.

Di dunia dikutuk, di sorga diteguk... apa itu ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby islambuster » Sat Jan 27, 2007 10:33 pm

Minum kencing anjing kan sabda tuhan lemah sahwat ente..si yesus sipilis.
makanya kagak bisa kawin kebanyakan minum kencing anjing ama kotoran biawak. udah gitu umatnye nyang ***** ikut-2an minum kencing anjing budukan kayak ente jadi otaknye sama persis kayak anjing, air liurnye netes terus liat cewek tapi takut mao poligami, jadi terpaksa nyodomi anjing buduk !!
kalo ente kagak percaya...liat kepunyaan ente, ade kulupnye persis kayak punya anjing !


Kalo liat gaya bahasa dari karangannya si lele dower ini ,.........????? Uda bisa ke tebak nih kalo si lele dower ini eslam kelas rendah yg cuma tamatan mad-resah kampungan abis,......trus masih tinggal ama ema-nya....or paling ngga tinggal di kos-kosan.....kumuh....pinggir kali..dan gaulnya ama orang kampung......trus sukanya lagu dangdut....(kalah dong ama si tupai yg uda mulai suka nge-rap...hehehe)
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Rebecca » Sun Feb 04, 2007 9:15 pm

si lele dower udah nggak kuat melihat kenyataan betapa bejatnya muhamMAD..biarkan dia kesetanan sebentar seperti si nabi palsu kesetanan menanti datangnya jibril...hi...hi...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby osho » Mon Feb 05, 2007 3:08 pm

numpang lewat ...mau tanya aja yah.....
kalau wanita muslim surganya itu bidadari atau pangeran.....?
nah kalau anak kecik gimana pula surganya.....
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Pandawa » Mon Feb 05, 2007 6:46 pm

pinginkaya wrote:numpang lewat ...mau tanya aja yah.....
kalau wanita muslim surganya itu bidadari atau pangeran.....?
nah kalau anak kecik gimana pula surganya.....


Lho, wanita jangan berani2 ikut campur dalam urusan sorga, sama sekali tidak berhak, ini hanya
urusan laki2 ya !
Anak2 kecil semuanya harus melayani mullah2 dan uztad2 dan suicide bombers! Gampang kan ?
Pandawa
 
Posts: 213
Joined: Thu Dec 28, 2006 8:35 pm

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron