Pengemar Cersil/Novel/Komik kumpul disini

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
User avatar
SavioR
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -
Contact:

Post by SavioR »

Komik yg paling seru ya ini :


Image

User avatar
yunot
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Post by yunot »

kagakmurtad2 wrote: Busheet, ente udah pernah baca ye ?

Bener Anny Arrow.

Isinye entu sangat expresive dan explosive....hehehehehe

Judulnye nyang bener sebernye : AMAN DAH ???

Sebenernye Lia, kalo baca nyang begituan kagak terlalu napsu gue, karena prakteknye jauh lebih heboh dari cuman baca buku.....

hahahahahahahahaha
Klo Nick Carter bagaimana....??

User avatar
reggie
Banned
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Post by reggie »

yunot wrote: Klo Nick Carter bagaimana....??
ketauan neh..., old school smuah!

hehe...

User avatar
kafirsejati
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm
Contact:

Post by kafirsejati »

SavioR wrote:Komik yg paling seru ya ini :


Image
sama dong, Naruta emang bagus, ada juga ONE PIECE.

User avatar
kafirsejati
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm
Contact:

Post by kafirsejati »

reggie wrote: ketauan neh..., old school smuah!

hehe...
Enny Arrow dan Nick Carter.
Dulu sih rasanya emang bagus, tp sekarang kalo suruh baca itu kayaknya kurang gress lagi. udh nggak jamannya lagi. lagian kualitas stensilannya nggak bagus.

:lol: mending baca komik dan novel lah......

User avatar
yunot
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Post by yunot »

kafirsejati wrote: Enny Arrow dan Nick Carter.
Dulu sih rasanya emang bagus, tp sekarang kalo suruh baca itu kayaknya kurang gress lagi. udh nggak jamannya lagi. lagian kualitas stensilannya nggak bagus.
haha...paling udah g beredar kalee...jaman2nya taman bacaan... :lol:

User avatar
kagakmurtad2
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Post by kagakmurtad2 »

Enny arrow, nick carter, dulunye sempat juga freddy s nulis nyang ngeres-2...hehehehehe
abdullah harahap...nopel-2nye dulu juga bikin gue serem sekaligus napsu...hehehehehe

tapi entu dulu banget bro, sekarang pan ade john grisham, sidney sheldon, dan paporit gue frederick forsty.

User avatar
dondon
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Post by dondon »

kagakmurtad2 wrote:Enny arrow, nick carter, dulunye sempat juga freddy s nulis nyang ngeres-2...hehehehehe
abdullah harahap...nopel-2nye dulu juga bikin gue serem sekaligus napsu...hehehehehe

tapi entu dulu banget bro, sekarang pan ade john grisham, sidney sheldon, dan paporit gue frederick forsty.
Nick Carter & Enny Arrow....
Hahaha itu hobby gw jaman SD sampe SMA kelas 1...

User avatar
lia arti
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In
Contact:

Post by lia arti »

Ntar ada lage pengarang baroe ..

KM2 Arrow ...

Dengan bukunya yang berjudul ...

" LELE DAH "

Bercerita seputar aktivitas seksual para lele dengan patel2nya, berikut kisah petualangan para Lele di FFI, en gak lupa suka duka lele selama di FFI.

OOO ....demi lele nyang mulutnye kagak rapet - rapet ...makin sepet ...bikin mampet ...mumet ...

Ribet, dah !

User avatar
kafirsejati
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm
Contact:

Post by kafirsejati »

kalau udh terbit, PM gw ya....

User avatar
Tanjidin
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Post by Tanjidin »

Refresh Thread.. :D ada generasi kini yang mau nanggapin..??
Enny arrow, nick carter, dulunye sempat juga freddy s nulis nyang ngeres-2...hehehehehe
abdullah harahap...nopel-2nye dulu juga bikin gue serem sekaligus napsu...hehehehehe
gue juga sempat tuh baca :D
Jadi ingat pas SMP dulu.. internet belom ada.. baca buku gituan sembunyi2.. hihihihihi

User avatar
shoeslover
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Post by shoeslover »

Semua karya Chin Yung gw suka....
Plus otobiografi Valentino Rossi....

AL_BoRoQin bin kOrEngAn
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER
Contact:

Post by AL_BoRoQin bin kOrEngAn »

Naruto & Sinchan 4ever....ever....ever

User avatar
cahkangkung
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

Album Cerita Ternama dong (ACT) ok banget dah.

User avatar
mr. Hercule Poirot
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Post by mr. Hercule Poirot »

mark twain, lucu banget yang petualangan huck finn
jostein gaarder...trus apa lagi ya? Harry Potter deh...
novel jaman SD gua kali...(emak gue pustakawan soalnye...), sekarang udah jarang kecuali nopel sastra.

Post Reply