.

Ahok mengundurkan diri, Gerindra bergeming

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Ahok mengundurkan diri, Gerindra bergeming

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 13, 2014 10:36 am

Ahok mengundurkan diri, Gerindra bergeming

Image
Pengunduran Diri Ahok dari Gerindra Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama menunjukan surat tanda terima pengunduran dirinya dari Partai Gerindra di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (10/9). Pria yang akrab disapa Ahok ini mengundurkan diri dari akibat perbedaan pendapat dengan Partai Gerindra perihal Undang-Undang Tata Cara Pemilihan Kepala Daerah. (ANTARA FOTO/Vitalis Yogi Trisna)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPP Partai Gerindra, Desmon J Mahesa, mengaku partainta bergeming bila Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok keluar dari Partai Gerindra.

"Ahok mau keluar ya biasa saja, tidak ada kerugian. Tidak rugi ditampung PDIP. Apa kontribusi Ahok di pileg dan pilpres? Tidak ada," kata Desmon di Jakarta, Rabu.

Ia menyebutkan, Gerindra ibarat orang tua yang membesarkan anak-anak. Ketika anak-anak-anaknya sudah besar, tapi tidak berbakti kepada orang tua.

"Sebelum wakil gubernur dan sesudahnya gimana. Kita ini ibu yang baik membesarkan anaknya. Biar rakyat yang menilai, anaknya lupa sama ibunya, ya udah kaya Malin Kundang," kata Desmon.

Diceritakan oleh Desmon, dulu Ahok mau mencalonkan diri secara independen, tapi tak didukung Partai Golkar. Saat kita melihat Ahok, peluangnya besar.

"Waktu hubungan Prabowo- Megawati baik, dikawinkan keduanya (Jokowi-Ahok)," ujar Desmon.

Editor: Ella Syafputri
Mirror: Ahok mengundurkan diri, Gerindra bergeming
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ahok mengundurkan diri, Gerindra bergeming

Postby fayhem_1 » Sat Sep 13, 2014 1:42 pm

Ibarat orang tua membesarkan anak ? :lol:
Gerindra itu ibarat bus, wajar kalo meninggalkan bus yg ga searah dengan tujuannya, sadar mon desmon
Seperti tipuan islam, gerindra ibarat orang tua yg membesarkan anak :lol:

kontribusi ahok di pileg atau pilpres boleh dikatakan ga ada, emang ga penting, yg penting kontribusi ahok adalah sudah membangun daerah yg dipimpinnya.
Mirror 1: Ahok mengundurkan diri, Gerindra bergeming
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Ahok mengundurkan diri, Gerindra bergeming

Postby swatantre » Sat Sep 13, 2014 3:34 pm

Salah satu komentar di situs aslinya:

"Diceritakan oleh Desmon, dulu Ahok mau mencalonkan diri secara independen, tapi tak didukung Partai Golkar. Saat kita melihat Ahok, peluangnya besar." Dari statement tersebut sebenarnya kita bisa menilai bahwa yang melihat sebuah peluang adalah partai Gerindra. Opportunistic, melihat sebuah celah yang bisa dimanfaatkan, dengan asumsi (mungkin) partai ini tidak mempunyai kader yang selevel dengan beliau (Pak Ahok) maka dipinanglah beliau. Ibarat kata, Pak Ahok ini anak angkat (adopsi). Kalau orang tua angkat sudah tidak sejalan dengan anak maka sah-sah saja si Anak mencari jalan sendiri. Atau mungkin suatu saat akan diadopsi oleh orang tua angkat yang lain.


BETUL!! Justru kalo dicermati dari ucapan Desmon ini, karena peluang Ahok yg besar inilah maka Gerindra melihat dia. Gimana sih, baru gede di awal aja udah membolak2 pikiran. Justru yg pengkhianat itu ya si Desmon ini, korban penculikan prabowo yg lalu membela partai yg sesudah dipilih oleh rakyat malah mengingkari semangat reformasi dg pilkada tak langsung. Untung seribu syukur gw ga kepengaruh iklan2 prabowo dan kemaren ga nyoblos gerindra ato si prahara...
Mirror 1: Ahok mengundurkan diri, Gerindra bergeming
Follow Twitter: @ZwaraKafir
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Ahok mengundurkan diri, Gerindra bergeming

Postby gema » Sun Sep 14, 2014 4:06 am

Coba pengunduran dirinya Ahok awal tahun ini, bakal tak masuk 5 besar fasti fartai ini.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm


Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users