.

Pengemar Cersil/Novel/Komik kumpul disini

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby SavioR » Fri Dec 08, 2006 6:50 pm

Komik yg paling seru ya ini :


Image
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby yunot » Sun Dec 10, 2006 11:16 am

kagakmurtad2 wrote:
lia arti wrote:Eh Km 2..

Mia Arrow atau Anny Arrow, yaa ??

Yang isinya gak jauh - jauh dari ....ehem !

Ternyata suka yang begono, yaaa ???

Ada berapa koleksi ????

Apakah salah satu judulnya, " AMANDA " ???

Bilang ya klo lia salah ....heheee ....!!


Busheet, ente udah pernah baca ye ?

Bener Anny Arrow.

Isinye entu sangat expresive dan explosive....hehehehehe

Judulnye nyang bener sebernye : AMAN DAH ???

Sebenernye Lia, kalo baca nyang begituan kagak terlalu napsu gue, karena prakteknye jauh lebih heboh dari cuman baca buku.....

hahahahahahahahaha


Klo Nick Carter bagaimana....??
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby reggie » Sun Dec 10, 2006 11:22 am

yunot wrote:
kagakmurtad2 wrote:
lia arti wrote:Eh Km 2..

Mia Arrow atau Anny Arrow, yaa ??

Yang isinya gak jauh - jauh dari ....ehem !

Ternyata suka yang begono, yaaa ???

Ada berapa koleksi ????

Apakah salah satu judulnya, " AMANDA " ???

Bilang ya klo lia salah ....heheee ....!!


Busheet, ente udah pernah baca ye ?

Bener Anny Arrow.

Isinye entu sangat expresive dan explosive....hehehehehe

Judulnye nyang bener sebernye : AMAN DAH ???

Sebenernye Lia, kalo baca nyang begituan kagak terlalu napsu gue, karena prakteknye jauh lebih heboh dari cuman baca buku.....

hahahahahahahahaha


Klo Nick Carter bagaimana....??


ketauan neh..., old school smuah!

hehe...
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby kafirsejati » Sun Dec 10, 2006 1:02 pm

SavioR wrote:Komik yg paling seru ya ini :


Image


sama dong, Naruta emang bagus, ada juga ONE PIECE.
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby kafirsejati » Sun Dec 10, 2006 1:06 pm

reggie wrote:
yunot wrote:
kagakmurtad2 wrote:
lia arti wrote:Eh Km 2..

Mia Arrow atau Anny Arrow, yaa ??

Yang isinya gak jauh - jauh dari ....ehem !

Ternyata suka yang begono, yaaa ???

Ada berapa koleksi ????

Apakah salah satu judulnya, " AMANDA " ???

Bilang ya klo lia salah ....heheee ....!!


Busheet, ente udah pernah baca ye ?

Bener Anny Arrow.

Isinye entu sangat expresive dan explosive....hehehehehe

Judulnye nyang bener sebernye : AMAN DAH ???

Sebenernye Lia, kalo baca nyang begituan kagak terlalu napsu gue, karena prakteknye jauh lebih heboh dari cuman baca buku.....

hahahahahahahahaha


Klo Nick Carter bagaimana....??


ketauan neh..., old school smuah!

hehe...


Enny Arrow dan Nick Carter.
Dulu sih rasanya emang bagus, tp sekarang kalo suruh baca itu kayaknya kurang gress lagi. udh nggak jamannya lagi. lagian kualitas stensilannya nggak bagus.

:lol: mending baca komik dan novel lah......
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby yunot » Sun Dec 10, 2006 1:53 pm

kafirsejati wrote:
reggie wrote:
yunot wrote:
kagakmurtad2 wrote:
lia arti wrote:Eh Km 2..

Mia Arrow atau Anny Arrow, yaa ??

Yang isinya gak jauh - jauh dari ....ehem !

Ternyata suka yang begono, yaaa ???

Ada berapa koleksi ????

Apakah salah satu judulnya, " AMANDA " ???

Bilang ya klo lia salah ....heheee ....!!


Busheet, ente udah pernah baca ye ?

Bener Anny Arrow.

Isinye entu sangat expresive dan explosive....hehehehehe

Judulnye nyang bener sebernye : AMAN DAH ???

Sebenernye Lia, kalo baca nyang begituan kagak terlalu napsu gue, karena prakteknye jauh lebih heboh dari cuman baca buku.....

hahahahahahahahaha


Klo Nick Carter bagaimana....??


ketauan neh..., old school smuah!

hehe...


Enny Arrow dan Nick Carter.
Dulu sih rasanya emang bagus, tp sekarang kalo suruh baca itu kayaknya kurang gress lagi. udh nggak jamannya lagi. lagian kualitas stensilannya nggak bagus.


haha...paling udah g beredar kalee...jaman2nya taman bacaan... :lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby kagakmurtad2 » Sun Dec 10, 2006 9:08 pm

Enny arrow, nick carter, dulunye sempat juga freddy s nulis nyang ngeres-2...hehehehehe
abdullah harahap...nopel-2nye dulu juga bikin gue serem sekaligus napsu...hehehehehe

tapi entu dulu banget bro, sekarang pan ade john grisham, sidney sheldon, dan paporit gue frederick forsty.
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby dondon » Mon Dec 11, 2006 11:45 am

kagakmurtad2 wrote:Enny arrow, nick carter, dulunye sempat juga freddy s nulis nyang ngeres-2...hehehehehe
abdullah harahap...nopel-2nye dulu juga bikin gue serem sekaligus napsu...hehehehehe

tapi entu dulu banget bro, sekarang pan ade john grisham, sidney sheldon, dan paporit gue frederick forsty.


Nick Carter & Enny Arrow....
Hahaha itu hobby gw jaman SD sampe SMA kelas 1...
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby lia arti » Wed Dec 13, 2006 12:47 pm

Ntar ada lage pengarang baroe ..

KM2 Arrow ...

Dengan bukunya yang berjudul ...

" LELE DAH "

Bercerita seputar aktivitas seksual para lele dengan patel2nya, berikut kisah petualangan para Lele di FFI, en gak lupa suka duka lele selama di FFI.

OOO ....demi lele nyang mulutnye kagak rapet - rapet ...makin sepet ...bikin mampet ...mumet ...

Ribet, dah !
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby kafirsejati » Wed Dec 13, 2006 2:56 pm

kalau udh terbit, PM gw ya....
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby Tanjidin » Mon Jun 11, 2007 7:30 pm

Refresh Thread.. :D ada generasi kini yang mau nanggapin..??

Enny arrow, nick carter, dulunye sempat juga freddy s nulis nyang ngeres-2...hehehehehe
abdullah harahap...nopel-2nye dulu juga bikin gue serem sekaligus napsu...hehehehehe


gue juga sempat tuh baca :D
Jadi ingat pas SMP dulu.. internet belom ada.. baca buku gituan sembunyi2.. hihihihihi
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby shoeslover » Mon Jun 11, 2007 8:27 pm

Semua karya Chin Yung gw suka....
Plus otobiografi Valentino Rossi....
User avatar
shoeslover
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Sun Jun 24, 2007 8:01 pm

Naruto & Sinchan 4ever....ever....ever
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby cahkangkung » Wed Jun 27, 2007 2:27 pm

Album Cerita Ternama dong (ACT) ok banget dah.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby mr. Hercule Poirot » Sat Jul 07, 2007 8:30 pm

mark twain, lucu banget yang petualangan huck finn
jostein gaarder...trus apa lagi ya? Harry Potter deh...
novel jaman SD gua kali...(emak gue pustakawan soalnye...), sekarang udah jarang kecuali nopel sastra.
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users