Page 5 of 6

PostPosted: Tue Dec 26, 2006 11:37 am
by sembelihdomba
yang bener tuh begini niiihhh.....
Image menjadi Image akhirnya jadi Image


ya ggak nem???

PostPosted: Mon Jan 01, 2007 8:50 pm
by muka_imut
akekekekekke

aku kira foto itu bukan fotonya mpok asli...ternyata asli ya,,,


aku kira ngambil darimana geto...

coba se aku ganti yg paling aneh...

liat aja deh ya

PostPosted: Tue Jan 02, 2007 7:31 pm
by muka_imut
mpok liat fsku deh.......

[email protected]

ada lo yg cantik banget de...

liatlah wajah si mpok tinem menjadi si geisha

PostPosted: Wed Jan 03, 2007 3:03 am
by Petrus234
sembelihdomba wrote:yang bener tuh begini niiihhh.....
Image menjadi Image akhirnya jadi Image


ya ggak nem???



Kalo ini theori Darwina.....kebalikan dari Theori Darwin...Dari Dewi Kwan Im.....menjelma Mpok Tinem...trus menjelma jadi Chim pan se.

PostPosted: Wed Jan 03, 2007 1:07 pm
by Mpok Tinem
Wah fani si muka lumut mau mamer2in Mpok rupanya...
Kok nggak dipampang di sini???

Nih Mpok pampangin hasil kerja kamu!!

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image

PostPosted: Wed Jan 03, 2007 1:13 pm
by yunot
Mpok Tinem wrote:Wah fani si muka lumut mau mamer2in Mpok rupanya...
Kok nggak dipampang di sini???

Nih Mpok pampangin hasil kerja kamu!!

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image


Si muka imut pengagum berat Mpok tuh....makanye sampai ngerubah FS segala.... 8)

PostPosted: Wed Jan 03, 2007 3:58 pm
by muka_imut
ahaha......
gila benar dipampang sendiri...

iya fsku kurubah soalnya ntar dirubah aneh2 lagee..

PostPosted: Wed Jan 03, 2007 10:09 pm
by Trully_78
Hasil karyanya si muka_gak_imut PARAH BANGET d.... :?

Kamu kursus dulu gihhh... sama si reggie.
Reg..reg.... Ada muslimah yang perlu dikasih les nih....
Kali aja kalian jodohh...hikss..hikss..... :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Thu Jan 04, 2007 8:07 am
by muka_imut
karena aq g bisa makanya g aku pampang...

ye...so tau gitu lo!

mampus kalian

PostPosted: Thu Jan 04, 2007 3:48 pm
by Mpok Tinem
Eh ada yang pampang seperti ini nih!!!

Image


Mpok juga pengen dong berkacamata, biar TRENDY gitu, ada yang bisa bantuin??

Mpok memang ratu universal...

Si Muka Lumut pun tidak bisa ada tandingannya!!

PostPosted: Thu Jan 04, 2007 4:48 pm
by yunot
Wah...pendandanan Mpok Tinem jadi ajang perang nih....

PostPosted: Thu Jan 04, 2007 8:30 pm
by muka_imut
dandan,,,,,1000x pun....tak akan mampu rubah lo yg kayak ...h**t*

=====================================

PostPosted: Thu Jan 04, 2007 9:51 pm
by SavioR
wkwkwkkwkw nixh orang sok cantik bgt.,.... :D

PostPosted: Thu Jan 04, 2007 11:34 pm
by Mpok Tinem
Eh muka lumut. Ini forumnya Mpok...

Tak usah kau menyampah di sini!!!

Bilang saja kau sirik dengan ratu sejagat seperti Mpok!!

Modal jilbab begitu mau kau adu dengan Mpok??

PostPosted: Fri Jan 05, 2007 8:26 am
by muka_imut
fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907

PostPosted: Fri Jan 05, 2007 9:53 am
by Mpok Tinem
Eh Mut, nggak usah kau beraltaqqiya di sini!!

Jangan kau kira kami tidak tahu kalau Allah SWTmu membolehkan menyangkal imanmu untuk mengelabui kaum kafir !!!

PostPosted: Fri Jan 05, 2007 12:14 pm
by Vlad
eh muka_marmut lu mendingan jadi atheist aja daripada ngikut ajaran germo mamad

PostPosted: Fri Jan 05, 2007 3:51 pm
by yunot
muka_imut wrote:fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907


Hi...cowok2...tuh ada yg mo diajarin agama plus bisa ngedate kale.....bang reg... apakah g ada minat tuh... :lol: :lol:

PostPosted: Fri Jan 05, 2007 4:01 pm
by BING GO
yunot wrote:
muka_imut wrote:fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907


Hi...cowok2...tuh ada yg mo diajarin agama plus bisa ngedate kale.....bang reg... apakah g ada minat tuh... :lol: :lol:




Mbak Yunot........met taon baru...pa kabar Kintamani??...aman Mbak??

PostPosted: Fri Jan 05, 2007 4:08 pm
by Mpok Tinem
Mpok lihatin si muka lumut ini lucu banget...

Coba lihat signaturenya Mpok tanggal 4 Januari 2007. Dia begitu menggebu-gebunya membela Islan sampai memaki Mpok dan ngomong kalau Allah SWT sayang ama dia.

Hari ini??? EEEEeeeehhh, tiba-tiba dia bilang mau MURTAD???

Muslimah Laknatullah ini mau menipu tapi sudah ketahuan tidak bisa menipu. Lucu bukan??