.

Sayembara pendandanan Mpok Tinem buat semua netter

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby sembelihdomba » Tue Dec 26, 2006 11:37 am

yang bener tuh begini niiihhh.....
Image menjadi Image akhirnya jadi Image


ya ggak nem???
User avatar
sembelihdomba
Banned
 
Posts: 6
Joined: Sun Dec 24, 2006 6:27 pm

Postby muka_imut » Mon Jan 01, 2007 8:50 pm

akekekekekke

aku kira foto itu bukan fotonya mpok asli...ternyata asli ya,,,


aku kira ngambil darimana geto...

coba se aku ganti yg paling aneh...

liat aja deh ya
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby muka_imut » Tue Jan 02, 2007 7:31 pm

mpok liat fsku deh.......

[email protected]

ada lo yg cantik banget de...

liatlah wajah si mpok tinem menjadi si geisha
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby Petrus234 » Wed Jan 03, 2007 3:03 am

sembelihdomba wrote:yang bener tuh begini niiihhh.....
Image menjadi Image akhirnya jadi Image


ya ggak nem???



Kalo ini theori Darwina.....kebalikan dari Theori Darwin...Dari Dewi Kwan Im.....menjelma Mpok Tinem...trus menjelma jadi Chim pan se.
User avatar
Petrus234
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Postby Mpok Tinem » Wed Jan 03, 2007 1:07 pm

Wah fani si muka lumut mau mamer2in Mpok rupanya...
Kok nggak dipampang di sini???

Nih Mpok pampangin hasil kerja kamu!!

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby yunot » Wed Jan 03, 2007 1:13 pm

Mpok Tinem wrote:Wah fani si muka lumut mau mamer2in Mpok rupanya...
Kok nggak dipampang di sini???

Nih Mpok pampangin hasil kerja kamu!!

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image


Si muka imut pengagum berat Mpok tuh....makanye sampai ngerubah FS segala.... 8)
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby muka_imut » Wed Jan 03, 2007 3:58 pm

ahaha......
gila benar dipampang sendiri...

iya fsku kurubah soalnya ntar dirubah aneh2 lagee..
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby Trully_78 » Wed Jan 03, 2007 10:09 pm

Hasil karyanya si muka_gak_imut PARAH BANGET d.... :?

Kamu kursus dulu gihhh... sama si reggie.
Reg..reg.... Ada muslimah yang perlu dikasih les nih....
Kali aja kalian jodohh...hikss..hikss..... :lol: :lol: :lol:
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby muka_imut » Thu Jan 04, 2007 8:07 am

karena aq g bisa makanya g aku pampang...

ye...so tau gitu lo!

mampus kalian
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby Mpok Tinem » Thu Jan 04, 2007 3:48 pm

Eh ada yang pampang seperti ini nih!!!

Image


Mpok juga pengen dong berkacamata, biar TRENDY gitu, ada yang bisa bantuin??

Mpok memang ratu universal...

Si Muka Lumut pun tidak bisa ada tandingannya!!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby yunot » Thu Jan 04, 2007 4:48 pm

Wah...pendandanan Mpok Tinem jadi ajang perang nih....
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby muka_imut » Thu Jan 04, 2007 8:30 pm

dandan,,,,,1000x pun....tak akan mampu rubah lo yg kayak ...h**t*

=====================================
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby SavioR » Thu Jan 04, 2007 9:51 pm

wkwkwkkwkw nixh orang sok cantik bgt.,.... :D
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Mpok Tinem » Thu Jan 04, 2007 11:34 pm

Eh muka lumut. Ini forumnya Mpok...

Tak usah kau menyampah di sini!!!

Bilang saja kau sirik dengan ratu sejagat seperti Mpok!!

Modal jilbab begitu mau kau adu dengan Mpok??
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby muka_imut » Fri Jan 05, 2007 8:26 am

fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907
muka_imut
Banned
 
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo

Postby Mpok Tinem » Fri Jan 05, 2007 9:53 am

Eh Mut, nggak usah kau beraltaqqiya di sini!!

Jangan kau kira kami tidak tahu kalau Allah SWTmu membolehkan menyangkal imanmu untuk mengelabui kaum kafir !!!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Vlad » Fri Jan 05, 2007 12:14 pm

eh muka_marmut lu mendingan jadi atheist aja daripada ngikut ajaran germo mamad
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby yunot » Fri Jan 05, 2007 3:51 pm

muka_imut wrote:fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907


Hi...cowok2...tuh ada yg mo diajarin agama plus bisa ngedate kale.....bang reg... apakah g ada minat tuh... :lol: :lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby BING GO » Fri Jan 05, 2007 4:01 pm

yunot wrote:
muka_imut wrote:fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907


Hi...cowok2...tuh ada yg mo diajarin agama plus bisa ngedate kale.....bang reg... apakah g ada minat tuh... :lol: :lol:




Mbak Yunot........met taon baru...pa kabar Kintamani??...aman Mbak??
User avatar
BING GO
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm

Postby Mpok Tinem » Fri Jan 05, 2007 4:08 pm

Mpok lihatin si muka lumut ini lucu banget...

Coba lihat signaturenya Mpok tanggal 4 Januari 2007. Dia begitu menggebu-gebunya membela Islan sampai memaki Mpok dan ngomong kalau Allah SWT sayang ama dia.

Hari ini??? EEEEeeeehhh, tiba-tiba dia bilang mau MURTAD???

Muslimah Laknatullah ini mau menipu tapi sudah ketahuan tidak bisa menipu. Lucu bukan??
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users