.

WHAT DOES YOUR AVATAR MEANS ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby lia arti » Wed Jan 31, 2007 6:08 pm

Yaelaaahhh...km2....

Tuh gambarrr......
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby reggie » Wed Jan 31, 2007 9:51 pm

yunot wrote:Hehehe.....kucing ma lele....seru juga...

btw, anyway, avatarku kagak ada artinya....tapi itu pemandangan di daerah Kintamani tepatnya di Toya Bungkah...which is remains me of KKN dulu gituhhh....


toya bungkah..., katanya ada rumah tinggal STA di sana...

hebat itu orang..., salut!

tp memang..., toya bungkah pasti jd sumber inspirasi yang berlimpah bagi orang2 semacam STA..., spt halnya maninjau bagi hamka, nur sutan iskandar dll...

je tatengkeng dpt ispirasi dr nelayan2 sangihe...

eh, aku ngomong apa seh???
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby penciptabible » Thu Feb 01, 2007 3:22 am

avatar2nya seru2 yee...
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby yunot » Thu Feb 01, 2007 8:39 am

reggie wrote:
yunot wrote:Hehehe.....kucing ma lele....seru juga...

btw, anyway, avatarku kagak ada artinya....tapi itu pemandangan di daerah Kintamani tepatnya di Toya Bungkah...which is remains me of KKN dulu gituhhh....


toya bungkah..., katanya ada rumah tinggal STA di sana...

hebat itu orang..., salut!

tp memang..., toya bungkah pasti jd sumber inspirasi yang berlimpah bagi orang2 semacam STA..., spt halnya maninjau bagi hamka, nur sutan iskandar dll...

je tatengkeng dpt ispirasi dr nelayan2 sangihe...

eh, aku ngomong apa seh???


Sultan Takdir Alisbna maksudnya....masak sih....baru tau nih.... :?
Bukan aja jd sumber inspirasi tapi sumber gita cinta dari sma.... :lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby reggie » Thu Feb 01, 2007 9:32 am

yunot wrote:
reggie wrote:
yunot wrote:Hehehe.....kucing ma lele....seru juga...

btw, anyway, avatarku kagak ada artinya....tapi itu pemandangan di daerah Kintamani tepatnya di Toya Bungkah...which is remains me of KKN dulu gituhhh....


toya bungkah..., katanya ada rumah tinggal STA di sana...

hebat itu orang..., salut!

tp memang..., toya bungkah pasti jd sumber inspirasi yang berlimpah bagi orang2 semacam STA..., spt halnya maninjau bagi hamka, nur sutan iskandar dll...

je tatengkeng dpt ispirasi dr nelayan2 sangihe...

eh, aku ngomong apa seh???


Sultan Takdir Alisbna maksudnya....masak sih....baru tau nih.... :?
Bukan aja jd sumber inspirasi tapi sumber gita cinta dari sma.... :lol:



not..., kenken ne? nak bali sing nawang apa... hehe...

http://www.bhutours.com/paketrupiah/obyek.php

Kawasan Toya Bungkah (Toya Bungkah Area)

Kabupaten/Kota : Bangli
Toyobungkah termasuk wilayah Desa Batur, terletak di kaki Gunung Batur atau dipinggir Barat Danau Batur yang jaraknya kurang lebih 6 km dari Desa Kediaman, 38 km dari Kota Bangli dan 78 km dari Kota Denpasar. Toyobungkah merupakan Sumber Mata Air Panas Alam yang sehari-harinya dimanfaatkan untuk merendam badan karena dianggap dapat menyembuhkan penyakit khususnya penyakit kulit. Airnya ditampung pada suatu kolam kecil yang terletak di sebelah Danau Batur. Karena letak kolam air panas sangat berdekatan dengan Danau Batur, maka pandangan ke arah danau menjadi bebas sehingga dari kejauhan tampak pemandangan yang indah dimana disebelah timur laut Danau Batur kelihatan Desa Trunyan yang dikelilingi daerah perbukitan yang menghijau. Disamping pemandangannya yang sangat indah, Toyobungkah hawanya sejuk, sehingga tidak mengherankan apabila seorang pujangga dan sastrawan terkenal yaitu Sutan Takdir Ali Syahbana memilih Toyobungkah sebagai tempat untuk mendirikan bangunan yang disebut Balai Seni Toyobungkah yaitu tempat yang dipergunakan untuk menggelar berbagai macam kesenian. Dalam perjalanan menuju Toyobungkah kita akan banyak menikmati panorama yang indah seperti panorama gunung dan Danau Batur, pohon cempedak atau nangka, dan tumbuh-tumbuhan lainnya serta tumpukan bekas-bekas lahar yang sudah menjadi karang yang kelihatan indah. Di sebelah timur jalan raya menuju Toyobungkah ada sebuah pura yang cukup besar yaitu Pura Jati. Toyobungkah memiliki daya tarik serta keindahan hingga banyak dikunjungi para wisatawan Mancanegara dan Nusantara yang bertujuan untuk mendaki Gunung Batur, kemah, mandi, berekreasi ataupun melihat dari dekat keindahannya. Di tempat ini terdapat dua kolam air panas yang berdekatan yaitu kolam air panas alam yang bisa dipergunakan untuk umum, khususnya masyarakat sekitar tempat ini, sedang kolam air panas yang satunya telah dibangun dengan tembok penyengker, tempat ini disediakan untuk para wisatawan mancanegara dan wisatawan Nusantara.
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby yunot » Thu Feb 01, 2007 1:18 pm

sing ade hubunganne to reg....km aja yang kebetulan rajin browsing jadi banyak tau..... :lol:
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby adheel » Sat Feb 03, 2007 8:54 pm

Nimbrung yaaaa...

Kalo avatar gue itu karena gue suka sama pandangan mata tu cewe..

Teduh sekaligus Penuh keOptimisan
Senyum dikit tapi Dalam Penuh makna

Sayangnya.. Rambutnya masih keliatan dikit..

O,ya.. kalo avatar yang paling gue suka.. FEO...!! simple trus lia miiiaow (lucu)
kalo gambar di Signature juga FEO ( sampai gue jadiin WallPaper )
trus yang punya si Kafir itu (namanya lupa): Gambar Mullah visit FFI... Kocak Abis...!!!! gue pas ketemu gambar entu pasti langsung ketawa....

Eh,Reggie = minang...? Ambo iyo...!! :lol:

edit,tgl 13/02/2007 gambar ceweknya gue ganti karena SQUALL panggil gue muslimah, padahal bukan..!! :lol:
Last edited by adheel on Tue Feb 13, 2007 10:49 am, edited 4 times in total.
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby kagakmurtad2 » Sat Feb 03, 2007 9:16 pm

dheel, apa ente ade ubungannye ame netter dulu nyang pake nickname kristolog..? kalau indak salah inyo urang awak juo....hehehehe
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby M-SAW » Sun Feb 04, 2007 2:42 pm

avatar gue artinya

gue cewe modis
hehehe
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby kagakmurtad2 » Sun Feb 04, 2007 8:21 pm

apatar ente entu kalo gak salah pernah dipake lia dulu....hehehehehe
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby penciptabible » Mon Feb 05, 2007 2:04 am

To pawang lele:

SiPahlawan Cinta, membela pujaan hati.... x]
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby kagakmurtad2 » Mon Feb 05, 2007 2:10 am

hehehehehe.....bukan gitu, just reminder doang....hehehe, udah ah gue mau bobok dulu ah....
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby reggie » Mon Feb 05, 2007 9:48 am

adheel wrote:Nimbrung yaaaa...

Kalo avatar gue itu karena gue suka sama pandangan mata tu cewe..

Teduh sekaligus Penuh keOptimisan
Senyum dikit tapi Dalam Penuh makna

Sayangnya.. Rambutnya masih keliatan dikit..

O,ya.. kalo avatar yang paling gue suka.. FEO...!! simple trus lia miiiaow (lucu)
kalo gambar di Signature juga FEO ( sampai gue jadiin WallPaper )
trus yang punya si Kafir itu (namanya lupa): Gambar Mullah visit FFI... Kocak Abis...!!!! gue pas ketemu gambar entu pasti langsung ketawa....

Eh,Reggie = minang...? Ambo iyo...!! :lol:


iyo..., ambo minang!

:D
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby adheel » Mon Feb 05, 2007 1:02 pm

reggie wrote:
adheel wrote:Nimbrung yaaaa...

Kalo avatar gue itu karena gue suka sama pandangan mata tu cewe..

Teduh sekaligus Penuh keOptimisan
Senyum dikit tapi Dalam Penuh makna

Sayangnya.. Rambutnya masih keliatan dikit..

O,ya.. kalo avatar yang paling gue suka.. FEO...!! simple trus lia miiiaow (lucu)
kalo gambar di Signature juga FEO ( sampai gue jadiin WallPaper )
trus yang punya si Kafir itu (namanya lupa): Gambar Mullah visit FFI... Kocak Abis...!!!! gue pas ketemu gambar entu pasti langsung ketawa....

Eh,Reggie = minang...? Ambo iyo...!! :lol:


iyo..., ambo minang!

:D


Ambo kaget pas liat avatar reggie..

Reggie sekarang jadi moderator ya..? tapi postingannya malah dibuang sendiri ke keranjang sampah.. huehuehuehue :lol: :lol: :lol:

ternyata..

Tambuah ciek...!! :lol: :lol: :lol:
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby lia arti » Mon Feb 05, 2007 5:16 pm

EEEEEEHHHH MUHHH SAAAWWW....!!!!

ENTE NGAPAIN MAKE MUKE GUE DI AVATAR LOOOEEE.........????


GHANNNTIIIII.....!!!!

GHAAAANNNTIIII WWWOOOIIII.....!!!

Ataooo...loe ngefans ama gue, yaaa...???
Jadi maluuu.....hahahahaaaa....!!!
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby M-SAW » Mon Feb 05, 2007 5:23 pm

ooo pic kamu ya
gue dpt di cookies negh
kekekeke

ya udah ,kirimin aku gbr kucing imut juga deh
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby NoeMoetz » Wed Feb 14, 2007 9:04 am

GAmbar orang sholat; bukan berarti aye rajin sholat loh....
YAng "keren" itu "seragam"nya itu loh....
Ada sponsor nya :lol: :lol:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby SITI_AISYAH » Wed Feb 14, 2007 9:44 am

Kalo apatar gue artinya babi yang manis......[
KenapaBABI?

Karena BABI itu ueeenaaakkkk tenan
apalagi dibikin BABI guling atau BABI
putar kata orang manado, tak terbayang
lezatnya........... jadi nelan ludah nih.... :tonqe: :tonqe:
Sepanjang pengalaman hidupku, BABI
adalah binatang yang paling lezat dimasak.
Selain bergizi tinggi, BABI juga lebih baik
konsumsi daripada kambing yang sangat
berbahaya bagi pengidap darah tinggi.

BABI is THE BEST
Coba dech.............. :wink: :wink: :wink:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby adheel » Wed Feb 14, 2007 4:59 pm

yang dimakan babi hutan atau babi kota..???
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby SITI_AISYAH » Thu Feb 15, 2007 3:33 am

adheel wrote:yang dimakan babi hutan atau babi kota..???

Itulah yg membuat gua bingung... Mau babi kota kek, babi hutan kek, yang pasti semua adalah BABI. Tapi kenapa banyak orang islam yang menganggap babi haram juga makan babi/celeng? Apakah babi hutan itu bukan BABI?







Menurut gua perbedaan babi hutan dengan babi kota = muslim dengan orang islam.... alias gak ada bedanya.....getooohhhhhh...... :lol: :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users