.

Memahami taqdir allah swt

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Memahami taqdir allah swt

Postby keeamad » Wed Nov 05, 2014 11:38 pm

Memahami taqdir allah swt

allah benci dengan perceraian,
allah kecewa dengan yahudi, makanya kemudian mereka dilaknat monyet babi ....
allah murka .....

Maka taqdir allah swt di laut mahfuz tertulis sperti ini.

allah menetapkan pasangan palero dan isaku yg telah menikah, kemudian ditetapkan akan bercerai karena isaku gak mau dimadu.
dari sebab itu, allah kemudian menetapkan akan benci dengan perceraian yang telah ditetapkannya tsb .....

Begitu juga dengan yahudi - yang sudah ditaqdirkan untuk menentang perintah allah swt,
maka tulisan allah swt di laut mahfuz bahwa allah swt akan marah kepada yahudi - yg telah ditentukan untuk menetang peritahnya itu,
dengan melaknatnya sebagai monyet babi ....


- moral -
Kecuali allah swt, muhammad saw dan umatnya muslim - yg slalu sahaja memenuhi 2 stigma bakunya itu,
adakah yang bisa memahami taqdir allah swt yg seperti itu .... ???


walahualam ....
:turban:
Mirror: Memahami taqdir allah swt
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Memahami taqdir allah swt

Postby Patah Salero » Fri Nov 07, 2014 5:32 pm

@atas

Allah SWT marah-marah bukan karena terkejut bahwa yahudi menentang aturan yang telah ditetapkanNYA. Marah-marah itu sebagai hukuman awal di dunia; sebagai "bully verbal". ntar diakhirat akan dapet hukuman fisik lagi.

Contoh, banyak pendukung prabowo sebelum pilpres yang udah "tahu" dan yakin bahwa kepemimpinan jokowi engggak akan beres.
Nah, kalau sekarang mereka ngomel-ngomel, itu bukan karena terkejut, tapi harus ditafsirkan sebagai omongan "ape gw kate !!".
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Memahami taqdir allah swt

Postby keeamad » Fri Nov 07, 2014 6:18 pm

Penentang Jokowi mungkin tahu mereka akan kalah,
tapi tetap saja apapun yang membuat mereka sedih, kecewa dan sampai murka adalah karena :
KENYATAAN YANG GAK SESUAI HARAPAN .... !!!
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Memahami taqdir allah swt

Postby Patah Salero » Fri Nov 07, 2014 7:04 pm

keeamad wrote:Penentang Jokowi mungkin tahu mereka akan kalah,
tapi tetap saja apapun yang membuat mereka sedih, kecewa dan sampai murka adalah karena :
KENYATAAN YANG GAK SESUAI HARAPAN .... !!!


Loe boleh bilang pendukung prabowo sedih, kecewa dan murka. tapi, semua perbuatan mereka DILINDUNGI NORMA HUKUM.

Coba deh lu liat kelakukan jokowi dan pendukungnya. Udah di gaji besar di DPR, tapi gak mau ikut sidang.
bagi-bagi duit tanpa dasar aturan yang jelas. alasannya nih, karena DPR belum beres. Tapi yang bikin DPR enggak beres, kan pendukung ente juga, Jok ! ](*,)
daftar interpelasi bakalan banyak, nih.

balik ke masalah kemarahan Allah ke yahudi. gw enggak nangkap alasan keberatan elo. Emang harusnya dibiarin aja, gitu. Atau dipuja-puji ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Memahami taqdir allah swt

Postby keeamad » Fri Nov 07, 2014 7:19 pm

@patah
gak usah oot bawa2x norma hukum dan prilaku pendukung Jokowi ....

Keberatan gw,
alasan apa allah swt marah?
Jik semua harapannya sudah terpenuhi, kenyataanya sudah sesuai harapan, pengetahuannya terwujud,
masih marah juga ... ???

Orang yg normal aja,
gak mungkin dia marah2x tanpa alasan jelas,
Jika semua harapannya sudah terpenuhi, kenyataanya sudah sesuai harapan, pengetahuannya terwujud,
apa mungkin orang itu masih marah ... ???

Kalo sekedar mahluk aja masih marah dalam kondisi seperti itu,
PASTI DIA DIANGGAP GAK NORMAL ....

Sekarang allah swt nte yg mengaku maha ini, maha itu,
tanpa alasan yg jelas dan mendukung masih marah, kecewa dan benci ... ???
apakah allah swt anda bisa dianggap normal ... ?!
Mirror 1: apakah allah swt anda bisa dianggap normal ... ?! #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Memahami taqdir allah swt

Postby keeamad » Sun Nov 09, 2014 10:49 pm

@patahsalero
Bedakan menghukum dengan melaknat dan marah2x (termasuk kecewa, sedih dan murka) ....
====================

Ini kejadian nyata yang saya alami .....

Saya adalah seorang "Nebenger", alias berangkat kerja menebeng kendaraan pribadi orang lain .....,
kebetulan orang yg saya tebengi itu adalah PNS yg bekerja di kantor SAMSAT polisi bagian mengurus perpanjangan STNK .....

Suatu ketika, saat di jalan - menjelang kantornya, mobil diserempet oleh bus kota yg lagi kebut2xan mengejar penumpang sesama bus kota lainnya .....

Dia - si PNS turunan orang timur yg temperamen ini, kontan naik pitam dan mengejar bus itu,
tidak berapa jauh - karena menjelang lampu merah, dia berhasil mendahului dan menghalangi bis tersebut ....

Saat turun, kontan kata2x cacian dilontarkan oleh teman saya itu kepada supir bis kota, bahkan supir sempat ditempeleng ...
Akhirnya kasus dibawa ke kantor polisi bersama dengan polantas yg sedang berdinas di lampu merah tsb ....

=============

Jika saja kasus itu berlanjut di pengadilan, tentu sang sopir bis akan dijatuhkan hukuman yg setimpal,
ntah dipenjara, sim nya dicabut atau sanksi2x lainnya .......

Pertanyaan :
Apakah HAKIM YANG MENJATUHKAN HUKUMAN ITU (Parlu) Marah2x Kepada si Supir Yang Bersalah ... ???
Atau si Hakim menjatuhkan hukuman karena MARAH DENGAN SI SUPIR .... ????

Tentu tidak, Karena hakim itu TIDAK Terlibat sama sekali dalam insiden itu,
dan juga bukan keluarga dari si PNS atau Supir bus kota tsb .....
BUAT APA DIA MARAH2X .... ???

Tapi apakah yang diberikan oleh si PNS - berupa "Cacian", "Marah2x" dan "Tempeleng" itu,
kepada si Supir juga berupa HUKUMAN?

JAWABANNYA ; YA ... !!!

Lalu apa bedanya Hukuman DARI SI HAKIM (Berupa Vonis tanpa Marah2x),
dengan "HUKUMAN" dari si PNS (Yang berupa cacian dan tempelang yg penuh KEMARAHAN) .... ???

============

Kembali kepada sifat allah swt anda yang anda KLAIM,
MELAKNAT - dan Mencaci bangsa Yahudi sebagai monyet babi,
ADALAH SEBUAH BENTUK HUKUMAN .... !!!

Kalo allah swt nte memang betul maha ini, maha itu, SEHARUSNYA HUKUM SAJA SI JAHUDI ITU DENGAN VONIS MASUK NERAKA ....
Tapi gak perlu MENCACI DAN MELAKNAT,
karena dengan MENCACI DAN MELAKNAT,
tampak sekali allah swt nte itu MENGHUKUM KARENA dia MARAH .... !!!

Jadi dek patah,
Menghukum itu bisa terjadi karena dari KEMARAHAN ....
Tapi tidak berarti HUKUMAN ITU PASTI BERASAL DARI KEMARAHAN ....
(Perhatikan KRONOLOGISNYA .... ) ....

Sekarang kalo anda katakan,
Allah SWT marah-marah bukan karena terkejut bahwa yahudi menentang aturan yang telah ditetapkanNYA. Marah-marah itu sebagai hukuman awal di dunia;

Jadi marah2xnya allah itu karena apa ... ???
Apa karena dia ingin menjatuhkan hukuman, maka dia perlu marah2x dulu .... ???

Lucu sekali allah swt nte yg mengaku maha mengetahu itu, mengakui maha kuasa itu, mengakui maha menetapkan itu, tapi untuk urusan menjatuhkan hukuman, DIA MASIH KALAH Cuma DENGAN MAHLUKNYA - Hakim dalam contoh ini, yang Bisa tidak MARAH saat menjatuhkan HUKUMAN / VONIS .... !!!

Pertanyaannya,
Kenapa si hakim yg cuma mahluk, tidak marah2x saat menghukum,
tapi allah swt nte justru harus marah2x saat menjatuhkan hukuman .... ???
Mirror 1: tampak sekali allah swt nte itu MENGHUKUM KARENA dia

Berarti betulkan alasan kemarahan allah swt itu adalah :
KENYATAAN YANG TIDAK SESUAI HARAPANNYA,
HARAPANNYA TIDAK MENJADI KENYATAAN .....

:prayer:
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mirror 1: tampak sekali allah swt nte itu MENGHUKUM KARENA dia
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron