Bang Chimp gak bakal omong kotor lagi.

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
Post Reply
Abang Chimp
Posts: 345
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Bang Chimp gak bakal omong kotor lagi.

Post by Abang Chimp »

Mod/admin gini lo ya bang chimp cuman mau ngekspresin diri sendiri, jadi kadang ngomong gak di atur.

Harap jangan ngeban terus donkkkkkk

Kali ini bang chimp gak bakal maki maki lagi gak bakal omong kotor sumpahhh

jangan di ban lagi ya

User avatar
cahkangkung
Posts: 1334
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

Just proof it!

SQUALL LION HEART
Posts: 2155
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

Bang Chimp kena ban di diskusi mana ya ??
kaciannn...

User avatar
cahkangkung
Posts: 1334
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

Ada konsekwensi dari setiap tindakan.Ya,wayahna wae lah!

User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Nih orang yg sama?

Omongannya liar sih......

ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Baguslah Chimp. Tenk u atas kejujurannya. Saya senang masih melihat kau disini setela di-ban beberapa kali juga. Itu semangat 45 namanya !

Cuma sekarang, Semangat '45 nya disalurkan dgn lebih baik. Misalnya, baca artikel2 itu dan jadikan itu rujukan saat kau berdiskusi.

cheers, matey ! :wink:

Abang Chimp
Posts: 345
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Post by Abang Chimp »

I guess the muslims are not the only one that hates me :( even the non-muslim one hates me.

Padahal I was just joking around omong kotor.

I am trying to kekang cacimaki.

User avatar
kagakmurtad2
Posts: 791
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Post by kagakmurtad2 »

Semoga ente bisa bener-2 berobah Chimp.

.... mosok ade malaikat dari monyet sih..!

User avatar
reggie
Banned
Posts: 1336
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Post by reggie »

chimp, kamu serius? berarti udh boleh dibaptis niy...
nama baptisnya chimpensius, spt yg km bilang si shoutbox...

tp nama itu juga bagus buat nick baru kalo terlanjur diban lagi!
Last edited by reggie on Sat Dec 02, 2006 4:09 pm, edited 1 time in total.

User avatar
kagakmurtad2
Posts: 791
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Post by kagakmurtad2 »

setelah dibaptis jangan berobah jadi malaekat monyet ye ?

User avatar
kafirsejati
Posts: 248
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm
Contact:

Post by kafirsejati »

Bang Chimp, si Banned Sejuta Email

Abang Chimp
Posts: 345
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Post by Abang Chimp »

Man Gua berusaha sebaik mungkin tapi melihat muslimah dogol kadang ya panas.

Ya aku realize deh Karma kayak Tsunami bakal terjadi lagi gua di LN nyantai :D

User avatar
yusuf_bin_sanusi
Posts: 565
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Post by yusuf_bin_sanusi »

tapi jujur chimp..gua ga liat ada sesuatu yang salah dalam postingan2 kamu.. ada yang lebih sadis dari situ..bang admin aja kali yang sentimen ama kamu..

User avatar
sergius
Posts: 2004
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Ada tuh.... kyknya tentang panggilan dia ke si Ramlee deh.

SQUALL LION HEART
Posts: 2155
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

sergius wrote:Ada tuh.... kyknya tentang panggilan dia ke si Ramlee deh.
ngomong apa ya ???? waduh.. aku kebanyakan joking di sini.. bisa kena ban ngak nih...

Abang Chimp
Posts: 345
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Post by Abang Chimp »

Sekarang gimana aapakh bang chimp udah berubah :D

User avatar
cahkangkung
Posts: 1334
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

???
Last edited by cahkangkung on Mon Jan 22, 2007 11:31 am, edited 2 times in total.

ABU AMMAR
Posts: 83
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia
Contact:

Post by ABU AMMAR »

Abang Chimp wrote:Sekarang gimana aapakh bang chimp udah berubah :D
Saya sarankan sebaiknya kamu seperti ini saja..jauh lebih Islami Koq :lol:

Tapi apa lo nggak dihujat sama temen-temen lo....lantaran nggak ngikutin tuntunan bible yang biasa ngomong kotor.... :lol: :lol: :lol: :butthead:

Abang Chimp
Posts: 345
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Post by Abang Chimp »

hmmmmm.... Whatever

Post Reply