.

Ngobrol tentang cinta yuk!

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby whoareyou » Wed Oct 24, 2012 1:08 pm


tulip
Iya ya...jadi tinggal buka kamus or tanya ke
mbah google.

mbah gugel ga tau. kl tau,sudah lama x muslim2 pada murtad smw.

[quote]
tulip
Duh...yg ini kok seyem ya...tolong jelasin
dong....maksudnya mengakhiri hidup orang
yg sedang sakit karena
cinta, gitukah??[ /quote]
ga seyem2 amat sih sis... :D
pengalaman sy sendiri loh.
kluarga sy akhirnya memutuskn utk mencabut semua penunjang hidup ayah sy yg kena stroke selama 3 bln lebih tak kunjung membaik.
Thanks God,tidak lama kemudian beliau dipglNya.
User avatar
whoareyou
 
Posts: 76
Joined: Fri Oct 05, 2012 11:09 pm
Location: under the bridge down town

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Wed Oct 24, 2012 1:36 pm

@1-0
Met siang....
1234567890 wrote:keajaiban dalam segi positif engga
kalau ke"ajaib"an dalam arti negatif .... sering

#-o wuadouuuh....kok gitu ya :-k
Lain kali undang tulip untuk menghitung keajaibab2 yg anda terima ya O:)
pasti deh...nanti jadi banyak yg positifnya,he he he....
Karena yg menghitung orang yg berpikiran positif dan percaya Tuhan,
jadi hasil hitungannya ya banyak yg positif, hi hiik... :green:
Menghitung pelajaran hidup tidak sama dengan menghitung angka2 matematika,
bener kan, bener ga bro..?? O:)
TQ

@hu a yu
Hi, met siang bro/sist...
mau memenuhi omongan tulip yg ini:....
whoareyou wrote:APA krn cinta thdp si MSAW,muslim2 sampai mampu "ringan tangan" thdp sesamanya manusia?
sy rasa yg ini tidak perlu sy kasi contoh.

tulipputut wrote:Yg ini kita bahas besok ya....dah ngantuk nih!

Kalau nurut tulip, cinta kasih itu membawa kebaikan yaitu:..
memberi keselamatan, kebahagiaan dan kehidupan.
Kalau para muslim ringan tangan thdp sesama manusia, entahlah...itu cinta macam apa,
mungkin cinta golongan/kaumnya sendiri,
mungkin cinta diri sendiri,
mungkin cinta agamanya sendiri dsb...ini semua bukan cinta kasih sejati.
Gimana nurut anda?
TQ

selamat menikmati cinta kasih
:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Fri Oct 26, 2012 6:03 pm

@WAY
Hi bri/sist.....met sore..
whoareyou wrote:pengalaman sy sendiri loh.
kluarga sy akhirnya memutuskn utk mencabut semua penunjang hidup ayah sy yg kena stroke selama 3 bln lebih tak kunjung membaik.
Thanks God,tidak lama kemudian beliau dipglNya.

Ooo...gitu ya, tulip juga pernah alami yg mirip dng yg anda alami, cuma ini terjadi pd paman saya, kena stroke juga,
bahkan lebih dr 1 th ga bisa jalan...hik hik....sedih ingat hal ini....sering kali saya yg jagain/nemenin.
suatu kali keadaannya semakain parah, saya ga tega...benar2 ga tega...sambil nangis saya bilang ke Tuhan
bahwa saya tidak tega melihat paman saya seperti ini, mohon Tuhan sembuhkan, kalau menurut Tuhan yg
terbaik adalah paman saya berpulang, ya mohon Tuhan jemput untuk pulang dan bebas dr penderitaan.
Esok harinya hari minggu, pagi hari langit gelap dan hujan gerimis....hari itu juga paman di jemput Bapa untuk pulang.

Yang tahu persis apakah ada cinta kasih dihati kita hanyalah Tuhan, hati dan roh kita.
Kita serahkan saja, biar Tuhan yg menilai apakah perwujudan dr cinta kasih kita ini sudah benar
atau tidak.
TQ


selamat menikmati cinta kasih
:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby yusah » Fri Oct 26, 2012 6:27 pm

whoareyou wrote:pengalaman sy sendiri loh.
kluarga sy akhirnya memutuskn utk mencabut semua penunjang hidup ayah sy yg kena stroke selama 3 bln lebih tak kunjung membaik.
Thanks God,tidak lama kemudian beliau dipglNya.
apa yg kamu lakukan apakah menurut agamamu adalah baik? Berikan alasannya. Karena bisa saja keluarga anda sudah hbis kesabarannya mengurus ayahanda.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby whoareyou » Fri Oct 26, 2012 7:25 pm

@tulip


memang bukan masalah waktunya,3 bln atau setahun dua tahun. karena kta bisa "merasakan" kesakitan yg beliau rasakan walaupun kita bkn dlm posisi sakit. mnrtku penantian pjg keluarga dari paman sis tulip merasa sudah cukup. jikalau Tuhan menginginkannya,apapun bisa terjadi. baik sembuh scr total atau kembali ke pangkuanNya.

@yusah


sy tidak perlu melihat persoalan ini dlm konteks agama.
alasan keluargaku,hanya supaya penderitaan ayahku berakhir,itu saja.
JIKA setiap hari,semakin parah & badannya semakin kurus,setiap obat & makanan yg masuk melalui pipa2 lwt hidung,keluar lagi.
bayangkan saja deh!

jadi mnrt bro yusah,krn kesabaran sudah habis dlm mengurusi ayah sy yg sakit maka diputuskan utk "mengakhirinya"?
ckckckck...mnrt bro yusah,pikiran yg saya bold yg spt bro yusah katakan itu "picik" atau ga?
User avatar
whoareyou
 
Posts: 76
Joined: Fri Oct 05, 2012 11:09 pm
Location: under the bridge down town

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Sun Oct 28, 2012 8:21 pm

@1-0
met maleeeeeem......
Bro 1-0 kok diam sejuta basa yaaa.... :-k
Dah males ya nanggapin pertanyaan2 tulip..? O:)
1234567890 wrote:keajaiban dalam segi positif engga
kalau ke"ajaib"an dalam arti negatif .... sering

Yang ini tolong jawab dong.... :prayer:
Kata anda diatas berarti anda percaya keajaiban, bener kan!?
Nah...nurut anda keajaiban ntuh datang dr mana???
bijimane terjadinya keajaiban bro??
TQ.

:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby 1234567890 » Mon Oct 29, 2012 12:11 am

tulipputut wrote:@1-0
met maleeeeeem......
Bro 1-0 kok diam sejuta basa yaaa.... :-k
Dah males ya nanggapin pertanyaan2 tulip..? O:)

hahaha sorry ... lagi sibuk ....

1234567890 wrote:keajaiban dalam segi positif engga
kalau ke"ajaib"an dalam arti negatif .... sering

Yang ini tolong jawab dong.... :prayer:
Kata anda diatas berarti anda percaya keajaiban, bener kan!?
Nah...nurut anda keajaiban ntuh datang dr mana???
bijimane terjadinya keajaiban bro??
TQ.

:heart: tulip


sorry ... keajaiban nya harusnya ditulis ke"ajaib"an
menurutku, ke"ajaib"an itu sebenernya ga ada ...
kalau keberuntungan ada

ke"ajaib"an ... jika ilmu manusia belum bisa menjawab suatu fenomena, hal itu akan menjadi ke"ajaib"an bagi manusia tersebut
contohnya ya pada jaman dahulu, orang menganggap gerhana matahari itu berasal dari monster yang memakan matahari ... sehingga mereka menganggap mereka harus membuat bunyi bunyian keras untuk mengusir monster tersebut
tapi dengan kemajuan teknologi, fenomena alam tersebut bisa dijelaskan dan sangat tidak ada hubungannya dengan mitos jaman dahulu

sementara keberuntungan ... itu memang bagian dari hidup .... apakah itu berasal dari tuhan ? bisa ya bisa tidak
kalau memang keberuntungan itu dari tuhan, berarti baik yang buruk dan yang baik itu berasal dari tuhan ... dan bisa dibilang jika manusia mengalami keberuntungan yang buruk, harus bisa komplain ke tuhan :green:

tentang ke"ajaiban" yang seringkali aku dapatkan,
kebanyakan ke"ajaib"an itu yah yang buruk ....
aku kasih 1 contoh deh ...

dahulu aku memperpanjang visa untuk kuliah di sini (negara kapir) sebenernya itu bukan proses sulit ... karena aku meneruskan kuliah dari diploma ke S1
semua teman 2x yang juga international student melakukan hal tersebut
mereka bisa mendapat visa baru tersebut dalam 3 jam ... karena kita semua mempunyai surat konfirmasi dari universitas bahwa kita semua memang meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi
ketika aku memperpanjang, orang yang menerima berkas 2x ku adalah orang yang bisa dibilang tidak mengetahui peraturan dan memang ingin mempersulit
sehingga harus mengurus hal tersebut selama 2 hari karena pada hari ke 1 ... orang yang suka mempersulit itu menambah persyaratan dengan hal hal yang tidak masuk di akal
misal .. karena program yang saya ambil adalah program 4 tahun, dia memintaku menunjukkan kalau aku memiliki tabungan di sini sebanyak : $184000
dengan hitungan biaya hidup 500/ minggu X 52 X 4 + biaya kuliah 20000/tahunX4
dari 30 international student di kelas ku ... ga ada yang diminta hal absurd seperti ini
sampai aku harus membuang extra waktu untuk komplain ke supervisor dan lain lain
at the end of the day .... 2 hari habis percuma karena pegawai imigrasi yang dungu

sebenernya banyak lagi kasus kasus "ajaib" seperti ini yang aku alami
dan menurutku ini bukan keajaiban ... tapi keberuntungan secara negatif .... atau bisa dibilang kesialan
:green:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby yusah » Mon Oct 29, 2012 11:51 am

whoareyou wrote:
sy tidak perlu melihat persoalan ini dlm konteks agama.
alasan keluargaku,hanya supaya penderitaan ayahku berakhir,itu saja.
JIKA setiap hari,semakin parah & badannya semakin kurus,setiap obat & makanan yg masuk melalui pipa2 lwt hidung,keluar lagi.
bayangkan saja deh!

jadi mnrt bro yusah,krn kesabaran sudah habis dlm mengurusi ayah sy yg sakit maka diputuskan utk "mengakhirinya"?
ckckckck...mnrt bro yusah,pikiran yg saya bold yg spt bro yusah katakan itu "picik" atau ga?

saya ga bisa menilai picik atau tidak karena apa yang anda lakukan adalah wajar dan mungkin juga akan saya lakukan seperti itu. saya hanya ingin tahu barang kali anda punya alasan yang lain. kebetulan kejadian seperti itu juga menimpa keluarga saudara saya. saya pun berpikir seperti yang anda pikirkan. kenapa tidak "diakhiri saja". tapi saya tidak punya keberanian untuk mengusulkan apa yang terlintas dalam pikiran saya itu.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby whoareyou » Mon Oct 29, 2012 11:22 pm

@yusah
kenapa sy simpulkan picik dr pernyataan anda bahwa mgk saja "hbs kesabaran"? seharusnya anda bisa berpikir ke situ.
baiklah saya akan katakan alasannya,yg ridak akan sy anjurkan pd siapapun,mungkin akan anda katakan hal yg picik seperti sebelumnya lg.
seseorg yg tubuhnya bermasalah pst kesakitan. anda setuju? jika tidak setuju,itu hak anda.

tempatkanlah posisi anda di tempat si sakit dan rasakan dan ungkapan apa yg anda inginkan utk menghilangkan sakitnya.

dan ingat 1 hal,kami tidak mencabut nyawa ayah sy walaupun beliau stroke dgn kondisi hanya mata saja yg bisa terbuka dgn tatapan yg kadang kosong.
User avatar
whoareyou
 
Posts: 76
Joined: Fri Oct 05, 2012 11:09 pm
Location: under the bridge down town

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby momed_xxx3 » Tue Oct 30, 2012 11:17 am

whoareyou wrote:@yusah
kenapa sy simpulkan picik dr pernyataan anda bahwa mgk saja "hbs kesabaran"? seharusnya anda bisa berpikir ke situ.
baiklah saya akan katakan alasannya,yg ridak akan sy anjurkan pd siapapun,mungkin akan anda katakan hal yg picik seperti sebelumnya lg.
seseorg yg tubuhnya bermasalah pst kesakitan. anda setuju? jika tidak setuju,itu hak anda.

tempatkanlah posisi anda di tempat si sakit dan rasakan dan ungkapan apa yg anda inginkan utk menghilangkan sakitnya.

dan ingat 1 hal,kami tidak mencabut nyawa ayah sy walaupun beliau stroke dgn kondisi hanya mata saja yg bisa terbuka dgn tatapan yg kadang kosong.


kalo memang kemungkinan untuk hidup sangat kecil dan hidup dengan penuh penderitaan rasa sakit yang sangat-sangat menyiksa, ane pikir wajar saja kalo memang terpaksa harus dihentikan, terpaksa karena ingin menolong daripada terus berada dalam kesakitan dan malah membuat penderitaan yang semakin menyiksa & menyengsarakan, khan kasian juga kalo harus melihat penderitaan yang dialami.... :'(
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby yusah » Tue Oct 30, 2012 11:34 pm

@way&mx saya sih setuju2 aja dgn pandgn kalian berdua kalo berpikisecara manusiawi. Yg jd masalah saya bgmn penilaian tuhan tentg kptsn sprt itu?
Trus ada lagi nih satu soal andaikan saja kalian masing punya saudara yg gila sejak kecil dgn alasan yg banyak dn bisa dicari. Bagaimana pendapat kalian jika anak ini "diakhiri".? Setju atau tidak berikan alasannya!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby momed_xxx3 » Wed Oct 31, 2012 4:58 pm

yusah wrote:@way&mx saya sih setuju2 aja dgn pandgn kalian berdua kalo berpikisecara manusiawi. Yg jd masalah saya bgmn penilaian tuhan tentg kptsn sprt itu?
Trus ada lagi nih satu soal andaikan saja kalian masing punya saudara yg gila sejak kecil dgn alasan yg banyak dn bisa dicari. Bagaimana pendapat kalian jika anak ini "diakhiri".? Setju atau tidak berikan alasannya!

Kalo penilaian Tuhan, yha hanya Tuhan yang tahu.......... kalo saya pribadi punya saudara yg gila sejak kecil itu maka saya akan merawatnya dengan tulus n ikhlas, saya akan mencintainya dan menjaganya dengan baik O:)
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Wed Oct 31, 2012 9:20 pm

Met maleeeeem......
Duh senangnya dah sampai rumah lagi....
langsung deh menuju ke lapak cinta!

Wah...lagi dapat kunjungan pelanggan lama nih.... \:D/
Malem bro Yusaaaaaah....mau minum apa??? kopi tubruk?? teh wangi?? :green:
yusah wrote:kebetulan kejadian seperti itu juga menimpa keluarga saudara saya. saya pun berpikir seperti yang anda pikirkan. kenapa tidak "diakhiri saja". tapi saya tidak punya keberanian untuk mengusulkan apa yang terlintas dalam pikiran saya itu.

Kali ini saya senada dng bro Yusah, ketika saya berdoa mohon Tuhan jemput Paman saya karena saya ga tega
melihat penderitaannya, terus terang aja di dalam hati kecil saya ada pertanyaan:....sudah benarkah doa saya itu?"

@WAY
Andai anda itu saya, mengalami peristiwa seperti itu...mungkin saya tidak seberani anda, mungkin tidak brani
"mengiyakan" keputusan "mengakhiri" itu... Tapi andai akhirnya mengiyakan, hati saya tetap saja berharap
dalam doa supaya "ayah" saya bisa sembuh walau semua alat pembantu hidup dilepas.

Saya tidak katakan keputusan itu salah, bahkan saya tidak tahu itu salah or benar...hanya Tuhan yg tahu persis
APAKAH PERWUJUDAN CINTA KASIH KITA INI BENAR OR SALAH.
yusah wrote:Trus ada lagi nih satu soal andaikan saja kalian masing punya saudara yg gila sejak kecil dgn alasan yg banyak dn bisa dicari. Bagaimana pendapat kalian jika anak ini "diakhiri".? Setju atau tidak berikan alasannya!

Yaah....bro Yusah ini...kalau adik sedari kecil gila ya ga pas dong dibandingkan dng Ayah bro/sist WAY..
Ayah bro/sist WAY jelas2 menderita, sedang orang yg gila belum tentu MERASA menderita, mungkin sebaliknya
justru happy2 aja, maka saya setuju dng bro Mx3:....
momed_xxx3 wrote:kalo saya pribadi punya saudara yg gila sejak kecil itu maka saya akan merawatnya dengan tulus n ikhlas, saya akan mencintainya dan menjaganya dengan baik

TQ

selamat menikmati cinta kasih
:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Thu Nov 01, 2012 11:45 pm

@1-0
Hi...met...apa ya :-k
disitu pagi, siang, sore or malam yaaah...?
Masihkah anda menyatu dng Tuhan anda (sang Cinta Kasih :green: ) dan melakukannya hari ini O:)
1234567890 wrote:hahaha sorry ... lagi sibuk ....

Masih sibukkah???
Jangan sampai tulip dng IFFnya mengganggu kesibukan anda ya, kami dinomor 2 kan ajah! O:)
1234567890 wrote: ke"ajaib"an itu sebenernya ga ada ...
kalau keberuntungan ada

Duh sial amat pengalaman yg anda ceriterakan itu bro...
Tapi pasti pengalaman sial itu memberi pelajaran hidup yg sangat berharga dlm perjalanan anda :-k
1234567890 wrote:sebenernya banyak lagi kasus kasus "ajaib" seperti ini yang aku alami
dan menurutku ini bukan keajaiban ... tapi keberuntungan secara negatif .... atau bisa dibilang kesialan

Oooooo....jadi keberuntungan dan keajaiban itu bedanya tipis ya.... :-k
Karena lagi ngrobrol mengenai keajaiban n keberuntungan, saya jadi penasaran....
karenanya saya minta tolong pd abang saya untuk menghitung berapa peluang ketika saya berdoa mohon
pdNYA untuk mendapatkan yg saya inginkan,
nah, ketika dihitung hitung...peluangnya 1:10000 lho bro...
dan itu saya terima 3 kali dalam jarak waktu yg tidak lama...
Nurut bro itu keberuntungan ya....kan anda tidak percaya keajaiban :green:
walau itu terjadi pada saat sy memohon dalam doa O:)
TQ


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby 1234567890 » Fri Nov 02, 2012 5:32 pm

tulipputut wrote:@1-0

Oooooo....jadi keberuntungan dan keajaiban itu bedanya tipis ya.... :-k
Karena lagi ngrobrol mengenai keajaiban n keberuntungan, saya jadi penasaran....
karenanya saya minta tolong pd abang saya untuk menghitung berapa peluang ketika saya berdoa mohon
pdNYA untuk mendapatkan yg saya inginkan,
nah, ketika dihitung hitung...peluangnya 1:10000 lho bro...
dan itu saya terima 3 kali dalam jarak waktu yg tidak lama...
Nurut bro itu keberuntungan ya....kan anda tidak percaya keajaiban :green:
walau itu terjadi pada saat sy memohon dalam doa O:)
TQ


:heart: tulip


keberuntungan dan keajaiban beda ....
keberuntungan, mendapatkan sesuatu yang peluangnya kecil
contoh ... ya menang lotere hahahahhaaa


keajaiban ... mendapatkan sesuatu yang mustahil terjadi
contoh : ada orang mati yang bangkit lagi
tapi dengan majunya ilmu pengetahuan, "keajaiban" makin lama makin berkurang karena banyak fenomena alam yang dulunya dianggap suatu keajaiban, bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan
misalkan gerhana matahari .... api .... petir ... dsb

jaman dulu oang menganggap fenomena alam ini keajaiban ....
tapi sekarang kan ga ada yang menganggap hal tersebut suatu keajaiban

yg red
keberuntungan ..... dan jika kamu memang berdoa dan meminta dan mendapatkan, ya berarti doa mu didengar tuhanmu
dan kalau tuhanmu memang mendengarkan dan mengabulkan doamu ... ya wajar dan sudah seharusnya kalau kamu percaya

tapi kalau tuhannya engga mendengarkan .. ya wajar kalau yang doa ga percaya
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Fri Nov 09, 2012 8:55 pm

@0-1
Hi....
ngobrol lagi yuk!
1234567890 wrote:keajaiban ... mendapatkan sesuatu yang mustahil terjadi
contoh : ada orang mati yang bangkit lagi
tapi dengan majunya ilmu pengetahuan, "keajaiban" makin lama makin berkurang karena banyak fenomena alam yang dulunya dianggap suatu keajaiban, bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan
misalkan gerhana matahari .... api .... petir ... dsb

Wuadow....kalau gitu menurut anda keajaiban itu bener2 ga ada ya #-o
Jadi semua yg "aneh" suatu kali nanti jadi tidak aneh kerena manusia dah bisa menemukan penyebabnya, gitu...? :-k
Tapi kenapa ada yg sudah jutaan tahun tetap saja manusia ga tahu penyebabnya yo...merana deh si tulip nungguin,
keburu layu bunga tulipku he he heee....
1234567890 wrote:keberuntungan ..... dan jika kamu memang berdoa dan meminta dan mendapatkan, ya berarti doa mu didengar tuhanmu
dan kalau tuhanmu memang mendengarkan dan mengabulkan doamu ... ya wajar dan sudah seharusnya kalau kamu percaya

:rock: \:D/
Iya, sangat wajar...
1234567890 wrote:tapi kalau tuhannya engga mendengarkan .. ya wajar kalau yang doa ga percaya

benar, ini juga sangat wajar.... O:)
:-s Eeeh....ngomong2 jangan2 ini anda orangnya ya?? ha ha haaa.... :green:
hayooo....benar kan, ini anda kaaaaan....!? hik hik hiiii.... O:)


selamat bercinta kasih
:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby gateway » Fri Nov 09, 2012 9:19 pm

@tulip
wah ada obrolan menarik nih..boleh gabung?
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Fri Nov 09, 2012 9:25 pm

@gateway
Hi....
gateway wrote:wah ada obrolan menarik nih..boleh gabung?

Hayoo...ga pakai ongkos kok :lol:
Silahkan duduk....
mau minum apakah?? Tinggal wedang jahe dng susu kental manis tuh, mau ga?? :green:
TQ


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby momed_xxx3 » Fri Nov 09, 2012 9:42 pm

gateway wrote:wah ada obrolan menarik nih..boleh gabung?


tulipputut wrote:Hayoo...ga pakai ongkos kok :lol:
Silahkan duduk....
mau minum apakah?? Tinggal wedang jahe dng susu kental manis tuh, mau ga?? :green:
TQ


:heart: tulip

mau dong pesen kopi susunya, :green:...............

lagi ngobrol tentang keajaiban yha, khehehe......... kalo ane cuma percaya yg namanya kebetulan karena keajaiban itu cuma ada di negeri dongeng :green:
User avatar
momed_xxx3
 
Posts: 608
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Fri Nov 09, 2012 10:14 pm

momed_xxx3 wrote:mau dong pesen kopi susunya, ...............

Wuadouh... #-o maaf,lagi kehabisan kopi....belum sempat belanja nih..!
Pakai coklat aja yah, hi hiiik.... :green:
momed_xxx3 wrote:lagi ngobrol tentang keajaiban yha, khehehe......... kalo ane cuma percaya yg namanya kebetulan karena keajaiban itu cuma ada di negeri dongeng

Begitu ya... :-k
Ya mungkin aja yg saya alami itu kebetulan....
yg tulip ga habis pikir, kebetulan kok berturut-turut terjadi dan disaat saya mohon dlm doa pdNYA.

Eh, minumnya mau pakai es or panas aja nih!? :green:
TQ

:heart: tulip
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users