Page 1 of 6

Sayembara pendandanan Mpok Tinem buat semua netter

PostPosted: Sun Nov 26, 2006 8:29 pm
by Mpok Tinem
Halo, Mpok Tinem di sini.

Mpok mau ngadain sayembara buat netter-netter di sini yang jago dan ingin mengasah photoshop, bisa mengambil bagian dari sayembara ini.

Tata caranya adalah sebagai berikut :
1). Pakailah template mukanya Mpok : Image

2). Ciri khasnya wajahnya Mpok harus ditonjolkan, tidak boleh ditutup-tutupi

3). Kategori yang dipertandingkan adalah sebagai berikut :
a). Busana tradisional dari negara sendiri / negeri orang
b). Dewa dewi Cina
c). Topik lainnya mungkin bisa segera menyusul

4). Waktu sayembara adalah 1 bulan, dan jurinya adalah Mpok sendiri berdasarkan kriteria yang berbeda-beda sebagai berikut :

a). Anggun
b). Humor / jenaka
c). Eksotisme

5). Pemenangnya akan Mpok umumkan setelah waktu sayembara habis dan dibagi 3 pemenang.


Netter-netter ingin belajar berkreasi, ikutlah sayembara Mpok Tinem !!!

PostPosted: Sun Nov 26, 2006 8:35 pm
by yunot
Aku punya usul....bang reg kagak boleh ikut...kan masih terikat kontrak ama Mpok.... :lol:

PostPosted: Sun Nov 26, 2006 8:42 pm
by Trully_78
Setuju. reggie gak boleh ikut, karena dia itu sekpri-nya mpok Tinem.
Trus, kalo menang hadiahnya apa??

PostPosted: Sun Nov 26, 2006 8:49 pm
by Mpok Tinem
Siapa saja boleh ikut, tanpa terkecuali.

Hayooooo, katanya kafir jago di segala bidang, BUKTIKAN !!!

PostPosted: Sun Nov 26, 2006 9:25 pm
by dondon
Mpok Tinem wrote:Siapa saja boleh ikut, tanpa terkecuali.

Hayooooo, katanya kafir jago di segala bidang, BUKTIKAN !!!


Wah berarti Reggie kafir juga dong Mpok??? :lol: :lol:
Kan jago photoshopnya foru ini :wink:

PostPosted: Mon Nov 27, 2006 1:51 pm
by Mpok Tinem
Sudah ada satu yang masuk ke Mpok, thanks to Adadeh.

Image

PostPosted: Mon Nov 27, 2006 2:24 pm
by selimuthati
Mpoook ikutaaaaaaaaaaan
Nih hasil karya ane, tetep aja susah, kalo udah jelek didandani gimanapun tetep jelek :D
Canda mpoooooooook..

Image

PostPosted: Mon Nov 27, 2006 6:00 pm
by kafirsejati
Mpok Tinem wrote:Siapa saja boleh ikut, tanpa terkecuali.

Hayooooo, katanya kafir jago di segala bidang, BUKTIKAN !!!


mbak, gw kafir yg jago makan, kalo lomba makan ada mbak??????

PostPosted: Mon Nov 27, 2006 9:03 pm
by Phoenix
Mpok Tinem berevolusi mjd Putri Ular:

Image

PostPosted: Mon Nov 27, 2006 11:56 pm
by Pimp the Chimp
Phoenix wrote:Mpok Tinem berevolusi mjd Putri Ular:

Image


Gua paling ngakak sama yang ini, sumpeh ahahahahahahahak asli lucu Mpok menjelma jadi Pai Su Cen

ganti aja Pai Ti Nem

ahahahahahahah

Mpok jangan tersinggung donk, toh foto di signature mpok bukan foto asli mpok aja lho.

PostPosted: Tue Nov 28, 2006 1:47 am
by reggie
The Da Vinci Code II

Image

:D

PostPosted: Tue Nov 28, 2006 9:20 am
by Mpok Tinem
Komentar Mpok :
@selimuthati
Wah fotonya kegedean, padahal templatenya kecil, makanya mukanya Mpok yang ditempel jadi kabur.
Terus tidak sesuai dengan topik yang ada.

@Adadeh
Transformasinya cukup bagus, mungkin Mpok bakalan tambahin topik "Transformasi"

@Phoenix
Wah terima kasih ya, jadi Putri Ular juga lumayan, tapi mungkin perlu perbaikan sedikit, terutama di daerah rambut, biar lebih bagus lagi.

@reggie
Wah, Mpok jadi Monalisa yah, wah memang Mpok ini primadona.

PostPosted: Tue Nov 28, 2006 4:43 pm
by reggie
Mpok Tinem wrote:Komentar Mpok :
[email protected]
Wah fotonya kegedean, padahal templatenya kecil, makanya mukanya Mpok yang ditempel jadi kabur.
Terus tidak sesuai dengan topik yang ada....


mpok topiknya nggak usah dibatasin mpok..., biar reme gittcu...

;p

PostPosted: Tue Nov 28, 2006 6:24 pm
by Mpok Tinem
Oh ya, Mpok mau tambahin :

Peserta bole mengirimkan lebih daripada 1 gambar

Utk reggie :
Tenang saja, kalo udah ada topiknya nanti Mpok pertimbangkan lagi.

PostPosted: Wed Nov 29, 2006 11:36 am
by Mpok Tinem
Okeh, mengingat kreatifitas netter sini, maka Mpok memutuskan untuk membebaskan topik yang ada, asalkan :
a). Tidak vulgar / pornografi
b). Hewan / binatang

Sekian peraturan Mpok rubah.

PostPosted: Wed Nov 29, 2006 10:08 pm
by Phoenix
Mpok Tinem wrote:Komentar Mpok :
@selimuthati
Wah fotonya kegedean, padahal templatenya kecil, makanya mukanya Mpok yang ditempel jadi kabur.
Terus tidak sesuai dengan topik yang ada.

@Adadeh
Transformasinya cukup bagus, mungkin Mpok bakalan tambahin topik "Transformasi"

@Phoenix
Wah terima kasih ya, jadi Putri Ular juga lumayan, tapi mungkin perlu perbaikan sedikit, terutama di daerah rambut, biar lebih bagus lagi.

@reggie
Wah, Mpok jadi Monalisa yah, wah memang Mpok ini primadona.


Thanks mpok buat masukannya...

Rencananya mau gue rapiin..ape daya si unyil gue nangis..he..he..he..Ntar deh gue masukkin gambar yg lain..Mau jadi ape Mpok?

PostPosted: Wed Nov 29, 2006 10:27 pm
by Mpok Tinem
Mpok mau jadi dewa-dewi Cina atau Jepang dong.... Biar kelihatan anggun.

Terima kasih loh mau buatin.

Ayo2 netter yang lain silahkan berkreasi.

Ada hadiah dari Mpok nanti.

PostPosted: Thu Nov 30, 2006 4:56 pm
by kafirsejati
mana yg lain??

PostPosted: Thu Nov 30, 2006 9:54 pm
by Phoenix
Mpok Tinem jadi Chang Er:

Image

PostPosted: Fri Dec 01, 2006 3:20 pm
by Mpok Tinem
Chang Er atau Changer itu ??

Makhluk apaan ya itu? Dewi Bulan ya?

Kemaren kalo nggak salah fotonya berwarna, hari ini kok nggak jadi berwarna ya??