.

Ngobrol tentang cinta yuk!

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby bobo dipeluk » Mon Mar 14, 2011 4:58 pm

ada 2 kesalahan tulipuput :
1.pura-pura gak tau
2.sok tau :axe:
bobo dipeluk
 
Posts: 94
Joined: Mon Feb 21, 2011 10:13 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby kalangkilang » Mon Mar 14, 2011 5:08 pm

@bobo dipeluk..
bobo dipeluk wrote:ada 2 kesalahan tulipuput :
1.pura-pura gak tau
2.sok tau
harusnya sampeyan membantu TS, supaya tantangan anda disini diterima oleh TS, bukannya menyudutkan,,gimana bro..
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby bobo dipeluk » Mon Mar 14, 2011 5:12 pm

ini ruang santai bro relax aje, 2point tsb gak ada hub nya ama debat mrk :lol:
bobo dipeluk
 
Posts: 94
Joined: Mon Feb 21, 2011 10:13 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby kalangkilang » Mon Mar 14, 2011 5:46 pm

bobo dipeluk wrote:ini ruang santai bro relax aje,
betul sekali..
bobo dipeluk wrote:2point tsb gak ada hub nya ama debat mrk
maksudnya debat yang disini :green:atau yang disana?
Last edited by kalangkilang on Mon Mar 14, 2011 7:33 pm, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby bobo dipeluk » Mon Mar 14, 2011 7:28 pm

sebagian dari yg disini dan sebagian lg dari yg disana :lol:
btw menurut bro kalailang tulipuput cantik gak? :lol:
bobo dipeluk
 
Posts: 94
Joined: Mon Feb 21, 2011 10:13 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby kalangkilang » Mon Mar 14, 2011 7:37 pm

bobo dipeluk wrote:btw menurut bro kalailang tulipuput cantik gak?

saya yakin, semua wanita adalah wanita cantik... :green:
tapi bro,,anda yakin kali, kalau TS kita ini adalah perempuan..?
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby bobo dipeluk » Mon Mar 14, 2011 7:39 pm

[quote="tulipputut"]@Bobo

Kok malas gimana sih Bo..??
anda ini yg bertanya, artinya anda yg butuh kaaaaan??
ya jangan malas dong...biar bung fox senang dan terhargai sehingga pertanyaan anda nanti ditanggapinya, he he heee...


ini point pertama bro kalang kilang :lol:
bobo dipeluk
 
Posts: 94
Joined: Mon Feb 21, 2011 10:13 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Bagol5 » Mon Mar 14, 2011 10:50 pm

ngomongin cinta pada serius amat yak... :drinkers:
jadi debat... :lol:

Board index ‹ Ragam ‹ Obrolan Santai



kalo cinta sama sesuatu,ya,.. apapun akan dilakukan untuk membahagiakan sesuatu tersebut.
ga maksa. tulus ikhlas, rela berkorban...


seseorang akan sadar bahwa ia tidak dapat memaksa seseorang untuk mencintai dirinya. dia hanya dapat berbuat sesuatu untuk orang yang dicintai.
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Tue Mar 15, 2011 12:36 am

@Kilang

TQ
Eddie begitu TAKUT kehilangan pahala,
DIDALAM KASIH TIDAK ADA KETAKUTAN.
didalam cinta kasih tidak mengharapkan imbalan, tidak ada ketakutan kehilangan pahala,
yang ada rasa senang dan bahagia karena kita telah membuat yg kita kasihi (Tuhan) senang dan bahagia

Tuhan tidak meminta banyak dari manusia, cuma satu: minta dicintai, dikasihi,
karena itulah tertulis:....KASIHILAH TUHAN ALLAHMU DNG SEGENAP HATI, AKAL BUDI, DAN TENAGAMU.
Apapun sudah Tuhan miliki, langit dan bumi serta semua yg ada didalamnya adalah milikNYA.
Tuhan bisa membuat apapun yg IA inginkan,
Tuhan mampu menciptakan manusia YG BEGITU TERCIPTA MENJADI MANUSIA YG SANGAT MENGASIHINYA,
tapi Tuhan tidak lakukan hal ini, kalau IA lakukan, maka cinta kasih manusia yg demikian ini adalah produkNYA,
Tuhan ingin cinta kasih yg murni produk manusia, karena itulah manusia diciptakan dng diberi kehendak bebas.

Sebagian orang mewujutkan cinta kasih dng cara menyembahNYA ( cara menyembah juga bermacam macam),
sebagian lagi dng nyanyian yg merdu dan musik yg indah, sebagian lagi dng bersedekah/ menolong/ peduli pd
ciptaanNYA yg semuanya dikasihiNYA.
Saya buat tread ini karena ingin tahu cara anda2 mewujutkan cinta kasih anda2 pd Tuhan,
walau saya sudah punya cara sendiri, tapi mungkin ada cara2 dr anda2 yg unik, lebih baik dan pas untuk saya
contek! haa haa haa....



@Kilang n Bobo..
saya ini bukan orang pintar,
saya sekedar menuangkan/tulis apa yg terlintas di otak n ada di hati,
kelihatan sok ya Bo...?
ya maaf deh, tidak ada maksud hati demikian kok...


salam damai
Last edited by tulipputut on Wed Mar 16, 2011 11:56 pm, edited 1 time in total.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby kalangkilang » Tue Mar 15, 2011 2:00 am

tulipputut wrote:TQ
TQ juga..
tulipputut wrote:saya ini bukan orang pintar,
saya sekedar menuangkan/tulis apa yg terlintas di otak n ada di hati,
aih aih,,,,,ini bukan tentang kepintaran kok,,namun tentang pembelajaran, ada yang sudah lama belajar, yang pada akhirnya pengetahuan-nya jadi banyak.. :lol: ..ada yang masih baru belajar, sehingga pengetahuannya juga masih sedikit..
Bagol5 wrote:kalo cinta sama sesuatu,ya,.. apapun akan dilakukan untuk membahagiakan sesuatu tersebut.
w boleh kasih pendapat kan? disini obrolan santai kan...Gimana kira-kira kalau kata "sesuatu" itu diganti dengan uang, kalimat itu bunyinya jadi apa yah? :axe: obrolan santai lo bos,,.ingat-ingat...

bobo dipeluk wrote:ini point pertama bro kalang kilang

sepertinya sudah ada point kedua deh,,,he..he.. :lol: siap-siap mantau nih..
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby eddie1984id » Tue Mar 15, 2011 4:43 pm

tulipputut wrote:TQ
Eddie begitu TAKUT kehilangan pahala,
DIDALAM KASIH TIDAK ADA KETAKUTAN.
didalam cinta kasih tidak mengharapkan imbalan, tidak ada ketakutan kehilangan pahala,
yang ada rasa senang dan bahagia karena kita telah membuat yg kita kasihi (Tuhan) senang dan bahagia


Saya takut jika apa yang saya lakukan selama ini menjadi tidak berarti dimataNya, karena saya melakukan perbuatan itu ternyata bukan untukNya tetapi untuk manusia lain dengan memamerkannya, cukuplah saya pamerkan kebaikan ini untukNya semata...
Saya takut kehilangan kasih sayangNya dan AmpunanNya, imbalan hanyalah suatu bentuk cinta kasihNya kepada saya yang tak kan mampu saya balas..
Dan benar, senang dan bahagiaNya akan menentramkan hati kita selalu

tulipputut wrote:Tuhan tidak meminta banyak dari manusia, cuma satu: minta dicintai, dikasihi,
karena itulah tertulis:....KASIHILAH TUHAN ALLAHMU DNG SEGENAP HATI, AKAL BUDI, DAN TENAGAMU.
Apapun sudah Tuhan miliki, langit dan bumi serta semua yg ada didalamnya adalah milikNYA.
Tuhan bisa membuat apapun yg IA inginkan,
Tuhan mampu menciptakan manusia YG BEGITU TERCIPTA MENJADI MANUSIA YG SANGAT MENGASIHINYA,
tapi Tuhan tidak lakukan hal ini, kalau IA lakukan, maka cinta kasih manusia ini adalah produkNYA,
Tuhan ingin cinta kasih yg murni produk manusia, karena itulah manusia diciptakan dng diberi kehendak bebas.


Cinta kasih Tuhan adalah fitrah... yang Ia hadiahkan kepada manusia
Dengan ini manusia bisa saling berkasih sayang dalam memujaNya,
Dan tidaklah mustahil bagiNya memberikan ujian kepada hamba hamba pecintaNya
Untuk mencari Kasih Hidayahnya apabila ia kehilangan dalam gelap, dan membesarkan rasa kasih Cinta itu dengan iman dan takwa
Sebab cahayaNya tak kan pernah putus menerangi insanNya
Semenjak Adam menginjakkan kaki, dan Muhammad menutup mata...tak kan pernah padam

tulipputut wrote:Sebagian orang mewujutkan cinta kasih dng cara menyembahNYA ( cara menyembah juga bermacam macam),
sebagian lagi dng nyanyian yg merdu dan musik yg indah, sebagian lagi dng bersedekah/ menolong/ peduli pd
ciptaanNYA yg semuanya dikasihiNYA.
Saya buat tread ini karena ingin tahu cara anda2 mewujutkan cinta kasih anda2 pd Tuhan,
walau saya sudah punya cara sendiri, tapi mungkin ada cara2 dr anda2 yg unik, lebih baik dan pas untuk saya
contek! haa haa haa....

He he he silahkan mbak mungkin ada yang bisa diambil hikmahnya.. :)


Salam,
User avatar
eddie1984id
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Bagol5 » Tue Mar 15, 2011 5:56 pm

Bagol5 wrote:kalo cinta sama sesuatu,ya,.. apapun akan dilakukan untuk membahagiakan sesuatu tersebut.
w boleh kasih pendapat kan? disini obrolan santai kan...Gimana kira-kira kalau kata "sesuatu" itu diganti dengan uang, kalimat itu bunyinya jadi apa yah? :axe: obrolan santai lo bos,,.ingat-ingat...



ya begitu... makanya ada orang bilang, "gila harta/uang" .saking cintanya dia sama uang... atau bisa juga cinta ilmu, cinta wanita, cinta makanan, cinta binatang, dsb... cinta muhammad :green: :lol:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Foxhound » Tue Mar 15, 2011 9:32 pm

eddie1984id wrote:@TS

boleh gabung ya, Ada sekedar bacaan santai mengenai cinta, ada 8 jenis

1. cinta mengebu-gebu, membara dan "nggemesi". Orang yang memiliki cinta ini, maunya selalu berdua, enggan berpisah dan selalu ingin memuaskan dahaga cintanya. Ia
ingin memonopoli cintanya, dan hampir tak bisa berfikir lain.

2. cinta yang penuh kasih sayang, lembut,siap berkorban, dan siap melindungi. Orang yang memiliki cinta jenis ini lebih memperhatikan orang yang dicintainya dibanding
terhadap diri sendiri. Baginya yang penting adalah kebahagiaan sangkekasih meski untuk itu ia harus menderita. Ia sangat memaklumi kekurangan kekasihnya dan selalu memaafkan kesalahan kekasihnya.Termasuk dalam cinta ini adalah cinta antar orang yang bertaliandarah, terutama cinta orang tua terhadap anaknya, dan sebaliknya.

3. Cinta sementara, adalah jenis cinta yang untuk sementara sangat membara,sehingga menyedot seluruh perhatian hingga hal-hal lain cenderung kurang diperhatikan.

4. Cinta memabukkan. Adalah cinta yang sangat mendalam, alami, orisinil dan memabukkan. Orang yang terserang cinta jenis ini bisa seperti orang gila, lupa diri dan hampir-hampir tak menyadari apa yang dilakukan.

5. Cinta mati, yaitu rasa kasih yang dalam hingga mengalahkan norma-norma kebenaran,

6. Cinta buta, cinta yang mendorong perilaku penyimpang tanpa sanggup mengelak.

7. Cinta rindu adalah pengembaraan hati kepada sang kekasih dan kobaran cinta yang apinya berada di dalam hati sang pecinta,

8. Cinta mendidik. yakni perasaan cinta yang disertai kesadaran mendidik kepada hal-hal yang positip meski sulit,

Salam Cinta,


Cinta anda dengan Islam yang mana?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Wed Mar 16, 2011 11:41 am

bobo dipeluk wrote:sebagian dari yg disini dan sebagian lg dari yg disana :lol:
btw menurut bro kalailang tulipuput cantik gak? :lol:



@Atas

Tulipputut bukan hanya cantik, bahkan cantik sekali, asaaaal.....ngelihatnya dari Arab sono! he he he hee...
kalo ngelihatnya dari papua akan tampak agak tomboi,
kalo ngelihatnya dari jakarta....sedikit manis,
kalo dari jarak 1 meter....yaaah relatiflah, tergantung yg memandang,
kalo yg memandang ibu saya, kata beliau:....Tulip cantik kan lahir dr ibu yg cantik! hik...hiiik...
kalo yg memandang........, katanya: Aaaaah.....tulip jelek deh!
Trus si Upin mengiyakan:..betul, betul, betul..!
Ha ha haaa haaa.....
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby kalangkilang » Wed Mar 16, 2011 12:05 pm

tulipputut wrote:Tulipputut bukan hanya cantik, bahkan cantik sekali, asaaaal.....ngelihatnya dari Arab sono! he he he hee...
kalo ngelihatnya dari papua akan tampak agak tomboi,
kalo ngelihatnya dari jakarta....sedikit manis,
kalo dari jarak 1 meter....yaaah relatiflah, tergantung yg memandang,
kalo yg memandang ibu saya, kata beliau:....Tulip cantik kan lahir dr ibu yg cantik! hik...hiiik...
kalo yg memandang........, katanya: Aaaaah.....tulip jelek deh!
Trus si Upin mengiyakan:..betul, betul, betul..!
Ha ha haaa haaa.....

padahal saya sudah bela anda lo, mati-matian
kalangkilang wrote:saya yakin, semua wanita adalah wanita cantik...
akh,.percuma deh,, ](*,)
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby bobo dipeluk » Wed Mar 16, 2011 1:47 pm

@kalang kilang
tapi bro,,anda yakin kali, kalau TS kita ini adalah perempuan..?[/quote]

yg sebenernya adlah bro kalang kilang meragukan jenis kelamin puput :rolling:
bobo dipeluk
 
Posts: 94
Joined: Mon Feb 21, 2011 10:13 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby eddie1984id » Wed Mar 16, 2011 1:54 pm

@mas fox

Kalau agama Islam saya cinta yang No 2 mas :)
User avatar
eddie1984id
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Foxhound » Wed Mar 16, 2011 4:36 pm

eddie1984id wrote:@mas fox

Kalau agama Islam saya cinta yang No 2 mas :)



2. cinta yang penuh kasih sayang, lembut,siap berkorban, dan siap melindungi. Orang yang memiliki cinta jenis ini lebih memperhatikan orang yang dicintainya dibanding
terhadap diri sendiri. Baginya yang penting adalah kebahagiaan sangkekasih meski untuk itu ia harus menderita. Ia sangat memaklumi kekurangan kekasihnya dan selalu memaafkan kesalahan kekasihnya.Termasuk dalam cinta ini adalah cinta antar orang yang bertaliandarah, terutama cinta orang tua terhadap anaknya, dan sebaliknya.

Islam, itu kan agama, masak perlu dilindungi?
Islam, itu kan agama, masak harus berkorban demi agama?

atau maksud anda bukan Islam kali? Tuhan atau muhammad mungkin? Dan lagi anda berkata "Termasuk dalam cinta ini adalah cinta antar orang yang bertaliandarah, terutama cinta orang tua terhadap anaknya, dan sebaliknya." <--- Tidak ada cinta pada agama di sini.

Jadi, yang saya tanyakan adalah cinta anda kepada ajaran Islam, masuk kategori yang mana?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Metalizer » Wed Mar 16, 2011 5:01 pm

tulipputut wrote:@metalizer



TQ Zer...

Lha kalo Tuhan ngasih penyakit yg cuma digunakan sebagai sikyal,kasih dong penyakit yg bisa disembuhkan, kan untuk sikyal doang.





yang saya bilang kan rasa sakit bukan penyakit...Kalau istilah kedokteran itu gejala atau indikasinya...

Misalnya Kamu demam pilek itu adalah gejala influensa, berarti tubuh kamu ngasi sinyal kalau sistem pertahanan tubuh kamu lagi diserang virus. Nah, tinggal dari kamunya harus ambil tindakan untuk mengembalikan kondisi kamu, misalnya minum obat kek atau istirahat yang cukup dll.

Yang jadi masalah kan kalau ada penyakit yang tidak menunjukkan gejala...Contohnya penyakit AIDS, virus HIV bisa diam dalam tubuh manusia untuk jangka waktu yang lama tanpa menunjukkan gejala apa2. Selama itu pula virus ini menggerogoti system pertahanan tubuh kamu secara sembunyi2. Ketika kamu sadar sudah terserang semuanya jadi terlambat.

Jadi rasa cinta kasih itu penting, sepenting rasa sakit sewaktu kita terserang gejala penyakit.

tulipputut wrote:
Heem...saya egois ya,

yg ga egois yg gimana, tolong jelasin dong,



tq.


egoisnya kamu, karna ingin menyingkirkan rasa cinta kasih kamu kepada sdr kamu, hanya karna rasa cinta kasih itu menyiksa kamu...Padahal dia membutuhan sugesti kamu.
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby eddie1984id » Wed Mar 16, 2011 8:22 pm

@mas fox

karena temanya cinta, ciee...

Jika kita diberikan suatu benda yang berharga oleh seseorang yang kita cintai bukankah kita akan sangat menjaga barang tersebut dengan hati hati, dan melindunginya, ini prinsip dasar yang biasanya difahami orang2 penuh kasih he he he he
User avatar
eddie1984id
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron