.

Bang Chimp gak bakal omong kotor lagi.

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Bang Chimp gak bakal omong kotor lagi.

Postby Abang Chimp » Thu Nov 30, 2006 4:52 am

Mod/admin gini lo ya bang chimp cuman mau ngekspresin diri sendiri, jadi kadang ngomong gak di atur.

Harap jangan ngeban terus donkkkkkk

Kali ini bang chimp gak bakal maki maki lagi gak bakal omong kotor sumpahhh

jangan di ban lagi ya
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby cahkangkung » Thu Nov 30, 2006 8:50 am

Just proof it!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby SQUALL LION HEART » Thu Nov 30, 2006 9:22 am

Bang Chimp kena ban di diskusi mana ya ??
kaciannn...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby cahkangkung » Thu Nov 30, 2006 9:23 am

Ada konsekwensi dari setiap tindakan.Ya,wayahna wae lah!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby sergius » Thu Nov 30, 2006 3:31 pm

Nih orang yg sama?

Omongannya liar sih......
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby ali5196 » Thu Nov 30, 2006 7:27 pm

Baguslah Chimp. Tenk u atas kejujurannya. Saya senang masih melihat kau disini setela di-ban beberapa kali juga. Itu semangat 45 namanya !

Cuma sekarang, Semangat '45 nya disalurkan dgn lebih baik. Misalnya, baca artikel2 itu dan jadikan itu rujukan saat kau berdiskusi.

cheers, matey ! :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Abang Chimp » Sat Dec 02, 2006 4:52 am

I guess the muslims are not the only one that hates me :( even the non-muslim one hates me.

Padahal I was just joking around omong kotor.

I am trying to kekang cacimaki.
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby kagakmurtad2 » Sat Dec 02, 2006 3:57 pm

Semoga ente bisa bener-2 berobah Chimp.

.... mosok ade malaikat dari monyet sih..!
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby reggie » Sat Dec 02, 2006 4:04 pm

chimp, kamu serius? berarti udh boleh dibaptis niy...
nama baptisnya chimpensius, spt yg km bilang si shoutbox...

tp nama itu juga bagus buat nick baru kalo terlanjur diban lagi!
Last edited by reggie on Sat Dec 02, 2006 4:09 pm, edited 1 time in total.
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby kagakmurtad2 » Sat Dec 02, 2006 4:09 pm

setelah dibaptis jangan berobah jadi malaekat monyet ye ?
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby kafirsejati » Sat Dec 02, 2006 6:03 pm

Bang Chimp, si Banned Sejuta Email
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby Abang Chimp » Tue Dec 05, 2006 12:22 am

Man Gua berusaha sebaik mungkin tapi melihat muslimah dogol kadang ya panas.

Ya aku realize deh Karma kayak Tsunami bakal terjadi lagi gua di LN nyantai :D
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Dec 05, 2006 11:20 am

tapi jujur chimp..gua ga liat ada sesuatu yang salah dalam postingan2 kamu.. ada yang lebih sadis dari situ..bang admin aja kali yang sentimen ama kamu..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby sergius » Tue Dec 05, 2006 3:00 pm

Ada tuh.... kyknya tentang panggilan dia ke si Ramlee deh.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby SQUALL LION HEART » Tue Dec 05, 2006 5:46 pm

sergius wrote:Ada tuh.... kyknya tentang panggilan dia ke si Ramlee deh.


ngomong apa ya ???? waduh.. aku kebanyakan joking di sini.. bisa kena ban ngak nih...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Abang Chimp » Fri Dec 15, 2006 4:22 am

Sekarang gimana aapakh bang chimp udah berubah :D
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby cahkangkung » Fri Dec 15, 2006 9:06 am

???
Last edited by cahkangkung on Mon Jan 22, 2007 11:31 am, edited 2 times in total.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby ABU AMMAR » Tue Jan 16, 2007 9:49 am

Abang Chimp wrote:Sekarang gimana aapakh bang chimp udah berubah :D


Saya sarankan sebaiknya kamu seperti ini saja..jauh lebih Islami Koq :lol:

Tapi apa lo nggak dihujat sama temen-temen lo....lantaran nggak ngikutin tuntunan bible yang biasa ngomong kotor.... :lol: :lol: :lol: :butthead:
ABU AMMAR
 
Posts: 100
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia

Postby Abang Chimp » Thu Jan 18, 2007 11:38 pm

hmmmmm.... Whatever
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users