.

Sayembara pendandanan Mpok Tinem buat semua netter

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby SavioR » Sat Jan 06, 2007 1:17 am

yunot wrote:
muka_imut wrote:fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907


Hi...cowok2...tuh ada yg mo diajarin agama plus bisa ngedate kale.....bang reg... apakah g ada minat tuh... :lol: :lol:


Sorry not gw oga... :wink:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby yunot » Sat Jan 06, 2007 12:07 pm

BING GO wrote:
yunot wrote:
muka_imut wrote:fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907


Hi...cowok2...tuh ada yg mo diajarin agama plus bisa ngedate kale.....bang reg... apakah g ada minat tuh... :lol: :lol:




Mbak Yunot........met taon baru...pa kabar Kintamani??...aman Mbak??


Met taon baru juga....kintamani....kayak nya masih freezing dan berkabut...and tetep aman..... 8)

Btw, km jet li ya... :?
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby yunot » Sat Jan 06, 2007 12:12 pm

SavioR wrote:
yunot wrote:
muka_imut wrote:fani keluar aja dari Islam....deh....

ada yg bisa ngajari agama lain yg lebih cocok ga??
telp:08179393907


Hi...cowok2...tuh ada yg mo diajarin agama plus bisa ngedate kale.....bang reg... apakah g ada minat tuh... :lol: :lol:


Sorry not gw oga... :wink:


Hehehe....g minat dia...
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Mohan19 » Sun Jan 07, 2007 12:08 am

Met Tahun Baru Yunot........kita mandi berendem di Kintamani yuuuk.....
User avatar
Mohan19
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby yunot » Sun Jan 07, 2007 9:28 am

Mohan19 wrote:Met Tahun Baru Yunot........kita mandi berendem di Kintamani yuuuk.....


Emang berendem di kintamani sebelah mana.....di danau.....?? bakal kaku kedinginan tuh.... :lol:

met taon baru juga...

Sorry Mpok...jadi OOT....
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Mohan19 » Mon Jan 08, 2007 4:05 pm

yunot wrote:
Mohan19 wrote:Met Tahun Baru Yunot........kita mandi berendem di Kintamani yuuuk.....


Emang berendem di kintamani sebelah mana.....di danau.....?? bakal kaku kedinginan tuh.... :lol:

met taon baru juga...

Sorry Mpok...jadi OOT....



Kamu turun kebawah ..nanti ada kampung ..ada pancuran dan kolam kecil, orang2nya pada berendem dan mandi semua disana, aku gak tahu apakah sekarang masih ada.

Sorry ya...mpok.....aku lagi nerangin , cerita sama Ida Bagus Yunot....hehe...
User avatar
Mohan19
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby yunot » Mon Jan 08, 2007 5:58 pm

Mohan19 wrote:
yunot wrote:
Mohan19 wrote:Met Tahun Baru Yunot........kita mandi berendem di Kintamani yuuuk.....


Emang berendem di kintamani sebelah mana.....di danau.....?? bakal kaku kedinginan tuh.... :lol:

met taon baru juga...

Sorry Mpok...jadi OOT....



Kamu turun kebawah ..nanti ada kampung ..ada pancuran dan kolam kecil, orang2nya pada berendem dan mandi semua disana, aku gak tahu apakah sekarang masih ada.

Sorry ya...mpok.....aku lagi nerangin , cerita sama Ida Bagus Yunot....hehe...


Sorry sekali lg Mpok....ak mo nerangin ke Mohan19...tempatnya tuh namanya toya bungkah.....trus diseberang namanya desa trunyan...liat aja avatar ku....Ida Ayu Yunot kale.... 8)
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Mohan19 » Mon Jan 08, 2007 8:27 pm

yunot wrote:
Mohan19 wrote:
yunot wrote:
Mohan19 wrote:Met Tahun Baru Yunot........kita mandi berendem di Kintamani yuuuk.....


Emang berendem di kintamani sebelah mana.....di danau.....?? bakal kaku kedinginan tuh.... :lol:

met taon baru juga...

Sorry Mpok...jadi OOT....



Kamu turun kebawah ..nanti ada kampung ..ada pancuran dan kolam kecil, orang2nya pada berendem dan mandi semua disana, aku gak tahu apakah sekarang masih ada.

Sorry ya...mpok.....aku lagi nerangin , cerita sama Ida Bagus Yunot....hehe...


Sorry sekali lg Mpok....ak mo nerangin ke Mohan19...tempatnya tuh namanya toya bungkah.....trus diseberang namanya desa trunyan...liat aja avatar ku....Ida Ayu Yunot kale.... 8)




Betul di toya bungkah.....airnya hangat, sehangatnya orang di Bali....

Matur suksma Ida Ayu.....ragane saking napi ?...
User avatar
Mohan19
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby Mpok Tinem » Mon Jan 08, 2007 11:17 pm

Priiiiiiiiiitttttttttttttttt.................

Ini bukan tempat ngobrol. Kalau tidak ingin mendandani Mpok, tolong ngomong di tempat lain !!!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby BING GO » Tue Jan 09, 2007 8:06 am

Mpok Tinem wrote:Priiiiiiiiiitttttttttttttttt.................

Ini bukan tempat ngobrol. Kalau tidak ingin mendandani Mpok, tolong ngomong di tempat lain !!!



Apalagi yang mo didandanin lagi mpok..udah mentok habis...cuma gw ada usul neh pok...harus ada tanda surat keterangan kelamin -nya empok neh kalau dilihat potongan muka...nanti kalau ternyata fail ada batang-nya...gugur lagi si pemenangnya..
User avatar
BING GO
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Thu Jan 11, 2007 1:26 am

Tampang Mpok disini boleh lho..!
kalo bang haji oma irama ngeliat... pasti deh mpok di kawin siri (..krn jatah poligami nya bang haji sudah habis..! :lol: ) .. jadi istri nyang ke sembilan. :wink:
Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby Abang Chimp » Sun Jan 21, 2007 5:17 am

Ini nih karya Bang Chimp

Image
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby reggie » Sun Jan 21, 2007 12:57 pm

bang chimp..., boljug tuh... hehe!

tinem jackson!
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby Phoenix » Fri Feb 09, 2007 4:50 am

Trully_78 wrote:Nomitor apaan Dor??

Trus itu foto siapa??
Kan ini forum untuk mendandani mpok Tinem??


Bwahahaha..si Dodhor raja OOT....

Mpok Tinem apa kabar?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Abang Chimp » Fri Feb 09, 2007 9:03 am

CIK NINIX KEMBALI LAGI!!!
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby mohamedbincamel » Mon Apr 23, 2007 8:08 am

gw gak tahan geli ampe nyengir onta kalo liat topik ini.....aplause....aplause...
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby murtad mama » Mon Apr 23, 2007 11:41 am

apabila wajah muslimah stroberi binti fani krismawati binti beri beri binti muka imut binti taqiyya didandani :lol:

Image





apabila di iran menjadi :lol: :lol: :

Image
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re:

Postby jagal tembelang » Sat Jul 12, 2014 7:38 pm

hahaha
User avatar
jagal tembelang
 
Posts: 8
Joined: Mon Jul 07, 2014 7:54 pm

Re:

Postby NYFGbY » Wed Nov 26, 2014 9:40 pm

Phoenix wrote:Mpok Tinem jadi Chang Er:

Image



Wkwkwkwkwk.... lucu banget ini gambar, mpok tinem emang yahud deh. Lumayan buat rileks stelah 2 minggu gak nonggol.
=D
Mirror 1: Cuplikan Artikel Hot Indonesia
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users