.

Ngobrol tentang cinta yuk!

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Thu May 02, 2013 8:26 pm

#-o duh Gustiiiiiii......susah sekali mau ngepost!






:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby 1234567890 » Fri May 03, 2013 2:57 pm

anne wrote:
ImageImage



unta nya lucu !!!
:green:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Wed Aug 14, 2013 10:06 pm

Tadi sy mendengar seorang bapak yg berusia 60 th berkata:....beberapa hari ini sy telusuri perjalanan hidupku....sy sedang mencari saat2 mana disepanjang hidupku yg adalah saat paling indah...dan ternyata...
SAAT2 ITU ADALAH SAAT KETIKA SY TERLIBAT DNG CINTA KASIH, YAITU KETIKA SY MENCINTAI DAN MEMILIKI CINTA ISTRI SAYA..."



selamat menikmati cinta kasih
:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Joe Andmie » Thu Aug 15, 2013 9:00 am

tulipputut wrote:Tadi sy mendengar seorang bapak yg berusia 60 th berkata:....beberapa hari ini sy telusuri perjalanan hidupku....sy sedang mencari saat2 mana disepanjang hidupku yg adalah saat paling indah...dan ternyata...
SAAT2 ITU ADALAH SAAT KETIKA SY TERLIBAT DNG CINTA KASIH, YAITU KETIKA SY MENCINTAI DAN MEMILIKI CINTA ISTRI SAYA..."
selamat menikmati cinta kasih
:heart: tulip

Hallo Sis Tulip, salam :heart:
Sekedar berbagi,saat terindah saya adalah ketika istriku berjanji menerima kasih Tuhan Sejati, saya sampai mencucurkan air mata menyaksikan peristiwa ini dipinggir kolam renang. Kami pernah bergurau,seandainya suatu saat salah satu diantara kami dipanggil, istriku langsung menyahut kiamat saja sekarang ,sekeluarga ikut terangkat sama2.Cinta kasih memang segala galanya.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Rashid » Fri Sep 27, 2013 10:29 pm

@prisca

yusah wrote:mau asal susu asliii he he he


paidjoh wrote:loh iya...seperti ini kan ..?

Image

ya udah... sana gih langsung sosor tuh sapi ... :green:

yusah wrote:bukan..!!!
asli dari neng tulip..!! hi hi hi :rolling:


prisca wrote:Beginikah cara pandang seorang Muslim kpd perempuan?
Tdk heran komik Ttg jilbab yg dibuat oleh sdr Adadeh...
Hmmm, sdr yusah....:goodman:

Hush!!ukhti, jangan cocokmology gitu atuh neng.
Ukhti sekali sekali baca lagi supaya jelas, bacanya jangan pake emosi & galau ukhti.




Judulnya pan ngobrol tentang cinta ukhti, mana cintanya? :finga:
Rashid
 
Posts: 380
Joined: Thu May 09, 2013 1:02 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Fri Sep 27, 2013 11:05 pm

@Rashid

Hi bung,
makasih mau nengok lapak saya,
bung Rashid punya cinta/kasih ga??
seberapa banyak n macam apa aja kasih/cinta yg ada disaku anda?
kita obrolin yuk!
TQ


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby biksu sonje » Tue Oct 15, 2013 6:52 pm

milk2 bini yusah sedang kering kerontang kaleee yah, kerane mungkin dan atau mungkin juga lagi akibat dari terkena dampak musim kemarau, serta dan untuk agar supaya kemudian bisa terpenuhi kebutuhan kalsiumnye yusah padahal yah tuk sementara yah ngmodal dong yah yusah tuk beli milk savhee nyang udah siap dikonsumsi di supermaraket atau juga di maraket nyang lainnye ntuh lagi
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Sat Mar 29, 2014 10:16 pm

KETIKA KEBENCIAN MENGUSAI DIRI,
SAKIT HATI TIDAK AKAN PERNAH SEMBUH, namun...
KETIKA ADA USAHA MENGUBAH BENCI MENJADI CINTA,
HATI BERLAHAN LAHAN MENJADI DAMAI.


selamat menikmati cinta kasih
:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Tue May 20, 2014 12:29 am

tulipputut wrote:@kalangkilang

Eh maaf...salah ketik, dah saya benerin tuh.

Coba nasihatin saya dong,
Sodara saya ada yg sakit sulit disembuhkan,
saya sangat mencintanya melebihi cinta saya pd sodara2 saya yg lain,
saya tidak bisa berbuat apa2 untuk bisa membuat adik saya sembuh,
sampai muncullah pikiran: andai saya ga memiliki cinta untuk adik saya, saya ga menderita/tersiksa sperti ini,
saya protes ke pdNYA, kenapa saya harus mengasihi kalo itu membuat hati saya tersiksa?

tq
salam damai juga.


Sudah pulang....adikku tercinta sudah berpulang...
yang bisa aku lakukan cuma menciumnya...menangis sampai mataku bengkak...
kepalaku sakit....
mulutku kelu...hatiku beku...otakku buntu...
tidak ada yg bisa dikatakan oleh mulutku kecuali suara tangis...
tidak ada yg dilahirkan oleh otakku...
yang ada hanyalah jeritan hati:......BAPAAAAAA.....!


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby kuisa » Tue May 20, 2014 1:19 pm

tulipputut wrote:@kalangkilang

Eh maaf...salah ketik, dah saya benerin tuh.

Coba nasihatin saya dong,
Sodara saya ada yg sakit sulit disembuhkan,
saya sangat mencintanya melebihi cinta saya pd sodara2 saya yg lain,
saya tidak bisa berbuat apa2 untuk bisa membuat adik saya sembuh,
sampai muncullah pikiran: andai saya ga memiliki cinta untuk adik saya, saya ga menderita/tersiksa sperti ini,
saya protes ke pdNYA, kenapa saya harus mengasihi kalo itu membuat hati saya tersiksa?

tq
salam damai juga.

tulipputut wrote:
Sudah pulang....adikku tercinta sudah berpulang...
yang bisa aku lakukan cuma menciumnya...menangis sampai mataku bengkak...
kepalaku sakit....
mulutku kelu...hatiku beku...otakku buntu...
tidak ada yg bisa dikatakan oleh mulutku kecuali suara tangis...
tidak ada yg dilahirkan oleh otakku...
yang ada hanyalah jeritan hati:......BAPAAAAAA.....!


:heart: tulip

Turut berduka cita atas berpulangnya adikmu tercinta, semoga Anda dan keluarga diberikan ketabahan.

Sepenuh cinta,
Kuisa







kok g ada yg nanggapin jerit hati Sist tulip nih?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby buncis hitam » Tue May 20, 2014 6:26 pm

kuisa wrote:Turut berduka cita atas berpulangnya adikmu tercinta, semoga Anda dan keluarga diberikan ketabahan.

Sepenuh cinta,
Kuisa







kok g ada yg nanggapin jerit hati Sist tulip nih?

Wow, isaku bener2 perhatian ya sama si tulip. Mudah2 bukan tindakan menjilat yang sedang dilakukannya, karena toh bukan berarti semua yang memberi tanggapan di sini itu bersungguh-sungguh dalam berduka kan. BIsa aja yang memberi tanggapan hanyalah seorang penjilat dan pendusta untuk kepentingan syahwat tertentu. xixixi. Dan terus terang siapapun bisa ikut berduka dan mendoakan yang terbaik buat si tulip, tapi bukan berarti mesti disampaikan kan. Kalo ada yang mau menyampaikan silakan.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Joe Andmie » Wed May 21, 2014 7:36 am

Turut berduka cita , tetap teguh sis Tulip. Dalam Bapa, kita tetap hidup :heart:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby gema » Wed May 21, 2014 8:05 am

Ane juga turut berduka sis tulip.. Kita netter disini meski tidak mengenal satu n nyang laen tafi tetaf ada ikatan kasih. (Saat moment duka gini netter moslem n kafiers harus komfak donk) :goodman:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby angky » Wed May 21, 2014 12:51 pm

Mbak Tulip,

Turut berdukacita atas meninggal nya adik mbak. Semoga mbak tetap kuat dan tabah. Jangan pernah putus asa didalam DIA. :heart:

Ngobrol tentang cinta yuk!
Mirror 1: Ngobrol tentang cinta yuk!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Thu Jul 03, 2014 11:52 pm

KEHIDUPAN MANUSIA, DIMULAI DARI DUNIA INI...
sedang KEHIDUPAN YG SEBENARNYA, DIMULAI KETIKA KEHIDUPAN DIDUNIA INI BERAKHIR.



Selamat menikmati dlm melakukan cinta kasih.
:heart: tulip


PS.
makasih untuk teman2 semua,
maaf....tulip belum sepenuhnya pulih,
Gbu all.
Mirror 1: Ngobrol tentang cinta yuk!
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Last edited by tulipputut on Fri Jul 04, 2014 12:55 am, edited 1 time in total.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Steviant » Fri Jul 04, 2014 12:48 am

Kembali ke pangkuan Bapa adalah hal yg indah, biarlah yg ditinggalkan diberikan kerelaan, GBU
User avatar
Steviant
 
Posts: 366
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby miau miau » Sat Jul 05, 2014 1:38 am

@sis tulip, maaf telat ya tp sy ikut berduka atas meninggalnya ade sis. Semoga yg di tinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan.. Gbu
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby AlQuranKitabPalsu » Sat Jul 05, 2014 6:50 pm

KK Tulip salam kenal :(
Jadi sedih karena berkenalan disaat duka, :(
Semoga Kasih Tuhan memberikan Sumber cinta dan kepenuhan kasih bersama Tuhan disurga. :(
By.AlQuranKitabPalsu
Mirror 1: Ngobrol tentang cinta yuk!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
AlQuranKitabPalsu
 
Posts: 35
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:00 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Sun Jul 13, 2014 9:31 pm

AlQuranKitabPalsu wrote:KK Tulip salam kenal :(
Jadi sedih karena berkenalan disaat duka, :(
Semoga Kasih Tuhan memberikan Sumber cinta dan kepenuhan kasih bersama Tuhan disurga. :(
By.AlQuranKitabPalsu
Mirror 1: Ngobrol tentang cinta yuk!
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Salam kenal kembali adik Al-Pal... O:)
Selamat berkarya untuk menjadi berkat bagi semua di sekeliling kita,
kita saling mendoakan ya...
TQ

Untuk semua pengunjung lapak cinta,
tolong jawab ya...:
Jika Tuhan bertanya pd anda2 semua:...apakah dng AKU panggil pulang orang yg paling kamu cintai itu, berarti AKU
tidak lagi mengasihi kamu? "

Nah, apa jawaban dr anda2 semua?
TQ


selamat menikmati cinta kasih
:heart: tulip
Mirror 1: Ngobrol tentang cinta yuk!
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron