Page 2 of 2

Re: [To All Murtadin]: Apa keyakinan Anda sekarang?

PostPosted: Thu Dec 15, 2011 4:37 am
by suseno
yusah wrote:kan ada anti nawala.. masa diblok kitu aja cengeng.. he he
suseno wrote:Ya kasih tahu ke teman-teman seukuwahmu caranya masuk sini pake Anti-Nawala.
yusah wrote:ga mau ah takut menjerumuskan...


Biar pada kuat imannya kaleee

Re: [To All Murtadin]: Apa keyakinan Anda sekarang?

PostPosted: Thu Dec 15, 2011 7:40 am
by a_man
suseno wrote:Ya kasih tahu ke teman-teman seukuwahmu caranya masuk sini pake Anti-Nawala.

yusah wrote:ga mau ah takut menjerumuskan...

jujur kalee, ternyt bener islam adalah jebakan, sampe2 si yus takut terjerumus.

Re: [To All Murtadin]: Apa keyakinan Anda sekarang?

PostPosted: Tue Dec 20, 2011 12:52 pm
by yusah
suseno wrote:Ya kasih tahu ke teman-teman seukuwahmu caranya masuk sini pake Anti-Nawala.

yusah wrote:ga mau ah takut menjerumuskan...

a_man wrote:jujur kalee, ternyt bener islam adalah jebakan, sampe2 si yus takut terjerumus.

kalo saya sih nggak takut cos imannya dah kuat banget.. tapi kalo yang lain yang masih lemah bisa-bisa murtad..he he

Re: [To All Murtadin]: Apa keyakinan Anda sekarang?

PostPosted: Wed Dec 21, 2011 4:12 am
by suseno
suseno wrote:Ya kasih tahu ke teman-teman seukuwahmu caranya masuk sini pake Anti-Nawala.
yusah wrote:ga mau ah takut menjerumuskan...
a_man wrote:jujur kalee, ternyt bener islam adalah jebakan, sampe2 si yus takut terjerumus.
yusah wrote:kalo saya sih nggak takut cos imannya dah kuat banget.. tapi kalo yang lain yang masih lemah bisa-bisa murtad..he he


Ohh ternyata cuma berlaku buat kamu doank yah... Kupikir berlaku untuk semua