.

KHUSUS UNTUAK URANG AWAK (MINANG)

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby islambuster » Mon Dec 10, 2007 12:09 pm

kagakmurtad3 wrote:ye .... ade ****** dimari toh ...!!!

Ooooooo,......... ****** islam sebiji ini doyan ******...!!!

Jangan memaki-maki orang lain dengan sebutan binatang atau kata2 kasar.
Forum Admin.
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby kagakmurtad3 » Mon Dec 10, 2007 5:37 pm

islambuster wrote:Ooooooo,......... ****** islam sebiji ini doyan ******...!!!


bener, ente ****** !!!
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby swatantre » Tue Dec 11, 2007 11:40 pm

kagakmurtad3 wrote:
swatantre wrote:Ok, jadi daging gak harus lidah, walau jarang banget di Pulau Jawa ini gw nemuin yang bukan lidah....

Jadi gimana nih soal sate orang padang, kuahnya beneran dari kanji atau tepung beras bukan?


Kalo kuah, gue kagak ngarti deh. Woii urang awak, ba'a caro mambuek kuahnyo ? ... hehehe


Bumbunya dari tepung beras bukan? AH susah kali cuman dapatin jawaban sebiji... Padahal cuman soal sate padang aja lho...... :? :?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby kagakmurtad3 » Wed Dec 12, 2007 2:33 pm

Beneran gue kagak ngarti babar blas soal entu, lagian untuk apa sih ente ngeributin soal kuahnye, mau dari tepung beras kek tepung gandum kek, nyang penting kan rasanye ueenak dan halal toh .... hehehe
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby swatantre » Wed Dec 12, 2007 2:41 pm

Justeru menurut gw rasanye aneh entu gw jadi penasaran...bumbunye ape sih.... Ada yang bilangin gw kalo itu dari tepung beras...Nah, bener kagak itu kalo menurut yang 'punya' makanan?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby islambuster » Thu Dec 13, 2007 2:03 am

kagakmurtad3 wrote:
islambuster wrote:Ooooooo,......... ****** islam sebiji ini doyan ******[/color]...!!!


bener .... wuff,..wuff,..wuff .......kaing,...kaing,...kaing..!!!, ente ****** !!!

minum kencing onta dulu gih,....biar tambah nyaring nge-gong-gong nya..wuff,...wufff,...
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby kagakmurtad3 » Thu Dec 13, 2007 2:21 pm

swatantre wrote:Justeru menurut gw rasanye aneh entu gw jadi penasaran...bumbunye ape sih.... Ada yang bilangin gw kalo itu dari tepung beras...Nah, bener kagak itu kalo menurut yang 'punya' makanan?


hahaha, ternyate emang bener ade tepung berasnye : http://dapoerkami.bravehost.com/satepadang.html
[/url]
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users