :lol: :lol:

bukti didepan mata n sudah bejubel fact diberi ngeyel bgt kayak badutz.

loe masih ada urat malu kah ttg kelakuan nabi loe :lol: :lol: :lol:

lain kali kalo nanya yang bener....

KELIHGO
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Post by KELIHGO »

Hehehehe mang kenapa sama Nabi Muhammad.Kalau Bejad mah dah pasti ALQUR'ANnya diubah semua heheheheheh ah gimana anda,coba buktikan dimana Bejadnya Nabi Muhammad,pernah kagak Nabi Muhammad menghujat Yesus Kristus dengan kata - kata yang jelek,Jorok,Najis atau apalah (Misalnya GBLK,TLL Dll),Hatyo cari ayatnya yah dimana kebejadan Nabi Muhammad,gue mau bukti

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

Phoenix wrote:Nah ini yg asal jeplak. Coba aje elo baca debat gue sama si alley soal Pluto. Gimana nggak ketawa??? Udah jelas dari awal die itu salah..kaga ngaku...malah nyuruh en maksa orang ngakuin die yg bener!!!


Fakta yg udah disodorin banyak..tapi tuh orang jumpalitan nggak karuan, dan terakhir, kaga gentel ngakuin salah, terus bilang males..ya gimana orang kaga ketawa?
INILAH MODEL ORANG YG NGGA PERNAH MAU MENGAKUI KESALAHAN DIRI SENDIRI...BUAT PELAJARAN AJA DEH. :)

Sashimi
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

@nobody, bukan gue yang liat, tapi temen dan pengikut muhammad, bahkan bini ciliknya yang bersaksi

eh gue mah ngga sembarangan nuduh ngga pake referensi, ngga kayak muhammad...

nih gue copes dari tulisan gue di halaman sebelah



aisyah masih main boneka waktu di lamar muhammad

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas) (Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr: Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.

muhammad merampok?

lu ke sini aja, dari postingan elu, ketahuan elu adalah netter pemalas (atau ketakutan atas fakta muhammad raja rampok? ga pa pa gue berbaik hati hari ini ngasih link ke elu supaya elu ngga di kadalin muslim lainnya )

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10459


muhammad memperbudak tawanan perang?

liat yang ini dulu dong, sumbernya ngga main2

Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba2 wanita yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu (Q 33:50)

Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-#512
Dikisahkan oleh Anas: ".....
Sang Nabi memerintahkan pembunuhan para tentara, dan anak2 dan istri2 mereka dijadikan tawanan perang …”
Hadis ini mengisahkan penyerangan terhadap orang Yahudi di Khaibar. Sekali lagi, banyak wanita dan anak2 yang ditangkap dan dijadikan budak2.

Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-bab 67
Dikisahkan oleh Ibn Ishaq:
Serangan di Ghazwa dilakukan Uyaina bin Hisn untuk melawan Banu Al-Anbar, yang merupakan bagian dari Banu Tamim. Sang Nabi mengirim Uyaina untuk menyerang mereka. Dia memerangi mereka dan membunuh sebagian orang2nya dan menawan sisanya.

lengkapnya ke sini aja

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=924

muhammad memperkosa tawanan perang?

yang ini sangat hot, baca sendiri dan nilai sendiri, ini manusia atau iblis?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10342

belum lagi yang ini

Abu Dawud (2150) - "The Apostle of Allah (may peace be upon him) sent a military expedition to Awtas on the occasion of the battle of Hunain. They met their enemy and fought with them. They defeated them and took them captives. Some of the Companions of the Apostle of Allah (may peace be upon him) were reluctant to have intercourse with the female captives in the presence of their husbands who were unbelievers. So Allah, the Exalted, sent down the Qur’anic verse: (Sura 4:24) 'And all married women (are forbidden) unto you save those (captives) whom your right hands possess.'"

Terjemahan:
Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."





pembelaan elu mengenai merampok untuk makan ngga berlaku, muhammad bisa aja puas dengan hasil dagang budak, buat apa dia jadi rakus en celamitan ngerampok dan membunuh?
robin hood ngga pernah bunuh orang, dan kalo emang muhammad menyempurnakan ajaran kitab terdahulu, mestinya dia ngga melanggar hukum taurat, sama sekali

User avatar
san
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Post by san »

wah...replyku dihapus ama admin yah hehehe...
sudah gua sangka bakalan didelet.
gini nih yg dihapus itu :

@atas gue, tunjukin bagian mana yang fitnah

muhammad itu nabi? <---yes, absolutely
aisyah masih main boneka waktu di lamar muhammad? <---siti Aisyah tidak dilamar nabi Muhammad, tp Abu Bakar yg menawarkan Aisyah. Itupun nabi masih harus menunggu sampe Aisyah akil baliq.
muhammad merampok? <--- tidak pernah
muhammad memperbudak tawanan perang? <---tidak pernah terjadi.
muhammad memperkosa tawanan perang? <---tidak pernah terjadi juga.
muhammad mendapatkan ijin dari awloh? <--- ijin yg mana nih ? ( hehehe...menyebut nama Allah dibikin awloh ato auloh spy kliatan lucu yeee ) gak lucu ah....

---
kira2 didelete lagi nggak yah ?
kayaknya didelete lagi nih sama admin...soalnya kan bertentangan dengan misi pemurtadan di forum ini khekhekhe.

KELIHGO
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Post by KELIHGO »

Sashimi wrote:@nobody, bukan gue yang liat, tapi temen dan pengikut muhammad, bahkan bini ciliknya yang bersaksi

eh gue mah ngga sembarangan nuduh ngga pake referensi, ngga kayak muhammad...

nih gue copes dari tulisan gue di halaman sebelah
...deleted...
Lantas mana sanad yang kuat mengenai Hadist itu,hayo ah jangan malu-maluin gue nih :lol:

gilito

Post by gilito »

@Sas...sas...kerjamu cuma 'spam' aja, malu tuh sama gelar 'lupa diri' dari ffi, jangan2 lupa aturan sendiri...'senjata makan tuan', kurang puas ya kalo di taro' pada satu thread saja?

PUTRA PETIR
Posts: 139
Joined: Thu Sep 14, 2006 12:05 pm

Post by PUTRA PETIR »

SAN:
wah...replyku dihapus ama admin yah hehehe...
sudah gua sangka bakalan didelet.
gini nih yg dihapus itu :
JANGAN LARI KE KRESTEN DONG...SUPAYA GAK DIHAPUS.. :lol: :lol:

muhammad itu nabi? <---yes, absolutely
LHO...MEMANG NABINYA SYETAN TOH..!! :lol: :lol:
aisyah masih main boneka waktu di lamar muhammad? <---siti Aisyah tidak dilamar nabi Muhammad, tp Abu Bakar yg menawarkan Aisyah.
(Sahih Bukhari 7.1)
nabi memnta abubakar untuk memeberikan aisyah di nikahi. abubakar berkata " tapi aku saudaramu ". nabi berkata "kamu adalah saudaraku dalam agama awloh dan kitabnya, akan tetapi aisyah sah untuk ku nikahi "

KELILING DI TREAD LAEN DULU BIAR BANYAK TAU....JANGAN PERCAYA OMONGAN USTAD KAMPUNGAN AJA. :lol: :lol:
Itupun nabi masih harus menunggu sampe Aisyah akil baliq.
EH...NABI LU UDAH GAK SABAR GITU LHO...!! :lol: :lol:

Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr: Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.

muhammad merampok? <--- tidak pernah
HEHEHE....IYA GAK PERNAH BOSAN YA...?? :lol: :lol: :lol:
LHA WONG HIDUPNYA DARI MERAMPOK KOK MAS..!!

Sahih Muslim 4:1058
(Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA kualitas yg TIDAK DIBERIKAN KPD SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya) ...: dan PENJARAHAN dibuat SAH bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya ...")

muhammad memperbudak tawanan perang? <---tidak pernah terjadi.
GAK PERNAH TERJADI DALAM MIMPI....NYATANYA..??? WOW... :lol: :lol:
muhammad memperkosa tawanan perang? <---tidak pernah terjadi juga
.

YA ENGGAK LAH....YG DIPERKOSA ISTRI2 YG SUAMINYA SUDAH DIBUNUH...CANTIK CANTIK LHO..!! :lol: :lol:
muhammad mendapatkan ijin dari awloh? <--- ijin yg mana nih ? ( hehehe...menyebut nama Allah dibikin awloh ato auloh spy kliatan lucu yeee ) gak lucu ah....
YA MEMANG AL QURANMU GAK LUCU....ISINYA CUMAN JIPLAKAN INJIL SAMA AYAT PERANG...!! :lol: :lol:
kira2 didelete lagi nggak yah ?
kayaknya didelete lagi nih sama admin...soalnya kan bertentangan dengan misi pemurtadan di forum ini khekhekhe
.

KALO LU GAK LARI KE TRESTEN GUA JAMIN ...GAK DI DELETE... CUMA DIKETAWAIN PARA KAFIR DISINI...!! :lol: :lol:

SARAN GUE....
BELAJAR ISLAMNYA JANGAN DI KAMPUNG....CUMA JADI ISLAM KAMPUNGAN....DI ARAB SONO..!! :lol: :lol: :lol:

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Post by AkuAdalahAing »

ya BEJAD si muhammad atuh !!!
- si muhammad nidurin istri anak angkatnya, setan tidak !!!
- si muhammad nidurin cewek umur 9 taon, setan tidak !!!

tapi biar bagaimanapun... kasian juga sih si muhammad (apalagi para pengikut ajarannya sampai saat ini), mereka TELAH DISESATKAN OLEH IBLIS (bukan disesatkan oleh ALLAH lho) tanpa menyadarinya.

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Post by AkuAdalahAing »

berdasarkan catatan-catatan yang ada, menurut sang maestro ibra gimana ??? bejad mana muhammad saw atau setan ???

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Post by kutukupret »

AkuAdalahAing wrote:berdasarkan catatan-catatan yang ada, menurut sang maestro ibra gimana ??? bejad mana muhammad saw atau setan ???
Bejad si Setan, tapi lebih Bejad si Muhammad. Anak Ingusan jadi sasaran.

djosef
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Re: Bejad mana... muhammad atau setan ???

Post by djosef »

Lebih bejad mensalib tuhan...........

User avatar
kdonk
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Bejad mana... muhammad atau setan ???

Post by kdonk »

@djosef

kok ga nyambung ya??

User avatar
Kenari
Posts: 65
Joined: Wed Jun 06, 2012 12:56 pm

Re: Bejad mana... muhammad atau setan ???

Post by Kenari »

Sik asik juga debat 5 tahun lalu, masih banyak netter2 muslimnya. Kenapa sekarang cuma sedikit ya? Btw, antara mohamad sama setan ya sama2 bejadnya karena mohamad adalah perpanjangan tangan setan dalam mewujudkan tujuannya membuat manusia jatuh dalam dosa.

Post Reply