.

WHAT DOES YOUR AVATAR MEANS ?

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby kagakmurtad2 » Sat Oct 28, 2006 8:08 pm

Jali wrote:
kagakmurtad2 wrote:pegimane kalo kucing ente gue gantiin ame ikan lele ?



Busyet....Bro...baju lebaran ente cakep juga tuh.....beli dimane??? di Pasar Baru atw di Senen Pasar Inpres???


hehehehe....tinggal nyedok doang di empang gue !
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby lia arti » Mon Oct 30, 2006 7:08 am

Eh KM 2...

Maksudnya fitrah situ okeh ?

Kayak lele ini ?

Jadi pas puase jelek, yeee ???

He !
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby kagakmurtad2 » Mon Oct 30, 2006 7:49 pm

semoga gitu deh....amin.

waktu puase kan mase pergumulan,
jadi ya agak berlepotan.

kalo ente Lia...udah pernah ngerasain pergumulan belon ? hehehehe
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby Banzai » Mon Oct 30, 2006 9:10 pm

Bujug dah, si abang KM2 hobi banget yak nyatronin si lia...maju terus bang,...

Inget...kagak ada kucing nyang sanggup ngindarin godaan Ikan...kecuali kucing vegetarian kali`...:lol:

@lia..neng avatarnya gambar Kucing Cebol ato Kucing Bonsai sih?...ngegemesin, jadi pengen nyisirin...:wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby kagakmurtad2 » Mon Oct 30, 2006 9:41 pm

gue heran Zai, mosok selera ente ame kucing....?!
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby Petrus234 » Tue Oct 31, 2006 4:51 am

kagakmurtad2 wrote:semoga gitu deh....amin.

waktu puase kan mase pergumulan,
jadi ya agak berlepotan.

kalo ente Lia...udah pernah ngerasain pergumulan belon ? hehehehe



Kakak Kagakmurtad2...kalo aku mah udah sering...kalo lagi main piting pitingan sama si Jonni.....sampe guling gulingan dilantai.....
User avatar
Petrus234
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Postby lia arti » Tue Oct 31, 2006 6:46 am

Hoiii...Banzai..

Ntu kucing yg jelas lucu punya. Baby cat !

Nah, avatar situ apa artinya ?

Engkong sapa, tuh ???
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby kagakmurtad2 » Tue Oct 31, 2006 9:57 pm

Petrus234 wrote:
kagakmurtad2 wrote:semoga gitu deh....amin.

waktu puase kan mase pergumulan,
jadi ya agak berlepotan.

kalo ente Lia...udah pernah ngerasain pergumulan belon ? hehehehe



Kakak Kagakmurtad2...kalo aku mah udah sering...kalo lagi main piting pitingan sama si Jonni.....sampe guling gulingan dilantai.....


ampe belepotan nggak....?
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby Petrus234 » Wed Nov 01, 2006 5:14 am

kagakmurtad2 wrote:
Petrus234 wrote:
kagakmurtad2 wrote:semoga gitu deh....amin.

waktu puase kan mase pergumulan,
jadi ya agak berlepotan.

kalo ente Lia...udah pernah ngerasain pergumulan belon ? hehehehe



Kakak Kagakmurtad2...kalo aku mah udah sering...kalo lagi main piting pitingan sama si Jonni.....sampe guling gulingan dilantai.....


ampe belepotan nggak....?


Iya bener kak......suka kena iler-nya juga kalau aku miting lehernya...trus kalo dia udah bilang ampun baru aku lepasin.....
User avatar
Petrus234
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Postby lia arti » Wed Nov 01, 2006 6:52 am

Eh Petruss....

Sapa dang Joni itu ?
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby Petrus234 » Wed Nov 01, 2006 11:40 am

lia arti wrote:Eh Petruss....

Sapa dang Joni itu ?



Kakak Lia...Joni itu temen latihan Yudo aku dan sama2 ban kuning lagi........kalo aku manggil dia si ndut...abis anaknya gendut sih...
User avatar
Petrus234
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Postby Banzai » Wed Nov 01, 2006 12:41 pm

kagakmurtad2 wrote:gue heran Zai, mosok selera ente ame kucing....?!


Bukan geto bang...ade pantunnye tuh ...

Jalan-jalan ke Kwitang
Jangan lupa membeli kerang
Kalo bisa nyayangin Binatang
Kagak sulit nyayangin orang...:wink:

@ lia arti:
Ane kagak tau itu foto Engkongnya siapa...cuman ane rasa waktu muda si Engkong ini masuk kategori COGAN (Cowok Ganteng)...nah karena ane merasa satu aliran (Aliran COGAN) ame die..ane merasa terpanggil untuk mengabadikan senyum manis si Engkong di setiap halaman IFF.

Udah gitu, si Engkong ini di usia senja n diumurnya yang semakin banyak..dia gak murtad...coba aja perhatiin senyumnya si Engkong...Islami banget kan :wink:

Selain itu juga buat ngingetin ane n netter Muslim yang ganteng2 lainnya...bahwa seganteng2nya kita...nantinya kita akan tua juga...dan kalo dah Tua jangan sampe murtad...karna kalo murtad nanti kita bisa diketawain Ko Ali5196 soalnya kita murtadnya pas udah tua bangka...sedangkan Ko Ali5196 sebelon Tua Bangka dan Renta dah murtad lebih dulu. :wink:
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby selimuthati » Wed Nov 01, 2006 1:59 pm

Wuih bang banzai, kalo lagi ngedeketin neng lia ampe segitu semanngatnya Image
selimuthati
 
Posts: 183
Joined: Wed Aug 09, 2006 12:49 pm

Postby lia arti » Wed Nov 01, 2006 4:23 pm

Hoi Banzai ....

Kagak salah tuh ?

Aliran COGAN ?????

Hah ! Hah !

Hihihi....ada yang merasa jadi cogan....
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby Jali » Wed Nov 01, 2006 11:06 pm

Banzai wrote:
kagakmurtad2 wrote:gue heran Zai, mosok selera ente ame kucing....?!


Bukan geto bang...ade pantunnye tuh ...

Jalan-jalan ke Kwitang
Jangan lupa membeli kerang
Kalo bisa nyayangin Binatang
Kagak sulit nyayangin orang...:wink:

@ lia arti:
Ane kagak tau itu foto Engkongnya siapa...cuman ane rasa waktu muda si Engkong ini masuk kategori COGAN (Cowok Ganteng)...nah karena ane merasa satu aliran (Aliran COGAN) ame die..ane merasa terpanggil untuk mengabadikan senyum manis si Engkong di setiap halaman IFF.

Udah gitu, si Engkong ini di usia senja n diumurnya yang semakin banyak..dia gak murtad...coba aja perhatiin senyumnya si Engkong...Islami banget kan :wink:

Selain itu juga buat ngingetin ane n netter Muslim yang ganteng2 lainnya...bahwa seganteng2nya kita...nantinya kita akan tua juga...dan kalo dah Tua jangan sampe murtad...karna kalo murtad nanti kita bisa diketawain Ko Ali5196 soalnya kita murtadnya pas udah tua bangka...sedangkan Ko Ali5196 sebelon Tua Bangka dan Renta dah murtad lebih dulu. :wink:



Zai......ane ade pantun Kwitang-Kalipasir juga neh.....

Terang bulan, terang dikali
Buaya timbul disangke mati
Jangan percaye mulutnye Ali
Berani nulis tapi takutnye mati
User avatar
Jali
 
Posts: 111
Joined: Tue Sep 19, 2006 11:52 pm

Postby Banzai » Thu Nov 02, 2006 5:20 pm

@ Jali
Yoi bang...:wink:

Sekedar informasi...ternyata avatarnya si Engkong yang Islami dah ada versi Bonekanya lho :wink:

Image
User avatar
Banzai
 
Posts: 289
Joined: Thu Aug 24, 2006 3:01 pm

Postby lia arti » Thu Nov 02, 2006 5:29 pm

Koq cakepan bonekanya dari orangnya, yah ?

Bagusan entuh avatarnya !
User avatar
lia arti
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby unagi » Fri Nov 03, 2006 5:37 pm

kalo aku.....
karena aku mirip sama Mariana Renata..

cihuyy...

:lol: :lol: :lol:
User avatar
unagi
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby kagakmurtad2 » Fri Nov 03, 2006 9:04 pm

Kalo gitu gue mirip Mariono Rinoto.........
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby kagakmurtad2 » Sat Nov 04, 2006 12:05 am

Image

wah....Lia...!!!???[/b]
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users