.

Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby reus » Sun May 22, 2011 7:30 pm

He..he..keren banget yah disini. bisa topiknya nyinggung bahasan eksakta juga
oleh karena itu, gak ada salahnya kita belajar MIPA disini sekaligus membedah kebodohan beberapa teman islam/kafir
dalam bidang MIPA
chapter 1- Model matematik.
Kasus
dalam sebuah agama, terdapat sebuah risalah berbunyi begini
seorang istri bila wafat, maka prosedur pembagian harta gono gininya
1. suami mendapat 1/2 bagian
“Dan bagimu (suami-suami) seperdua dari harta yang ditinggalkan oleh istri-istrimu, jika mereka tidak mempunyai anak”

2. 2saudara perempuan mendapat total 2/3 bagian
“…tetapi jika saudara perempuan itu dua orang, maka bagi keduanya dua pertiga dari harta yang ditinggalkan oleh yang meninggal”

3. orangtuanya mendapat 1/6 bagian untuk masing-masingnya
Dan untuk dua orang ibu-bapak, bagi masing-masingnya seperenam dari harta yang ditinggalkan, jika yang meninggal itu mempunyai anak; jika orang yang meninggal tidak mempunyai anak dan ia diwarisi oleh ibu-bapaknya (saja), maka ibunya mendapat sepertiga; jika yang meninggal itu mempunyai beberapa saudara, maka ibunya mendapat seperenam”

kalau dijumlah keduanya totalnya 1/3 ( 2 x 1/6)
nah, mari kita masukkan ke dalam variabel
misalkan
x adalah total harta yang ditinggalkan
maka
suami mendapat x/2
suadara mendapat 2x/3
ortu mendapat x/3

nah sekarang, bagaimana sih memodelkan dalam bentuk turunan yang benar dan gak asal nyablak...
begini, secara garis besar, turunan itu merupakan pembagian atas dua buah diferensiasi.
Nah dari kasus di atas bisa kita tarik
1. nilai x bisa berubah sewaktu-waktu, maka akan ada namanya perubahan pada x, maka akan terjadi diferensiasi variabel x disebut dx
jika kita mengasumsikan
p = fungsi yang didapat suami = x/2
q = fungsi yang didapat saudara =2x/3
r = fungsi yang didapat ortu = x/3
maka ketiga fungsi di atas akan juga berdiferensiasi karena adanya diferensiasi nilai x sehingga menyebabkan adanya dp, dq, dan dr
nah beginilah konsep pemodelan dalam turunan sehingga setiap variabel berhubungan (dependen).
nah mari kita tinjauan ilmuwan jenius terhadap kasus ini yang ada di FFI
(sebut saja namanya jelio a.k.a tujuhsinar)
y = Pusaka
x = Satuan unit “harta yang ditinggalkan”
y = Pusaka = Integral dari Harta (lihat Reff. definisi integral di atas), jadi :
dy/dx = Harta yang ditinggalkan/diturunkan untuk anak-anakmu
= turunan atau differential dari y terhadap x (lihat definisi differential di atas)
F(x) = Persamaan fungsi dari Harta yang ditinggalkan (Pusaka yang diturunkan), sesuai contoh kasus di atas
dimana: F(x) = 1/2 x + 2/3 x + 1/6 x
Jadi:
dy/dx = F(x)


dy/dx fungsi asalnya (y) haruslah dipengaruhi x. nah, masalahnya y disini sebagai variabel apa..?? oke, kata beliau y = integral dari harta yaitu pusaka.
(walau sebenarnya ini gak ada korelasi perubahan pusaka terhadap perubahan harta dalam kasus, jadi anggap saja pusaka adalah variabel hantu).
kesalahan terjadi karena awalnya x dipakai sebagai satuan unit harta yang ditinggalkan. dan satuan unit ini lah yang akan dibagi ke-3 komponennya (suami, saudara dan juga ortu).
secara matematik, x haruslah sama dengan p + q + r (walau pembagiannya nyatanya tidak sama, tapi demi memuaskan hati si ilmuwan hebat, nevermindlah).
y = ∫ F(x) dx
nah masalahnya F(x) kan berarti harta yang ditinggalkan which is haruslah F(x) = x untuk setiap nilai x
sehingga didapat
y = x²/2
karena x = p+q+r
maka ∫x = ∫( p+q+r) dx = ∫p dx + ∫q dx + ∫r dx = 2x²/3 (*perhitungan berdasarkan data rujukan tujuhsinar, bukan data saya)
hasilnya terjadi pembengkakkan nilai pusaka sebanyak 4/3 kali lipat. AWESOME...!!
dari perhitungannya juga didapat x = 6750 unit (*pembulatan versi TS)
karena disebutkan bahwa F(x) adalah persamaan harta yang ditinggalkan
maka, dari sini bisa dicari harta yang ditinggalkan itu berapa => F(X) = 9000 unit
jika satuan unit harta yang ditinggalkan 6750
kenapa bisa harta yang ditinggalkan jadi 9000 unit (*inilah menjadi bahan guyonan kapir terus menerus)
terus nilai warisan itu apa..?? apakah satuan unit harta yang dijual ke loak...??
ha..ha..sebagai mahasiswa saya terkejut dengan si ilmuwan. ternyata dia sangat "jago" dalam konsep turunan/integral yang seenak jidat merumuskan konsep integral begitu saja tanpa ada verifikasi model kasus.

oke deh, cukup sekian bahasan kebodohan dari teman kita satu ini
nah jikalau teman2 merasa post (muslim dan kapir) ada yang **** dengan pemahaman MIPAnya
post saja disini
tentu dengan bahasa yang jelas
takutnya banyak yang gak akan ngerti kalau dibuat simpel..
reus
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby duren » Sun May 22, 2011 7:54 pm

Keplok dulu buat bung Ascareus . =D>

Note : Pindah aja ke room Quran dan Hadis , sebab bagi muslim hal ini BUKAN URUSAN SANTAI :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby reus » Sun May 22, 2011 8:06 pm

gak
ini di ruang santai
soalnya gak berlaku buat teman2 muslim
tapi buat kapir juga
reus
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby tujuhsinar » Sun May 22, 2011 8:09 pm

Ascareus wrote:gak
ini di ruang santai
soalnya gak berlaku buat teman2 muslim
tapi buat kapir juga


gitu donk...tapi jangan gr dulu...penjabarannya:

dy/dx fungsi asalnya (y) haruslah dipengaruhi x


SALAH TOTAL....!!!

Makanya thread sebelumnya DI-BACA...DI-BACA...DI-BACA....


Persamaan Y (Pusaka) berasal dari ini:

Y = 1/0 Nilai yang tak ter-definisi-kan...!!!


Makanya googling dulu and maen2 ke "A-FFI"...

huahaha...

huahaha...

huahaha...

jadi geli saya...gelio...hehe...

nb.
MIPA nye begini aje...puas puas puas...
ooo ya...belajar dulu sana...apa itu INFINITE dan DEFINITE...!
User avatar
tujuhsinar
 
Posts: 283
Joined: Sat May 21, 2011 8:35 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby reus » Sun May 22, 2011 8:22 pm

tujuhsinar wrote: SALAH TOTAL....!!!

Makanya thread sebelumnya DI-BACA...DI-BACA...DI-BACA....


Persamaan Y (Pusaka) berasal dari ini:

Y = 1/0 Nilai yang tak ter-definisi-kan...!!!


Makanya googling dulu and maen2 ke "A-FFI"...

huahaha...

huahaha...

huahaha...

jadi geli saya...gelio...hehe...

nb.
MIPA nye begini aje...puas puas puas...
ooo ya...belajar dulu sana...apa itu INFINITE dan DEFINITE...!

ha..ha..
mas yang lucu
anda tidak bisa mendekati sebuah bilangan yang tidak terdefenisikan
dalam bentuk fungsi atau apapun (dalam bilangan)
karena mereka tidak terdefeniskan
sama seperti akar negatif 5
bilangan itu imajiner, hingga dibuat sebuah bilangan yang melambangkan statusnya
terus, ehm..kentara kali yah mas bukan ahli matematik
1/0 itu tak terhingga
yang tak terdefenisi itu 0/0
jadi fungsi itu dibuat untuk hal-hal yang emang countable
kalau y tidak terhingga, sejak kapan nilai warisannya diatas 30 juta...
oops gimana kalau kau kita bermain di
http://www.forumsains.com/
ha..ha..
pasti akan adil, aku pengen melihat seberapa besar nyalimu dihadapan saintis kita
dalam hal begini..ha..ha..
setuju gak..??
he..he..
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
oops salah
x/0 itu bilangan tak terdefenisi
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
reus
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby mbah.erott » Sun May 22, 2011 8:30 pm

Wah jadi si jelio dihantam dari dua sisi :lol:
Dari sisi bukti literatur, jelio keok
Dari konsep matematika, jelio keok lagi

Aplaus dulu buat ascareus !
=D> =D> =D>
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby reus » Sun May 22, 2011 8:34 pm

mbah.erott wrote:Wah jadi si jelio dihantam dari dua sisi :lol:
Dari sisi bukti literatur, jelio keok
Dari konsep matematika, jelio keok lagi

Aplaus dulu buat ascareus !
=D> =D> =D>

bukti literaturnya kan gak ada bro :)
tapi konsep saya yang 1st post
100% sesuai konsep matematika dan sesuai literatur
(jelaslah, 3 semester belajar kalkulus ampe lipat tiga)
yang saya salah cuma konsep bilangan tak terdefenisi
baru tahu bahwa x/0 itu sudah tak terdefenisi
waktu saya SMA masih tak terhingga soalnya
bukti bahwa matematik berkembang juga (kata orang dulu statis..)
reus
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby oglikom » Sun May 22, 2011 8:38 pm

Memang awloh itu geblek.... :rofl:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby tujuhsinar » Sun May 22, 2011 8:44 pm

tujuhsinar wrote: SALAH TOTAL....!!!

Makanya thread sebelumnya DI-BACA...DI-BACA...DI-BACA....


Persamaan Y (Pusaka) berasal dari ini:

Y = 1/0 Nilai yang tak ter-definisi-kan...!!!




Makanya googling dulu and maen2 ke "A-FFI"...

huahaha...

huahaha...

huahaha...

jadi geli saya...gelio...hehe...

nb.
MIPA nye begini aje...puas puas puas...
ooo ya...belajar dulu sana...apa itu INFINITE dan DEFINITE...!

Ascareus wrote:ha..ha..
mas yang lucu
anda tidak bisa mendekati sebuah bilangan yang tidak terdefenisikan
dalam bentuk fungsi atau apapun (dalam bilangan)
karena mereka tidak terdefeniskan
sama seperti akar negatif 5
bilangan itu imajiner, hingga dibuat sebuah bilangan yang melambangkan statusnya
terus, ehm..kentara kali yah mas bukan ahli matematik
1/0 itu tak terhingga
yang tak terdefenisi itu 0/0
jadi fungsi itu dibuat untuk hal-hal yang emang countable
kalau y tidak terhingga, sejak kapan nilai warisannya diatas 30 juta...
oops gimana kalau kau kita bermain di
http://www.forumsains.com/
ha..ha..
pasti akan adil, aku pengen melihat seberapa besar nyalimu dihadapan saintis kita
dalam hal begini..ha..ha..
setuju gak..??
he..he..


Ascareus wrote:anda tidak bisa mendekati sebuah bilangan yang tidak terdefenisikan

??????????????? Yang mau mendekati sopo...hahaha...

Y itu variabel mas...bukan bilangan...!!!
akar negatif 5 itu bilangan mas...ngapain juga di-integrasi...hahaha
kentara ya...ya ya ya

Note:
memangnya anda bisa menghitung nilai sebenarnya dari "integral tak terbatas" ...haha...
Makanya pendekatannya Fungsi juga...alias F(x)...hehe...
jadi geli lagi ane....
-------------------------------------------------------------------------------------------------

tentang ini:

Ascareus wrote:1/0 itu tak terhingga
yang tak terdefenisi itu 0/0


baca dulu deh...thread sebelumnye...itu juga kalu masih ada...huahaha....

nb.
btw...ente ngerti 'integral' ga sih?! Belajar lagi sana...tentang ANTI DERIFATIF...
User avatar
tujuhsinar
 
Posts: 283
Joined: Sat May 21, 2011 8:35 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby reus » Sun May 22, 2011 8:46 pm

oh yah lupa nulis
kata si tujuh sinar
salah besar
y dipengaruhi oleh x
lantas
kenapa dibilang
dy/dx
sedangkan y haruslah merupakan fungsi dari x
kalau tidak, gak mungkinlah dibuat /dx
hm...aku kayak debat ama orang yang gak ngerti konsep kalkulus modern
reus
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby mbah.erott » Sun May 22, 2011 8:47 pm

Ascareus wrote:bukti literaturnya kan gak ada bro :)
tapi konsep saya yang 1st post
100% sesuai konsep matematika dan sesuai literatur
(jelaslah, 3 semester belajar kalkulus ampe lipat tiga)
yang saya salah cuma konsep bilangan tak terdefenisi
baru tahu bahwa x/0 itu sudah tak terdefenisi
waktu saya SMA masih tak terhingga soalnya
bukti bahwa matematik berkembang juga (kata orang dulu statis..)


Betul, di sini ascareus khusus membedah dari segi konsep.

Sedangkan di sini : penjelasan-hukum-waris-dalam-quran-t30282/
Jelio keok saat diminta bukti literaturnya. Malah jelio berusaha sekuat mungkin untuk oot :lol:

Membuat kesalahan itu saya rasa sudah biasa. Namun, tentang bagaimana bersikap setelah ascareus tahu kesalahannya, itulah yang membedakan ascareus dari jelio
=D> =D> =D>
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby tujuhsinar » Sun May 22, 2011 8:55 pm

oglikom wrote:Memang awloh itu geblek.... :rofl:


Nih...ane ulang lagi:

‘y’ adalah tetap ‘y’ karena milik Allah, tidak ada satu satuan pun yang dapat menerangkannya, sedangkan
1/0 adalah Segala warisan (yang ada) di langit dan di bumi milik Allah dan tetap seperti itu.


Selanjutnya:
Manusia hanya sanggup meng-kait-kan konsep diatas setelah di hadapkan dengan “PUSAKA” yang diturunkan kepada manusia di dunia berupa HARTA.

Oleh karenanya sesuai kaidah Integral dan Differensial yang telah saya berikan Refferensinya, hal di atas baru dapat diuraikan ke dalam penjelasan selanjutnya berikut ini:

Dan karena y dan 1/0 tak terdefinisikan, maka

y = ∫ dy/dx (usaha meng-integrasi-kan keseluruhan dari pusaka yang diturunkan atas harta kepada manusia)


1/0 = ∫ F(x) (usaha untuk meng-integrasikan keseluruhan pusaka dari bagian-bagian/differensiasi harta yang diturunkan kepada manusia)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sehingga dirasakan oleh kita se-olah2 (tiba-tiba) muncul dy/dx dan F(x) dalam artikel hukum waris yang saya buat.

Karena y tak terdefinisikan, maka kita hanya dapat merumuskan-nya ke dalam bentuk persamaan sebagai berikut:

∫ dy/dx = ∫ F(x)
∫ 1 dy = ∫ F(x) dx

Karena memang pada tingkat persamaan inilah manusia mulai dapat mendefinisikan dan meng-implementasi-kannya dalam kehidupan manusia.

Penjabaran selanjutnya adalah seperti dituangkan dalam artikel saya yang pertama tentang “PENJELASAN HUKUM WARIS”, yang saya jabarkan dengan ilmu Aljabar.

Cuplikannya sebagai berikut:

∫ dy/dx = ∫ F(x)
∫ 1 dy = ∫ F(x) dx Reff: ∫ xn dx = x(n+1) / (n+1) + C >>> n = 0
y + C = F'(x) + C123

F'(x) atau fungsi f(x) disebut juga sebagai INTEGRAND...

NEXT...haha...
User avatar
tujuhsinar
 
Posts: 283
Joined: Sat May 21, 2011 8:35 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby reus » Sun May 22, 2011 8:58 pm

anda tidak bisa mendekati sebuah bilangan yang tidak terdefenisikan
??????????????? Yang mau mendekati sopo...hahaha...

Y itu variabel mas...bukan bilangan...!!!
akar negatif 5 itu bilangan mas...ngapain juga di-integrasi...hahaha
kentara ya...ya ya ya

Note:
memangnya anda bisa menghitung nilai sebenarnya dari "integral tak terbatas" ...haha...
Makanya pendekatannya Fungsi juga...alias F(x)...hehe...
jadi geli lagi ane....
-------------------------------------------------------------------------------------------------
tentang ini:
nb.
btw...ente ngerti 'integral' ga sih?! Belajar lagi sana...tentang ANTI DERIFATIF...

sebuah bilangan yang anda tidak tahu apa bilangan itu
terus anda modelkan dalam fungsinya..??
jikalau anda bilang y = 1/0, untuk apa anda mendefenisikannya dalam bentuk model
justru karena tahu variabel itu, dan tahu variabel faktor dari variabel itu
maka didekati pakai fungsi/model supaya tahu korelasi ke2 variabel itu
fungsi itu diturunkan atau dinversikan turunannya
berdasarkan faktor fungsi itu yach mas...
tak mungkin anda menghitung nilai integral x^2 terhadap z
yang ada F(x) tersebut menjadi koefisien si z or vice versa
saya dibanding mas
jelas lah paham jauh tentang ini
saya engineer..??
situ apa...?
reus
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby reus » Sun May 22, 2011 9:06 pm

tujuhsinar wrote:
Nih...ane ulang lagi:

‘y’ adalah tetap ‘y’ karena milik Allah, tidak ada satu satuan pun yang dapat menerangkannya, sedangkan
1/0 adalah Segala warisan (yang ada) di langit dan di bumi milik Allah dan tetap seperti itu.


Selanjutnya:
Manusia hanya sanggup meng-kait-kan konsep diatas setelah di hadapkan dengan “PUSAKA” yang diturunkan kepada manusia di dunia berupa HARTA.

Oleh karenanya sesuai kaidah Integral dan Differensial yang telah saya berikan Refferensinya, hal di atas baru dapat diuraikan ke dalam penjelasan selanjutnya berikut ini:

Dan karena y dan 1/0 tak terdefinisikan, maka

y = ∫ dy/dx (usaha meng-integrasi-kan keseluruhan dari pusaka yang diturunkan atas harta kepada manusia)


1/0 = ∫ F(x) (usaha untuk meng-integrasikan keseluruhan pusaka dari bagian-bagian/differensiasi harta yang diturunkan kepada manusia)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sehingga dirasakan oleh kita se-olah2 (tiba-tiba) muncul dy/dx dan F(x) dalam artikel hukum waris yang saya buat.

Karena y tak terdefinisikan, maka kita hanya dapat merumuskan-nya ke dalam bentuk persamaan sebagai berikut:

∫ dy/dx = ∫ F(x)
∫ 1 dy = ∫ F(x) dx

Karena memang pada tingkat persamaan inilah manusia mulai dapat mendefinisikan dan meng-implementasi-kannya dalam kehidupan manusia.

Penjabaran selanjutnya adalah seperti dituangkan dalam artikel saya yang pertama tentang “PENJELASAN HUKUM WARIS”, yang saya jabarkan dengan ilmu Aljabar.

Cuplikannya sebagai berikut:

∫ dy/dx = ∫ F(x)
∫ 1 dy = ∫ F(x) dx Reff: ∫ xn dx = x(n+1) / (n+1) + C >>> n = 0
y + C = F'(x) + C123

F'(x) atau fungsi f(x) disebut juga sebagai INTEGRAND...

NEXT...haha...

kamu ini pasti ngopas jawaban ngaco yach
he..he..
tapi senang banget deh lihat orang kayak gini,
serasa langit dan bumi...
see
Dan karena y dan 1/0 tak terdefinisikan, maka y=∫ dy/dx

plause dulu
karena y tidak terdefenisikan lahirlah rumus begitu yang entah darimana datangnya euy...
ha..ha..
kenapa tiba muncul variabel x kalau begitu
sedangkan konsep turunan itu berdasarkan perbandingan diferensiasi faktor komponen variabel..
y = 1/0
apakah sama dengan y = F(X) = x...untuk setiap nilai x
reus
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby tujuhsinar » Sun May 22, 2011 9:18 pm

Ascareus wrote:sebuah bilangan yang anda tidak tahu apa bilangan itu
terus anda modelkan dalam fungsinya..??
jikalau anda bilang y = 1/0, untuk apa anda mendefenisikannya dalam bentuk model
justru karena tahu variabel itu, dan tahu variabel faktor dari variabel itu
maka didekati pakai fungsi/model supaya tahu korelasi ke2 variabel itu
fungsi itu diturunkan atau dinversikan turunannya
berdasarkan faktor fungsi itu yach mas...
tak mungkin anda menghitung nilai integral x^2 terhadap z
yang ada F(x) tersebut menjadi koefisien si z or vice versa
saya dibanding mas
jelas lah paham jauh tentang ini
saya engineer..??
situ apa...?


Anda seorang engineer...???
Yang anda sebut x^2 terhadap z itu adalah pelajaran anda di kelas dulu...LEVEL PEMULA...
ALIAS: kaidah integral hanya untuk mencari volume dari suatu persamaan derifatif...hehe..

Y variabel...dan 1/o sesungguhnya juga adalah variabel yang tak terdefinisikan...
taaapi keduanya mempunyai fungsi korelasi yang sangat erat sesuai dengan konteks pembahasan,

Yakni "PUSAKA", "Segala Harta di langit dan bumi", dan "Manusia"...
SEMUA VARIABEL mempunyai korelasi yang sangat2 erat...hehe...

kaeknya ente cuma tahu lambang 'science', tapi tidak paham filosofinya....huahaha....
"vice versa" niye...

nb.
mulai gelagapan ya...jangan nuduh yang bukan2 ah...copas tulisan sendiri kan sah2 aja...huahaha...
User avatar
tujuhsinar
 
Posts: 283
Joined: Sat May 21, 2011 8:35 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby reus » Sun May 22, 2011 9:35 pm

tujuhsinar wrote:Anda seorang engineer...???
Yang anda sebut x^2 terhadap z itu adalah pelajaran anda di kelas dulu...LEVEL PEMULA...
ALIAS: kaidah integral hanya untuk mencari volume dari suatu persamaan derifatif...hehe..

Y variabel...dan 1/o sesungguhnya juga adalah variabel yang tak terdefinisikan...
taaapi keduanya mempunyai fungsi korelasi yang sangat erat sesuai dengan konteks pembahasan,

Yakni "PUSAKA", "Segala Harta di langit dan bumi", dan "Manusia"...
SEMUA VARIABEL mempunyai korelasi yang sangat2 erat...hehe...

kaeknya ente cuma tahu lambang 'science', tapi tidak paham filosofinya....huahaha....
"vice versa" niye...

nb.
mulai gelagapan ya...jangan nuduh yang bukan2 ah...copas tulisan sendiri kan sah2 aja...huahaha...

ha..ha..
tapi otaknya sih beda jauh ama mas yah...dalam hal begini...
level pemula yach...??
ha..ha..yah saya emang butuh belajar
apa itu variabel...?
nilai yang dapat berubah2 dalam sebuah scope tertentu,
jika anda sudah menemukan nilai y = 1/0
pantaskah itu variabel
bukankah itu disebut konstanta...??
apa itu fungsi...??
When one value is completely determined by another, or of several others, then it is called a function of the other value or values

y = 1/0
adakah pengaruh variabel lain (x), mau semilyar nilai x, juga y konstan
makanya seperti yang sudah kubilang toh mas..
tak ada korelasinya dengan yang mas bilang itu, yang ada mas jadi malu sendiri.
tapi kalau mas bilang tadi y bukan 1/0, maka gak kan masalah di konsep ini..
terus baru kita melangkah ke modelling mas.
he..he..
semangat yah buat cari jawabannya mas...
oh yah tantangan saya untuk buktikan model ini di forum sains gimana...??
diterima gak..??
ha..ha...
reus
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby tujuhsinar » Sun May 22, 2011 9:42 pm

Ascareus wrote:plause dulu
karena y tidak terdefenisikan lahirlah rumus begitu yang entah darimana datangnya euy...
ha..ha..
kenapa tiba muncul variabel x kalau begitu
sedangkan konsep turunan itu berdasarkan perbandingan diferensiasi faktor komponen variabel..
y = 1/0
apakah sama dengan y = F(X) = x...untuk setiap nilai x


applause lagi donk...prok prok prok...saya bantu ya...hahaha...


kalimat ente di atas ane wakili dengan ini:

Y = 1/0

y = ∫ dy/dx (usaha meng-integrasi-kan keseluruhan dari pusaka yang diturunkan atas harta kepada manusia)


1/0 = ∫ F(x) (usaha untuk meng-integrasikan keseluruhan pusaka dari bagian-bagian/differensiasi harta yang diturunkan kepada manusia)

keduanya berkolerasi terhadap HARTA, dalam kaidah ANTI DERIFATIF.


sehingga:

∫ dy/dx = ∫ F(x)
∫ 1 dy = ∫ F(x) dx

∫ F(x) adalah anti derifatif dari F'(x) atau f(x) (yang disebut dengan INTEGRAND)

ente masih bingung ya...hehe...pegangan mas...hahaha...
User avatar
tujuhsinar
 
Posts: 283
Joined: Sat May 21, 2011 8:35 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby tujuhsinar » Sun May 22, 2011 9:57 pm

Ascareus wrote:ha..ha..
tapi otaknya sih beda jauh ama mas yah...dalam hal begini...
level pemula yach...??
ha..ha..yah saya emang butuh belajar
apa itu variabel...?
nilai yang dapat berubah2 dalam sebuah scope tertentu,
jika anda sudah menemukan nilai y = 1/0
pantaskah itu variabel
bukankah itu disebut konstanta...??
apa itu fungsi...??

"When one value is completely determined by another, or of several others, then it is called a function of the other value or values"


hehe...Ini mulai muter2 ga karuan...

kalimat nye bl'on kelar mas:

completely determined...but can not DEFINE...hahaha...
makanya ada INFINITE dan DEFINITE....huahaha...

1/0 adalah TAK TERDEFINISIKAN...mengapa pula ente sebut NILAI...mau menjebak ya...hahaha...
Ente kelihatannya perlu memahami tentang "anomali persamaan"...yang tak terdefinisikan...
Kayak begini nanya tentang "fungsi"...huahaha...


Ascareus wrote:y = 1/0
adakah pengaruh variabel lain (x), mau semilyar nilai x, juga y konstan
makanya seperti yang sudah kubilang toh mas..
tak ada korelasinya dengan yang mas bilang itu, yang ada mas jadi malu sendiri.
tapi kalau mas bilang tadi y bukan 1/0, maka gak kan masalah di konsep ini..
terus baru kita melangkah ke modelling mas.
he..he..
semangat yah buat cari jawabannya mas...
oh yah tantangan saya untuk buktikan model ini di forum sains gimana...??
diterima gak..??
ha..ha...

Mulai klaim sepihak ya...hehe...(lihat korelasinya di atas).

Ascareus wrote:"JUGA Y KONSTAN"

....??????????
maksa banget ...hahaha...belajar lagi tentang ANTI DERIFATIF...

huahaha...

huahaha...

huahaha...

nb.
Masih bingung aja...mau ngajak forum sains...hehe...
Last edited by tujuhsinar on Sun May 22, 2011 10:03 pm, edited 1 time in total.
User avatar
tujuhsinar
 
Posts: 283
Joined: Sat May 21, 2011 8:35 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby reus » Sun May 22, 2011 9:59 pm

[quote="tujuhsinar]

applause lagi donk...prok prok prok...saya bantu ya...hahaha...


kalimat ente di atas ane wakili dengan ini:

Y = 1/0

y = ∫ dy/dx (usaha meng-integrasi-kan keseluruhan dari pusaka yang diturunkan atas harta kepada manusia)


1/0 = ∫ F(x) (usaha untuk meng-integrasikan keseluruhan pusaka dari bagian-bagian/differensiasi harta yang diturunkan kepada manusia)

keduanya berkolerasi terhadap HARTA, dalam kaidah ANTI DERIFATIF.


sehingga:

∫ dy/dx = ∫ F(x)
∫ 1 dy = ∫ F(x) dx

∫ F(x) adalah anti derifatif dari F'(x) atau f(x) (yang disebut dengan INTEGRAND)

ente masih bingung ya...hehe...pegangan mas...hahaha...[/quote]
ha..ha..
yah jelas gak lah...
eh tambahan ini, y = 1/0 itu tak terdefenisi bukan tak terhingga yach...
he..he..
nah
yang aku masalahkan sampai kapanpun
y = 1/0
sebuah bilangan yang tak terdefenisi/imajiner
harus didekatkan dengan fungsi yang notabene terdefenisi.
mas, mas..
gak bisa loh kau bawa konsep agama dalam sains
yang ada begini...
ha..ha...
reus
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: Membedah kebodohan beberapa teman kafir/islam dalam MIPA

Postby Topsy KreeT » Sun May 22, 2011 10:00 pm

Katanya y tak terdefinisikan.
Katanya y = Pusaka = Integral dari Harta
Katanya y = ∫ dy/dx (usaha meng-integrasi-kan keseluruhan dari pusaka yang diturunkan atas harta kepada manusia)

Tapi...waktu mau hitung pembagian harta warisan:
∫ 1 dy = ( ∫ 1/2 x dx ) + ( ∫ 2/3 x dx ) + ( ∫ 1/6 x dx )
y = (3/12 x²) + (4/12 x²) + (1/12 x²)
y = 8/12 x²
y = 2/3 x² (fungsi non linier)

Subtitusi y dengan nilai warisan dari contoh di atas:
30 jt = 2/3 x² dimana y = 30 jt
x² = 45 jt
x = ²√ 45 jt ≈ 6708,20 (pembulatan untuk
memudahkan pemahaman)


Jadinya:
Harta yang ditingallkan = INTEGRAL dari (warisan untuk suami+ warisan untuk saudara + warisan untuk ibu)

wkwkwk :lol: :rolling:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Next

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users