.

" CEWEK-CEWEK.... NGERUMPI YUUKKK... "

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

" CEWEK-CEWEK.... NGERUMPI YUUKKK... "

Postby Trully_78 » Mon Nov 20, 2006 9:39 pm

KLASIFIKASI NETTER FFI

Netter2 disini yang cewek/wanita dan cowok/pria menurut kalian siapa aja yah? :shock:

Kalo menurut aku:
CEWEK/WANITA
1. Yunot
2. Sergius
3. Curious
4. Trully
5. phoenix
6. lovely_kin
7. Rainn Forestha
8. nafaurbach
9. lia_arti
( dikit banget...)

COWOK/PRIA:
1. Chimp
2. chessmaniac
3. bono
4. Rezhander
5. Sashimi
6. SavioR
7. wachdie,jr
8. dreamtheater
9. allohwhoakbar
11. Anti_ARAB
12. asdfghj
13. bambang
14. cahkangkung
15. IsLamer
16. kagak_murtad2
( masih banyak banget nih cowoknya....)

Ada yang mau nambahahin?? Sekalian koreksi kalo aku salah ya.... :lol:
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby Rezhander » Tue Nov 21, 2006 3:29 am

Trully, awas dimarahin Mpok Tinem kalo gak masukin namanya :P
User avatar
Rezhander
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby Pimp the Chimp » Tue Nov 21, 2006 6:20 am

Ya wanita FFI ayo mkita mengadakan godel godel ria.

Tarikkk nafaaas hembuuus yuhuuy
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby SavioR » Tue Nov 21, 2006 7:06 am

wkwkwkwk XD mpok kelupaan :lol:

gw blh gak ikut ngerumpi ? :D
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby lia arti » Tue Nov 21, 2006 7:48 am

Woi Trully ...

Mo ngerumpiin apa, neeeh ???

Mong ngomong ..

Gie Gie Re Gie Gie tuh belon dimasukkin tuuu ...

Kayaknya seeh cowo, yaaa ???

Wahahahaaa !!

( Uppsss...sori .... )
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby Kane » Tue Nov 21, 2006 11:30 am

Loh kok saya kaga dimasukin ke bagian cowok seh?, siapa tau yang cewek pada mau kenalan... :oops: :oops:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Pimp the Chimp » Tue Nov 21, 2006 12:40 pm

Kane kamu cewek ya?
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby Kane » Tue Nov 21, 2006 12:46 pm

Pimp the Chimp wrote:Kane kamu cewek ya?


Cowok dong, masa' cowek ato cewok seh ? :lol: :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Pimp the Chimp » Tue Nov 21, 2006 12:47 pm

Kane itu kan karakter di WWE nah tad ente bilang ente cewek gak mau di bilang cowok

Oh salah sih my bad hihihi
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby Kane » Tue Nov 21, 2006 12:49 pm

Bukan, Kane karakter di Blood Omen II... 8)
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Re: " CEWEK-CEWEK.... NGERUMPI YUUKKK... "

Postby midgard » Tue Nov 21, 2006 1:50 pm

Trully_78 wrote:KLASIFIKASI NETTER FFI

Netter2 disini yang cewek/wanita dan cowok/pria menurut kalian siapa aja yah? :shock:

Kalo menurut aku:
CEWEK/WANITA
1. Yunot
2. Sergius
3. Curious
4. Trully
5. phoenix
6. lovely_kin
7. Rainn Forestha
8. nafaurbach
9. lia_arti
( dikit banget...)

COWOK/PRIA:
1. Chimp
2. chessmaniac
3. bono
4. Rezhander
5. Sashimi
6. SavioR
7. wachdie,jr
8. dreamtheater
9. allohwhoakbar
11. Anti_ARAB
12. asdfghj
13. bambang
14. cahkangkung
15. IsLamer
16. kagak_murtad2
( masih banyak banget nih cowoknya....)

Ada yang mau nambahahin?? Sekalian koreksi kalo aku salah ya.... :lol:


si Curious & phoenix itu cewek ?

wah, enggak nyangka :)
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Re: " CEWEK-CEWEK.... NGERUMPI YUUKKK... "

Postby SavioR » Tue Nov 21, 2006 1:56 pm

midgard wrote:
Trully_78 wrote:KLASIFIKASI NETTER FFI

Netter2 disini yang cewek/wanita dan cowok/pria menurut kalian siapa aja yah? :shock:

Kalo menurut aku:
CEWEK/WANITA
1. Yunot
2. Sergius
3. Curious
4. Trully
5. phoenix
6. lovely_kin
7. Rainn Forestha
8. nafaurbach
9. lia_arti
( dikit banget...)

COWOK/PRIA:
1. Chimp
2. chessmaniac
3. bono
4. Rezhander
5. Sashimi
6. SavioR
7. wachdie,jr
8. dreamtheater
9. allohwhoakbar
11. Anti_ARAB
12. asdfghj
13. bambang
14. cahkangkung
15. IsLamer
16. kagak_murtad2
( masih banyak banget nih cowoknya....)

Ada yang mau nambahahin?? Sekalian koreksi kalo aku salah ya.... :lol:


si Curious & phoenix itu cewek ?

wah, enggak nyangka :)


duh kok Ketingalan info sich :wink:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Kane » Tue Nov 21, 2006 2:45 pm

Kenalan dong :oops: :oops:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Re: " CEWEK-CEWEK.... NGERUMPI YUUKKK... "

Postby midgard » Tue Nov 21, 2006 2:46 pm

SavioR wrote:
midgard wrote:
si Curious & phoenix itu cewek ?

wah, enggak nyangka :)


duh kok Ketingalan info sich :wink:


iya, nih, kurang main2x di thread perkenalan sih :)

mau dong, kenalan, apalagi kalau cakep & single :) hehehe ... :rock:
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Re: " CEWEK-CEWEK.... NGERUMPI YUUKKK... "

Postby yunot » Tue Nov 21, 2006 3:13 pm

Trully_78 wrote:KLASIFIKASI NETTER FFI

Netter2 disini yang cewek/wanita dan cowok/pria menurut kalian siapa aja yah? :shock:

Kalo menurut aku:
CEWEK/WANITA
1. Yunot
2. Sergius
3. Curious
4. Trully
5. phoenix
6. lovely_kin
7. Rainn Forestha
8. nafaurbach
9. lia_arti
( dikit banget...)

COWOK/PRIA:
1. Chimp
2. chessmaniac
3. bono
4. Rezhander
5. Sashimi
6. SavioR
7. wachdie,jr
8. dreamtheater
9. allohwhoakbar
11. Anti_ARAB
12. asdfghj
13. bambang
14. cahkangkung
15. IsLamer
16. kagak_murtad2
( masih banyak banget nih cowoknya....)

Ada yang mau nambahahin?? Sekalian koreksi kalo aku salah ya.... :lol:


Kira2 klo ada yang bences atau jablay gimana tuh......tambahin lagi deh trully..... :lol: :lol: biar gimana bences juga manusia.......ada bences ga ya di FFI.....
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Re: " CEWEK-CEWEK.... NGERUMPI YUUKKK... "

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Nov 21, 2006 4:12 pm

midgard wrote:
Trully_78 wrote:KLASIFIKASI NETTER FFI

Netter2 disini yang cewek/wanita dan cowok/pria menurut kalian siapa aja yah? :shock:

Kalo menurut aku:
CEWEK/WANITA
1. Yunot
2. Sergius
3. Curious
4. Trully
5. phoenix
6. lovely_kin
7. Rainn Forestha
8. nafaurbach
9. lia_arti
( dikit banget...)

COWOK/PRIA:
1. Chimp
2. chessmaniac
3. bono
4. Rezhander
5. Sashimi
6. SavioR
7. wachdie,jr
8. dreamtheater
9. allohwhoakbar
11. Anti_ARAB
12. asdfghj
13. bambang
14. cahkangkung
15. IsLamer
16. kagak_murtad2
( masih banyak banget nih cowoknya....)

Ada yang mau nambahahin?? Sekalian koreksi kalo aku salah ya.... :lol:


si Curious & phoenix itu cewek ?

wah, enggak nyangka :)


Kenapa ?? mereka smart ya ? gua juga dulu ngga tau napa.. tapi akhirnya setelah ikut IFF gua sadar kalo cewek2 kafir memang lebih cerdas, karena derajatnya sama dengan pria dan diberi kebebasan untuk berpikir dan memilih bukan untuk sekedar pemuas nafsu dan digodel-godel (meminjam istilah si mpok) yang kalo nolak buat digodel2 bisa dipukul.
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Re: " CEWEK-CEWEK.... NGERUMPI YUUKKK... "

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Nov 21, 2006 4:16 pm

yunot wrote:
Trully_78 wrote:KLASIFIKASI NETTER FFI

Netter2 disini yang cewek/wanita dan cowok/pria menurut kalian siapa aja yah? :shock:

Kalo menurut aku:
CEWEK/WANITA
1. Yunot
2. Sergius
3. Curious
4. Trully
5. phoenix
6. lovely_kin
7. Rainn Forestha
8. nafaurbach
9. lia_arti
( dikit banget...)

COWOK/PRIA:
1. Chimp
2. chessmaniac
3. bono
4. Rezhander
5. Sashimi
6. SavioR
7. wachdie,jr
8. dreamtheater
9. allohwhoakbar
11. Anti_ARAB
12. asdfghj
13. bambang
14. cahkangkung
15. IsLamer
16. kagak_murtad2
( masih banyak banget nih cowoknya....)

Ada yang mau nambahahin?? Sekalian koreksi kalo aku salah ya.... :lol:


Kira2 klo ada yang bences atau jablay gimana tuh......tambahin lagi deh trully..... :lol: :lol: biar gimana bences juga manusia.......ada bences ga ya di FFI.....

Dulu ada satu netter yang ngaku WARIA dan ngaku2 lagi kebingungan cari agama yang benar..tapi seperti biasa..akhirnya ketahuan ternyata cuma si muslim yang lagi bertaqqiya..
Tapi sekedar menghargai nicknya boleh lah dimasukkan ke group bences spt yang diminta Yunot and 'kali aja dia benar2 muslim yang demen disodomi..
Ups.. koq akika ikut2an gerumpi ya..?? ini kan khusus cewek..soriiiiiii
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby Manusia Biasa Aja » Tue Nov 21, 2006 5:50 pm

kenalan dong ama cewek cewek aja dong... hehehehehe

hobi gua buku tapak budha ama naruto...+ long hu men
plus mancing lele.. khususnya lele dumbo... heheheheh
ada ce yang sehobi...???
User avatar
Manusia Biasa Aja
 
Posts: 74
Joined: Thu Nov 16, 2006 9:37 am
Location: Ujung Bumi

Re: " CEWEK-CEWEK.... NGERUMPI YUUKKK... "

Postby SavioR » Tue Nov 21, 2006 9:17 pm

midgard wrote:
SavioR wrote:
midgard wrote:
si Curious & phoenix itu cewek ?

wah, enggak nyangka :)


duh kok Ketingalan info sich :wink:


iya, nih, kurang main2x di thread perkenalan sih :)

mau dong, kenalan, apalagi kalau cakep & single :) hehehe ... :rock:


dah liat Fotonya Sergius gak ??

Cantik bgt loh..... :wink:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Trully_78 » Tue Nov 21, 2006 9:31 pm

Eh, penonton.....

Tambahin donk... Yang masuk kategori cewek/wanita dan cowok/pria.
Nah... Kalo udah terdaftar, baru kita bikin kategori yang masih bujang dan yang udah merit.
Yang udah kawin sirri termasuk merit yah...
Siapa tahu yang bujang ada yang bisa dijodohin, bisa serius juga kalo mau...
Bagi yang udah merit juga dibuka kesempatan buat TTM... :wink:
Buat yang belum terdaftar, sorry d....
Habis banyak banget sih.

Ngerumpinya nyusul. Kan cowok di FFI banyak banget, jadi bisa dijadikan bahan ngerumpi..hihi...

Tambahan:
CEWEK/WANITA:
10. Mpok Tinem
11. Siapa lagi ya??

COWOK/PRIA:
17. Reggie
18. Yusuf bin Sanusi
19. Midgrad
20. Manusia Biasa Aja (namamu kurang komersil tuh...)
21. Kane ( kamu ce or co sih?? )
22. Duhh...banyak banget.
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users