.

Soekarno Doyan Pelacur??

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Soekarno Doyan Pelacur??

Postby Binyok » Tue Oct 10, 2006 7:49 pm

Bung Karno Dan KGB
Untold Story / the X files Oleh : Erros Jafar 02 Jun 2006 - 2:00 am

Oleh Muhammad Riza
imageNikita Khruschev, pemimpin tertinggi Uni Soviet sebelum Leonid Brezhnev, menulis dalam buku hariannya: “Presiden Soekarno sangat cerdas, sekaligus punya otak. Berbeda dengan pemimpin dunia lainnya, yang cerdas tapi tidak punya otak, meski kalau punya otak, tidak cerdas.”

Kunjungan Nikita Khruschev di penghujung 1959-an itu, mendapat kunjungan balasan dari Presiden Soekarno. Sepulang dari Moskow, Soekarno memerintahkan pembangunan MONAS dan Stadion Senayan, padahal negara sedang pailit dan rakyat dilanda kelaparan. Konon Soekarno terinspirasi oleh stadion Moskow yang gagah itu. Tapi apa sesungguhnya yang terjadi saat Presiden Soekarno berada di Moskow?

Sudah menjadi kebiasaan bahwa departemen psikologi KGB sangat antusias mengamati tingkah-laku raja-raja dan para Presiden di seluruh dunia. Bagi KGB, Presiden Soekarno sangat mudah ditaklukkan. Soekarno punya kelemahan fatal, yaitu sangat menggemari wanita.

Soekarno tahu wanita-wanita mana yang mampu memberikan kepuasan dahsyat di ranjang.

imageSekali Soekarno merayu, maka sang wanita akan menjadi kekasihnya. Dewi Soekarno seorang pelacur kelas tinggi dari Jepang, memberikan pengakuan sebagai berikut: “...Bapak adalah pria paling perkasa. Dari sekian banyak pria, hanya Soekarno-lah yang paling hebat di tempat tidur.”

KGB menyediakan kamar khusus untuk Soekarno di Moskow. Soekarno ditemani oleh seorang wanita super cantik dan super seksi yang boleh digaulinya di tempat tidur. Wanita itu adalah seorang pelacur kelas tinggi yang khusus untuk melayani tamu negara, direkrut sebagai agen rahasia oleh departemen pelacuran dalam organisasi KGB. Dari balik kaca atau cermin, terpasang kamera film yang merekam hubungan badan antara Presiden Soekarno dengan seorang pelacur (agen KGB).

Presiden Soekarno diajak bersama-sama untuk menonton film tersebut. Agen KGB itu memberitahukan bahwa semua ini sudah diatur. Mereka memiliki ribuan pelacur yang terlatih. Rekaman ini bisa diedarkan dan diputar di depan bangsa Indonesia agar Presiden Soekarno jatuh martabatnya. Tapi kalau bendera komunisme dan ajaran Marxisme terus berkibar dan berkembang di Indonesia, rekaman tersebut akan dumusnahkan. Mereka punya beberapa copy dan siap diedarkan di bagian dunia manapun.


imageAkhirnya Soekarno mengizinkan PKI berkibar di Indonesia dengan konsep Nasakom. Ini yang ditolak oleh Sumatera Barat. Rakyat Sumatera Barat berontak melawan Soekarno. Amerika Serikat lewat CIA mendukung Sumatera Barat (waktu itu disebut Sumatera Tengah) dan memberikan AC (Air Cannon) secara gratis.

Air Cannon adalah meriam anti pesawat terbang buatan Amerika yang sangat mutakhir kala itu, diberikan dengan cara dijatuhkan dengan parasut dari pesawat terbang.

Ahmad Yani menyusun strategi untuk meredam pemberontakan Sumatera Barat di sebuah hotel di Muara Padang bersama tiga rekannya, dan menghujani kota Padang dengan bom-bom kelas berat dari laut. Seluruh kota bergetar. Sumatera Barat akhirnya menyerah kalah, karena Amerika menghentikan suplai senjata dan beralih membantu pasukan Ahmad Yani yang sangat kuat.

Di Indonesia, KGB dan CIA punya peranan yang aktif dan berbahaya. Rakyat Sumatera Barat dijadikan eksperimen negara-negara besar yang haus darah. Sejarah itu gila!

Salah satu departemen KGB yang ampuh adalah Dezynformatsiya atau Disinformasi, bertujuan memberikan informasi sesat untuk mengadu domba. KGB memberikan sebuah dokumen palsu yang berisi perbuatan tercela Amerika di Indonesia, sehingga Jakarta menjadi panas membara dan rusuh. KGB terkejut melihat hasilnya, karena semula hanya ingin menyentil, tapi malah menimbulkan perasaan anti-Amerika yang hebat dan kekacauan yang hebat pula. “Missi kita melebihi target,” kata Moskow gembira.

Dari sekian juta kegiatan mata-mata, KGB sempat juga merekrut mahasiswa Indonesia untuk menjadi mata-mata di Jepang. Namanya Maba Odantara. Ini rahasia KGB, tidak terungkap di Indonesia.


http://swaramuslim.net/more.php?id=2499_0_1_0_M


Masa sih??

aduuhh Semoga Berita ini FITNAH.....
Tapi kalo Benar gimana yach??
User avatar
Binyok
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby swatantre » Tue Oct 10, 2006 8:41 pm

Ah dari sumbernya aja udah gak meyakinkan.
Bukan semata karena saya mengagumi Pak Karno, tapi lebih dari itu, 99% saya udah kehilangan ati sama berita yg dikeluarkan dari sumber kaya ginian....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Binyok » Tue Oct 10, 2006 9:09 pm

swatantre wrote:Ah dari sumbernya aja udah gak meyakinkan.
Bukan semata karena saya mengagumi Pak Karno, tapi lebih dari itu, 99% saya udah kehilangan ati sama berita yg dikeluarkan dari sumber kaya ginian....


tapi kalo bener gimana??
gw sih gak terlalu mengagum Soekarno krn bnyk istrinya....Gw lebih salut sama Sam Ratulangie(Putra Minahasa)..Doktor Fisika pertama di Indonesia yg terjun di Politik....
User avatar
Binyok
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby swatantre » Tue Oct 10, 2006 10:33 pm

Ah, gak usah digubris.
Berita Pak karno kalo muncul di situs kaya gituan kan paling2 tidak dihubungkan dg sesuatu yg membangkitkan rasa persatuan, perjuangan kita sbg bangsa.
Tapi justru ngungkit2 sesuatu yg ga penting banget untuk kemudian dicari2 kesalahannya...

Islam itu kan ga bisa melihat dan mencari sesuatu yg positif.
Maunya nyalahin semua muaaaa teruussss.
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby wix » Tue Oct 10, 2006 10:54 pm

Ah sudah lah biarkan saja itu hanyut ditelan waktu...
wix
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby yusuf_bin_sanusi » Mon Oct 16, 2006 6:54 pm

Sebejad-bejadnya Bung Karno, SAYA MASIH JAUH LEBIH MENGHARGAI BELIAU DARIPADA PRESIDEN MANAPUN YANG PERNAH MEMIMPIN NEGERI INI KARENA JIWA NASIONALISME BELIAU YANG TIDAK TERTANDINGI OLEH PEMIMPIN2 MANAPUN DI MASA KINI.
Apalagi pemimpin masa sekarang yang cenderung lebih menjaga citra dan nama baik, hffh..!!
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby matakezhu » Sat Jun 30, 2007 2:17 pm

Ya mbok biar lah......

Gua sangat salut buat Bung Karno juga kok...

Nyatanya anak²nya juga jadi semua!!
Kayak Bu.mega!

Beda ama soeharto yang anaknya kacau semua tu....
User avatar
matakezhu
 
Posts: 28
Joined: Thu Jun 28, 2007 11:38 am
Location: Jawa Tengah

Postby gilito » Mon Jul 09, 2007 8:10 pm

yusuf_bin_sanusi wrote:Sebejad-bejadnya Bung Karno, SAYA MASIH JAUH LEBIH MENGHARGAI BELIAU DARIPADA PRESIDEN MANAPUN YANG PERNAH MEMIMPIN NEGERI INI KARENA JIWA NASIONALISME BELIAU YANG TIDAK TERTANDINGI OLEH PEMIMPIN2 MANAPUN DI MASA KINI.
Apalagi pemimpin masa sekarang yang cenderung lebih menjaga citra dan nama baik, hffh..!!


dan yang pasti beliau itu muslim, bukan kristen
gilito
 

Postby coup_d_etat » Mon Jul 09, 2007 10:10 pm

Kalo aku sih percaya aja Soekarno bisa melakukan hal seperti itu, soalnya sudah ada beberapa cerita miring, salah satunya dari CIA yang menyadap pembicaraan presiden Soekarno dengan Gamal Abdul Nasser, presiden Mesir pada saat itu.
Soekarno katanya pada saat itu berhasil merayu beberapa pramugari pesawat menemaninya di kamar. Soekarno dalam pembicaraan telepon yang disadap CIA, mengajak presiden Gamal untuk ikutan, tetapi pada saat itu Gamal menolak, akhirnya Soekarno pesta sendiri....

But anyway....terlepas dari sifat mata keranjang dan hidung belangnya, terbukti bahwa pemimpin2 dan orang2 top dunia biasanya suka wanita.... saya kasih beberapa contoh:

1. Mao Tse Tung----> Entah sudah berapa orang gadis Cina yang jatuh dalam pelukannya, terutama sewaktu dia memimpin pasukan Komunis Long March...... Buktinya.... Dialah pelopor Cina Komunis yang sekarang, yang sedikit lagi bakal jadi negara Super Power ketiga

2. Julius Caesar----> Kawin secara ga sah dengan Cleopatra dan punya anak...istri jauh di Roma sana sudah terlupakan........:P

3. Adolf Hitler----> Terlepas dari kekejaman dan kekejiannya, harus diakui kalau dia tuh sudah membawa Jerman lebih maju dalam militer dan ekonomi. And dia juga mata keranjang...gadis2 jerman banyak yang terpesona padanya....

4. Thomas Alva Edison
Kawin cerai tiga kali....istrinya mantapz2 lagi......cakep abisssssss

5. Napoleon Bonaparte----> begitu melihat ada cewe cantik di Belgia.... istri tuanya langsung diceraikan dan kawin ama istri yang baru...

6. dll
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby swatantre » Tue Jul 10, 2007 7:22 am

Nabi Muhammad masuk kategori "pemimpin yang doyan sex" ga bang?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby aljazeera » Tue Jul 10, 2007 8:43 am

beuuuh kirain om binyok muncul lagi....ternyata oh teryata thread jadul :(:(


Om binyok.......kemana aje ente? ada yg tau kabar dia gk yah... :(
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: Soekarno Doyan Pelacur??

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Sat Jul 28, 2007 8:37 pm

Binyok wrote:Bung Karno Dan KGB
Untold Story / the X files Oleh : Erros Jafar 02 Jun 2006 - 2:00 am

Oleh Muhammad Riza
imageNikita Khruschev, pemimpin tertinggi Uni Soviet sebelum Leonid Brezhnev, menulis dalam buku hariannya: “Presiden Soekarno sangat cerdas, sekaligus punya otak. Berbeda dengan pemimpin dunia lainnya, yang cerdas tapi tidak punya otak, meski kalau punya otak, tidak cerdas.”

Kunjungan Nikita Khruschev di penghujung 1959-an itu, mendapat kunjungan balasan dari Presiden Soekarno. Sepulang dari Moskow, Soekarno memerintahkan pembangunan MONAS dan Stadion Senayan, padahal negara sedang pailit dan rakyat dilanda kelaparan. Konon Soekarno terinspirasi oleh stadion Moskow yang gagah itu. Tapi apa sesungguhnya yang terjadi saat Presiden Soekarno berada di Moskow?

Sudah menjadi kebiasaan bahwa departemen psikologi KGB sangat antusias mengamati tingkah-laku raja-raja dan para Presiden di seluruh dunia. Bagi KGB, Presiden Soekarno sangat mudah ditaklukkan. Soekarno punya kelemahan fatal, yaitu sangat menggemari wanita.

Soekarno tahu wanita-wanita mana yang mampu memberikan kepuasan dahsyat di ranjang.

imageSekali Soekarno merayu, maka sang wanita akan menjadi kekasihnya. Dewi Soekarno seorang pelacur kelas tinggi dari Jepang, memberikan pengakuan sebagai berikut: “...Bapak adalah pria paling perkasa. Dari sekian banyak pria, hanya Soekarno-lah yang paling hebat di tempat tidur.”

KGB menyediakan kamar khusus untuk Soekarno di Moskow. Soekarno ditemani oleh seorang wanita super cantik dan super seksi yang boleh digaulinya di tempat tidur. Wanita itu adalah seorang pelacur kelas tinggi yang khusus untuk melayani tamu negara, direkrut sebagai agen rahasia oleh departemen pelacuran dalam organisasi KGB. Dari balik kaca atau cermin, terpasang kamera film yang merekam hubungan badan antara Presiden Soekarno dengan seorang pelacur (agen KGB).

Presiden Soekarno diajak bersama-sama untuk menonton film tersebut. Agen KGB itu memberitahukan bahwa semua ini sudah diatur. Mereka memiliki ribuan pelacur yang terlatih. Rekaman ini bisa diedarkan dan diputar di depan bangsa Indonesia agar Presiden Soekarno jatuh martabatnya. Tapi kalau bendera komunisme dan ajaran Marxisme terus berkibar dan berkembang di Indonesia, rekaman tersebut akan dumusnahkan. Mereka punya beberapa copy dan siap diedarkan di bagian dunia manapun.


imageAkhirnya Soekarno mengizinkan PKI berkibar di Indonesia dengan konsep Nasakom. Ini yang ditolak oleh Sumatera Barat. Rakyat Sumatera Barat berontak melawan Soekarno. Amerika Serikat lewat CIA mendukung Sumatera Barat (waktu itu disebut Sumatera Tengah) dan memberikan AC (Air Cannon) secara gratis.

Air Cannon adalah meriam anti pesawat terbang buatan Amerika yang sangat mutakhir kala itu, diberikan dengan cara dijatuhkan dengan parasut dari pesawat terbang.

Ahmad Yani menyusun strategi untuk meredam pemberontakan Sumatera Barat di sebuah hotel di Muara Padang bersama tiga rekannya, dan menghujani kota Padang dengan bom-bom kelas berat dari laut. Seluruh kota bergetar. Sumatera Barat akhirnya menyerah kalah, karena Amerika menghentikan suplai senjata dan beralih membantu pasukan Ahmad Yani yang sangat kuat.

Di Indonesia, KGB dan CIA punya peranan yang aktif dan berbahaya. Rakyat Sumatera Barat dijadikan eksperimen negara-negara besar yang haus darah. Sejarah itu gila!

Salah satu departemen KGB yang ampuh adalah Dezynformatsiya atau Disinformasi, bertujuan memberikan informasi sesat untuk mengadu domba. KGB memberikan sebuah dokumen palsu yang berisi perbuatan tercela Amerika di Indonesia, sehingga Jakarta menjadi panas membara dan rusuh. KGB terkejut melihat hasilnya, karena semula hanya ingin menyentil, tapi malah menimbulkan perasaan anti-Amerika yang hebat dan kekacauan yang hebat pula. “Missi kita melebihi target,” kata Moskow gembira.

Dari sekian juta kegiatan mata-mata, KGB sempat juga merekrut mahasiswa Indonesia untuk menjadi mata-mata di Jepang. Namanya Maba Odantara. Ini rahasia KGB, tidak terungkap di Indonesia.


http://swaramuslim.net/more.php?id=2499_0_1_0_M


Masa sih??

aduuhh Semoga Berita ini FITNAH.....
Tapi kalo Benar gimana yach??


liat aja linknya :D :D :D cuma bikin ketawa
link pemimpi syariat di Indonesia
hidup NKRI
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users