.

Sayembara pendandanan Mpok Tinem buat semua netter

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Sayembara pendandanan Mpok Tinem buat semua netter

Postby Mpok Tinem » Sun Nov 26, 2006 8:29 pm

Halo, Mpok Tinem di sini.

Mpok mau ngadain sayembara buat netter-netter di sini yang jago dan ingin mengasah photoshop, bisa mengambil bagian dari sayembara ini.

Tata caranya adalah sebagai berikut :
1). Pakailah template mukanya Mpok : Image

2). Ciri khasnya wajahnya Mpok harus ditonjolkan, tidak boleh ditutup-tutupi

3). Kategori yang dipertandingkan adalah sebagai berikut :
a). Busana tradisional dari negara sendiri / negeri orang
b). Dewa dewi Cina
c). Topik lainnya mungkin bisa segera menyusul

4). Waktu sayembara adalah 1 bulan, dan jurinya adalah Mpok sendiri berdasarkan kriteria yang berbeda-beda sebagai berikut :

a). Anggun
b). Humor / jenaka
c). Eksotisme

5). Pemenangnya akan Mpok umumkan setelah waktu sayembara habis dan dibagi 3 pemenang.


Netter-netter ingin belajar berkreasi, ikutlah sayembara Mpok Tinem !!!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby yunot » Sun Nov 26, 2006 8:35 pm

Aku punya usul....bang reg kagak boleh ikut...kan masih terikat kontrak ama Mpok.... :lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Trully_78 » Sun Nov 26, 2006 8:42 pm

Setuju. reggie gak boleh ikut, karena dia itu sekpri-nya mpok Tinem.
Trus, kalo menang hadiahnya apa??
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby Mpok Tinem » Sun Nov 26, 2006 8:49 pm

Siapa saja boleh ikut, tanpa terkecuali.

Hayooooo, katanya kafir jago di segala bidang, BUKTIKAN !!!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby dondon » Sun Nov 26, 2006 9:25 pm

Mpok Tinem wrote:Siapa saja boleh ikut, tanpa terkecuali.

Hayooooo, katanya kafir jago di segala bidang, BUKTIKAN !!!


Wah berarti Reggie kafir juga dong Mpok??? :lol: :lol:
Kan jago photoshopnya foru ini :wink:
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby Mpok Tinem » Mon Nov 27, 2006 1:51 pm

Sudah ada satu yang masuk ke Mpok, thanks to Adadeh.

Image
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby selimuthati » Mon Nov 27, 2006 2:24 pm

Mpoook ikutaaaaaaaaaaan
Nih hasil karya ane, tetep aja susah, kalo udah jelek didandani gimanapun tetep jelek :D
Canda mpoooooooook..

Image
selimuthati
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

Postby kafirsejati » Mon Nov 27, 2006 6:00 pm

Mpok Tinem wrote:Siapa saja boleh ikut, tanpa terkecuali.

Hayooooo, katanya kafir jago di segala bidang, BUKTIKAN !!!


mbak, gw kafir yg jago makan, kalo lomba makan ada mbak??????
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby Phoenix » Mon Nov 27, 2006 9:03 pm

Mpok Tinem berevolusi mjd Putri Ular:

Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pimp the Chimp » Mon Nov 27, 2006 11:56 pm

Phoenix wrote:Mpok Tinem berevolusi mjd Putri Ular:

Image


Gua paling ngakak sama yang ini, sumpeh ahahahahahahahak asli lucu Mpok menjelma jadi Pai Su Cen

ganti aja Pai Ti Nem

ahahahahahahah

Mpok jangan tersinggung donk, toh foto di signature mpok bukan foto asli mpok aja lho.
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby reggie » Tue Nov 28, 2006 1:47 am

The Da Vinci Code II

Image

:D
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby Mpok Tinem » Tue Nov 28, 2006 9:20 am

Komentar Mpok :
@selimuthati
Wah fotonya kegedean, padahal templatenya kecil, makanya mukanya Mpok yang ditempel jadi kabur.
Terus tidak sesuai dengan topik yang ada.

@Adadeh
Transformasinya cukup bagus, mungkin Mpok bakalan tambahin topik "Transformasi"

@Phoenix
Wah terima kasih ya, jadi Putri Ular juga lumayan, tapi mungkin perlu perbaikan sedikit, terutama di daerah rambut, biar lebih bagus lagi.

@reggie
Wah, Mpok jadi Monalisa yah, wah memang Mpok ini primadona.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby reggie » Tue Nov 28, 2006 4:43 pm

Mpok Tinem wrote:Komentar Mpok :
[email protected]
Wah fotonya kegedean, padahal templatenya kecil, makanya mukanya Mpok yang ditempel jadi kabur.
Terus tidak sesuai dengan topik yang ada....


mpok topiknya nggak usah dibatasin mpok..., biar reme gittcu...

;p
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby Mpok Tinem » Tue Nov 28, 2006 6:24 pm

Oh ya, Mpok mau tambahin :

Peserta bole mengirimkan lebih daripada 1 gambar

Utk reggie :
Tenang saja, kalo udah ada topiknya nanti Mpok pertimbangkan lagi.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Mpok Tinem » Wed Nov 29, 2006 11:36 am

Okeh, mengingat kreatifitas netter sini, maka Mpok memutuskan untuk membebaskan topik yang ada, asalkan :
a). Tidak vulgar / pornografi
b). Hewan / binatang

Sekian peraturan Mpok rubah.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Phoenix » Wed Nov 29, 2006 10:08 pm

Mpok Tinem wrote:Komentar Mpok :
@selimuthati
Wah fotonya kegedean, padahal templatenya kecil, makanya mukanya Mpok yang ditempel jadi kabur.
Terus tidak sesuai dengan topik yang ada.

@Adadeh
Transformasinya cukup bagus, mungkin Mpok bakalan tambahin topik "Transformasi"

@Phoenix
Wah terima kasih ya, jadi Putri Ular juga lumayan, tapi mungkin perlu perbaikan sedikit, terutama di daerah rambut, biar lebih bagus lagi.

@reggie
Wah, Mpok jadi Monalisa yah, wah memang Mpok ini primadona.


Thanks mpok buat masukannya...

Rencananya mau gue rapiin..ape daya si unyil gue nangis..he..he..he..Ntar deh gue masukkin gambar yg lain..Mau jadi ape Mpok?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Mpok Tinem » Wed Nov 29, 2006 10:27 pm

Mpok mau jadi dewa-dewi Cina atau Jepang dong.... Biar kelihatan anggun.

Terima kasih loh mau buatin.

Ayo2 netter yang lain silahkan berkreasi.

Ada hadiah dari Mpok nanti.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby kafirsejati » Thu Nov 30, 2006 4:56 pm

mana yg lain??
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby Phoenix » Thu Nov 30, 2006 9:54 pm

Mpok Tinem jadi Chang Er:

Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Mpok Tinem » Fri Dec 01, 2006 3:20 pm

Chang Er atau Changer itu ??

Makhluk apaan ya itu? Dewi Bulan ya?

Kemaren kalo nggak salah fotonya berwarna, hari ini kok nggak jadi berwarna ya??
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron