.

WHAT DOES YOUR AVATAR MEANS ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby adheel » Thu Feb 15, 2007 7:42 am

karena "babi hutan" harem.. eh haram
(menurut Alkitab) menurut Qur'an mo babi kota, mo babi hutan: Haram
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby NoeMoetz » Thu Feb 15, 2007 8:23 am

AKu malah baru denger kalo babi hutan haram.
Perasaan ga ada yang haram tuh...
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Alfa » Wed Feb 21, 2007 3:26 pm

Kalo gak salah, muslim gak boleh makan babi karena binatang berkuku ganda (2) / belah, bener gak sih?
User avatar
Alfa
 
Posts: 42
Joined: Fri Feb 09, 2007 3:16 pm

Postby M-SAW » Wed Feb 21, 2007 3:37 pm

Alfa wrote:Kalo gak salah, muslim gak boleh makan babi karena binatang berkuku ganda (2) / belah, bener gak sih?



ya gitu deh
tapi yg kamu katakan kurang lengkap
lengkapnya begini :

Muslim gak boleh makan babi karena HARAM, T A P I klo kepepet boleh2 aja sih" [/b] ,


Pokoknya di islam itu hukumnya gak konsisten,tergantung sikon!,

maknay si muh diketawain ama yahudi pada jamannya,si yahudi bilang : di kitab kami babi itu haram ya haram,ga ada isitilah "KLO KEPEPET JADI HALAL"
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby SITI_AISYAH » Thu Feb 22, 2007 11:08 am

MUHAMMAD SAW wrote:
Alfa wrote:Kalo gak salah, muslim gak boleh makan babi karena binatang berkuku ganda (2) / belah, bener gak sih?



ya gitu deh
tapi yg kamu katakan kurang lengkap
lengkapnya begini :

Muslim gak boleh makan babi karena HARAM, T A P I klo kepepet boleh2 aja sih" [/b] ,


Pokoknya di islam itu hukumnya gak konsisten,tergantung sikon!,

maknay si muh diketawain ama yahudi pada jamannya,si yahudi bilang : di kitab kami babi itu haram ya haram,ga ada isitilah "KLO KEPEPET JADI HALAL"


Iya, trus kalo bilang babi hutan itu apa boleh dimakan muslim? Boleh dong wong babi hutan itu kan namanya CELENG. Kalo gak percaya tanta deh sama urang awak yang hobbynya berburu,...mereka rata2 suka lho makan CELENG........ katanya paliiing enak kalo dimasak rendang....so BABI IS THE BEST
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby adheel » Thu Feb 22, 2007 12:49 pm

emang ada rendang babi,ya..??
gue kirain cuma babi panggang BATAK aja..
kaya'nya gospel kalian udah merambah ke kuliner juga ya...??
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby SITI_AISYAH » Thu Feb 22, 2007 8:55 pm

adheel wrote:emang ada rendang babi,ya..??
gue kirain cuma babi panggang BATAK aja..
kaya'nya gospel kalian udah merambah ke kuliner juga ya...??


Kalo gak percaya, nih temen gua namanya Mukhlis orang Payakumbuh, MUSLIM asli hobby berburu pake anjing, trus kalo dapat celeng di embat juga........... Konon ada tradisi berburu disitu sampek2 Bupatinya juga ahli berburu dan anak buahnya semua diajak berburu dan kadang2 mereka berlomba2 memamerkan anjing2 mereka yang pandai berburu. Kalau dijual harganya sampai jutaan rupiah....(KKN-melalui anjing)....wah...wah... :wink: :wink: :wink:
Ayolah adheel.... kamu makan celeng juga kan?????
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby adheel » Fri Feb 23, 2007 9:39 am

Ambo urang minang,
ndak pernah tuh ada dengar buru babi sambil makan celeng.. :)
Konon ada tradisi

konon 'kan..???
Tradisi buru babi itu justru untuk membiasakan diri, nanti kalo yesus balik lagi dan membunuh semua babi, pasti dah minta tolong sama orang minang.. :)
kidding
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron