Page 6 of 6

PostPosted: Sat Jan 06, 2007 1:17 am
by SavioR
yunot wrote:
muka_imut wrote:fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907


Hi...cowok2...tuh ada yg mo diajarin agama plus bisa ngedate kale.....bang reg... apakah g ada minat tuh... :lol: :lol:


Sorry not gw oga... :wink:

PostPosted: Sat Jan 06, 2007 12:07 pm
by yunot
BING GO wrote:
yunot wrote:
muka_imut wrote:fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907


Hi...cowok2...tuh ada yg mo diajarin agama plus bisa ngedate kale.....bang reg... apakah g ada minat tuh... :lol: :lol:




Mbak Yunot........met taon baru...pa kabar Kintamani??...aman Mbak??


Met taon baru juga....kintamani....kayak nya masih freezing dan berkabut...and tetep aman..... 8)

Btw, km jet li ya... :?

PostPosted: Sat Jan 06, 2007 12:12 pm
by yunot
SavioR wrote:
yunot wrote:
muka_imut wrote:fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907


Hi...cowok2...tuh ada yg mo diajarin agama plus bisa ngedate kale.....bang reg... apakah g ada minat tuh... :lol: :lol:


Sorry not gw oga... :wink:


Hehehe....g minat dia...

PostPosted: Sun Jan 07, 2007 12:08 am
by Mohan19
Met Tahun Baru Yunot........kita mandi berendem di Kintamani yuuuk.....

PostPosted: Sun Jan 07, 2007 9:28 am
by yunot
Mohan19 wrote:Met Tahun Baru Yunot........kita mandi berendem di Kintamani yuuuk.....


Emang berendem di kintamani sebelah mana.....di danau.....?? bakal kaku kedinginan tuh.... :lol:

met taon baru juga...

Sorry Mpok...jadi OOT....

PostPosted: Mon Jan 08, 2007 4:05 pm
by Mohan19
yunot wrote:
Mohan19 wrote:Met Tahun Baru Yunot........kita mandi berendem di Kintamani yuuuk.....


Emang berendem di kintamani sebelah mana.....di danau.....?? bakal kaku kedinginan tuh.... :lol:

met taon baru juga...

Sorry Mpok...jadi OOT....



Kamu turun kebawah ..nanti ada kampung ..ada pancuran dan kolam kecil, orang2nya pada berendem dan mandi semua disana, aku gak tahu apakah sekarang masih ada.

Sorry ya...mpok.....aku lagi nerangin , cerita sama Ida Bagus Yunot....hehe...

PostPosted: Mon Jan 08, 2007 5:58 pm
by yunot
Mohan19 wrote:
yunot wrote:
Mohan19 wrote:Met Tahun Baru Yunot........kita mandi berendem di Kintamani yuuuk.....


Emang berendem di kintamani sebelah mana.....di danau.....?? bakal kaku kedinginan tuh.... :lol:

met taon baru juga...

Sorry Mpok...jadi OOT....



Kamu turun kebawah ..nanti ada kampung ..ada pancuran dan kolam kecil, orang2nya pada berendem dan mandi semua disana, aku gak tahu apakah sekarang masih ada.

Sorry ya...mpok.....aku lagi nerangin , cerita sama Ida Bagus Yunot....hehe...


Sorry sekali lg Mpok....ak mo nerangin ke Mohan19...tempatnya tuh namanya toya bungkah.....trus diseberang namanya desa trunyan...liat aja avatar ku....Ida Ayu Yunot kale.... 8)

PostPosted: Mon Jan 08, 2007 8:27 pm
by Mohan19
yunot wrote:
Mohan19 wrote:
yunot wrote:
Mohan19 wrote:Met Tahun Baru Yunot........kita mandi berendem di Kintamani yuuuk.....


Emang berendem di kintamani sebelah mana.....di danau.....?? bakal kaku kedinginan tuh.... :lol:

met taon baru juga...

Sorry Mpok...jadi OOT....



Kamu turun kebawah ..nanti ada kampung ..ada pancuran dan kolam kecil, orang2nya pada berendem dan mandi semua disana, aku gak tahu apakah sekarang masih ada.

Sorry ya...mpok.....aku lagi nerangin , cerita sama Ida Bagus Yunot....hehe...


Sorry sekali lg Mpok....ak mo nerangin ke Mohan19...tempatnya tuh namanya toya bungkah.....trus diseberang namanya desa trunyan...liat aja avatar ku....Ida Ayu Yunot kale.... 8)




Betul di toya bungkah.....airnya hangat, sehangatnya orang di Bali....

Matur suksma Ida Ayu.....ragane saking napi ?...

PostPosted: Mon Jan 08, 2007 11:17 pm
by Mpok Tinem
Priiiiiiiiiitttttttttttttttt.................

Ini bukan tempat ngobrol. Kalau tidak ingin mendandani Mpok, tolong ngomong di tempat lain !!!

PostPosted: Tue Jan 09, 2007 8:06 am
by BING GO
Mpok Tinem wrote:Priiiiiiiiiitttttttttttttttt.................

Ini bukan tempat ngobrol. Kalau tidak ingin mendandani Mpok, tolong ngomong di tempat lain !!!



Apalagi yang mo didandanin lagi mpok..udah mentok habis...cuma gw ada usul neh pok...harus ada tanda surat keterangan kelamin -nya empok neh kalau dilihat potongan muka...nanti kalau ternyata fail ada batang-nya...gugur lagi si pemenangnya..

PostPosted: Thu Jan 11, 2007 1:26 am
by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Tampang Mpok disini boleh lho..!
kalo bang haji oma irama ngeliat... pasti deh mpok di kawin siri (..krn jatah poligami nya bang haji sudah habis..! :lol: ) .. jadi istri nyang ke sembilan. :wink:
Image

PostPosted: Sun Jan 21, 2007 5:17 am
by Abang Chimp
Ini nih karya Bang Chimp

Image

PostPosted: Sun Jan 21, 2007 12:57 pm
by reggie
bang chimp..., boljug tuh... hehe!

tinem jackson!

PostPosted: Fri Feb 09, 2007 4:50 am
by Phoenix
Trully_78 wrote:Nomitor apaan Dor??

Trus itu foto siapa??
Kan ini forum untuk mendandani mpok Tinem??


Bwahahaha..si Dodhor raja OOT....

Mpok Tinem apa kabar?

PostPosted: Fri Feb 09, 2007 9:03 am
by Abang Chimp
CIK NINIX KEMBALI LAGI!!!

PostPosted: Mon Apr 23, 2007 8:08 am
by mohamedbincamel
gw gak tahan geli ampe nyengir onta kalo liat topik ini.....aplause....aplause...

PostPosted: Mon Apr 23, 2007 11:41 am
by murtad mama
apabila wajah muslimah stroberi binti fani krismawati binti beri beri binti muka imut binti taqiyya didandani :lol:

Image





apabila di iran menjadi :lol: :lol: :

Image

Re:

PostPosted: Sat Jul 12, 2014 7:38 pm
by jagal tembelang
hahaha

Re:

PostPosted: Wed Nov 26, 2014 9:40 pm
by NYFGbY
Phoenix wrote:Mpok Tinem jadi Chang Er:

Image



Wkwkwkwkwk.... lucu banget ini gambar, mpok tinem emang yahud deh. Lumayan buat rileks stelah 2 minggu gak nonggol.
=D
Mirror 1: Cuplikan Artikel Hot Indonesia
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir