.

KHUSUS UNTUAK URANG AWAK (MINANG)

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby islambuster » Fri Oct 19, 2007 1:29 pm

kagakmurtad3 wrote:hehehehe ... dasar otak kapir, dikasitau malah marah-2.... huahahahaha

kapir nyungsep seekor ini tambah lame tambah nyungsep aje iq nye !
nyang ngatain sate padang entu dari lida sapi sapa ?
sate padang entu banyak pariasinye, ente tinggal pilih mau nyang usus, daging ato ati juga ade !

dasar otak madrasah....!!!! sadar ngga tuh postingan loe diatas,...??? apa emang udah gaya bicaranya otak madrasah kaya gitu,............????????
gua ngga perlu lah di kasih tau ama mulut kampung kaya loe,....!!!!
loe kasih tau yg laen aja.....yg kira-2 selevelan congornya kaya congor jebolan madrasah...!!!! yg selevel ama loe tuh yg masih kos di gang nyungsep,.....!!! satu gang pada pake peci semua,.....kompak ni,..yeeeeee
lagian yg nanya loe siapa,..?????? ](*,) :lol: :lol: :shock: :shock: :shock:
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby kagakmurtad3 » Tue Oct 23, 2007 6:58 pm

hahahaha .... cup cup cup !
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby islambuster » Wed Oct 24, 2007 1:29 pm

kagakmurtad3 wrote:hahahaha .... cup cup cup !

anjing meng-gong-gong,.........EGP......!!!!! cuihhhhhhhhhhhhhh....pret.
:vom: :vom: :vom: :butthead: :butthead: [-X
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby xinthing_lu » Thu Oct 25, 2007 2:25 am

Udah2 gwa siram ama air es yach biar pade adem semua
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby dondon » Sun Oct 28, 2007 3:59 pm

sudah sudah jangan berantem di thread ini


islambuster wrote:

OK deh,.....Mr. Dondon/Momed..who cares..!!
back to the topik..
sate padang itu dari lidah sapi,..........??? waaww...jadi medadak ngga doyan tuh,...ambo.. pas dikasih tau kalo sate padang tuh dari lidah sapi.
Tinggal ayam pop ama kepala kakap aja yg masih menjadi idola..


dek buster lidah sapi itu enak banget loh.
kalau mau nyoba beli lidah sapi cabe iji di restoran sabana nasi kapau yang ada di jl. melawai raya...heeemmm di zamin pasti ketagihan :D

untuk urusan sate, beli aja sate mak syukur yang ada lidah sapinya....hheeemmmm kuah kuning panas2 di zamin....suuudappp tuennaannn dehhh :lol:
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby swatantre » Sun Oct 28, 2007 4:04 pm

@atas,

Gw seneng lidah sapi. Tapi gak suka kuahnya/bumbu satenya, kalo dijadiin satai (kok kaya ada rasa2 kanji gitu yah, bener gak tuh?).

Btw, cuman pengin tahu sekaligus mengingatkan, thread ini cuman buat ajang kumpul muslimer setelah kalah berdebat di thread ajaran islamkah? Sudah sadarkah Anda akan kebusukan ajaran Islam? Sudah insyafkah Anda2 dari Islam? Sudahkah Anda2 melarikan diri darinya?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Tanjidin7 » Sun Oct 28, 2007 5:05 pm

maas sih..??
Ini thread kan cuma 7 page.. itupun udah lamaaa banget.

Ente kePeDean kali...

Btw, coba deh maen ke ShoutBox
User avatar
Tanjidin7
 
Posts: 162
Joined: Thu Sep 27, 2007 1:46 pm

Postby swatantre » Sun Oct 28, 2007 5:47 pm

Maen ke SB? Hiii, gak ah, jadi makin OOT dan gak nyambung aja entar, didistraksi ama muslimer2 payah.....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby celupar » Sun Oct 28, 2007 10:32 pm

swatantre wrote:Maen ke SB? Hiii, gak ah, jadi makin OOT dan gak nyambung aja entar, didistraksi ama muslimer2 payah.....


heh ******** :lol:

kok elu ngatur ngatur orang mau ngomong di obrolan santai.
tahu judul thread dari bung dondon ini nggak?

buat orang awak! kalau loe bukan orang awak gak usah sok nimbrung!

dasar ******** lu! :evil:
celupar
 
Posts: 68
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:00 pm

Postby islambuster » Mon Oct 29, 2007 11:35 am

dondon wrote:sudah sudah jangan berantem di thread ini


islambuster wrote:

OK deh,.....Mr. Dondon/Momed..who cares..!!
back to the topik..
sate padang itu dari lidah sapi,..........??? waaww...jadi medadak ngga doyan tuh,...ambo.. pas dikasih tau kalo sate padang tuh dari lidah sapi.
Tinggal ayam pop ama kepala kakap aja yg masih menjadi idola..


dek buster lidah sapi itu enak banget loh.
kalau mau nyoba beli lidah sapi cabe iji di restoran sabana nasi kapau yang ada di jl. melawai raya...heeemmm di zamin pasti ketagihan :D

untuk urusan sate, beli aja sate mak syukur yang ada lidah sapinya....hheeemmmm kuah kuning panas2 di zamin....suuudappp tuennaannn dehhh :lol:[/
quote]
Jadi sate padang dari lidah sapi,..Med ..eh..Don....???? Hemhhhhhhh.....!! ada ngga yang jual sate padang trus ngga pake lidah sapi,.....kaya nya lebih muantap tuh...????
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby swatantre » Mon Oct 29, 2007 2:19 pm

celupar wrote:
swatantre wrote:Maen ke SB? Hiii, gak ah, jadi makin OOT dan gak nyambung aja entar, didistraksi ama muslimer2 payah.....


heh ******** :lol:

kok elu ngatur ngatur orang mau ngomong di obrolan santai.
tahu judul thread dari bung dondon ini nggak?

buat orang awak! kalau loe bukan orang awak gak usah sok nimbrung!

dasar ******** lu! :evil:


Hihihi...ada ********:twisted: :twisted:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby celupar » Fri Nov 16, 2007 7:45 pm

hihihhih ada ******** :lol:
celupar
 
Posts: 68
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:00 pm

Postby swatantre » Fri Nov 16, 2007 7:54 pm

Lagi nerima wahyu ******** ngaku jibril ya? :twisted: :twisted:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby FFI Admin » Sat Nov 17, 2007 2:48 am

Seluruh thread forum berhak dikunjungi dan dikomentari netter manapun. Tidak ada seorang pun yang berhak melakukan diskriminasi ras dan keturunan dengan melarang atau mencaci orang lain yang ingin berpartisipasi dalam thread tertentu. Harap berhenti saling caci-maki agar thread tidak ditutup.
FFI Admin
 
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Postby kagakmurtad3 » Mon Dec 03, 2007 7:23 pm

islambuster wrote:Jadi sate padang dari lidah sapi,..Med ..eh..Don....???? Hemhhhhhhh.....!! ada ngga yang jual sate padang trus ngga pake lidah sapi,.....kaya nya lebih muantap tuh...????

ya ampyuuuun kaper ****** sebiji ini misik kagak ngarti-2 ... ****** banget IQ nye.
nyang namanye sate padang ntu kagak musti dari dagengnye lidah sapi sep (nyungsep), pegimane sih ...
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby islambuster » Thu Dec 06, 2007 1:48 pm

kagakmurtad3 wrote:ya ampyuuuun kaper ****** sebiji ini misik kagak ngarti-2 ... ******
nyang namanye sate padang ntu kagak musti dari dagengnye lidah sapi ****** pegimane sih ...

wah,...nih ****** menggong-gong terus euy,....!!!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby swatantre » Thu Dec 06, 2007 9:45 pm

Ok, jadi daging gak harus lidah, walau jarang banget di Pulau Jawa ini gw nemuin yang bukan lidah....

Jadi gimana nih soal sate orang padang, kuahnya beneran dari kanji atau tepung beras bukan?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby kimi57 » Fri Dec 07, 2007 5:53 pm

saya urang minang.. hadir
(walau sekarang udah kaga di akuin lagi krn milih agama kresten hehehe)
User avatar
kimi57
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Postby kagakmurtad3 » Sun Dec 09, 2007 11:31 pm

islambuster wrote:wah,...nih ****** menggong-gong terus euy,....!!!!!


ye .... ade ****** dimari toh ...!!!
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby kagakmurtad3 » Sun Dec 09, 2007 11:34 pm

swatantre wrote:Ok, jadi daging gak harus lidah, walau jarang banget di Pulau Jawa ini gw nemuin yang bukan lidah....

Jadi gimana nih soal sate orang padang, kuahnya beneran dari kanji atau tepung beras bukan?


Kalo kuah, gue kagak ngarti deh. Woii urang awak, ba'a caro mambuek kuahnyo ? ... hehehe
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users