.

Bejad mana... muhammad atau setan ???

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby san » Fri May 04, 2007 9:12 pm

fitnah semua
User avatar
san
 
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Postby dragon » Fri May 04, 2007 10:21 pm

pinginkaya wrote:
Mizard wrote:Tuhan dibisikin setan???? :roll: :roll:

Allah berkompromi dengan Iblis.....
[7.14] Iblis menjawab: "Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan".

[7.15] Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh."


wah parah ni si alloh...
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby murtad mama » Sat May 05, 2007 1:32 pm

@ wow si awlloh kompromi ama shaitan, naudzubillah mindzalik,sejak kapan awlloh tunduk ama shaitan :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby gilito » Sat May 05, 2007 5:08 pm

MAKANYA BELAJAR DULU ARTI 'MAHA KASIH' Semua makhluk-Nya itu di Kasih, karena Ia mencipta dengan "Kasih", semua awalnya di kasih freewill, sampai batas waktu yang Ia tentukan, karena Ia juga Maha Kuasa untuk menahan atau membiarkan atau memberi tangguh keputusan yang Ia kehendaki.

@Bro Noor, Protes aja geh....sono ama tuhan lo...kenapa Iblis jadi musuh, padahal bagi elo kan Iblis itu kan temen ye..
gilito
 

Postby alley_shatree » Sat May 05, 2007 11:30 pm

lama2 males ya di forum ini...omongannya si non-muslim kaya anak kecil semua yg ngga makan pendidikan dan moral.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Phoenix » Sun May 06, 2007 1:59 am

alley_shatree wrote:lama2 males ya di forum ini...omongannya si non-muslim kaya anak kecil semua yg ngga makan pendidikan dan moral.


Bwahahaha..emang muslim tahu apa soal moral?

Udah loyo ye...udah dibabat abis ngototnya elo soal pluto! Sekarang jadi males...hahahaha.......
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby san » Sun May 06, 2007 10:41 am

iya nih...meski kafir mbok ya tunjukkan dong sikap yang baik...jangan sinis begitu.
kalo kamu mau murtadin orang ( spt tujuanmu disini ), mbok tunjukin kata2 yg baik dong, jangan dgn bahasa yang terkesan rendah begitu. nanti orang yang mau jadi kafir malah gak mau jadi kafir gara2 liat kata2 yg kayaknya emang gak ada moralnya begitu. sori yeee...no offense, hanya mengingatkan ajee sbg teman.

Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:lama2 males ya di forum ini...omongannya si non-muslim kaya anak kecil semua yg ngga makan pendidikan dan moral.


Bwahahaha..emang muslim tahu apa soal moral?

Udah loyo ye...udah dibabat abis ngototnya elo soal pluto! Sekarang jadi males...hahahaha.......


eh...jangan ngetawain begitu...kok kayak gak bermoral nih malahan kamu ini.
apakah kamu tahu soal moral ? kalo tahu, dimana kamu letakkan moralmu ?
ini ngomong kok asal njeplak aja...
maaf yee...no offense. hanya ngingetin aja sbg teman.
User avatar
san
 
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Postby Sashimi » Sun May 06, 2007 10:46 am

setau gue muslim, terutama muhammad emang ngga punya ( bukan ngga tau ) moral lagi

masa nih

kawin sama anak yang masih main boneka bisa di junjung sebagai nabi?

ngerampok atas nama awloh bisa jadi nabi

menawan dan memperkosa atas nama awloh bisa jadi nabi

nabi kok doyan harta dan wanita sih? sampe turun ayat ayat2 yang mendukung muhammad segala
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby san » Sun May 06, 2007 12:37 pm

sashimi...adu jangkrik aja deh drpd ngomongin hal yg gak akan bisa kamu pahamin. bikin fitnah kayak gini malah ngrusak moralmu sendiri, mi...
User avatar
san
 
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Postby Sashimi » Sun May 06, 2007 1:01 pm

@atas gue, tunjukin bagian mana yang fitnah

muhammad itu nabi?
aisyah masih main boneka waktu di lamar muhammad?
muhammad merampok?
muhammad memperbudak tawanan perang?
muhammad memperkosa tawanan perang?
muhammad mendapatkan ijin dari awloh?

tunjukin dong, jangan cuma nuduh gue fitnah tapi ngga kasih bukti, itu baru fitnah namanya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby san » Sun May 06, 2007 1:34 pm

@ atas gue = fitnahan ada pada semua thread dan reply dari kafir2 disini ( hehehe...kamu pasti menyangkal hal ini ). dan kalo saya ditanya lagi....jawabannya akan tetap sama.
===
muhammad itu nabi? <---yes, absolutely.
aisyah masih main boneka waktu di lamar muhammad?<--- siti Aisyah tdk dilamar nabi, tapi Abu Bakar yang menawarkan. itupun nabi masih menunggu sampai aisyah akil baliq.
muhammad merampok? <---tidak pernah.
muhammad memperbudak tawanan perang? <---Muhammad tidak pernah memperbudak tawanan perang.
muhammad memperkosa tawanan perang? <---tidak pernah terjadi.
muhammad mendapatkan ijin dari awloh? <--- ijin apa ini ? ( kata2 Allah loe bikin jadi awloh spy kliatan lutju yeee )...khekhehe
User avatar
san
 
Posts: 141
Joined: Sun Apr 29, 2007 12:35 pm

Postby babenya muhammad » Sun May 06, 2007 2:10 pm

[quote]muhammad itu nabi? <---yes, absolutely.
aisyah masih main boneka waktu di lamar muhammad?<--- siti Aisyah tdk dilamar nabi, tapi Abu Bakar yang menawarkan. itupun nabi masih menunggu sampai aisyah akil baliq.
muhammad merampok? <---tidak pernah.
muhammad memperbudak tawanan perang? <---Muhammad tidak pernah memperbudak tawanan perang.
muhammad memperkosa tawanan perang? <---tidak pernah terjadi.
muhammad mendapatkan ijin dari awloh? <ijin> ini terbukti
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Sashimi » Sun May 06, 2007 2:16 pm

muhammad itu nabi? <---yes, absolutely.


aisyah masih main boneka waktu di lamar muhammad?<--- siti Aisyah tdk dilamar nabi, tapi Abu Bakar yang menawarkan. itupun nabi masih menunggu sampai aisyah akil baliq.

jangan boong babenya aja kaget
nih buktinya

Narrated 'Ursa:
The Prophet asked Abu Bakr for 'Aisha's hand in marriage. Abu Bakr said "But I am your brother." The Prophet said, "You are my brother in Allah's religion and His Book, but she (Aisha) is lawful for me to marry." (Sahih Bukhari 7.18)

nabi memnta abubakar untuk memeberikan aisyah di nikahi. abubakar berkata " tapi aku saudaramu ". nabi berkata "kamu adalah saudaraku dalam agama awloh dan kitabnya, akan tetapi aisyah sah untuk ku nikahi "

masih ngeyel....., protes ke ustadmu

muhammad merampok? <---tidak pernah.

lu ke sini aja, dari postingan elu, ketahuan elu adalah netter pemalas (atau ketakutan atas fakta muhammad raja rampok? ga pa pa gue berbaik hati hari ini ngasih link ke elu supaya elu ngga di kadalin muslim lainnya )
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10459


muhammad memperbudak tawanan perang? <---Muhammad tidak pernah memperbudak tawanan perang.

liat yang ini dulu dong, sumbernya ngga main2

Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba2 wanita yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu (Q 33:50)

Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-#512
Dikisahkan oleh Anas: ".....
Sang Nabi memerintahkan pembunuhan para tentara, dan anak2 dan istri2 mereka dijadikan tawanan perang …”
Hadis ini mengisahkan penyerangan terhadap orang Yahudi di Khaibar. Sekali lagi, banyak wanita dan anak2 yang ditangkap dan dijadikan budak2.

Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-bab 67
Dikisahkan oleh Ibn Ishaq:
Serangan di Ghazwa dilakukan Uyaina bin Hisn untuk melawan Banu Al-Anbar, yang merupakan bagian dari Banu Tamim. Sang Nabi mengirim Uyaina untuk menyerang mereka. Dia memerangi mereka dan membunuh sebagian orang2nya dan menawan sisanya.

lengkapnya ke sini aja

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=924

muhammad memperkosa tawanan perang? <---tidak pernah terjadi.

yang ini sangat hot, baca sendiri dan nilai sendiri, ini manusia atau iblis?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10342

belum lagi yang ini

Abu Dawud (2150) - "The Apostle of Allah (may peace be upon him) sent a military expedition to Awtas on the occasion of the battle of Hunain. They met their enemy and fought with them. They defeated them and took them captives. Some of the Companions of the Apostle of Allah (may peace be upon him) were reluctant to have intercourse with the female captives in the presence of their husbands who were unbelievers. So Allah, the Exalted, sent down the Qur’anic verse: (Sura 4:24) 'And all married women (are forbidden) unto you save those (captives) whom your right hands possess.'"

Terjemahan:
Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."


muhammad mendapatkan ijin dari awloh? <--- ijin apa ini ? ( kata2 Allah loe bikin jadi awloh spy kliatan lutju yeee )...khekhehe

ngga lucu, sebab elu ngetawain pelafalan aseli awloh...

lu tanya ustad elu, orang arab lafal nama allahnya gimana?, awloh kan?
lu liat gua aja kafir menghirmati pelafalan aseli , gak kayak elu
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: Bejad mana... muhammad atau setan ???

Postby fahida » Sun May 06, 2007 2:55 pm

wah gila topiknya ?
Kalo menurut saya sih yang bejad itu yang kasih pertanyaan. sebeb lu yang bikin pertanyaan itu otaknya di dengkul, darimana bisa ngomong kayak gitu trus kok yakin banget dg logoka lo sementara lu juga tdk pernah lihat bagaimana saat itu Nabi Muhammad, dan saya juga berani jamin pasti lu jiga belum pernah ketemu setan kecuali mungkin kalo lu berteman deg setan.
fahida
 
Posts: 1
Joined: Tue May 01, 2007 9:43 pm

Postby bemuslim1 » Sun May 06, 2007 5:17 pm

Ah jawabannya udah basi, kurang greget, yang lainnya lagi ada yang mo jawab? ayoo atyo silahkan
User avatar
bemuslim1
 
Posts: 10
Joined: Wed May 02, 2007 4:48 am
Location: Indonesia

Postby bemuslim1 » Sun May 06, 2007 5:33 pm

kalau ada KAFIR yang mau tobat kasih tau aku ya....
User avatar
bemuslim1
 
Posts: 10
Joined: Wed May 02, 2007 4:48 am
Location: Indonesia

Postby Sashimi » Sun May 06, 2007 7:34 pm

@2 netter di atas

jebolan mana sih?, swara muslim ya?, cuma numpang lewat aja, lagaknya kayak pernah ketemu musa

gua ngga perlu liat orangnya, sebab dari periwayat hadits aja kita bisa tau kelakuannya kayak mana

sekarang elu percaya mana, kata2 hadits , apa kata dengkul elu?

elu di kasih otak buat mikir, di pake dong supaya ngga di kadalin muhammad
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Phoenix » Sun May 06, 2007 8:10 pm

san wrote:iya nih...meski kafir mbok ya tunjukkan dong sikap yang baik...jangan sinis begitu.
kalo kamu mau murtadin orang ( spt tujuanmu disini ), mbok tunjukin kata2 yg baik dong, jangan dgn bahasa yang terkesan rendah begitu. nanti orang yang mau jadi kafir malah gak mau jadi kafir gara2 liat kata2 yg kayaknya emang gak ada moralnya begitu. sori yeee...no offense, hanya mengingatkan ajee sbg teman.

Phoenix wrote:
alley_shatree wrote:lama2 males ya di forum ini...omongannya si non-muslim kaya anak kecil semua yg ngga makan pendidikan dan moral.


Bwahahaha..emang muslim tahu apa soal moral?

Udah loyo ye...udah dibabat abis ngototnya elo soal pluto! Sekarang jadi males...hahahaha.......


eh...jangan ngetawain begitu...kok kayak gak bermoral nih malahan kamu ini.
apakah kamu tahu soal moral ? kalo tahu, dimana kamu letakkan moralmu ?
ini ngomong kok asal njeplak aja...
maaf yee...no offense. hanya ngingetin aja sbg teman.


Nah ini yg asal jeplak. Coba aje elo baca debat gue sama si alley soal Pluto. Gimana nggak ketawa??? Udah jelas dari awal die itu salah..kaga ngaku...malah nyuruh en maksa orang ngakuin die yg bener!!!


Fakta yg udah disodorin banyak..tapi tuh orang jumpalitan nggak karuan, dan terakhir, kaga gentel ngakuin salah, terus bilang males..ya gimana orang kaga ketawa?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby murtad mama » Sun May 06, 2007 8:31 pm

filsufsufi wrote:MAKANYA BELAJAR DULU ARTI 'MAHA KASIH' Semua makhluk-Nya itu di Kasih, karena Ia mencipta dengan "Kasih", semua awalnya di kasih freewill, sampai batas waktu yang Ia tentukan, karena Ia juga Maha Kuasa untuk menahan atau membiarkan atau memberi tangguh keputusan yang Ia kehendaki.

@Bro Noor, Protes aja geh....sono ama tuhan lo...kenapa Iblis jadi musuh, padahal bagi elo kan Iblis itu kan temen ye..


oh,masih jago n punya urat malu rupanya :lol: :lol: :lol:

loe masih ngumbar urat malu to disni :lol: :lol: :lol:

klo loe bilang tuhan loe kasih,koq kompromi dgn iblis cek....ce...

"klo muhammad ragu tanyalah ahl kitab" :wink:

"jangan berdebat dengan ahl kitab" :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Sun May 06, 2007 8:34 pm

san wrote:eh...jangan ngetawain begitu...kok kayak gak bermoral nih malahan kamu ini.
apakah kamu tahu soal moral ? kalo tahu, dimana kamu letakkan moralmu ?
ini ngomong kok asal njeplak aja...
maaf yee...no offense. hanya ngingetin aja sbg teman.


loe masih ada urat malu,bukannya muslimer hujatul islam sekaliber nabi anda ndak ada moral,tumben islam punya moral :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

PreviousNext

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users