Page 43 of 43

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Fri Jun 11, 2010 8:28 am
by saksang
:-k katanya kitab palsu... ya allah swt kenapa juga kau pakai barang palsu... oh allah swt dimana kemampuan mu nak ? :goodman:

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Mon Sep 13, 2010 4:59 am
by dasy_r
Sorry sebelumnya, saya newbie numpang lewat, saya mau nyumbang sedikit berdasarkan pikiran saya yg masih dangkal, moga2 ini bisa membantu sedikit buat permasalahan ini.

Jika kita menilik berdasarkan Iman, menurut saya Tuhan itu Maha Tahu, jadi dia sebelumnya pasti tahu apa yg bakal jadi pertanyaan manusia jika dia membuat suatu rencana besar, sebesar mengenai sebuah bangsa semacam Yahudi, dia sudah punya semacam master plan yg di dalam nya sudah di perhitungkan sedemikian matangnya, jadi kita manusia seharus nya akan menemukan semua jawaban dari setiap celah apapun yg bakal kita tanyakan, jika kita hubungkan dengan masalah silsilah keturunan yg di cantumkan di Alkitab baik Perjanjian Lama atau pun yg Perjanjian Baru, di sana byk di tulis mengenai silsilah semua keturunan Yahudi mulai dari Adam sampai yg terakhir Yesus, dan satu persatu di jelaskan dan di tuangkan di dalam Alkitab, jadi bagi yg meneliti dan yg mempelajari tidak akan pernah tersesat dan bingung atau butuh jawaban atas masalah silsilah lagi.

Di Alkitab yg menjadi pemeran utaman itu Yesus, mulai dari kitab2 sejak Perjanjian Lama sudah di nubuatkan mengenai Yesus, dan TOKOH UTAMA ini sudah di persiapkan dengan sangat matang dan detail semua peran yg harus DIA mainkan dalam perjalanan hidup NYA, di sinilah Tuhan sudah mempersiapkan juga mengenai silsilah Yesus dengan lengkap, bahkan dari pihak Yusuf yg walaupun bukan ayah biologis Yesus, tetap di anggap ada sumbangsih nya dalam silsilah keturunan Yesus dari Raja Daud karena dia secara sah menikahi Maria, dan mengenai silsilah dari sisi Maria sendiri juga sudah di tulis lengkap juga merupakan turunan dari Raja Daud, ini bisa di baca dari Injil Matius dan Injil Lukas, bahkan di perkuat dengan semua Nubuat para Nabi terdahulu yg di genapi oleh Yesus sendiri, dan semua nya tercatat baik oleh murid2 Yesus, atau melalui kesaksian orang lain, juga bahkan tercatat oleh musuh Yesus (Musuh pengikut Yesus) yaitu Paulus, yg asalnya adalah pembunuh pengikut Yesus, yg selanjutnya malah menjadi Pewarta Injil, dan juga beberapa fakta sejarah yg di temui di beberapa tempat yg sekarang byk di simpam di Vatican sebagai fakta sejarah yg mendukung kebenaran mengenai silsilah Yesus dan lain nya.

Dari ulasan dan pemikiran dangkal saya di atas, menurut hemat saya mestinya, jika Muhammad ini juga salah satu Nabi atau utusan dari Tuhan, seharusnya dia juga harus punya silsilah lengkap asalmuasal keturunan nya, kalau tidak ada, ini jelas harus di ragukan kebenarannya dia itu sebagai utusan Tuhan.

Dan jika memang Islam ini adalah suatu ajaran tentu ada tujuan dari ajaran tersebut misalkan contoh:

1. Ajaran akademis di sekolah (Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, DLL), tujuannya membuat kita menjadi pintar.

2. Karate, Yudo, Silat, DLL, tujuannya buat melatih fisik dan ketangkasan

3. Ajaran Kristen, menjadikan kita Kudus dan menjadi orang yg mengasihi Tuhan dan sesama manusia (baik seiman maupun tidak seiman), walau ada penganut yg tidak menjalankan dengan benar tapi setidaknya mereka di larang berbuat jahat

4. Ajaran Budha, mengajarkan kita menjadi Welas Asih

5. Ajaran Islam, ini mengajarkan apa? krn semua isi kitab nya kok membunuh orang? dengan ganjaran 72 bidadari dan 80 ribu Budak? dari sini saja sudah bisa di pastikan ini bukan dari Tuhan, krn seumur hidup saya, dan seingat saya Tuhan itu baik, tidak pernah memperbolehkan saya membunuh siapa pun ( Orang maksudnya ), walaupun dia itu jahat terhadap saya sekalipun, dan tidak hanya menurut akal sehat, bahkan hukum di bebagai negara juga melarang membunuh dan akan di hukum berat jika membunuh, kok bisa ada di ayat dalam sebuah kitab yg di katakan SUCI isi nya anjuran membunuh kafir.

Kan Kafir juga manusia... :rofl: :rofl: :rofl: ( jadi ingat "Rocker juga manusia" ), dan terlebih lagi kafir tersebut tidak pernah bikin kesalahan atau dendam pribadi apa pun sama para muslim, ini jadi tanda tanya besar di kepala saya ?

Dan kenapa juga kok ada seorang Nabi yg di katakan utusan Tuhan punya DENDAM yg segitu hebat nya kepada YAHUDI ( ini juga manusia kan? ), dan juga kepada ANJINK ( salah apa ini anjink? ), juga kepada CICAK ( Ai...ai...ini lebih gila lagi ), sampai membuat semacam sayembara dengan hadiah yg bukan main bagi pengikutnya yg berhasil melaksanakan perintah membunuh semua yg dia benci ini, Sungguh tidak dapat di terima akal sehat saya,

Saya sangat menyayangkan kenapa byk muslim yg tidak tahu isi sebenar nya dari kitab Alquran mereka itu, bahkan banyak yg malas buat membaca tafsiran2 yg byk di jual di pasaran, padahal saya yakin 80% muslim akan bergidik jika tahu apa yg mereka yakini itu ternyata sesuatu yg buruk,

Saya mau berterima kasih kepada FFI, dari sini saya jadi banyak tahu mengenai Islam, dan sudah ada 1 teman saya yg lagi rajin membaca di Forum FFI, dia sudah percaya dan sudah mulai menyebarkan ke beberapa temannya juga. =D> =D>

Maaf kalau ini di anggap OOT. :axe: :axe: :axe: :axe:

Peace O:)

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Fri Oct 01, 2010 1:07 am
by SWT_SWT
memang tukang boong, ngalor ngidul neh org2 muslim.. beringas jg sih kadang2... hehhe :supz:

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Wed Nov 10, 2010 2:54 pm
by JCfollower
atas gw..
soal Yesus melanggar hari sabat, sepertinya anda kurang jeli dalam membaca Alkitab...
pada waktu dulu hari sabat yg tidak boleh mengerjakan apapun, Yesus memberi contoh, bahwa memang pekerjaan ga boleh dikerjakan, tp kalau nyawa orang taruhannya? artinya kalau kebaikan apakah harus tidak kita lakukan?justru yg jahat itulah yg jgn kita lakukan.

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Thu Jan 13, 2011 8:46 pm
by Foxhound
nurhijrah wrote:WAHAI NASHRANI, TERKUTUKLAH KALIAN!TELAH JELAS KETETAPN ALLAH ATAS KALIAN!


Apa ya ketetapan Awloh atas Nashrani?

nasrani lagi...nasrani lagi.... dikit2 nasrani...dikit2 nasrani.... nasrani koq cuma sedikit....

Muslim sejati memang harus membenci nasrani...

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Thu Jan 13, 2011 10:47 pm
by saia
Hebaddd, hari gini masih ada yang marah-marah soal agamanya sendiri .... =D>

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Sat Feb 05, 2011 7:23 pm
by salamenderz
kalian tuh sapa kok bisa"nya ngemeng kek gitu ......kalo mau tentang sejarah islam ya tanya pada ahlinya minimal ustad jangan nanya ke bikhsu ato yg diluar agama islam......

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Sat Feb 12, 2011 2:06 am
by bharata
salamenderz wrote:kalian tuh sapa kok bisa"nya ngemeng kek gitu ......kalo mau tentang sejarah islam ya tanya pada ahlinya minimal ustad jangan nanya ke bikhsu ato yg diluar agama islam......


[-X [-X clasick!!

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Sun Feb 13, 2011 3:40 am
by abdulraharja
salamenderz wrote:kalian tuh sapa kok bisa"nya ngemeng kek gitu ......kalo mau tentang sejarah islam ya tanya pada ahlinya minimal ustad jangan nanya ke bikhsu ato yg diluar agama islam......


ustadnya juga bingung eh, suruh mampir aje kemari,

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Sun May 22, 2011 1:22 pm
by dROGBa
betdaniel99 wrote :
Wuih, minta landasannya donk (Alquran atau Al Hadith)...

Syukron & Salaam.

macet bro!! anak polos pasti sudah ganti nick

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Sat May 28, 2011 8:38 am
by fire
sundul lagi...

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Tue May 31, 2011 1:52 am
by Al_Qirun
salamenderz wrote:kalian tuh sapa kok bisa"nya ngemeng kek gitu ......kalo mau tentang sejarah islam ya tanya pada ahlinya minimal ustad jangan nanya ke bikhsu ato yg diluar agama islam......


hah?? ustad lo kata?? ustad bukannya lulusan pasantren???? :shock: :shock: , kalo mau nanya mending nanya ke orang2 lulusan Al-Azhar contoh Alm Gusdur, jelas brow. Lulusan Universitas, bukan classic doang loh, KUNOOOOOOO....!!!!

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Sun Aug 14, 2011 1:38 am
by shara
salamenderz wrote:kalian tuh sapa kok bisa"nya ngemeng kek gitu ......kalo mau tentang sejarah islam ya tanya pada ahlinya minimal ustad jangan nanya ke bikhsu ato yg diluar agama islam......


Dalam ayat al-Quran mana yang menyatakan Belajar islam minimal Ustad ?????
jika Umat nya belajar sejarah Islam **** dong ????

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Wed Sep 21, 2011 1:45 am
by fanaticus
salamenderz wrote:kalian tuh sapa kok bisa"nya ngemeng kek gitu ......kalo mau tentang sejarah islam ya tanya pada ahlinya minimal ustad jangan nanya ke bikhsu ato yg diluar agama islam......


trus muhammad sama olloh swt itu siapa? sok tahu soal sejarah yahudi dan nasrani? apa muhamamad sama ollohnya itu bertanya ke rabbi dan uskup yg kredible?

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Tue Nov 01, 2011 11:53 pm
by kafirimut
muhamad dah mati.. udahlah,
tapi kebangetan nih pengikutnya.. masa percaya sih?
seandainya perampok dianggap suci,
seandainya banyak istri + istri anak2 dianggap suci,
seandainya pembunuh di anggap suci,
seandainya gini.. gitu bla bla bla.. dst.. di anggap suci bagi muslim,
mau di taruh di mana standard kehidupan ke gini?
kacau.. ya, liat aja contohnya di negara2 yg menerapkan isi 'buku dari timur tengah' itu dengan baik..

hmm.. hmm.. hm.. :-k

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Mon Nov 14, 2011 10:54 pm
by Jojo!
:supz:

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Tue Nov 15, 2011 12:28 pm
by Credo Ergo Sum
dasy_r wrote:Sorry sebelumnya, saya newbie numpang lewat, saya mau nyumbang sedikit berdasarkan pikiran saya yg masih dangkal, moga2 ini bisa membantu sedikit buat permasalahan ini.

Jika kita menilik berdasarkan Iman, menurut saya Tuhan itu Maha Tahu, jadi dia sebelumnya pasti tahu apa yg bakal jadi pertanyaan manusia jika dia membuat suatu rencana besar, sebesar mengenai sebuah bangsa semacam Yahudi, dia sudah punya semacam master plan yg di dalam nya sudah di perhitungkan sedemikian matangnya, jadi kita manusia seharus nya akan menemukan semua jawaban dari setiap celah apapun yg bakal kita tanyakan, jika kita hubungkan dengan masalah silsilah keturunan yg di cantumkan di Alkitab baik Perjanjian Lama atau pun yg Perjanjian Baru, di sana byk di tulis mengenai silsilah semua keturunan Yahudi mulai dari Adam sampai yg terakhir Yesus, dan satu persatu di jelaskan dan di tuangkan di dalam Alkitab, jadi bagi yg meneliti dan yg mempelajari tidak akan pernah tersesat dan bingung atau butuh jawaban atas masalah silsilah lagi.

Di Alkitab yg menjadi pemeran utaman itu Yesus, mulai dari kitab2 sejak Perjanjian Lama sudah di nubuatkan mengenai Yesus, dan TOKOH UTAMA ini sudah di persiapkan dengan sangat matang dan detail semua peran yg harus DIA mainkan dalam perjalanan hidup NYA, di sinilah Tuhan sudah mempersiapkan juga mengenai silsilah Yesus dengan lengkap, bahkan dari pihak Yusuf yg walaupun bukan ayah biologis Yesus, tetap di anggap ada sumbangsih nya dalam silsilah keturunan Yesus dari Raja Daud karena dia secara sah menikahi Maria, dan mengenai silsilah dari sisi Maria sendiri juga sudah di tulis lengkap juga merupakan turunan dari Raja Daud, ini bisa di baca dari Injil Matius dan Injil Lukas, bahkan di perkuat dengan semua Nubuat para Nabi terdahulu yg di genapi oleh Yesus sendiri, dan semua nya tercatat baik oleh murid2 Yesus, atau melalui kesaksian orang lain, juga bahkan tercatat oleh musuh Yesus (Musuh pengikut Yesus) yaitu Paulus, yg asalnya adalah pembunuh pengikut Yesus, yg selanjutnya malah menjadi Pewarta Injil, dan juga beberapa fakta sejarah yg di temui di beberapa tempat yg sekarang byk di simpam di Vatican sebagai fakta sejarah yg mendukung kebenaran mengenai silsilah Yesus dan lain nya.

Dari ulasan dan pemikiran dangkal saya di atas, menurut hemat saya mestinya, jika Muhammad ini juga salah satu Nabi atau utusan dari Tuhan, seharusnya dia juga harus punya silsilah lengkap asalmuasal keturunan nya, kalau tidak ada, ini jelas harus di ragukan kebenarannya dia itu sebagai utusan Tuhan.

Dan jika memang Islam ini adalah suatu ajaran tentu ada tujuan dari ajaran tersebut misalkan contoh:

1. Ajaran akademis di sekolah (Fisika, Kimia, Biologi, Matematika, DLL), tujuannya membuat kita menjadi pintar.

2. Karate, Yudo, Silat, DLL, tujuannya buat melatih fisik dan ketangkasan

3. Ajaran Kristen, menjadikan kita Kudus dan menjadi orang yg mengasihi Tuhan dan sesama manusia (baik seiman maupun tidak seiman), walau ada penganut yg tidak menjalankan dengan benar tapi setidaknya mereka di larang berbuat jahat

4. Ajaran Budha, mengajarkan kita menjadi Welas Asih

5. Ajaran Islam, ini mengajarkan apa? krn semua isi kitab nya kok membunuh orang? dengan ganjaran 72 bidadari dan 80 ribu Budak? dari sini saja sudah bisa di pastikan ini bukan dari Tuhan, krn seumur hidup saya, dan seingat saya Tuhan itu baik, tidak pernah memperbolehkan saya membunuh siapa pun ( Orang maksudnya ), walaupun dia itu jahat terhadap saya sekalipun, dan tidak hanya menurut akal sehat, bahkan hukum di bebagai negara juga melarang membunuh dan akan di hukum berat jika membunuh, kok bisa ada di ayat dalam sebuah kitab yg di katakan isi nya anjuran membunuh kafir.
Dari sini saja sudah terlihat betapa pandai anda kawan. Maksud saya pandai memutarbalikkan fakta. La wong tidak mengenal suatu kitab suci kok membicarakan isinya? Coba anda beli yang ada terjemahannya, baca sendiri, baru kasih komentar kawan.
dasy_r wrote:Kan Kafir juga manusia... ( jadi ingat "Rocker juga manusia" ), dan terlebih lagi kafir tersebut tidak pernah bikin kesalahan atau dendam pribadi apa pun sama para muslim, ini jadi tanda tanya besar di kepala saya?
Pakai argumentasi yang kuat kawan, masak syair lagu buat argumen. Nggak mutu banget dach. Kok nggak sekalian saja anda bilang Hitler juga manusia?
dasy_r wrote:Dan kenapa juga kok ada seorang Nabi yg di katakan utusan Tuhan punya DENDAM yg segitu hebat nya kepada YAHUDI ( ini juga manusia kan? ), dan juga kepada ANJINK ( salah apa ini anjink? ), juga kepada CICAK ( Ai...ai...ini lebih gila lagi ), sampai membuat semacam sayembara dengan hadiah yg bukan main bagi pengikutnya yg berhasil melaksanakan perintah membunuh semua yg dia benci ini, Sungguh tidak dapat di terima akal sehat saya,
Mungkin akal anda sehat kawan, tapi jelas fikiran dan hati anda tercemar limbah polusi Forum dalam tingkat yang cukup berat.
dasy_r wrote:Saya sangat menyayangkan kenapa byk muslim yg tidak tahu isi sebenar nya dari kitab Alquran mereka itu, bahkan banyak yg malas buat membaca tafsiran2 yg byk di jual di pasaran, padahal saya yakin 80% muslim akan bergidik jika tahu apa yg mereka yakini itu ternyata sesuatu yg buruk
Mereka mungkin malas, tapi hati mereka sehat. Anda lebih parah lagi kawan, sudah malas membaca kitab suci (punya saja rasanya tidak), hati nuraninya sakit lagi. Kecian dech lu kawan.
dasy_r wrote:Saya mau berterima kasih kepada FFI, dari sini saya jadi banyak tahu mengenai Islam, dan sudah ada 1 teman saya yg lagi rajin membaca di Forum FFI, dia sudah percaya dan sudah mulai menyebarkan ke beberapa temannya juga.

Maaf kalau ini di anggap OOT

Peace
Nggak perlu kawan, karena informasi yang anda terima itu ya cuma pepesan kosong.

Salam AMIH

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Mon Feb 06, 2012 12:09 am
by islamjewel
:-k

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Thu Feb 19, 2015 2:17 pm
by No'eL
Tampaknya tdk ada d kaum muslim yg mengklaim Muhammad adlh keturunan Abraham,yg "KATANYA" Muhamad tw dr ucapan "Malaikat Jibril'...
Jk emank bnr Muslim berkeyakinan Bhwa Muhamad keturunan aBraham krn Muhamad yg blg dr Ucapan Jibril,sy cm geleng-geleng Kepala (dlm hati berkata; lagi lagi si Jibril..lagi lagi si Jibril)..nih apa bnr dugaan sy,sbnrnya Biang kerok munculnya Muhamad krn si Jibril:

Melihat keterangan Aisyah (bini termuda Muhamad yg Imoet-Imoet Thea) klo Muhammad tidak pernah melihat Tuhan.
Aisyah berkata: "Barangsiapa mengira bahwa Muhammad melihat Tuhannya, sesungguhnya ia telah memasuki suatu kesalahan besar. Beliau hanya melihat Jibril ..."(HSB 1438)


sprtnya Jibril ini yg msti di usut,siapa ini Jibril sebenarnya yg sllu hadir d hadapan mw pun di mimpi Muhamad,,dan apakah si Jibril ini sama sprt Malaikat Gabriel di Nasrani?



Solihin
Mirror 1: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham

PostPosted: Sat Feb 21, 2015 7:34 am
by Joe Andmie
No'eL wrote:

sprtnya Jibril ini yg msti di usut,siapa ini Jibril sebenarnya yg sllu hadir d hadapan mw pun di mimpi Muhamad,,dan apakah si Jibril ini sama sprt Malaikat Gabriel di Nasrani?



Solihin

Menurut muslim jangankan jilbril .adam saja disebut beragama islam demikian awloh swt yg rajin menjaga dan merawat kitabnya.
Mirror 1: Klaim Bohong Muhammad SAW Keturunan Abraham
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir