.

Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby keeamad » Thu Jan 29, 2015 10:16 pm

@kuisa
Kenapa allah swt cuma mengatakan jin dan manusia ... ???

Padahal ada malaikat, binatang, tumbuhan, gunung, matahari dan bahkan alam semesta - dalam dongeng islam,
sujud dan beribadah kepada allah swt ....

bisa dijelaskan ... ???
Mirror: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby keeamad » Mon Feb 02, 2015 10:22 pm

Ini pengalaman nyata waktu baru pulang dari pasar dekat rumah,
ada kasus penusukan tukang parkir oleh preman .....

Premannya berhasil diamankan polisi,
dan dari interogasinya, keluarlah pernyataan - yg intinya adalah :
"Gak Gw Tusuk dia, kecuali Dia Nantangin Duluan .... "

Berarti kalo tu tukang parkir gak nantangin si preman waktu dipalak,
dia pasti gak ditusuk .....

========

Sekarang kembali ke judul .....
Sebetulnya allah swt menciptakan jin manusia karena ibadahnya,
atau jin manusia beribadah karena diciptakan allah swt ... ???
:stun:
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby Joe Andmie » Tue Feb 03, 2015 8:04 am

Bro Keeamad.......

Setelah saya meneliti sekian lama, saya bisa simpulkan..............

Setiap muslim nanti akan jadi jin, kita bisa lihat pocong, dikemas dan dikubur secara islam, dan kita juga sering dengar gimana ulama menjinakan pocong2 islam ini yang gentayangan,
Adakah umat Kristian yang meninggal dan pulang2 mengacau orang ?
Itulah alasan kenapa awloh mengatakan manusia dan jin............
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby keeamad » Wed Feb 04, 2015 11:33 am

@kuisa dan all muslim
Sesama umat islam itu bersaudara lo ....

Jadi manusia muslim dan jin muslim itu WAJIB TOLONG MENOLONG HUKUMNYA ....
Karena ada tertulis : "TOLONG MENOLONGLAH KAMU SESAMA SAUDARAMU ... "

Coba pa kuisa tanya ke oom harahap deh,
dimana pada saat kalian shalat, mengaji dan dzikir,
sesungguhnya kalian sedang 'Ngempani" para jin itu,
yaitu memberi ENERGI yang mereka butuhkan ....

Bro Joe AndMie juga tahu tentang hal itu ko',
sila konsultasi dengan beliau,
agar kalian muslim tahu BAGAIMANA CARA MEMBERI Energi YG BENAR KEPADA JIN2X muslim,
saudara seukuwah kalian ....

BTW.
Kalo muslim mau coba, silakeun. 2 sodara gw yg muslim/ah sudah mencobanya, dan akhirnya pd keluar dari islam ....

Beli sedikitnya 3 telor mentah, lebih banyak lebih baik ...
Pastikan Pilih yg masih baik dan segar ...

Sisihkan satu (atau boleh lebih jika belinya memang banyak) di meja dapur atau di meja makan,
sisanya taruh di pirimg di depan tempat anda biasa shalat atau mengaji ... (jangan terlalu jauh, kira2x jaraknya sejengkal dari kepala anda saat sujud ...)

Selama 3 hari minimal, rutin sholat, setelah sholat lalu dzikir, dan bacakan ayat2x quran (kalo bisa jus ama kalian) ke telor yg ada di depan anda tsb ....

NB, Kalo perlu tandai telur yg dimeja dengan telur yg telah dishalati dan dibacakan quran, agar tidak saling tertukar.

Pada hari ke 4, pecahkan semua telur baik yg di meja dan yg di ruang ibadah ....
lihat apa hasilnya ....

Berani mencoba ... ???
Saya tunggu laporan JUJURNYA .....
:prayer:
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby Mhd61l4 » Wed Feb 04, 2015 1:22 pm

keeamad wrote:@kuisa dan all muslim

Selama 3 hari minimal, rutin sholat, setelah sholat lalu dzikir, dan bacakan ayat2x quran (kalo bisa jus ama kalian) ke telor yg ada di depan anda tsb ....

NB, Kalo perlu tandai telur yg dimeja dengan telur yg telah dishalati dan dibacakan quran, agar tidak saling tertukar.

Pada hari ke 4, pecahkan semua telur baik yg di meja dan yg di ruang ibadah ....
lihat apa hasilnya ....

Berani mencoba ... ???
Saya tunggu laporan JUJURNYA .....
:prayer:
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Kasih tahu dong hasilnya apa, biar nanti saya bilangin ke muslim muslim lainnya untuk mencoba.
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby efrata » Wed Feb 04, 2015 3:07 pm

keeamad wrote:@kuisa dan all muslim
Sesama umat islam itu bersaudara lo ....

Jadi manusia muslim dan jin muslim itu WAJIB TOLONG MENOLONG HUKUMNYA ....
Karena ada tertulis : "TOLONG MENOLONGLAH KAMU SESAMA SAUDARAMU ... "

Coba pa kuisa tanya ke oom harahap deh,
dimana pada saat kalian shalat, mengaji dan dzikir,
sesungguhnya kalian sedang 'Ngempani" para jin itu,
yaitu memberi ENERGI yang mereka butuhkan ....

Bro Joe AndMie juga tahu tentang hal itu ko',
sila konsultasi dengan beliau,
agar kalian muslim tahu BAGAIMANA CARA MEMBERI Energi YG BENAR KEPADA JIN2X muslim,
saudara seukuwah kalian ....

BTW.
Kalo muslim mau coba, silakeun. 2 sodara gw yg muslim/ah sudah mencobanya, dan akhirnya pd keluar dari islam ....

Beli sedikitnya 3 telor mentah, lebih banyak lebih baik ...
Pastikan Pilih yg masih baik dan segar ...

Sisihkan satu (atau boleh lebih jika belinya memang banyak) di meja dapur atau di meja makan,
sisanya taruh di pirimg di depan tempat anda biasa shalat atau mengaji ... (jangan terlalu jauh, kira2x jaraknya sejengkal dari kepala anda saat sujud ...)

Selama 3 hari minimal, rutin sholat, setelah sholat lalu dzikir, dan bacakan ayat2x quran (kalo bisa jus ama kalian) ke telor yg ada di depan anda tsb ....

NB, Kalo perlu tandai telur yg dimeja dengan telur yg telah dishalati dan dibacakan quran, agar tidak saling tertukar.

Pada hari ke 4, pecahkan semua telur baik yg di meja dan yg di ruang ibadah ....
lihat apa hasilnya ....

Berani mencoba ... ???
Saya tunggu laporan JUJURNYA .....
:prayer:
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Follow Twitter: @ZwaraKafir


setuju m atas ane

pm dunk hslnya kayak apa
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed Feb 04, 2015 10:55 pm

Lho..jangan meremehkan shalat bos
Shalat itu menghindarkan dari perbuatan keji dan munkar
Pengalaman dulu waktu di aceh dgn temenku orang situ juga
Kami berdua lg ngisep lintingan ''daun surga''
Setarik dua tarik, bunyi adzan magrib, temenku cepet2 permisi mau sholat dulu
Selesai sholat, kembali ke tempat asal..., lgsg tarik teruuuus sampe menceng!
Asli aku ngakak poll..
Sungguh terbukti, sholat itu menjauhkan dari perbuatan keji dan munkar (katanye seh..)
Hi..hi...hi...hi..hi..
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby Joe Andmie » Fri Feb 06, 2015 7:22 am

Mhd61l4 wrote:
Kasih tahu dong hasilnya apa, biar nanti saya bilangin ke muslim muslim lainnya untuk mencoba.
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah


Yang saya tahu, telur itu akan membusuk, jika dipecahkan isinya bercampur dengan darah, dan yang kedua telur itu akan matang dengan kuning telur menjadi hitam.Telor ayam sering digunakan pengobatan altenatif para kyai, datuk.
Dalam praktek, yang diandalkan adalah jasa dari jin2, jelas jin2 lebih berkuasa dari awloh swt.
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby keeamad » Fri Feb 06, 2015 11:28 am

Bro Joe benar sekali ....

Minimal - walau tampak tidak ada perbedaannya,
setelah dimasak dan coba dimakan / diciipi,
telur yg Dirituali secara islami itu,
sudah tidak ada rasanya lagi ...

Seperti sudah diambil sarinya begitu ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby Mhd61l4 » Fri Feb 06, 2015 12:10 pm

keeamad wrote:Bro Joe benar sekali ....

Minimal - walau tampak tidak ada perbedaannya,
setelah dimasak dan coba dimakan / diciipi,
telur yg Dirituali secara islami itu,
sudah tidak ada rasanya lagi ...

Seperti sudah diambil sarinya begitu ....


Berarti sama saja dengan SLIMERS yang rajin sholat.....
Walau mereka tampak tidak ada perbedaannya dengan manusia lainnya....
Setelah diamati, orang yang rajin sholat
SUDAH TIDAK ADA RASA LAGI.....

Seperti sudah diambil sarinya sebagai manusia normal, begitu ....[/quote]
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby angky » Fri Feb 06, 2015 4:06 pm

Joe Andmie wrote:Yang saya tahu, telur itu akan membusuk, jika dipecahkan isinya bercampur dengan darah, dan yang kedua telur itu akan matang dengan kuning telur menjadi hitam.Telor ayam sering digunakan pengobatan altenatif para kyai, datuk.
Dalam praktek, yang diandalkan adalah jasa dari jin2, jelas jin2 lebih berkuasa dari awloh swt.


keeamad wrote:Bro Joe benar sekali ....

Minimal - walau tampak tidak ada perbedaannya,
setelah dimasak dan coba dimakan / diciipi,
telur yg Dirituali secara islami itu,
sudah tidak ada rasanya lagi ...

Seperti sudah diambil sarinya begitu ....


WOW, Bro Joe dan bung Keeamad, boleh sharing apa yang terjadi ?? Kebetulan ane termasuk yang tidak begitu paham dan "tidak mempercayai" klenik. Apa kaitan shalat terhadap telur tersebut sehingga menjadi hitam atau tidak berasa.

Yang kedua, kenapa harus telur mengapa bukan makanan lain?? :green:
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby Joe Andmie » Tue Feb 10, 2015 3:45 am

angky wrote:
WOW, Bro Joe dan bung Keeamad, boleh sharing apa yang terjadi ?? Kebetulan ane termasuk yang tidak begitu paham dan "tidak mempercayai" klenik. Apa kaitan shalat terhadap telur tersebut sehingga menjadi hitam atau tidak berasa.

Yang kedua, kenapa harus telur mengapa bukan makanan lain?? :green:

Misteri telur, ada pepatah berbunyi,duluan telur atau ayam ,tak pernah ada yang tahu.Disini sama halnya liciknya iblis ,memanfaatkan telur untuk membuktikan kuasanya yg mudah ditangkap indra kita. Seperti yang dikatakan Bro Keeamad, menjadi hambar atau berbeda rasa.
Telur sering digunakan untuk pengobatan altenatif oleh dukun2 islam, seperti mengeluarkan racun ,benjolan ,dan beberapa keadaan pada pasian yang dinyatakan kena santet. Untuk lebih menyakinkan , pasien disarankan membawa telur segar sendiri.
Setelah melalui pengobatan, telur dipecahkan. Kadang ada darah, paku, rambut dan macam2 benda .
Didaerah KalTim, orang suka gunakan telur untuk tolak bala, menghilangkan deman sianak.
Rebus telur hingga matang, ketika masih hangat gosok kebadan sianak sambil bacakan basmalah....hasilnya, setelah dingin kupas telurnya, akan timbul bintik2 hitam pada telur.
dalam sulap, sering pula memasukan benda dalam telur, seperti cincin, uang logam. Ini nyata, semuanya menggunakan jasa iblis atau jin. sebagai orang2 yang beriman, apakah kita bersedia mempertaruhkan jiwa kita pada iblis? Pengobatan cara sedemikian itu kadang memang berhasil, itu tak heran iblis juga punya kuasa.
Bukan islam, kalau agama ini suka berkongsi sama budaya mistik setempat.Hingga batupun diyakini punya mujizat dll.
Bingung, ada jin muslim atau mengislamkan jin, Logis tidak ajaran seperti ini?
Semoga kita tidak tersesat atau disesatkan.
Salam damai.
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby Mhd61l4 » Tue Feb 10, 2015 12:59 pm

Joe Andmie wrote:Bingung, ada jin muslim atau mengislamkan jin, Logis tidak ajaran seperti ini?
Semoga kita tidak tersesat atau disesatkan.
Salam damai.
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Bagi orang orang sesat, logis logis aja.... wong JIN TURUNAN IBLIS berbondong bondong masuk islam begitu mendengarkan al quran kok!!!!
Yang tidak tersesat, pegangan kuat kuat agar tidak jatuh dalam kesesatan.

Allow swt akan menyesatkan rang orang yang belum tersesat, baik sendiri maupun berbagi tugas dengan IBLIS, bahkan mengirimkan setan setan untuk menyesatkan.

Bagi yang tersesat, ya tidak perlu disesatkan.
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby Joe Andmie » Thu Feb 12, 2015 2:46 am

Mhd61l4 wrote:allow swt akan menyesatkan rang orang yang belum tersesat, baik sendiri maupun berbagi tugas dengan IBLIS, bahkan mengirimkan setan setan untuk menyesatkan.

Bagi yang tersesat, ya tidak perlu disesatkan.


Semasa masih berkawan dengan jin2 muslim, selalu cari ide2 baru untuk memikat klain agar tak bosan2.
Golongan yang paling mudah ditipu dan diakali adalah penyembah awloh swt,kerana mereka percaya tahayul juga takut awloh swt murka. Jadi dalam menjalankan praktek sah2 sahaja manggil2 jin2 muslim bahkan setan gentayangan ikut beraksi dengan seijin dan ridhoi awloh swt.
Jujur, bukan harta kekayaan yang saya cari, malah saya harus merogo kocek sendiri untuk pamer.
awloh swt ,sang maha pengasih, ternyata memberi ijin untuk menyesatkan siapa saja ,termasuk nabi junjungannya,

Mirror 1: disesatkan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby anon009 » Sat Mar 14, 2015 4:25 am

keeamad wrote:@kuisa
Kenapa allah swt cuma mengatakan jin dan manusia ... ???

Padahal ada malaikat, binatang, tumbuhan, gunung, matahari dan bahkan alam semesta - dalam dongeng islam,
sujud dan beribadah kepada allah swt ....

bisa dijelaskan ... ???
Mirror: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Follow Twitter: @ZwaraKafir


bismillah

karena, yang diberi akal dan nafsu cuman jin dan manusia.
sedangkan malaikat, binatang dan benda mati semua diciptakan sudah selalu taat kepada semua perintah Alloh SWT.
Intinya, jin dan manusia bisa memilih, dan menggunakan akal dan hati nuraninya, diberi hak untuk menentukan hidupnya menuju kebenaran yang hakiki.
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
anon009
 
Posts: 3
Joined: Sat Mar 14, 2015 3:45 am

Re: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah

Postby Mhd61l4 » Thu Mar 19, 2015 6:21 pm

anon009 wrote:bismillah

karena, yang diberi akal dan nafsu cuman jin dan manusia.
sedangkan malaikat, binatang dan benda mati semua diciptakan sudah selalu taat kepada semua perintah Alloh SWT.
Intinya, jin dan manusia bisa memilih, dan menggunakan akal dan hati nuraninya, diberi hak untuk menentukan hidupnya menuju kebenaran yang hakiki.


Pastilah kamu salah satu SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, tapi tidak mengerti apa yang kamu baca, bahkan apa yang kamu tuliskan!!!!!

Dan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

كتب الله مقادير الخلا ئق قبل أن يخلق السماوات زالأرض بخمسبن ألف سنة

“Allah telah menulis seluruh takdir seluruh makhluk sejak lima puluh ribu tahun sebelum Allah menciptakan langit dan bumi.”
(Shahih, riwayat Muslim dalam Shahih-nya, kitab al-Qadar (no. 2653), dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin al-‘Ash radhiyallahu ‘anhuma, diriwayatkan pula oleh Tirmidzi (no. 2156), Imam Ahmad (II/169), Abu Dawud ath-Thayalisi (no. 557))

Dalam sabdanya yang lain,

إن أول ما حلق الله القلم, قل له: أكتب! قل: رب وماذا أكتب؟ قل: أكتب مقادير كل شيء حتى تقوم الساعة

“Yang pertama kali Allah ciptakan adalah al-qalam (pena), lalu Allah berfirman, ‘Tulislah!’ Ia bertanya, ‘Wahai Rabb-ku apa yang harus aku tulis?’ Allah berfirman, ‘Tulislah takdir segala sesuatu sampai terjadinya Kiamat.'”(Shahih, riwayat Abu Dawud (no. 4700), dalam Shahiih Abu Dawud (no. 3933), Tirmidzi (no. 2155, 3319), Ibnu Abi ‘Ashim dalam as-Sunnah (no. 102), al-Ajurry dalam ­asy-Syari’ah (no.180), Ahmad (V/317), dari Shahabat ‘Ubadah bin ash-Shamit radhiyallahu ‘anhu)

Nah, kalau kamu sebagaimana manusia lain yang punya kehendak bebas, tahukah kamu bahwa
- MATAH ARI MENGELILINGI BUMI ADALAH TAKDIR?????!!!!!!
- BINTANG ADALAH BENDA LANGIT YANG TERDEKAT KE BUMI ADALAH TAKDIR?????!!!!!!
- KUBURAN ABRAHAM DI KAHBAH MEKAH< SEBAGIAN DIJADIKAN TEMPAT SHOLAT ADALAH TAKDIR?????!!!!!!

Bebaskah kamu mencari tahu dengan OTAK mu untuk berpikir bahwa al quran dan hadist mengatakan TIDAK ADA KEHENDAK BEBAS MANUSIA?????!!!!!!

ما أصاب من مصيبة فى الأرض ولا فى أنفسكم إلا فى كـتب من قبل أن نبرأهاۚۚإن ذلك على الله يسر
“Tidak ada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya.” (Qs. Al-Hadiid: 22)

Saya sebagai manusia memiliki kehendak bebas untuk menyatakan, bandot tua yang mengawini bocah kecil berumur 9 tahun adalah PEDOFIL!!!!!
Saya sebagai manusia memiliki kehendak bebas untuk menyatakan, yang menyodok seorang wanita pada hari yang sama kepala bapaknya, kepala saudaranya, kepala kaum kerabatnya bahkan kepala suaminya dipenggal oleh si bandot tua tersebut adalah tindakan BIADAB DAN BARBAR!!!!!

Lha... kamu manusia berakal budi pekerti, tapi karena kamu seuhkuwah islamiah dengan KETURUNAN IBLIS, kehendak bebasmu sebagai manusia lazimnya sudah tidak ada; malah seorang PEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, PENCURI, GARONG, PERAMPOK,, PEMBUNUH, BANGSAT, BIADAB, BARBAR adalah SURI TELADAN sempurnamu, karena kamu SUDAH DITAKDIRKAN UNTUK ITU!!!!!!!

Percayakah kamu dengan takdirmu yang sudah ditentukan 50.000. tahun sebelum alam semesta ini diciptakan????!!!!!!!!!!!!!!!
Mirror 1: Tidak Kuciptakan Jin dan Manuisa kecuali beribadah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users