. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ngobrol tentang cinta yuk!

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Steviant » Fri Jan 15, 2016 10:52 am

Testiiinggg!
User avatar
Steviant
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Sun May 29, 2016 10:56 pm

Halloooooooooo.......
Masih ada ga ya yg mau diajak ngobrol tentang cinta???????
User avatar
tulipputut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Joe Andmie » Mon May 30, 2016 10:54 am

tulipputut wrote:Halloooooooooo.......
Masih ada ga ya yg mau diajak ngobrol tentang cinta???????


Ditunggu Sis,Salam kasih Yesus Kristus. :heart:
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1762
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby angky » Wed Jun 01, 2016 1:21 pm

angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Joe Andmie » Wed Jun 01, 2016 5:31 pm

angky wrote:http://sunnahnabi.com/forum/index.php


Sudah ngekost disitu, siapa lagi yang mau ikut?
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1762
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Sun Jun 26, 2016 12:18 am

Seperti kata bro Srevi, berbicara mengenai cinta kasih tidak akan ada habisnya......
Cinta kasih sangatlah besar....sangatlah luas...karena demikianlah adanya Tuhan.

Kita ga akan mampu menggambarkan cinta kasih itu seutuhnya.
Karena itu...kita tulis dan ceriterakan aja secuil cinta kasih yg kita miliki, yang kita lihat dan
kita rasakan yg ada disekitar kita, dgn harapan bisa menjadi berkat bagi yg membaca.

Ini ada sedikit ceritera....semoga tulip ga dinilai terlalu narsis, karena ini tulip ceritakan seperti kejadian yg sebenarnya.

Desember th 2013,kami 3 bersaudara berangkat ke Gereja untuk ibadah Natal dalam guyuran hujan lebat....
Ketika hujan berhenti, kami dng mobil yg lumayan tua kejebak macet...mobil saling berdekatan ga ada yg mau didahului.
Suatu kali mobil yg disamping saya, posisinya sedikit dibelakang mobil kami, berusaha mendahului kami.
Akibatnya kaca samping mobil itu sedikit rusak karena menyenggol mobil kami...
Eh...si sopir sok jago n mencak2 ngajakin rame !
Kami turun dr mobil kami masing2....
Ini yg tulip rasakan => tulip merasa takut kalau si sopir itu emosi dan memukul abang saya,
karena itulah tulip mendahului turun duluan...
Saya hadapi sopir itu, dia minta ganti kaca spion, ngomong ini itu n itu ini, saya jawab dng sini sana n sana sini he heee... sedikit rame deh...bosnya si sopir berusaha menengahi.

Ketika abang saya turun, sopir itu menghampiri abang saya, entah keberanian dr mana....mungkin dr rasa kawatir
kalau abang saya disakiti, maka saya menempatkan diri saya diantara si sopir dng abang saya.
Di otaknya si tulip:...kalau sopir itu mau pukul, biar saya yg kena pukul, jangan abang saya...
bahkan saya berani ulurkan tangan saya dan sedikit mendorong dada sopir itu agar menjauh dari depan saya,
kayak orang mau berantem gitu!
He he heee.....jagoan ya si tulip, nama boleh cuma setangkai bunga, tapi jangan remehkan setangkai tulip yah! ha ha haaa..

Akhir cerita, dng soknya sopir itu ngajak kami selesaikan dikantor polantas.
Dulunya saya keberatan, takut kalau kami terlambat ibadah Natal, tapi karena kesal akhirnya kami oke-in.
" Ayoh! tuh di depan pos polantas! " kata abang saya.
Nah...mobil itu jalan di depan kami...ketika sampai di pos polantas, mobil itu terus aja jalan!
Abang saya bunyikan klakson kasih tanda supaya berhenti, eh...tetap aja mobil itu jalan!
He he heee....ternyata gertak sambal! Mentang2 mobil kami "elek" mau untuk "iwak2an"

Kami lanjutkan perjalanan ke Gereja, dalam perjalanan itu tulip termenung...terheran heran,
sungguh saya heran kok saya bisa seberani itu....tadi kalau si sopir pukul tulip beneran gitu gimana...
Kutanyakan pd adik saya yg duduk disebelah saya:...nik, aku tadi kok bisa seperti itu ya...
aku ga sangka aku bisa seperti itu..."
Yang jawab abang saya:...bisa, karena kamu yakin kamu benar..."




Selamat menikmati cinta kasih
:heart: tulip




,
User avatar
tulipputut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Sat Jun 03, 2017 12:54 am

Tulip rindu temen2 smua.....
User avatar
tulipputut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby busyet dah » Tue Jun 06, 2017 2:37 am

baru nyadar bisa di akses...
User avatar
busyet dah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Sat Sep 08, 2012 11:06 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Tue Jun 06, 2017 9:44 pm

Hai bro....rumah kita yg ini sekarang sepiiii......pada pindah ke rumah baru.
User avatar
tulipputut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Previous

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users