.

BUAT SURAH YUK....

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby wachdie.jr » Fri Nov 03, 2006 1:33 am

Wah.. buat surah-surah cinta model Quran buku dongeng?
ana jagonya ...hehe setelah belajar ama Kyai Wachdie di Bandung doeloe disamping mendapatkan hidayah dari aulloh yang ditimpe ama di korup si mister Moh... inilah sekilas surah cinta ana...

PS :
Masih banyak lho, surah-surah Al-Wachdie yang bertebaran di FFI ini terutama FFI lama.. membuat para bandot Islam panas kuping serta hati..





Ini salah satu favorit kata-kata sembahan ana buat si Miss Bridiatitits
Surah Al-Wachdie 05:05-28
Maka terbitlah rasa bosan diantara para manusia penganut ajaran sang dewa bulan, yang telah menipu manusia dengan ajaran-ajaran curian dan salinan dari ajaran terdahulu. Hendaklah mereka tertidur dan bermimpi dalam kebohongan mereka, hendaklah mereka bertemu dengan Jin-Jin dan roh jahat yang telah menyaru menjadi Mat Jibril yang telah membisikkan kebohongan di kuping "manusia setengah kambing" yang mereka puja dan puji.
Wachliantitit



Ini balasan kepada surah Bakaryo yang sudah lama tewas dan tidak muncul lagi di FFI ini
SURAH AL WACHDIE 05:10-02
Kemudian para penyembah (batu bongkah kubus) dari tanah Arab akan bernyanyi kesetanan (melagukan ayat-ayat pemanggil setan) dan menyanyikan lagu darah atas nama Tuhan palsu mereka.
Mereka tidak akan berhenti (sebelum puas) menyirami tanah bumi ini dengan darah dari manusia yang mereka sebut kafir...
Kepercayaan dari dalam gua yang penuh dengan asap (haziz) dan kebohongan(aulloh tuhan nan palsu) telah mengisi jiwa serta otak-otak **** mereka yang tidak lebih dari seonggok kotoran onta (yang terpuruk di buku dongeng palsu mereka).


cara baca:
AL WACHDIE 05:10-02 = tercipta tahun 2005 masehi, bulan sepuluh, tanggal 12



surah buat si momed yang tidak terjawap
Al-Wachdie 06:10-02, pertanyaan 1001 malam bagi wong ISLAM

10 02 2006 10:57:57
wachdie.jr:
..abah momed, jika bahasa arab adalah satu-satunya bahasa yang paling pas untuk ngartiin quran yang (katanya diturunkan aulloh), kenapa aulloh menurunkan hanya kepada 1/100.000 manusia saja yang benar-benar mengerti bahasa tersebut? kenapa tidak menggunakan bahasa cina yang 1/5 orang dibumi ngarti?

10 02 2006 10:54:10
wachdie.jr:
..abah momed, jika islam merupakan berkat dari aulloh... kenapa hingga kini umat islam masih terus berantakan?

10 02 2006 10:52:34
wachdie.jr:
..abah momed, jika tiap kali ente sedang asik-asiknya nonton TV terus ada selingan "lagu ajakan doa ke gereja" ...apa yang ente lakukan?

10 02 2006 10:51:36
wachdie.jr:
..abah momed, jika disebelah rumah anda ada gereja bethani yang tiap 5 kali sehari gebuk-gebuk drum sambil pasang TOA ngadep kerumah ente...apa yang ente bakal lakukan?

10 02 2006 10:50:43

wachdie.jr:
..abah momed, jika anak cewe ente semata wayang suatu saat nanti pindah atau nikah dengan lelaki non muslim (baca: kristen atau yahudi) apa yang akan ente lakukan?

10 02 2006 10:49:36
wachdie.jr:
..abah momed, kenapa kalo shollat ente kudu ngadap ke kabah? sedang aulloh kan ada diatas sono? dilapisan langit ke 7

10 02 2006 10:49:01wachdie.jr:
..abah momed, jika entar anak cucu ente jadi astronot dan terbang ke mars kearah mana mereka bakal shollat?

10 02 2006 10:48:25
wachdie.jr:
..abah momed, jika babi itu haram bagaimana nasip mereka jika islam berkuasa didunia? apakah mereka akan punah?

10 02 2006 10:47:47
wachdie.jr:
***** itu maksud nya penisss alias titits

10 02 2006 10:47:26wachdie.jr:
..abah momed, jika aulloh telah bersusah payah nyipta'in "titits" manusia lelaki secara sempurna, kenapa harus disempurnakan lagi dengan disunat?

10 02 2006 10:46:33

wachdie.jr:
..abah momed, jika islam adalah ajaran yang paling benar, kenapa sampe sekarang tetap menganggap ajaran sesat?

10 02 2006 10:45:46
wachdie.jr:
..abah momed, jika aulloh menciptakan wanita dengan segala keindahaan nya, kenapa muhammad meyuruh menutupinya?




SURAH AL-WACHDIE, THE TRUTH OF MISTEL MOo AH MA
Ogredos Orc wrote:Keris sakti ???? Duttt !!!!! mana ada ????
Mudah - mudahan loe paham bahwa ini cuma cerita kosong yg sekedar Alkisah, syahdan, Once upon a time in Java .. ( kayak judul pilem nya Wong Fei Hung ) ...
....


Dhutttt!!!!!! betulllll!!!! mana adaaa!!!!
Cuma bualan atawa dongeng kosong belaka ....
sama percis kayak cerita serial silat dari Arab nyang ini nee..

Udah pada baca belum yak?


THE LEGEND OF "MOO AH MAA" Image
- "si jenggot kambing sakti"




- Siji
Si Yatim Piatu Image yang belajar ilmu silat didalam gua "Hey-Laa" dan nantinya para pengikutnya yang dipimpin oleh pembantunya yang bernama "A-Lie" akan menuliskan Kitap Kung-Fu berjudul "Koh-An"
Image



- Loro
Ketika ia sedang bentrok dengan istri nya yang bernama "Kha Tie Dja" ia melarikan diri dan belajar jurus-jurus sakti dengan cara dicekik oleh Suhu(guru) nya yang bernama Suhu "Tjin Tji-Blil" Image



-Teloe
Ketika "Moo Ah Ma" sampai di kota "Ma-Thie-Na" ia mendapatkan dan punya pedang sakti yang bisa membelah Imagebulan jadi duaaaa!!!




- Papat
ImagePunya kendaraan bersayap dan bisa terbang dalam 1 malam melintasi padang pasir bernama "Bhu-Look"...

- Limooo
Memiliki kekuatan Image telepati hingga bisa bicara dengan pohon korma yang menangis ketika ia sedang berkotbah di depan para pengikutnya bangsa "A-Lab"...


- Ane'm
Yang punya kekuatan hewani Imagehingga bisa memanggil pasukan burungImage untuk melempari pasukan gajah yang menyerbu kota "Mey-Kah" dengan batu hingga tewas...


- Pitoe
Yang punya kemampuan ektranatural yang ImageRRRRuarrrr biasaaa!!! hingga sanggup meniduri 100 wanita dalam semalam...termasuk diantara nya cewek ingusan berumur 9 tahun bernama "Ai Tza"


dan masih Imagebanyak lageeeehhh...


waciaatttt!!!
8O

nasihat Kyai Wachdie:
ck..ck..ck....
"makanya jangan terlalu banyak baca buku dongeng silat arab
ntar bisa mabuk!!!"
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby fren » Fri Nov 03, 2006 2:31 am

Buju Buseett ... Sakti buanget deh ah, Kang Wachdie!!!

Image
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Phoenix » Fri Nov 03, 2006 5:46 am

Wachdie gileeeeeeeee............ImageImageImage

KHO PING HO kalah EUY!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sergius » Fri Nov 03, 2006 6:15 am

:rock: :rock: :rock:
=D> =D> =D>
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Banzai » Fri Nov 03, 2006 9:14 am

Ih Hebat banget nih kyai wachdie dapat ilham dari Roh Kudus yah...?...mungkin kamu kandidat jadi Paus Tetanus III...:wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby wachdie.jr » Fri Nov 03, 2006 9:35 am

Banzai wrote:Ih Hebat banget nih kyai wachdie dapat ilham dari Roh Kudus yah...?...mungkin kamu kandidat jadi Paus Tetanus III...:wink:


wow.. boleh juga tuh, sayangnya KTP ana Islam tuh...jadi yang kena tetanus ama roh wedus cukup ente sama paguyuban keluarga besar islamiyah ente aja... :lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby billythekid » Fri Nov 03, 2006 9:40 am

ha..ha...lucu...
gw gak nyangka netter kafir disini kebanyakan komedian.......

mod...jangan dihapus lagi yah...
User avatar
billythekid
 
Posts: 176
Joined: Tue Sep 05, 2006 3:57 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Fri Nov 03, 2006 10:47 am

billythekid wrote:ha..ha...lucu...
gw gak nyangka netter kafir disini kebanyakan komedian.......

mod...jangan dihapus lagi yah...


keke..kek... mulut ketawa tapi dalam hati panas tak ketahan.. :oops: :oops: :oops:

bang wachdie T.O.P B.G.T deh... :D
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby ProIslam » Fri Nov 03, 2006 3:52 pm

wachdie.jr wrote:wow.. boleh juga tuh, sayangnya KTP ana Islam tuh...jadi yang kena tetanus ama roh wedus cukup ente sama paguyuban keluarga besar islamiyah ente aja... :lol: [/size][/color]


Ngaku Muslim, tapi Islam ngakuin ga kalo elu penganutnya? Kapan2 deh, kalo lu udah yakin betul bahwa Islam adalah agama yang paling bener, baru boleh ngomong elu muslim :roll:
User avatar
ProIslam
 
Posts: 36
Joined: Thu Nov 02, 2006 5:34 pm
Location: Jakarta

Postby wachdie.jr » Fri Nov 03, 2006 5:48 pm

ProIslam wrote:Ngaku Muslim, tapi Islam ngakuin ga kalo elu penganutnya? Kapan2 deh, kalo lu udah yakin betul bahwa Islam adalah agama yang paling bener, baru boleh ngomong elu muslim :roll:


Al Wachdie, 06:10-04, 9:40

Kemudian para manusia berjenggot kambing (aseli arab) mulai mengobok-obok keyakinan manusia lainnya (ketika terdesak).
Manusia penganut ajaran (islam nan palsu) merasa malu jika ada manusia asal jenggot kambing yang telah melihat dan terbuka mata hati nya (al wachdie) akan kegelapan, kebusukan, kepalsuan dan kebejatan Islam


Al Wachdie, 06:10-04, 9:48
Para manusia blasteran onta dan kambing (proislam) berkumpul dan berusaha menutupi ketelanjangan diri mereka dengan memutar otak demi pembenaran jika aulloh, dewa bulan (sembahan mohammad) mereka adalah yang terbenar dan benar-benar benar!!!
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby hui » Fri Nov 03, 2006 6:18 pm

lho?!
perasaan... gw pernah posting di topik ini deh...
wah... ternyata dihapus... :wink:
ya udah deh... gpp.
Soalnya, gw yakin sih... postingan beginian kagak mungkin bikin muslimin murtad... :wink:

huihihihi... :lol:
User avatar
hui
 
Posts: 176
Joined: Thu Jul 27, 2006 6:04 pm

Postby ProIslam » Fri Nov 03, 2006 7:35 pm

Bikin surah2an, kristen emang jagonya, saya pribadi mengakui hal itu karena terbukti, saking pinternya, Injil/Bible sendiri ditambah dan dikurangi hingga meleset jauh dari aslinya, jadi wajar kalo Bible sekarang banyak versinya, karena kepinteran penganutnya. :lol:

Setelah puas mengutak-ngatik Bible dan merasa sudah tidak ada lagi yang bisa dirubah, sekarang giliran al-Quran yang mau dijadikan korban.

Kalo usaha ini mah gue ga tau apa yang melatarbelakangi, kepinteran? kurang kerjaan? usil? atau rasa frustasi atas hasil karya mereka di Bible? :snakeman:

Hanya mereka yang tau :P
User avatar
ProIslam
 
Posts: 36
Joined: Thu Nov 02, 2006 5:34 pm
Location: Jakarta

Postby jetli » Sat Nov 04, 2006 2:10 am

Ini surah yang bener2-ran nye...

• Surah Ohala dan Oholiba:
o "... Ia birahi kepada kawan kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (Injil - Yehezkiel 23:1-49) (New World Translation).

http://i90.photobucket.com/albums/k263/ ... Allien.gif
Last edited by jetli on Sat Nov 04, 2006 4:42 am, edited 1 time in total.
User avatar
jetli
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby fren » Sat Nov 04, 2006 2:30 am

Mengapa dong kita perlu olok2 Islam ? Karena itu memang terapi manjur ! Ini cara jitu utk meyakinkan mereka yg malas berpikir. Malu adalah motivator bagus.

Muhamad menderita gangguan kepribadian narsistik (atau megalomania/ cinta diri sendiri) dan pengikutnya hanya mengikuti kelakuan dan cara berpikirnya. Mereka memasuki dunia narsistik dan oleh karena itu merekapun ketularan penyakit narsistik. Ini terjadi pada semua pengikut aliran sesat. Kesintingan pemimpin nampak pada pengikutnya.

Kaum narsistik merasa paling hebat dan paling penting. Ingin mendapatkan pengakuan dan perlakuan istimewa tanpa kemampuan utk membuktikan kehebatan mereka. Oleh karena itu jangan sampai kita memenuhi tuntutan mereka. Mereka menuntut rasa hormat tapi tidak pernah menghormati orang lain. Mereka merasa OK saja utk mengolok2 dirimu, agamamu, tapi kau tidak sedikitpun berhak mengritik mereka apalagi agama mereka. Normal bagi mereka utk melanggar hak2mu, bahkan membunuhmu. Tapi kau tidak boleh mengganggu mereka sedikitpun. Mereka malah menuntut hak2 istimewa yg tidak disediakan bagi orang lain. Mereka mau kau patuh. Itu memang inti Islam : kepatuhan.
....
dilanjutkan di
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1280
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Saladin » Sat Nov 04, 2006 4:10 am

jetli wrote:Ini surah yang bener2-ran nye...

• Surah Ohala dan Oholiba:
o "... Ia birahi kepada kawan kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (Injil - Yehezkiel 23:1-49) (New World Translation).
o http://i90.photobucket.com/albums/k263/ ... Allien.gif



Masya Allah..... ini betul2 isi Al-Kitab??? words of God.....bagaimana aku mo ngasih arahan pada anak2-ku yang msh kecil untuk dibaca sebagai referensi...tidak salah Nabi Muhammad SAW diutus oleh Allah SWT. menurunkan A-Quran kedunia untuk meluruskan Alkitab yang sudah di perkosa dan diacak acak sedemikian rupa oleh umat manusia, aku sendiri sudah susah untuk memilah milah mana ayat yang benar, apa lagi setelah membaca surat Kidung Agung oleh Bahlul Kitab.

Semoga para penulis Ayat2 Alkitab dan manusia yang terbiasa mempermainkan Ayat2 mendapat hukuman yang setimpal dunia dan akhirat amien...ya Rabbil alamin
User avatar
Saladin
 
Posts: 100
Joined: Mon Sep 11, 2006 7:36 am

Postby wachdie.jr » Mon Nov 06, 2006 5:28 am

Saladin wrote:
jetli wrote:Ini surah yang bener2-ran nye...

• Surah Ohala dan Oholiba:
o "... Ia birahi kepada kawan kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (Injil - Yehezkiel 23:1-49) (New World Translation).
o http://i90.photobucket.com/albums/k263/ ... Allien.gif



Masya Allah..... ini betul2 isi Al-Kitab??? words of God.....bagaimana aku mo ngasih arahan pada anak2-ku yang msh kecil untuk dibaca sebagai referensi...tidak salah Nabi Muhammad SAW diutus oleh Allah SWT. menurunkan A-Quran kedunia untuk meluruskan Alkitab yang sudah di perkosa dan diacak acak sedemikian rupa oleh umat manusia, aku sendiri sudah susah untuk memilah milah mana ayat yang benar, apa lagi setelah membaca surat Kidung Agung oleh Bahlul Kitab.

Semoga para penulis Ayat2 Alkitab dan manusia yang terbiasa mempermainkan Ayat2 mendapat hukuman yang setimpal dunia dan akhirat amien...ya Rabbil alamin


SURAH Al-Wachdie 06:11-06
Tersebutlah para pengikut ajaran mahluk setengah kambing setengah onta yang (suka) memutar balik kan kepercayaan manusia lain nya, yang merasa jika ajaran (palsu) mereka adalah ajaran yang benar.

Tersebutlah para manusia (islam) yang suka mengutuk terhadap manusia lain nya dengan menyekutukan nama aulloh tuhan palsu milik mohamad mereka (yang dijiplak).

Tersebutlah para manusia (blasteran arab) yang congek hati, buta mata nurani serta mampat hidung ilmu hingga tak dapat lagi merasakan akibat ajaran agama (palsu) yang diturunkan di gua hira...
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Phoenix » Mon Nov 06, 2006 5:43 am

Huahahahaha...wachdie..to the point!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Nov 06, 2006 5:45 am

ProIslam wrote:Bikin surah2an, kristen emang jagonya, saya pribadi mengakui hal itu karena terbukti, saking pinternya, Injil/Bible sendiri ditambah dan dikurangi hingga meleset jauh dari aslinya, jadi wajar kalo Bible sekarang banyak versinya, karena kepinteran penganutnya. :lol:

Setelah puas mengutak-ngatik Bible dan merasa sudah tidak ada lagi yang bisa dirubah, sekarang giliran al-Quran yang mau dijadikan korban.

Kalo usaha ini mah gue ga tau apa yang melatarbelakangi, kepinteran? kurang kerjaan? usil? atau rasa frustasi atas hasil karya mereka di Bible? :snakeman:

Hanya mereka yang tau :P


Eh..temen elo tuh yg ngubah quran sendiri...mosok di Al Furqan:61 bisa ditambahin kata nur?? Darimana tuh?

Huehehehehehehe....

Kalau nabahin surah, bukannya quran sendiri juge yang nantang....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby jetli » Mon Nov 06, 2006 5:51 am

wachdie.jr wrote:
Saladin wrote:
jetli wrote:Ini surah yang bener2-ran nye...

• Surah Ohala dan Oholiba:
o "... Ia birahi kepada kawan kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda. (Injil - Yehezkiel 23:1-49) (New World Translation).

http://i90.photobucket.com/albums/k263/ ... Allien.gif



Masya Allah..... ini betul2 isi Al-Kitab??? words of God.....bagaimana aku mo ngasih arahan pada anak2-ku yang msh kecil untuk dibaca sebagai referensi...tidak salah Nabi Muhammad SAW diutus oleh Allah SWT. menurunkan A-Quran kedunia untuk meluruskan Alkitab yang sudah di perkosa dan diacak acak sedemikian rupa oleh umat manusia, aku sendiri sudah susah untuk memilah milah mana ayat yang benar, apa lagi setelah membaca surat Kidung Agung oleh Bahlul Kitab.

Semoga para penulis Ayat2 Alkitab dan manusia yang terbiasa mempermainkan Ayat2 mendapat hukuman yang setimpal dunia dan akhirat amien...ya Rabbil alamin


SURAH Al-Wachdie 06:11-06
Tersebutlah para pengikut ajaran mahluk setengah kambing setengah onta yang (suka) memutar balik kan kepercayaan manusia lain nya, yang merasa jika ajaran (palsu) mereka adalah ajaran yang benar.

Tersebutlah para manusia (islam) yang suka mengutuk terhadap manusia lain nya dengan menyekutukan nama aulloh tuhan palsu milik mohamad mereka (yang dijiplak).

Tersebutlah para manusia (blasteran arab) yang congek hati, buta mata nurani serta mampat hidung ilmu hingga tak dapat lagi merasakan akibat ajaran agama (palsu) yang diturunkan di gua hira...


SURAH Al-Wachdie 06:11-07
"Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada Wachdie, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu."

[size=18][b]SURAH Al-Wachdie 06:11-08


Juga Wachdie hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.


[/b][/size]
Last edited by jetli on Mon Nov 06, 2006 6:01 am, edited 1 time in total.
User avatar
jetli
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby wachdie.jr » Mon Nov 06, 2006 6:00 am

jetli wrote:SURAH Al-Wachdie 06:11-07
"Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada Wachdie, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu."


Surah Al-WAchdie 06:11-07, 9:57
Terbukti sudah jika kata-kata para pengikut ajaran yang dibisikan oleh setan yang menyaru menjadi Jibril adalah kata-kata yang penuh dendam, kusumat dan darah. Mohammad menciptakan Islam dengan penuh kesakitan (karena dicekek) yang nantinya sakit itu akan terus diturunkan.
Darah, Kesakitan, Aer mata dan Napsu adalah ajaran yang diagungkan oleh para pengikut ajaran Jin arab setengah onta setengah kambing...
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron