.

" CEWEK-CEWEK.... NGERUMPI YUUKKK... "

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Adadeh » Fri Nov 30, 2007 1:09 am

Trully_78 wrote:Absen....
Aku lagi stress gara2 masalah murtad nih.... :(
Ortuku masih generasi kolot, yang susah banget diberitakan tentang Islam yang sebenarnya. :?
Pokoknya 100% gak mau percaya, dan tetap nganggap Islam is The Best.

Trully,
Mungkin tulisan Ali Sina di sini bisa membantu mengingatkanmu kembali kuatnya CENGKRAMAN IMAN sewaktu dulu kau masih jadi Muslim. Memang sukar sekali bagi sebagian Muslim untuk bisa melihat kejelekan2 Islam. Semakin ditunjukkan jeleknya, semakin kuat pula mereka memeluk agama tersebut; apalagi juga karena iman Islam bertumpu pada rasa takut ancaman neraka Allah.

kutipan dari Ali Sina:
Kau butuh hikmah untuk bisa meragukan sesuatu. Jika suatu kepercayaan diimani berdasarkan rasa takut, maka akibat rasa takut itu jadi begitu menyeluruh. Tapi jangan berpikir bahwa tidak ada harapan. Yang diperlukan adalah menemukan satu titik lemah dalam kepercayaan itu yang membuat goyah iman. Setelah itu yang terjadi adalah bagaikan kartu domino, begitu satu jatuh maka semua keyakinannya akan jatuh pula satu persatu sampai akhirnya dia bebas. Begitu aku menemukan satu titik lemah dalam kepercayaanku, aku terkejut melihat betapa cepatnya semua keyakinanku yang lain berjatuhan dan aku lalu bisa melihat dengan jelas segala kesalahan2 dan kekonyolan2 yang dulu aku yakini kuat2 sebagai kebenaran mutlak. Aku memandang hal yang sama tapi melihat gambar yang sama sekali berbeda.

Image
Gambar apakah ini? :lol:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby madison » Fri Nov 30, 2007 7:05 am

Hajah Urine wrote:sama madison aje ye.... hihi. Klo gak sama stroberi aja biar konsultasinya dijadiin novel. hihi

jangan sama gue.
sama bu hajah urine aja.

jangan sama stroberuk, rada kelainan jiwa.
hihi...
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby madison » Fri Nov 30, 2007 7:06 am

Trully_78 wrote:Ya sama kafir donk.....
Aku dari dulu emang doyan banget sama kafir... :lol:

alhamdulile,
pasti diberkati Tuhan pernikahannya.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby yunot » Fri Nov 30, 2007 2:29 pm

bulan madu ke bali....aman......:D
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby najwa_cinta » Fri Dec 14, 2007 11:13 am

yunot wrote:
mr. Hercule Poirot wrote:
loh yunot itu perempuan yah, aku kira laki-laki....



hmhmhm....... :D
sama lah kayak mr hercule P


najwa baru tahu yunot dan hercule cwe to... :)

Asyik, najwa banyak temen ngobrol neh... :)

Najwa pm xoxo... ach... :)
najwa_cinta
 
Posts: 71
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:56 pm

Postby yunot » Fri Dec 14, 2007 9:30 pm

heheee......najwa ada hubungan ma najwa sihab ga.... :wink:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Agnostic_Is_Better » Sat Dec 15, 2007 11:29 am

Aku cewek doyan cowok.
User avatar
Agnostic_Is_Better
 
Posts: 609
Joined: Mon Sep 24, 2007 7:48 pm

Postby Mademoiselle » Sat Dec 15, 2007 1:05 pm

Aku cewek doyan cowok.

Kayanya gak perlu dipertegas deh.....kalo cowoknya diganti cewek atau ceweknya diganti cowok baru dipertegas. :lol:
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby yunot » Mon Dec 17, 2007 5:42 pm

hehee...betul itu....kaya gak percaya diri aja.....
asalkan pagi,siang, malem tetep doyan cowok ya gak masalah.....:lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby najwa_cinta » Tue Dec 18, 2007 6:24 pm

Najwa cuma sama darah timurnya, najwa pakistan jawa :)

yunot bener cewe ya?
najwa_cinta
 
Posts: 71
Joined: Sat Nov 24, 2007 12:56 pm

Postby antisymmetric » Tue Dec 18, 2007 8:31 pm

[x]
Last edited by antisymmetric on Sat Jan 19, 2008 8:28 am, edited 1 time in total.
User avatar
antisymmetric
 
Posts: 119
Joined: Sat Jul 28, 2007 4:15 pm

Postby SavioR » Thu Dec 20, 2007 8:25 pm

Di FS Lah... :D
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby antisymmetric » Fri Dec 21, 2007 12:09 am

[x]
Last edited by antisymmetric on Sat Jan 19, 2008 8:30 am, edited 1 time in total.
User avatar
antisymmetric
 
Posts: 119
Joined: Sat Jul 28, 2007 4:15 pm

Postby SavioR » Sun Dec 23, 2007 5:56 pm

Sorry tny aja langsung ma orang na... Ini masi rahasia Ok...? :D
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users