Sabina, si Atlet Muslim yang Taat

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
Post Reply
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2340
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Sabina, si Atlet Muslim yang Taat

Post by Mohmed Bin Atang »

Sabina, si Atlet Muslim yang Taat

Image
Sabina Altynbekova Memakai Kalung Berbentuk Bulan Dan Bintang (Instagram)

Dara berusia 17 tahun itu mengatakan ia adalah seorang muslim dan menjalankan kewajibannya sesuai dengan ajaran Islam.

Dream - Atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova terus menyita perhatian pengguna sosial media dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Sadar jadi pusat perhatian, Sabina tetap rendah diri.

Dia pun meladeni berbagai pertanyaan para fans barunya yang ingin tahu lebih dalam soal kehidupannya lewat sosial media ask.fm milik Sabina, ask.fm/AltynbekovaS.

Dari situlah mulai diketahui jika Sabina merupakan muslimah yang taat menjalankan perintah agama. Berawal ketika seorang fans bertanya soal agama yang dipeluknya.

Dara berusia 17 tahun itu mengatakan ia adalah seorang muslim dan menjalankan kewajibannya sesuai dengan ajaran Islam. "Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah," tulis Sabina dalam akun Ask.fm miliknya dikutip Dream.co.id, Rabu 23 Juli 2014.

Bahkan saat salah satu fans menanyakan apakah ia memakan makanan mengandung babi. Gadis yang memiliki tinggi badan 182 cm itu dengan tegas mengatakan dia tidak mengkonsumsi babi. "Saya tidak makan babi, karena saya seorang muslim. Dalam Islam tidak diperbolehkan (haram) memakan babi".

Di luar lapangan voli, Sabina adalah pribadi yang ramah dan bersahaja. Dia tak pernah tampil glamor. Hanya ada satu kalung yang sering digunakannya. Kalung itu memiliki liontin dengan simbol islam --bintang dan bulan sabit.

Dalam akun Instagram-nya altynbekova_11, wanita yang mengaku belum memiliki pacar ini juga sempat memposting ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Yang terbaru, gadis yang bisa tiga bahasa itu (Inggris, Rusia dan Kazakhstan) ikut mendoakan warga Palestina, yang menjadi korban agresi burtal tentara Israel. "Love Palestina, Allah bersama kalian Palestina," tulis Sabina. (Ism)
Mirror: Sabina, si Atlet Muslim yang Taat
Follow Twitter: @ZwaraKafir

12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Sabina, si Atlet Muslim yang Taat

Post by 12345678901 »

muslimah taat tafi koq ga dikarungin? ga harom emang ntuh fakean femaen poli ?? .... n juga koq bole yah ikutan tanding poli ? bukannya muslimah taat harusnya difingit di rumah ? jadi temfat bercocok tanam muslimin doang ?

User avatar
Pan Kobar
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Sabina, si Atlet Muslim yang Taat

Post by Pan Kobar »

Rhoma VS Sabina...............
Image

User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2340
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Sabina, Atlet Muslim yang 'Pantang' ke Klub Malam

Post by Mohmed Bin Atang »

Sabina, Atlet Muslim yang 'Pantang' ke Klub Malam

Image
Sabina Altynbekova (Instagram)

"Lebih baik menghirup debu di gym cukup lama daripada asap di sebuah klub malam".

Dream - Menjalani profesi sebagai atlet voli, Sabina Altynbekova selalu mempraktikkan pola hidup sehat setiap hari.

Dia pun menyatakan paling anti dengan rokok dan bir, selain tidak baik untuk kesehatan, sebagai seorang muslim ia berusaha menjauhkan apa yang dilarang oleh Islam.

Menurutnya, menjadi anak muda yang keren, bukan harus pergi ke klub setiap akhir pekan. "Lebih baik menghirup debu di gym cukup lama daripada asap di sebuah klub malam," bunyi status akun Sabina di sosial media Vk.com --sejenis Facebook yang populer di Eropa khususnya negara-negara Balkan.

Menurut dara 17 tahun ini mempraktikkan pola hidup sehat sangatlah mudah. Kata dia, agar kulit sehat dan fisik kuat, sebaiknya tidur yang cukup dan selalu mencintai orang-orang di sekitar kita.

Gadis yang bisa tiga bahasa itu (Inggris, Rusia dan Kazakhstan) memang tengah menyita perhatian netizen, lantaran memiliki paras cantik nan imut.

Tapi tak cuma cantik semata. Banyak dari mereka memuji kepribadian Sabina yang taat menjalankan perintah agama. Sebelumnya, gadis bertinggi 182 cm dan berat 59 kg itu menggunakan sosial media ask.fm untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Biasanya mereka menyampaikan rasa kekaguman, dukungan, sampai mengajukan beberapa pertanyaan. Tanpa sungkan, ia berusaha menjawab para fans barunya tersebut.

Namun sayang, akun ask.fm/AltynbekovaS yang bisa ia gunakan dihapus. Terakhir saat menjawab pertanyaan fans, dia menyampaikan menghapus akun di ask.fm. "Maaf, saya menghapus akun ask.fm," tulis Sabina.

Meski begitu, dia masih memiliki sosial media berbasis foto, Instagram dengan akun altynbekova_11. Sabina saat ini sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di China Taipei. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.
Mirror 1: Sabina, Atlet Muslim yang 'Pantang' ke Klub Malam
Follow Twitter: @ZwaraKafir

anon009
Posts: 3
Joined: Sat Mar 14, 2015 3:45 am

Re: Sabina, si Atlet Muslim yang Taat

Post by anon009 »

12345678901 wrote:muslimah taat tafi koq ga dikarungin? ga harom emang ntuh fakean femaen poli ?? .... n juga koq bole yah ikutan tanding poli ? bukannya muslimah taat harusnya difingit di rumah ? jadi temfat bercocok tanam muslimin doang ?
berarti tandanya tu anak masih kurang muslimah, ngakunya doang
gtu aja kok repot
Mirror 1: Sabina, si Atlet Muslim yang Taat
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Post Reply