.

PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby kokokbeluk » Fri Jul 25, 2014 7:49 pm

User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby kokokbeluk » Fri Jul 25, 2014 8:32 pm

Yang punya kenalan2, sobat2 ato saudara pendukung om wowo......
Sampaikan ame mereka2....!!!

JANGAN MAU IKUT2AN AME RENCANA SI wowo!!! :butthead:

UNTUK MEMECAH BELAH BELAH REPUBLIK INDONESIA..... !!!!
:butthead:
Mirror 1: Yang punya kenalan2, sobat2 ato saudara pendukung om wowo......
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby fayhem_1 » Fri Jul 25, 2014 11:39 pm

Banyak hal tentang Prabowo disini http://www.allannairn.org/


"'Do I have the guts,' Prabowo asked, 'am I ready to be called a fascist dictator?'"
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby scheherazade » Sat Jul 26, 2014 3:09 pm

Jelas banget pidatonya pendahuluan makar.
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby duren » Sat Jul 26, 2014 10:38 pm

Kompasiana lagi heboh DUKUN yang dibawa tim Prabowo ke MK .
Jadi Presiden alam gaib aja bos ... Toh gendruwo dan kuntilanak masih termasuk RAKYAT INDONESIA kekeke
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby kokokbeluk » Sun Jul 27, 2014 8:23 pm

Om wowo Makin Ngotot, Pendukung Pun Kian Antipati
Minggu, 27 Juli 2014

Image


Sikap Prabowo Subianto yang bersikeras menolak hasil pemilu yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum dan mengklaim kemenangan atas dirinya dinilai akan semakin membuat pendukung antipati.Prabowo pun diperkirakan akan semakin ditinggal para pendukung yang mulai bersikap rasional. Demikian disampaikan Direktur Eksekutif Populi Center, Nico Harjanto di Jakarta, Sabtu (26/7/2014)."Pendukung die hard Prabowo jumlahnya akan semakin kecil. Dia akan semakin ditinggalkan pendukungnya karena masyarakat akan bersikap rasional dalam berpolitik," kata Nico.Menurut dia, masyarakat Indonesia tidak akan membabi buta membela tokoh idolanya. Hal ini sudah pernah terjadi pada 2001 di mana Presiden saat itu, Abdurrahman Wahid dicopot mandatnya oleh Majelis Pemusyawaratan Rakyat pimpinan Amien Rais."Pada zaman Gus Dur itu, kurang apa terhormatnya dan berpengaruhnya Gus Dur di kalangan NU. Tapi proses politik itu tetap berjalan, meski kita sesali dengan kebesaran. Ke depan juga begitu, kalau Prabowo tetap ngotot permasalahkan pilpres, saya kira pendukung akan tinggalkan beliau karena semakin lama semakin tidak rasional," kata Nico.Dia menuturkan, masyarakat akan lelah mengikuti kemauan Prabowo. Mereka juga harus dihadapkan pada realitas bahwa siapa pun presidennya, mereka tetap harus menjalani kehipuan normal."Masyarakat kita lebih rasional. Lambat laun mereka akan tahu mana yang seorang negarawan dan mana yang hanya seorang pemburu kekuasaan," ujar Nico.Untuk diketahui, tim Prabowo-Hatta mendaftarkan gugatan pemilihan umum presiden ke MK, Jumat (25/07/2014) malam. Gugatan dimasukkan sekitar setengah jam sebelum tenggat berakhir pada Jumat malam.Tim kuasa hukum Prabowo-Hatta, Mahendradatta, menyebutkan terjadi kecurangan di 52.000 tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Indonesia yang melibatkan 21 juta suara.Prabowo mengatakan, tim advokasi berjuang untuk mengurus gugatan tersebut. Ia optimistis dapat memenangkan gugatan itu. Prabowo mengklaim memiliki alat bukti serta saksi yang mampu membuktikan terjadinya kecurangan dalam proses Pilpres 2014.
============================

Om wowo banyak ketipu ame tim sukses-nya sendiri.....!!! :butthead:

Group fekaes & group aburizalbakrie si rajahutang......
:lol:
Mirror 1: Om wowo Makin Ngotot, Pendukung Pun Kian Antipati #PrabowoKalah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby walet » Sun Jul 27, 2014 10:26 pm

videonya sudah didislike lebih banyak dr like
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Tanggapan Terhadap Pidato Pak Prabowo

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Jul 27, 2014 10:45 pm

Mengapa Bapak Tega Memecahbelah Kami? (Tanggapan Terhadap Pidato Pak Prabowo)

Keinginan menulis ini muncul setelah mendengarkan pidato pak Prabowo (25 Juli 2014).

Bagi yang belum mendengarkan, wajib dengarkan dulu pidato beliau sampai tuntas. Cukup lama, sekitar 23 menit. Barulah bisa mengikuti tulisan saya. Atau bisa juga setelah mendengarkan, punya simpulan yang berbeda. Silakan..

Kalau saya menyimpulkan pidato ini untuk membakar semangat para pendukungnya agar tidak menyerah pada hasil pilpres kemarin, lalu meminta mereka agar bersiap-siap untuk menunggu “komando gerakan” selanjutnya darinya -yang entah apa itu dan kapan.

Selain itu Pak Prabowo melakukan kontradiksi. Di satu sisi banyak bicara tentang keinginannya akan kedamaian, tapi di sisi lain “sedang mempersiapkan” pasukan untuk berjuang. Kata-kata “berjuang, berkorban, sulit menyerah, tegar, berani, siap hadapi penderitaan, titik darah penghabisan, dan sebagainya” bukannya kata-kata itu sangat dekat dengan “pertempuran”?

Kalimat berikutnya lebih jelas. “Susun kekuatan orang per orang. Lima orang demi 5 orang, bahas di rumah masing-masing hingga saatnya nanti…” (nunggu komando darinya.. pertanyaan : untuk melakukan langkah apa?).

“Siapa yang akan berjuang bersama saya sampai titik darah penghabisan? … Ini belum akhir, ini baru awal dari perjuangan kita” Demikian beliau menutup pidato heroiknya (yang bagi saya terdengar seperti curhat sebenarnya).

Entah bagaimana dengan teman-teman, tapi saya merasa agak terganggu (awalnya saya katakan ngeri tapi karena konotasi ngeri setara dengan ketakutan, maka saya ganti istilahnya) dengan isi pidato ini. Situasi yang sekarang ini bukanlah situasi yang beliau inginkan. Situasi menuju titik kritis yang bisa jadi lebih parah dari sekarang itulah yang dituju. Dengan pesan “tetap tenang para pendukung saya” itu kata-kata bersayap yang akan membakar orang untuk “tidak tenang”. Mereka akan terbakar untuk melakukan perlawanan karena image yang muncul bahwa pemimpinnya sedang dianiaya dan tidak membela diri. “He is such a good man”, bentukan persepsi yang diinginkan. Maka orang lain yang akan membelanya. Para loyalis akan bangkit pasang badan membela junjungannya.

Berikutnya saya tidak merasa ayem dan adem dengan pidato ini karena pesan pak Prabowo jelas membuat orang tidak bisa kembali bekerja. Petani tidak bisa kembali ke sawah, nelayan tidak bisa kembali melaut. Anak-anak tidak bisa kembali ke sekolah. Para pengusaha tidak bisa berbisnis dengan tenang. Para pekerja berangkat kerja dengan kekuatiran. “Akankah tiba hari perjuangan yang memerlukan darah dan pengorbanan? Apakah saat itu adalah hari ini?”

Mengapa teriakan kecurangan baru lantang dikemukakan sekarang? Mungkin saya buta peraturan tentang proses pilpres hingga mempertanyakan hal itu. Namun pertanyaan lebih penting adalah : Mengapa pula Bapak harus menyeret kami dan memecahbelah rakyat menjadi bukan pendukung dan pendukung Bapak untuk “berjuang bersama saya”? Mengapa Bapak tega membuat kami, yang sudah ingin melangkah menuju Persatuan Indonesia, kembali mundur ke jaman perjuangan seperti yang Bapak katakan? Siapa musuh kami sekarang, Pak? Siapa sesungguhnya musuh kami sehingga kami harus ikut berjuang hingga titik darah penghabisan? Well, saya pasti tidak akan masuk dalam “kami” itu.

Kalau memang Bapak keberatan dengan intervensi asing karena akan membuat kita lemah, maka seruan Bapak agar kami terpecah menjadi pendukung setia hingga “titik darah penghabisan” bukankah justru membuat bangsa kita lengah? Justru akan memudahkan bangsa asing -yang sebetulnya saya juga tidak paham apa yang Bapak maksudkan- mengambil alih kepemimpinan di negara kita ini?

Kenapa Bapak tega membuat kami terpecah belah? Saya tidak ingin ada perseteruan dengan teman-teman saya yang kemarin menjadi pendukung Bapak. Sekarang posisi kami semua sama, kami rakyat yang mendambakan pemerintahan yang adil, yang mampu memberikan rasa aman, yang mampu memenuhi kebutuhan kami dalam 2 hal fundamental yaitu kesehatan dan pendidikan.

Mengapa Bapak membedakan kami, “para sahabat setia yang berjuang bersama” dengan “siapa yang hanya menonton saja”? Bukankah itu artinya Bapak ingin membelah Persatuan Indonesia demi kepentingan segelintir orang? Sekali lagi, siapakah musuh kami saat ini? Mengapa Bapak melibatkan kami, rakyat sipil, dalam pertempuran yang jelas bukan medan kami? Setahu saya, di manapun, seorang prajurit justru melindungi warga sipil dari pertempuran, bukannya mengajak untuk stay tune dalam situasi tidak stabil ini. Mungkin Bapak akan berkata bahwa ketidakadilan dalam proses pemilu ini adalah urusan kita bersama. Bagi saya, kapasitas rakyat sipil sudah selesai ketika kami melakukan pemilihan suara tgl 9 Juli 2014 lalu. Pengawasan terhadap hasilnya pun sudah selesai pada tanggal 22 Juli 2014.

Mengapa Bapak tidak memikirkan para pendukung Bapak juga memiliki keluarga yang perlu dihidupi? Mengapa Bapak tidak peduli pada para pendukung Bapak yang sekarang ini harus kembali fokus pada kehidupannya setelah kemarin berbulan-bulan sudah mendukung Bapak? Mengapa Bapak masih tega menyuruh mereka ikut berjuang dan “siap menderita” seperti kata Bapak? Bagi saya, Bapak meminta terlalu banyak dari apa yang mereka mampu berikan. Tenaga, waktu, dan dana (mungkin) sudah mereka curahkan untuk mendukung Bapak, untuk apa sekarang mereka masih tetap Bapak tugaskan berdiskusi bersama 5 orang demi 5 orang tentang proses demokrasi yang sudah selesai? Pesta sudah usai, Pak. Biarkan mereka, bersama rakyat lainnya, berjuang untuk keluarganya, untuk pendidikannya, untuk lingkungan sosialnya.

Mengapa Bapak tega melakukan hal ini?
Mirror 1: Tanggapan Terhadap Pidato Pak Prabowo #PrabowoKalah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Tanggapan Terhadap Pidato Pak Prabowo

Postby fayhem_1 » Mon Jul 28, 2014 2:13 am

“Akankah tiba hari perjuangan yang memerlukan darah dan pengorbanan? Apakah saat itu adalah hari ini?”

Apakah itu arti garuda merah ?
http://www.youtube.com/watch?v=brT3NtiYaV4

Mirror 1: Tanggapan Terhadap Pidato Pak Prabowo #PrabowoKalah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Jul 28, 2014 1:32 pm

walet wrote:videonya sudah didislike lebih banyak dr like


Ntar Youtube buatan Jahudi itu pulak yang disalahin. [-(
Mirror 1: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby 12345678901 » Mon Jul 28, 2014 2:01 pm

yutub nya di "hek" si jongis .. jadi nyang harusnya like ... jadi dislike .... yg dislike .. tetep dislike .....

fasti ada ufaya fencurangan dislike secara masip sama seferti fas femilu filfres kemaren .... kubu kandidat no 1 melakuan kecurangan secara masip
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby fayhem_1 » Tue Jul 29, 2014 4:35 am

mulai dari vickisasi, dukun sampai nazi ada disini :D

http://www.youtube.com/watch?v=9_XhERO-L-g
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby kokokbeluk » Tue Jul 29, 2014 9:10 pm

fayhem_1 wrote:mulai dari vickisasi, dukun sampai nazi ada disini :D

http://www.youtube.com/watch?v=9_XhERO-L-g

DUKUN islam LAGIH ACTION.....!!! :lol:

Image
Mirror 1: DUKUN islam LAGIH ACTION.....!!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby kokokbeluk » Sat Aug 09, 2014 9:52 pm

KETUA MK Hamdan Zoelva Sering Terima Teror!!! :stun:
Sabtu, 09 Agustus 2014 | 12:49 WIB

Image
Hamdan Zoelva. REUTERS/Darren Whiteside

Bima - Muhammad Hasan, orang tua Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva, mengatakan putranya akhir-akhir ini sering menerima ancaman atau teror. Pelaku teror menyampaikan ancamannya melalui istri Hamdan.
Mengetahui Hamdan menerima banyak teror, Hasan pun berbicara dengan anaknya agar tidak gentar menghadapi ancaman. "Saya sampaikan kepada anak saya, tidak usah takut, tidak usah berpikir macam-macam, laksanakan tugas dengan baik saja," kata Hasan kepada Tempo di rumahnya, Sabtu, 9 Agustus 2014.
Saat diwawancarai Tempo, Hasan mendapat kawalan ketat empat polisi berpakaian seragam. (Baca juga: Ketua Gerindra Jakarta Ancam Culik Ketua KPU)
Hamdan saat ini memimpin sidang gugatan sengketa pemilihan presiden yang dimohonkan oleh pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Mereka menggugat putusan Komisi Pemilihan Umum yang memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019. Sidang sudah berlangsung sebanyak dua kali.
Menurut Hasan, sudah menjadi risiko bagi anaknya menerima teror. "Jadi, kita tidak pernah mundur, tidak pernah takut," tuturnya. Namun Hamdan dan keluarganya diminta waspada. (Baca: Saksi Prabowo Bikin Hakim MK Geleng Kepala)
Adapun pelaku teror terhadap putranya, ujar Hasan, belum diketahui. "Saya dapat telepon dari mantu saya di Jakarta karena selalu mendapat teror telepon gelap. Kita tidak perlu nuduh dulu, biar aparat yang usut."
=====================================

EMANG KELOMPOK om wowo KUMPULAN PREMAN.....!!! :butthead:

YANG ANE HERAN ENTUH PRESIDEN SBY KOK DIEM WAE???? :stun:

MESTINYA KAN HARUS BERANI MEMBERI PERINGATAN AME KELOMPOK om wowo!!!

KALU PERLU TANGKEP ENTUH SI om wowo!!!
:finga:
Mirror 1: KETUA MK Hamdan Zoelva Sering Terima Teror!!! #PrabowoKalah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby gema » Sun Aug 10, 2014 3:29 am

Itu mbah Dukun baca jamfi-jamfi mo nangkal fetir or hujan yaa...?
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby fayhem_1 » Sun Aug 10, 2014 5:40 am

Prabowo memang bahaya! Superman hampir kalah olehnya
http://www.youtube.com/watch?v=qwZs2euEJpw
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby kokokbeluk » Mon Aug 11, 2014 11:04 pm

Pendukung om wowo Tinggalkan Sampah di Depan Kantor MK!!! :butthead:
11 Agustus 2014 18:16 WIB

Pendukung Prabowo-Hatta Tinggalkan Sampah di Depan Kantor MK
Sampah berserakan seusai unjuk rasa massa pendukung Prabowo-Hatta di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Senin (11/8). Kurangnya kesadaran akan kebersihan menyebabkan pengunjuk rasa membuang sampah tidak pada tempatnya, sehingga menyebabkan jalan di depan Gedung MK dipenuhi oleh sampah sisa makanan dan minuman.

Image

Image
==================================

Kalu liat foto diatas, banyak anak² yang disuruh demo ame kelompok om wowo....
Yang fenting keliatan rame.....!!!
:lol:

Emang bahaya nich om wowo....
Baru jadi capres ajah udah ngerepotin Rakyat Indonesia.... :butthead:

Sayang sekali Presiden Republik Indonesia SBY gak bekutik ame om wowo.....!!!
:stun:
Mirror 1: Pendukung om wowo Tinggalkan Sampah di Depan Kantor MK!!! #PrabowoKalah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby gema » Tue Aug 12, 2014 8:15 am

Nyang ikutan demo ntuh dibayar berafa yaa...?
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby kokokbeluk » Fri Aug 15, 2014 10:37 pm

ORASI ANAK BUAH om wowo, di depan gedung Makamah Konstitusi.... Image


http://www.youtube.com/watch?feature=pl ... Wi1frTqlGQ

Image
====================================

ENTU ORASI BY DESIGN om wowo CS,
CUKUP BAHAYA UNTUK N.K.R.I /NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA!!!
:shock:
Mirror 1: ORASI ANAK BUAH om wowo, di depan gedung Makamah Konstitusi....
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: PIDATO PRABOWO BAHAYA UNTUK KESATUAN R.I !!!

Postby fayhem_1 » Sat Aug 16, 2014 3:24 am

Gila tuh orator, seharusnya polisi sudah menangkapnya karena sudah mengancam orang lain

Karir prabowo sudah tamat, prabowo ditelanjangi oleh dirinya sendiri, ironis

by the way, mana neh pendukung prabowo disini ?
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users