.

Memahami TAKDIR Jokowi

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby septaro » Sat Dec 06, 2014 9:23 am

JANGAN GITU AH wrote:berita hari ini menyebutkan TNI AL telah menenggelamkan 3 kapal nelayan asing yang tertangkap patroli karena tidak dapat menunjukkan ijin penangkapan ikan. Lokasinya di perairan kepri (CMIIW).



Dan dalam ef-bi-nya, Mr. Jokowi bangga banget telah merintahin penenggelaman 3 kapal nelayan asing.
Padahal ......
ARB, yang karena perintahnya telah nenggelamin sebagian kota Sidoarjo aja adem-adem aja....

JANGAN GITU AH wrote:benar-benar raja tega dia (Jokowi)...(meminjam istilah sist Tulip) :green:

Gimana ya komentar si Fadli Zonk... :lol: pasalnya si Zonk ini suka nge-nyek si raja tega, katanya "Coba, saya mau tahu apa dia berani buktikan omongannya.." Zonk mengira si raja tega itu hanya gertak samble..hihihi

sepertinya sudah takdir si Joko jadi raja tega... :lol:


Kayanya, tanggepan si pha-zonk dan konco2nya mah biasa2 aja bro JGA, toh prestasi Jokowi dalam masalah tenggelam menenggelamkan masih kalah jauh ma si ARB, apalagi masalah tega-tega-an.
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
septaro
 
Posts: 68
Joined: Tue Mar 26, 2013 1:14 pm

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby Mahasiswa98 » Sat Dec 06, 2014 2:40 pm

Kafirun dimari juga jgn tegaan lah Raja Tega tuh punya Ruhut sitompul. macam mana mau diambil Pak Jokowi.
kasihan sikit lah dengan nya. apa nanti yg akan disisakan? :green:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby 12345678901 » Sat Dec 06, 2014 5:12 pm

septaro wrote:

Dan dalam ef-bi-nya, Mr. Jokowi bangga banget telah merintahin penenggelaman 3 kapal nelayan asing.
Padahal ......
ARB, yang karena perintahnya telah nenggelamin sebagian kota Sidoarjo aja adem-adem aja....



berarti si buto cakil lebih hebat dari jokowi .....
jokowi cuman bisa ngelelepin 3 kapal ... prestasi kecil itu ..... sementara buto cakil ngelelepin setengah kota n macem macem laennya

tentaranya mamariki aja ga gampang untuk ngancurin 1/2 kota

:green:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby JANGAN GITU AH » Sat Dec 06, 2014 5:50 pm

Septaro wrote:ARB, yang karena perintahnya telah nenggelamin sebagian kota Sidoarjo aja adem-adem aja....

ARB sudah mulai gak bisa tidur dia bro...
kemarin beritanya, kasus penenggelaman ini sudah mulai diutak-utik...
si Raja Tega katanya sudah perintahkan Minarak Lapindo segera menyelesaikan sisa tunggakan pembayaran ganti rugi lahan penduduk...jumlahnya mencapai lebih dari 700 Milyar rupiah...

apa gak mumet sekarang ARB :rolleyes:
kalau harus membayar..bisa habis separuh harta ARB!
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby tulipputut » Sun Dec 07, 2014 10:21 pm

duren wrote:Kalau menurut ajaran Muhammad = Jokowi hanya menjalankan perintah Alloh
Kalau menurut ajaran Yesus = Jokowi ga tau apa yang diperbuatnya
Kesimpulan :
Mo kekiri mo kekanan ... Jokowi TETAP BENAR .

Wadauuuh....rupanya takdir Jokowi ruar biasa yah!
Dapat tambahan gelar lagi dr bro JGA: RAJA TEGA! he he heee....

Klo tulip sih lebih suka ga dihukum mati, siapa tahu dlm perjalanan hidup dlm kurungan
nantinya mereka bisa bertobat, wah...kalo ini terjadi seluruh malaekat di surga bersorak!
Emang sih untuk memberi kesempatan hal ini pemerintah harus merelakan 3 piring nasi sehari/orang,
n sedikit repot...tapi, betapa berharganya sebuah nyawa yg diselamatkan/bertobat.
duren wrote:Kita sebagai rakyat ya ambil hikmahnya aja > berkuranglah konsumen bbm bersubsidi hehe

Iya...biasanya tulip juga beli yg bersubsidi, baru tadi pagi beli yg kaga :green:


:heart: tulip
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby angky » Tue Dec 09, 2014 11:46 am

JANGAN GITU AH wrote:apa gak mumet sekarang ARB :rolleyes:
kalau harus membayar..bisa habis separuh harta ARB!


Separuh bro?? rasanya kolor nya digadaikan pun masih kurang untuk nutup hutang hutang nya . :lol:
beruntunglah arb, karena ada pemisahan harta perusahaan dan pribadi. tapi tak seharusnya juga dia lari dari tanggung jawabnya.

tulipputut wrote:Iya...biasanya tulip juga beli yg bersubsidi, baru tadi pagi beli yg kaga


syukurlah mbak Tulip sudah bertobat beli bbm subsidi :green:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby 12345678901 » Tue Dec 09, 2014 3:46 pm

daku ga pernah beli bbm subsidi ......... beli yang seliternya 15 rebu ...

sebenernya harusnya subsidi bbm dihapus .... ganti sama tunjangan sosial ... kasi bantuan bagi yang ga mampu ...
misal pemotongan pajak untuk orang yang pendapatannya dibawah nilai tertentu ... terus kalo mau ngasu duit juga bisa .. tapi harus di arahkan .. misal ... seperti kjs ... berobat dibiayain negara ... dan kalo mau beli sembako ... dikasi kartu khusus yang cuman bisa dipake beli sembako ... bukan rokok dan lcd tv


tapi sebelon ngejalanin ini, urusan pajak harus bener dulu ...... jadi bisa diketahui ... mana yang perlu tunjangan mana yang engga

karena bisa dilihat dari penghasilan keluarga tsb dari catatan pajak

kalo pajaknya aja masi dikemplang sana sini ya susah untuk ngasi bantuannya
bisa bisa semua orang indo penghasilannya kecil
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby Mahasiswa98 » Tue Dec 09, 2014 3:53 pm

12345678901 wrote:daku ga pernah beli bbm subsidi ......... beli yang seliternya 15 rebu ...

sebenernya harusnya subsidi bbm dihapus ....


Bah mana bisa begitu Bro Angka nih, jgn menghayal dung. bisa kerusuhan sosial kalau ampe 100% di pangkas Subsidi BBM.
naik 2000 perak ajah teriak teriak palagi di hapus bisa bunuh bunuhan ntar. :green:
coba tengok pendukung KMP. naik 2000 perak. ngamuk ngamuk padahal kalau Wowo naik. mo di hapus tuh subsidi. gak tahu dah kayak apa Wowo. bisa disate dia. :green:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby duren » Tue Dec 09, 2014 5:51 pm

tulipputut wrote:Wadauuuh....rupanya takdir Jokowi ruar biasa yah!
Dapat tambahan gelar lagi dr bro JGA: RAJA TEGA! he he heee....

Klo tulip sih lebih suka ga dihukum mati, siapa tahu dlm perjalanan hidup dlm kurungan
nantinya mereka bisa bertobat, wah...kalo ini terjadi seluruh malaekat di surga bersorak!
Emang sih untuk memberi kesempatan hal ini pemerintah harus merelakan 3 piring nasi sehari/orang,
n sedikit repot...tapi, betapa berharganya sebuah nyawa yg diselamatkan/bertobat.

Menurut Kompas hari ini : Jokowi MENOLAK GRASI 64 orang terpinana hukuman mati kasus narkoba .
Demi cita cita mulia nya Tulipputut ... kiranya bung Angky bisa mengkristen kan Jokowi hahaha
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby 12345678901 » Tue Dec 09, 2014 8:22 pm

Mahasiswa98 wrote:
Bah mana bisa begitu Bro Angka nih, jgn menghayal dung. bisa kerusuhan sosial kalau ampe 100% di pangkas Subsidi BBM.
naik 2000 perak ajah teriak teriak palagi di hapus bisa bunuh bunuhan ntar. :green:
coba tengok pendukung KMP. naik 2000 perak. ngamuk ngamuk padahal kalau Wowo naik. mo di hapus tuh subsidi. gak tahu dah kayak apa Wowo. bisa disate dia. :green:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir


namanya juga gerombolan pasukan nasi bungkus .... maju tak gentar membela yang bayar

karena kalo diliat .... subsidi bbm itu malahan ngasi duit ke orang yang mampu
emang orang ga mampu bisa beli mobil ? bisa beli motor ?

jangan bilang pake sepeda ... minumnya bensin hehehehe

dengan cara jokowi yang mengalokasi sunsidi ke hal yg laen, duitnya malahan bisa benar 2x diberikan pada yang membutuhkan .... memang engga dalam bentuk duit langsung .. karena pasti akan di salah gunakan
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby Mahasiswa98 » Tue Dec 09, 2014 8:41 pm

Mahasiswa98 wrote:
Bah mana bisa begitu Bro Angka nih, jgn menghayal dung. bisa kerusuhan sosial kalau ampe 100% di pangkas Subsidi BBM.
naik 2000 perak ajah teriak teriak palagi di hapus bisa bunuh bunuhan ntar. :green:
coba tengok pendukung KMP. naik 2000 perak. ngamuk ngamuk padahal kalau Wowo naik. mo di hapus tuh subsidi. gak tahu dah kayak apa Wowo. bisa disate dia. :green:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir


12345678901 wrote:namanya juga gerombolan pasukan nasi bungkus .... maju tak gentar membela yang bayar

karena kalo diliat .... subsidi bbm itu malahan ngasi duit ke orang yang mampu
emang orang ga mampu bisa beli mobil ? bisa beli motor ?

jangan bilang pake sepeda ... minumnya bensin hehehehe

dengan cara jokowi yang mengalokasi sunsidi ke hal yg laen, duitnya malahan bisa benar 2x diberikan pada yang membutuhkan .... memang engga dalam bentuk duit langsung .. karena pasti akan di salah gunakan
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir


untuk bisa sampai kesana butuh persiapan matang banget. kaum oportunistis terlalu menjamur. ada celah dikit ajah udah pada bacot yg aneh aneh susah diajak pake logika mrk gak bisa diajak duduk bareng. kecuali ada yg menguntungkan mereka. itu pelik banget Bro. semua orang termasuk pendukung JKW juga kena Imbasnya kok tapi kan alasannya jelas buat persiapan bayar utang 1500 T + alokasi pembangunan. bukan buat bagi bagi duit ke rekanan
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby 12345678901 » Wed Dec 10, 2014 9:25 pm

perlu revolusi mental :green:

karena sebenernya yang jadi akar masalah itu adalah budaya bangsa ....
korupsi udah jadi hal lumrah ... kalo engga korupsi malahan jadi oknum

makanya pajek di indo ya semaunya aja .. tergantung nego

dulu pernah nanya ke temen ... kalo di indo ... pajek penghasilan emang berapa persen ?
jawabannya : emang siapa yang bayar pajek ?

buset deh
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby Mahasiswa98 » Wed Dec 10, 2014 10:25 pm

12345678901 wrote:perlu revolusi mental :green:

karena sebenernya yang jadi akar masalah itu adalah budaya bangsa ....
korupsi udah jadi hal lumrah ... kalo engga korupsi malahan jadi oknum

makanya pajek di indo ya semaunya aja .. tergantung nego

dulu pernah nanya ke temen ... kalo di indo ... pajek penghasilan emang berapa persen ?
jawabannya : emang siapa yang bayar pajek ?

buset deh
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Dulu ane pernah mikir kalau seandainya dilakukan survery kejujuran mengetahui mana yg cinta negara mana yg tidak. kemudian yg tidak silahkan keluar dari indonesia. baru bangun indonesia dari awal lagi. memang seperti halnya Revolusi beneran. saking hopeless liat negara tidak maju maju tidak maju maju/ gerak jln. masalah pajak. sebagai instrumen pembangunan kebanyakan di tilep sih. jadi WP juga males bayar pajak. wong bayar malah ke oknum. sih. :lol:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby angky » Thu Dec 11, 2014 11:56 am

duren wrote:Menurut Kompas hari ini : Jokowi MENOLAK GRASI 64 orang terpinana hukuman mati kasus narkoba .


Untuk kasus seperti narkoba dan koruptor, ane sangat setuju di berikan hukuman maksimal, seumur hidup tanpa boleh diberikan grasi, amnesti ataupun potong masa tahanan. Harus diberi efek jera, karena perbuatannya, secara tidak langsung dan langsung sudah membunuh jutaan manusia.

duren wrote:Demi cita cita mulia nya Tulipputut ... kiranya bung Angky bisa mengkristen kan Jokowi hahaha


Mungkin bisa dimulai dengan makan babi seperti kaesang. :lol:

12345678901 wrote:dulu pernah nanya ke temen ... kalo di indo ... pajek penghasilan emang berapa persen ?
jawabannya : emang siapa yang bayar pajek ?


Berikanlah kepada kaisar apa yang menjadi hak kaisar. :green:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby 12345678901 » Thu Dec 11, 2014 2:45 pm

Mahasiswa98 wrote:Dulu ane pernah mikir kalau seandainya dilakukan survery kejujuran mengetahui mana yg cinta negara mana yg tidak. kemudian yg tidak silahkan keluar dari indonesia. baru bangun indonesia dari awal lagi. memang seperti halnya Revolusi beneran. saking hopeless liat negara tidak maju maju tidak maju maju/ gerak jln. masalah pajak. sebagai instrumen pembangunan kebanyakan di tilep sih. jadi WP juga males bayar pajak. wong bayar malah ke oknum. sih. :lol:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir


bisa bisa pns indo nyisa 2 orang doang .. jokowi n ahok
warganya .... jadi lebih sedikit dari warga singapura
:green:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby Mahasiswa98 » Thu Dec 11, 2014 5:59 pm

12345678901 wrote:
bisa bisa pns indo nyisa 2 orang doang .. jokowi n ahok
warganya .... jadi lebih sedikit dari warga singapura
:green:

wah jgn cuma PNS dung yang di survei, kalau bisa semuanya. kasihan sama Pensiunan masa gak di itung?
lebih sedkit lebih bagus kan jadi lebih makmur bisa bagi bagi tanah :green:
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Memahami TAKDIR Jokowi

Postby tulipputut » Fri Feb 06, 2015 10:17 pm

tulipputut wrote:Emang sih untuk memberi kesempatan hal ini pemerintah harus merelakan 3 piring nasi sehari/orang,


Nah tuuuuuh.....ada berita bahwa biaya untuk mengeksekusi SEORANG terpidana mati sebesar Rp 200 jt.
Lhaaaaa.....uang segitu kalau dibeliin nasi dpt berapa piring yaaaa.....?



:heart: tulip
Mirror 1: Memahami TAKDIR Jokowi #JokowiPresidenRI
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users