.

Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter IFF

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter I

Postby Laurent » Tue Feb 25, 2014 11:42 pm

Ktp : Kristen

Keyakinan : memiliki kepedulian terhadap agama lokal yang terus terpuruk akibat ulah Islam, makanya sering share masalah agama lokal seperti kejawen, parmalim, sunda wiwitan dll di forum ini juga mengungkapkan proses muslim menjadi mayoritas yang sebenarnya

Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter IFF
Mirror: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter IFF
Faithfreedompedia static
Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter I

Postby tukang ojek » Tue Oct 14, 2014 6:31 pm

Ojek

Dengan perjalanan yang tidak terlalu mudah , sekarang sudah tertera : KATOLIK.
Keyakinan : 10 Perintah Allah dan Cinta Kasih.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter I

Postby 12345678901 » Mon Nov 10, 2014 11:13 am

yang lucu di indonesia adalah ... kalo isi kolom ugame berubah dari ugame damei .. sedamei dameinya satu ugame jadi tapeer ... pegawe kelurahan fasti banyak cingcong
ribut sana sini .... komplen sana sini ....

tapi kalo kebalikannya ..... diselametin ........ aneh

pas masih di indo, ktp ku pernah diisi islam sebagai agamanya .... saat itu pas diminta gati .... di pegawe kelurahan males ganti n enak aja bilang biarin aja islam nanti pas perpanjang lagi baru rubah ke tapeer ... untung saat itu aku ngotot ganti
ada temen yang senasib n dia nurut, pas perpanjangan berikutnya ... ganti tuh kolom dari pengikut onta jadi tapeer susahnya ajubune bin jalik
pegawe kelurahan nya nanya ini itu ... sampe disuru datengin ustadz di deket situ supaya bisa "dinasehatin" dan ustadznya ngotot ga bole ganti jadi tapeer kalo ganti jadi tapeer ntar harus "dimusyawarahkan" denga aparat setempat .... ajaib
Mirror 1: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter IFF
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter I

Postby swatantre » Tue Nov 11, 2014 4:13 am

Hahaha sebegitu takutnya ya islam kehilangan pengikutnya sampe ngemis2 kafir spy ngaku muslim... :lol:
Mirror 1: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter IFF
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter I

Postby simplyguest » Tue Nov 11, 2014 2:46 pm

KTP : Kristen.
Keyakinan : Allah adalah kasih.

Dulu waktu masih baru lulus sekolah & ngurus KTP ke kelurahan, pegawai2 kelurahannya pada heboh sendiri karena liat dari kartu keluarga saya, cuma saya yang agamanya Kristen. Orangtua dan kakak2 saya semuanya agamanya Islam.
Pegawai2 kelurahan yang ada disitu semuanya pada ngerubungin saya, pada keheranan & nanya macem2, "kok bisa ya", "kok bisa gitu sih", "diajak siapa", dsb.
Saya cuma pikir, ini orang2 pada gak ada kerjaan apa ya? Bukannya pada kerja, malah pada interogasi macem2.. :lol:
Mirror 1: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter IFF
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter I

Postby tulipputut » Tue Nov 11, 2014 3:51 pm

simplyguest wrote: Orangtua dan kakak2 saya semuanya agamanya Islam.
Pegawai2 kelurahan yang ada disitu semuanya pada ngerubungin saya, pada keheranan & nanya macem2, "kok bisa ya", "kok bisa gitu sih",


Nah, ini kebalikan yg terjadi pd diri sy,
pak RT dah kenal baik dng kluarga sy, pegawai kelurahan tahu kalau kami adalah kluarga kristen,
eh....ketika sy bikin KTP ditulis agama islam juga! Sy sangat ga yakin kalau mereka ga tahu kalau sy kristen!
Ketika sy minta diganti, mereka bilang iya, tapi ga diganti juga...akhirnya sy diemin.
Sekarang KTP dah kristen karena sy dah pindah daerah.


:heart: tulip
Mirror 1: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter IFF
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter I

Postby 12345678901 » Wed Nov 12, 2014 9:32 pm

aneh sama mahluk yang bernama muslim .....

koq bangga sama hal hal yang ga penting sih ?
eslam jadi mayoritas .. walaupun dengan cara curang .. malsuin data ktp dan maksa non islam tulis islam .... bangga

ada yang mualap ... walaupun hasil potosop ... juga bangga ..

tapi kalo dengen ada nyang murtad .. langsung blingsatan n kesurupan semua
Mirror 1: Agama di KTP/kartu identitas & keyakinan netter-netter IFF
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users