.

KHUSUS UNTUAK URANG AWAK (MINANG)

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby teroris_suneh » Fri Dec 01, 2006 4:40 pm

alah malah oot kagak pake Padang padangan :p (males juga sih ^_^)

malah bicarain makanan

kafirsejati : apo pulo tu?
teroris_suneh
 
Posts: 32
Joined: Sun Nov 26, 2006 7:09 pm

Postby dreamtheater » Sat Dec 02, 2006 1:45 am

Momed wrote:Bung DT...ini ada sedikit tips mengenai makanan padang

Kalau mau nasi kapau yang enak dan yang masih asli katanya ada di daerah senen...
Tapi kalau nggak bisa ketemu bisa di Jalan melawai namnya sabana nasi kapau bisa pilinh lauk lidah atau ikan teri yang gak lebar pake cabe hijau....

Terus ada lontong gulai paku yang susah dicari juga ada di daerah senen... soal rasa.....UENAK TENAN....aka LAMAK BANA.

Trus ada RM sepakat terkenak dengan ikan bakarnya........

Itu dulu sekilas info....


Hoi bung momed... lu tob abis dah... tq yah bro.. gw paling seneng info2 begini. n begitu ada waktu gw pasti kesono! nyang lontong padang ada tuh langganan gw tempat nyarap, tapi deket rumah gw... maaf yah ga bisa bilang lokasinya, krna gw ntar keciri yg suka berdoa kafir disitu!...kwokwokwokwo yang pasti dimana tempat makan yang enak, gw pasti nguber kesono! kwokwowkwokwo....
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby kafirsejati » Sat Dec 02, 2006 3:29 pm

nggak lamak lontong padang, yang lamak lontong medan
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby dondon » Sat Dec 02, 2006 5:46 pm

dreamtheater wrote:Hoi bung momed... lu tob abis dah... tq yah bro.. gw paling seneng info2 begini. n begitu ada waktu gw pasti kesono! nyang lontong padang ada tuh langganan gw tempat nyarap, tapi deket rumah gw... maaf yah ga bisa bilang lokasinya, krna gw ntar keciri yg suka berdoa kafir disitu!...kwokwokwokwo yang pasti dimana tempat makan yang enak, gw pasti nguber kesono! kwokwowkwokwo....


Kalau loe ada waktu jalan jalan lah ke padang-padang panjang-bukit tinggi.
Rutenya satu jalur :D

Di Padang mulai makan sate yang terkenal "SATE LAWEH"
Kuahnya agak merah kecoklatan.....rasa jangan ditanya....pedes..enak bikin keringatan.
Jangan lupa abisin kuahnya pakai krupuk jangek (kulit).
TRus loe coba makan lagi ke restoran kubang yang terkenal dengan martabak mesir dan nasi gorengnya. Dijamin enak juga bro.

Trus jalan naik mobil rute padang panjang yang melewati cagar alam lembah anai.
Ada air mancur gede disitu...cuci kaki aja sambil nikmatin kopi padang.

1 kilo meter sebelum padang panjang singgah dan makan lagi di sate mak syukur atau saiyo (rekomendasi mak syukur) yang kuahnya kuning.
Kalau nggak salah udah buka restoran yang agak besar yang pemandangannya ke lembah......wow pastinya lamak bana.

Terakhir sampai di bukit tinggi langsung cari pasar atas yang ada banyak warung nasi kapau...cari uni...gw lupa yang pake kacamata yang paling terkenal yang suka disamperin pejabat juga warungnya.....makan disitu...jangan lupa coba usus gulai yang isinya telor......onde mande sabana taraso lamaknyo...dan coba lauk lauk yang lain....semuanya dijamin enak...

Ok bro itu dulu tambahan sakileh info dari gw...

Selamat mencoba..... :wink:
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby kafirsejati » Sat Dec 02, 2006 5:58 pm

laper................
User avatar
kafirsejati
 
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm

Postby dreamtheater » Thu Dec 07, 2006 2:45 am

Momed wrote:Kalau loe ada waktu jalan jalan lah ke padang-padang panjang-bukit tinggi.
Rutenya satu jalur :D

Di Padang mulai makan sate yang terkenal "SATE LAWEH"
Kuahnya agak merah kecoklatan.....rasa jangan ditanya....pedes..enak bikin keringatan.
Jangan lupa abisin kuahnya pakai krupuk jangek (kulit).
TRus loe coba makan lagi ke restoran kubang yang terkenal dengan martabak mesir dan nasi gorengnya. Dijamin enak juga bro.

Trus jalan naik mobil rute padang panjang yang melewati cagar alam lembah anai.
Ada air mancur gede disitu...cuci kaki aja sambil nikmatin kopi padang.

1 kilo meter sebelum padang panjang singgah dan makan lagi di sate mak syukur atau saiyo (rekomendasi mak syukur) yang kuahnya kuning.
Kalau nggak salah udah buka restoran yang agak besar yang pemandangannya ke lembah......wow pastinya lamak bana.

Terakhir sampai di bukit tinggi langsung cari pasar atas yang ada banyak warung nasi kapau...cari uni...gw lupa yang pake kacamata yang paling terkenal yang suka disamperin pejabat juga warungnya.....makan disitu...jangan lupa coba usus gulai yang isinya telor......onde mande sabana taraso lamaknyo...dan coba lauk lauk yang lain....semuanya dijamin enak...

Ok bro itu dulu tambahan sakileh info dari gw...

Selamat mencoba..... :wink:


anjrittt, liur gw meleleh neh... hohohoho...

btw bro gw da pernah kekota2 yg bro bilang cuma waktu gw masih kecil, yang jenis kuah agak merah kecokelatan dah pernah gw makan dgn krupuk jangeknya itu. :lol:

Btw mungkin gw harus menjadwalkan setelah besar ini :lol: untuk lintas sumatra menuju lokasi tmpt makan yg bro bilang. Bayangkan makan termahal, ongkos jalannya coy.. kwokwokwokwo... gw save dah dikmptr gw. tq
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby adheel » Mon Feb 19, 2007 5:21 pm

Bukan mukasuik hati manyaingi mbak rova
Bukan pulo nak manyingguang SARA
Taragak hati nak manyapo dunsanak sadonyo
Nan Satu Adat saagamo di Forum nangko

Babilang hari, baganti bulan ndak taraso
Samakin lamo disiko, batambahlah iman di dado
Jauahlah sampai tujuan Forum ko
Nak ka mambuek kito ndak baagamo

Indak ciek duo parangai nan nampak
Dari nan cadiak sampai nan bapakak banak
Kadang sadiah, ndak jarang pulo tagalak
Mambaco postingan dunsanak nan baserak

Batambah hari batambah kawan saiman
Dari Feodor ,sampai Reggie nan acok diban
Indak jarang saliang pasan mamasan
Lewat privat pessage kito kirimkan

Kalau niaik hati di dalam dado
Babaliak pangana kapia tu sadonyo
Bilolah ka sampai masonyo
Baranti maupek agamo nan kito cinto

Jikoklah tau kapia tu Islam nan sabananyo
Pastilah baranti nak ka mancaraco
Kini bapueh hati inyo mahino
Isuak baru rasai sasa nan ka tibo

Oi dunsanak,tolonglah sadonyo
Janlah ado niat kalua dari Forum nangko
Marilah kito bajuang basamo
Kok untuang isuak jadi pahalo..


Pekanbaru
14 Pebruari 2007
21:59
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby islambuster » Tue Feb 20, 2007 12:00 am

Momed wrote:Kalau loe ada waktu jalan jalan lah ke padang-padang panjang-bukit tinggi.
Rutenya satu jalur :D

Di Padang mulai makan sate yang terkenal "SATE LAWEH"
Kuahnya agak merah kecoklatan.....rasa jangan ditanya....pedes..enak bikin keringatan.
Jangan lupa abisin kuahnya pakai krupuk jangek (kulit).
TRus loe coba makan lagi ke restoran kubang yang terkenal dengan martabak mesir dan nasi gorengnya. Dijamin enak juga bro.

Trus jalan naik mobil rute padang panjang yang melewati cagar alam lembah anai.
Ada air mancur gede disitu...cuci kaki aja sambil nikmatin kopi padang.

1 kilo meter sebelum padang panjang singgah dan makan lagi di sate mak syukur atau saiyo (rekomendasi mak syukur) yang kuahnya kuning.
Kalau nggak salah udah buka restoran yang agak besar yang pemandangannya ke lembah......wow pastinya lamak bana.

Terakhir sampai di bukit tinggi langsung cari pasar atas yang ada banyak warung nasi kapau...cari uni...gw lupa yang pake kacamata yang paling terkenal yang suka disamperin pejabat juga warungnya.....makan disitu...jangan lupa coba usus gulai yang isinya telor......onde mande sabana taraso lamaknyo...dan coba lauk lauk yang lain....semuanya dijamin enak...

Ok bro itu dulu tambahan sakileh info dari gw...

Selamat mencoba..... :wink:


Ooohhhhhh,...lapar ambo dibuat si Datuk Momed,....!!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby BRONTOK » Sun Jun 10, 2007 8:44 pm

yah si momednya udah mundur dari ffi :roll:
baru mau nanya nanya padang karena g mau ke bukit tinggi eh yang mau ditanya udah nggak ada.
ada rekans dari padang yang bisa bantu??
BRONTOK
 
Posts: 144
Joined: Wed Nov 15, 2006 7:08 pm

Postby dondon » Sun Sep 30, 2007 3:16 pm

apa yang bisa dibantu bro??

ini gue mewakili beliau untuk menjawab semua pertanyaan...hehehe
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Re: KHUSUS UNTUAK URANG AWAK (MINANG)

Postby SUKAMEWEK SAW » Thu Oct 04, 2007 12:15 am

dondon wrote:Onde mande....sia nan urang awak disiko ???
Tunjuak tangan atau agiah komentar disiko :lol:


Tambo ciek...
SUKAMEWEK SAW
 
Posts: 52
Joined: Sun Sep 30, 2007 7:10 am

Postby islambuster » Thu Oct 04, 2007 4:04 pm

dondon wrote:apa yang bisa dibantu bro??

ini gue mewakili beliau untuk menjawab semua pertanyaan...hehehe

wah,...hasil kloning momed,.....!!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby dondon » Sun Oct 07, 2007 7:30 pm

bukan kloningan bang
ane sekarang minta izin untuk pake nick ini sama bung Momed yang udah mundur :lol:
makanya ane minta dirubah namanya ke moderator...geto loh :lol:
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby islambuster » Mon Oct 08, 2007 11:35 am

OK deh,.....Mr. Dondon/Momed..who cares..!!
back to the topik..
sate padang itu dari lidah sapi,..........??? waaww...jadi medadak ngga doyan tuh,...ambo.. pas dikasih tau kalo sate padang tuh dari lidah sapi.
Tinggal ayam pop ama kepala kakap aja yg masih menjadi idola..
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby kagakmurtad3 » Tue Oct 09, 2007 1:28 am

kapir nyungsep seekor ini tambah lame tambah nyungsep aje iq nye !
nyang ngatain sate padang entu dari lida sapi sapa ?
sate padang entu banyak pariasinye, ente tinggal pilih mau nyang usus, daging ato ati juga ade !
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby islambuster » Sat Oct 13, 2007 3:19 am

eh..antek muhamat..otak pesantren,...???? nyang nanya loe siapa,...!!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby kagakmurtad3 » Wed Oct 17, 2007 4:32 pm

hahahaha kapir asal mangap, makin lebar aje congor ente. kalo mau nanya secara pribadi bukan dimari tempatnye, ini porum terbuka sep (nyungsep), mau nanya 1 to 1 pake aja pm, gitu aja reffffot ....
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

Postby zeba0th » Wed Oct 17, 2007 7:26 pm

pantek amaang muhamad!!! busuak!!!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby islambuster » Thu Oct 18, 2007 1:12 am

kagakmurtad3 wrote:hahahaha kapir asal mangap, makin lebar aje congor ente. kalo mau nanya secara pribadi bukan dimari tempatnye, ini porum terbuka sep (nyungsep), mau nanya 1 to 1 pake aja pm, gitu aja reffffot ....

eh tipikal islam ***** ya loe itu,....!!!! lagi bahas masalah makanan kenapa harus secara pribadi,... :shock: :shock: :shock: :shock: :shock:
siapa loe mo ngatur di FFI,....hah,...!!!!! loe yg asal mangap tolol....sep..!
lagian gua ngga nanya loe,...???? kenapa loe yg jawab,....?? hah..nyungsep... beo aja ngga gitu-2 banget.
kalo cuma modal pendidikan madrasah ngga usah coba-2 komen di FFI..
loe kalo masih kos-kosan di gang nyungsep,....ngga usah ngerespon OK.
lagian gua ngga perlu pendapat kampungan loe,......gi dah,....whuussss..!
Image
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby kagakmurtad3 » Thu Oct 18, 2007 3:28 pm

hehehehe ... dasar otak kapir, dikasitau malah marah-2.... huahahahaha
User avatar
kagakmurtad3
 
Posts: 381
Joined: Sun Apr 08, 2007 1:18 pm
Location: PUNCAK SORGA

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron