.

Bejad mana... muhammad atau setan ???

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Bejad mana... muhammad atau setan ???

Postby AkuAdalahAing » Sat Apr 07, 2007 9:04 pm

menurut gua... BEJAD MUHAMMAD, kenapa ??? karena dia menggauli anak angkatnya sendiri !!!

SIAPA DIANTARA PARA NETTERS SEKALIAN YANG PERNAH DENGER ADA SETAN MENGGAULI ANAK ANGKATNYA ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby heru_maharani » Sat Apr 07, 2007 9:41 pm

Sdr.heru_maharani ,

Postingan kamu langsung didelete.

Apabila kamu tetap menggunakan kata-kata kasar dan vulgar kamu akan di-ban.

Ini adalah peringatan untuk kamu.

Moderator 6.
heru_maharani
 
Posts: 7
Joined: Sun Mar 18, 2007 4:29 pm

Postby AkuAdalahAing » Sat Apr 07, 2007 10:04 pm

heru_maharani wrote:......

hai... ternyata kamu bisa bahasa anjing... oh ternyata kamu anjing juga ya... guk... guk... guk... tapi kamu setuju kan kalau lebih bejad muhammad daripada setan.

ok coy... guk... guk... guk...
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Bejad mana... muhammad atau setan ???

Postby kagakmurtad2 » Sat Apr 07, 2007 10:51 pm

AkuAdalahAnjing wrote:menurut gua... BEJAD MUHAMMAD, kenapa ??? karena dia menggauli (bahasa lemesnya: mengentoti) anak angkatnya sendiri !!!

SIAPA DIANTARA PARA NETTERS SEKALIAN YANG PERNAH DENGER ADA SETAN MENGGAULI ANAK ANGKATNYA ???


Sdr.km2 ,

Jaga gaya bahasamu untuk menghindari kamu di-ban.

Moderator 6
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby kagakmurtad2 » Sun Apr 08, 2007 12:11 am

Dear Moderator 6

pegimane tanggapan ente soal kata nyang gue gedein ini ?

menurut gua... BEJAD MUHAMMAD, kenapa ??? karena dia menggauli (bahasa lemesnya: **********) anak angkatnya sendiri !!!

terima kasih
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby AkuAdalahAing » Sun Apr 08, 2007 1:13 am

kagakmurtad2 wrote:menurut gua... BEJAD MUHAMMAD, kenapa ??? karena dia menggauli (bahasa lemesnya: *********) anak angkatnya sendiri !!!


gile pendapat lu kmm... kalo gitu murtad aja deh lu !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby kagakmurtad2 » Sun Apr 08, 2007 1:20 am

kagak usah usah belagak bloon !

kalimat entu dari ente nyang asli sebelon di koreksi ame moderator !

bener-2 ente ini munapik kagak tau malu !
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby AkuAdalahAing » Sun Apr 08, 2007 1:39 am

he he he... gaya gua di atas itu nyontek gaya quran coy...
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Bejad mana... muhammad atau setan ???

Postby alley_shatree » Sun Apr 08, 2007 1:50 am

AkuAdalahAing wrote:menurut gua... BEJAD MUHAMMAD, kenapa ??? karena dia menggauli anak angkatnya sendiri !!!

SIAPA DIANTARA PARA NETTERS SEKALIAN YANG PERNAH DENGER ADA SETAN MENGGAULI ANAK ANGKATNYA ???


itu fitnah !
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Re: Bejad mana... muhammad atau setan ???

Postby AkuAdalahAing » Sun Apr 08, 2007 2:19 am

fitnah lebih kejam daripada tidak memfitnah !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby fren » Sun Apr 08, 2007 4:33 am

kagakmurtad2 wrote:kagak usah usah belagak bloon !

kalimat entu dari ente nyang asli sebelon di koreksi ame moderator !

bener-2 ente ini munapik kagak tau malu !


Beginilah ciri khas Islam, begitu refuooot - gak karuan-karuan ngamuk ruwet ngurusin seputar ome-omek tetek-bengek 'aturan lewat kanan/belok/putar kiri/lagu/bahasa/dst.' padahal TITIK BERAT KASUSNYA adalah HAL KEDAHSYATAN MUHAMMAD/ISLAM DALAM KEKEJIAN DAN PENIPUAN BERABAD-ABAD TERHADAP UMAT MANUSIA.

mAna ada seh yang sopan dalam urusan kesesatan syahwat Muhammad, bokis-nya Awloh/Islam, kedengkian-kebengisan Islam 1400th s/d sekarang?
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby AkuAdalahAing » Sun Apr 08, 2007 3:47 pm

sebelumnya saya minta maaf... karena tadi malam waktu membuat topik ini saya dalam pengaruh minuman beralkohol... jadi secara tidak sengaja tertulis kata-kata yang kurang senonoh.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Sun Apr 08, 2007 3:53 pm

saya koreksi tulisan saya di atas menjadi:

menurut gua... BEJAD MUHAMMAD, kenapa ??? karena dia menggauli (baca: seorang pria memasukkan alat kelaminnya kedalam alat kelamin seorang wanita, lalu menarik keluar, kemudian memasukkan kembali dst-dstnya) anak angkatnya sendiri !!!

SIAPA DIANTARA PARA NETTERS SEKALIAN YANG PERNAH DENGER ADA SETAN MENGGAULI ANAK ANGKATNYA ???

Dengan koreksi ini... semoga para netters menjadi maklum adanya.

Terima kasih.
AAA
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby dreamtheater » Mon Apr 09, 2007 2:17 am

@ AkuAdalahAing,

menggauli itu udah cukup kog, semua tahu maksudnya, so ga usah dipanjangin juga udah cukup tahu. hohoho.. yuk kita jaga situs ini dengan kata2 yg sopan.

cat: sejak ffi libur, esmoski gw juga agak menurun. ternyata banyak debat juga meningkatkan esmoski. kekekeke..

hola rif... baa kabarnyo?
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby fren » Mon Apr 09, 2007 3:42 am

Kalau gue sih ngarti maksud si Aing.. meng-expressikan perbuatan Muhammad dengan perbendaharaan kata2 'standard'/sopan'monggo-monggo' susah nyangkut ke otak muslim. Paling mereka 'haha hehe' doang.

Nah, muslim2 yang udah ter'klojotan' sel otaknya akibat kesetrum bahasa vulgar berkutet truuss alasan seputar perbendaharaan, ini adalah tanda dia sudah gak mampu mau bilang apa yang penting meleyot-leyot aja di masalah wadah.

Kan masalah utamanya jelas... bisa-kah muslim membenarkan seorang preman berkedok Nabi menggenjotin anak angkatnya atau anak kecil yang umur masih 9 tahun, atau bini pemimpin suku yang dibantai hari yang sama di-garap buat nafsu sahwat doski, bisa bayanginnya gak??

Bagaimana cara supaya perbuatan 'menggauli anak bawah umur' itu bisa nyangsang gitu-lah ke otak muslim? kan cuma lewat gambaran vulgar...

(umpamanya di arena fisik jadi sama aza kaya perang sebagai alternatif terakhir, muslim cuma ngertinya bahasa perang/darah/perkosa-tundukan-hinanistakan....nah di forum ini itu yang max bisa di-transfer kafir ke jiwa para pengikut Awlo, lewat penjabaran ekspresi/kata2)
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby wachdie.jr » Mon Apr 09, 2007 6:44 am

Lets Back to Topik
Bejad mana... muhammad atau setan ???


Mohammad adalah perpanjangan tangan dari Setan di dunia ini, so bejadan mana?
Ya pasti Mohammad lah, karena dia adalah si Pelaku kebejatan terhadap umat manusia!!!
Sedang setan hanya bisa membisiki saja tanpa bisa melakukan apa-apa terhadap umat manusia.
Manusia punya kebebasan untuk memilih, terbelenggu oleh impian dan buayan Setan atau berdiri sendiri untuk menentukan jalan hidupnya.

catatan & pesan sponsor:
Budha meninggalkan harta duniawi untuk mendapatkan ketenangan jiwa serta jawaban kemanusian di dunia, melalui tapa dan godaan setan di bawah pohon Bodhi.

Yesus menolak bisikan Setan diatas bukit walau ditawarkan harta benda duniawi.


Mohammad menerima bisikan Setan di gua Hira setelah dicekek dan ditawari harta duniawi Oleh Setan.



Kun Faya Kun, jadi Manakah yang lebih Bejad??????
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby aljazeera » Mon Apr 09, 2007 8:25 am

Moderator 4 wrote:Perhatian.

Moderator akan bertindak tegas dan tidak akan memihak kepada golongan tertentu baik netter kristen, islam, buddha dllnya. yang berkata kotor diffi akan diperingatkan, jika masih mengulangi akan diban!

terima kasih.

ttd.
moderator 4


Setuju bro..... :wink:
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby Foxhound » Mon Apr 09, 2007 11:23 am

Mizard wrote:Soale, setan telah membisiki tuhan..
Tuhan ko' dibisiki setan ya


Kenapa emang? Otak muslom lo ada yang nggak nyantol? Kenapa Setan nggak boleh membisiki Tuhan? Setan itu misinya kan jelas, menggagalkan misi Yesus menjadi korban tebusan sempurna. Sama seperti ketika setan membisiki Hawa, yang sebelumnya adalah manusia tidak berdosa. Kenapa setan tidak ingin mengulang kesuksesannya dan menggagalkan misi Yesus?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby osho » Mon Apr 09, 2007 11:50 am

Mizard wrote:Tuhan dibisikin setan???? :roll: :roll:

Allah berkompromi dengan Iblis.....
[7.14] Iblis menjawab: "Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan".

[7.15] Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh."
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Mizard » Mon Apr 09, 2007 12:17 pm

Foxhound wrote:
Mizard wrote:Soale, setan telah membisiki tuhan..
Tuhan ko' dibisiki setan ya


Kenapa emang? Otak muslom lo ada yang nggak nyantol? Kenapa Setan nggak boleh membisiki Tuhan? Setan itu misinya kan jelas, menggagalkan misi Yesus menjadi korban tebusan sempurna. Sama seperti ketika setan membisiki Hawa, yang sebelumnya adalah manusia tidak berdosa. Kenapa setan tidak ingin mengulang kesuksesannya dan menggagalkan misi Yesus?


Lo mo samain bisikin yesus(yang lo bilang tuhan) = bisikin siti Hawa???
Rancu deeeeehhhhhhh :lol: :lol:
Redaksinya beda jauh. bisikin tuhan ama manusia... :lol: :lol:

Setan tentu aja ingin sukses menjerumuskan manusia dengan jalan membisiki manusia.
Tapi gimane ama tuhan????? :roll: :roll:
Mungkin aja tuhan lo punya chance untuk terpujuk bisikan iblis. :lol: :lol:



Allah berkompromi dengan Iblis.....
[7.14] Iblis menjawab: "Beri tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan".

[7.15] Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh."


Siapa bilang itu bentuk kompromi??
mangkanya, kalau gak paham makna yang tersirat dalam Alquran, jangan sok tempe deeeeh.
isi pala lo bener2 parah
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Next

Return to Muhammad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users