.

Pengemar Cersil/Novel/Komik kumpul disini

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby kafirsejati » Mon Dec 04, 2006 2:35 pm

SavioR wrote:Bah kok kopingho??

Lebih asik Naruto ma Kyo kale........ :D


Gw lebih suka naruto drpd kyo, kyo yg punya dua kepribadian kan???

kho ping ho kan cerita silat. sangat bagus ceritanya, cerita ttd pendekar tiongkok dan ada beberapa seri silat tanah jawa juga
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby kafirsejati » Mon Dec 04, 2006 2:38 pm

yunot wrote:
kafirsejati wrote:
yunot wrote:Ak suka baca novel misterinya Erle Stanley G si Perry Mason...pasti g ada yan suka ya...


gw sih suka baca novel, asal yg bukan novel roman saja. nampaknya pernah dpt pinjaman dr teman.


Novel yang diatas itu misteri lagi...cerita tentang pembunuhan, detektif plus pengacara gitu d...
Km koq anti banget sama novel roman.....klo roman picisan suka g....(itu lagunya Dewa19 ya...hehehhe...)


roman nggak bagus. malas bacanya. mungkin karena gw org yang nggak romantis lah.
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby kafirsejati » Mon Dec 04, 2006 2:45 pm

lia arti wrote:Hola !

Kalo lia suka baca novel misterinya Sir Arthur Conan Doyle, ceritanya menarik, mengundang tanda tanya dan menantang.

Jadi suka nebak2 siapa pembunuhnya.


Detektif Sherlock Holmes emang siiip!!!
Kalo komik, lia suka Detective Conan, baik yang versi cerita langsung habis atau yang bersambung.

Detektif Conan bagus juga, Yang Detektif Kindaichi jg bagus, sm yg DDS ( Dan Detektif School ), QED jg mantap

Kalo belum habis ceritanya, gak bisa berhenti.
Bai de wei, ada yang punya koleksi Conan disini ??
boleh pinjem ??? Hehe !!


hayooo, siapa????????????
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby reggie » Mon Dec 04, 2006 3:05 pm

dulu waktu kecil juga suka komik hc andersen..., trus cerita2 abunawas....
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby kafirsejati » Mon Dec 04, 2006 3:16 pm

reggie wrote:dulu waktu kecil juga suka komik hc andersen..., trus cerita2 abunawas....


Hans Cristian Andersen kalo tak salah di penggarang 'Gadis Penjual Korek Api' gw pernah baca jg karangan dia, cuma pada lupa. :D
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby yunot » Mon Dec 04, 2006 3:23 pm

reggie wrote:dulu waktu kecil juga suka komik hc andersen..., trus cerita2 abunawas....


HC andersen emang favorit jaman dulu kala.....berarti kita lahir pada jaman2 g enak ya.... :P
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby kafirsejati » Mon Dec 04, 2006 3:40 pm

yunot wrote:
reggie wrote:dulu waktu kecil juga suka komik hc andersen..., trus cerita2 abunawas....


HC andersen emang favorit jaman dulu kala.....berarti kita lahir pada jaman2 g enak ya.... :P


Jangan salah sis yun, HC Andersen itu termasuk Bapak Cerita nya Anak-Anak lho.
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby SavioR » Mon Dec 04, 2006 6:18 pm

kafirsejati wrote: kyo yg punya dua kepribadian kan???


Yup ThaT's RighT.....

Pertama sich gw gak suka Kyo..... Tp krn Nyoba-Nyoba baca akhirnya ketagihan dech :D
Ceritanya lumayan Seru loh......
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby kafirsejati » Tue Dec 05, 2006 2:51 pm

SavioR wrote:
kafirsejati wrote: kyo yg punya dua kepribadian kan???


Yup ThaT's RighT.....

Pertama sich gw gak suka Kyo..... Tp krn Nyoba-Nyoba baca akhirnya ketagihan dech :D
Ceritanya lumayan Seru loh......


awalnya seru sihh,lama-lama jd agak ngawur ceritanya

RECOMENDED : Ruler OF Land pengarangnnya org korea.
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby kafirsejati » Tue Dec 05, 2006 3:15 pm

Fours Warriors ( gw br baca 1 dan 2 )

Image
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby kafirsejati » Tue Dec 05, 2006 4:51 pm

Yoko

Image
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby lia arti » Thu Dec 07, 2006 7:30 am

Yoko ?

Sin Thiau Hiap Lu ?

Sia Thiau Eng Hiong ?

To Liong To ?
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby Bang Oma Irama » Thu Dec 07, 2006 12:47 pm

yunot wrote:Ak suka baca novel misterinya Erle Stanley G si Perry Mason...pasti g ada yan suka ya...


yup, perry masson n sekertarisnya yg cuantik.trus hercule poirot yg suka bgt bilang "mon ami". Then merry higgins yg thriller. John Grisham - dunia law yg banyak di filmkan. Of corz sidney sheldon yg alurnya suka maju mundur.palagi ya? oh ya waktu jadul g suka bgt ma trio detective - g ga tlalu suka ma lima sekawan. ga tau knapa. yg skrg sih komik yg aku suka ya komik2 media komputindo. Komik jepang.Lucu n romantis. :wink:
Bang Oma Irama
 
Posts: 212
Joined: Fri Sep 08, 2006 9:21 am
Location: afartemennya Angel Legah

Postby cahkangkung » Thu Dec 07, 2006 1:11 pm

Ada yang suka komik Indis "Rampokan Jawa" ato "Rampokan Celebes" ga? karangan Peter van Dongen ttg Indonesia tempo penjajahan dulu.

Kalo ada yang suka,apa Rampokan Celebes versi bahasa Indonesianya udah terbit?
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby kafirsejati » Thu Dec 07, 2006 3:14 pm

lia arti wrote:Yoko ?

Sin Thiau Hiap Lu ?

Sia Thiau Eng Hiong ?

To Liong To ?


Kalo tak salah To Liong To( Golok Pembunuh Naga ) dulu , yg yoko terakhir.
nanti gw Upload versi PDF nya. ok??
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby yunot » Thu Dec 07, 2006 5:26 pm

Bang Oma Irama wrote:
yunot wrote:Ak suka baca novel misterinya Erle Stanley G si Perry Mason...pasti g ada yan suka ya...


yup, perry masson n sekertarisnya yg cuantik.trus hercule poirot yg suka bgt bilang "mon ami". Then merry higgins yg thriller. John Grisham - dunia law yg banyak di filmkan. Of corz sidney sheldon yg alurnya suka maju mundur.palagi ya? oh ya waktu jadul g suka bgt ma trio detective - g ga tlalu suka ma lima sekawan. ga tau knapa. yg skrg sih komik yg aku suka ya komik2 media komputindo. Komik jepang.Lucu n romantis. :wink:


tenyata ada jug yang suka sama perry mason....klo jaman2 dulu sih lima skawan, pasukan mau tau....

sekarng sincan juga suka...hahaha... :lol: :lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby kagakmurtad2 » Fri Dec 08, 2006 12:53 am

kalo menurut gue nopel nyang bagus entu karanganye mia arrow (hehehehe)

kalo komik nyang gue suka dulu entu kekaisaran Trigan. ade Trigo, Janno, terus sape lagi ye....gue lupa namanye tapi inget gambarnye.
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby lia arti » Fri Dec 08, 2006 12:18 pm

Eh Km 2..

Mia Arrow atau Anny Arrow, yaa ??

Yang isinya gak jauh - jauh dari ....ehem !

Ternyata suka yang begono, yaaa ???

Ada berapa koleksi ????

Apakah salah satu judulnya, " AMANDA " ???

Bilang ya klo lia salah ....heheee ....!!
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby kagakmurtad2 » Fri Dec 08, 2006 4:35 pm

lia arti wrote:Eh Km 2..

Mia Arrow atau Anny Arrow, yaa ??

Yang isinya gak jauh - jauh dari ....ehem !

Ternyata suka yang begono, yaaa ???

Ada berapa koleksi ????

Apakah salah satu judulnya, " AMANDA " ???

Bilang ya klo lia salah ....heheee ....!!


Busheet, ente udah pernah baca ye ?

Bener Anny Arrow.

Isinye entu sangat expresive dan explosive....hehehehehe

Judulnye nyang bener sebernye : AMAN DAH ???

Sebenernye Lia, kalo baca nyang begituan kagak terlalu napsu gue, karena prakteknye jauh lebih heboh dari cuman baca buku.....

hahahahahahahahaha
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby lia arti » Fri Dec 08, 2006 5:13 pm

KM 2 ..

Wahahaaa ! Ternyata lia bener, yee ?

Yaaahhh...berkat sedikit kejahilan....ngumpet di lemari...apaan, nih ?? Eh gak taunya....waaoooww..

Emang sih lebih hebooohh reality nye, tapi pan seenggaknye bisa dijadiin reperensi untuk ....

Yaaahhh....teori, geetoooo.....!!

Seru, ye ? Nyang sampul depannye gambar orang lagi pelukan, ye kan ? Bukunye juga gak tebel...

AMANDA ....tapi isinye gak ada yang namanye AMANDA ...yang ada malah ....

HAHAHAHAAAAAAAAAAAA !!!!

Jail, deh !
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron