.

Ngobrol tentang cinta yuk!

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby ahaQ » Wed Mar 09, 2011 1:35 pm

duren wrote:I love muhammad

Mangkanya aku senang menasehatin arwahnya agar jangan bandel bandel :-s

adoh... yg ini bikin ngakak guling-guling...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Bagol5 » Wed Mar 09, 2011 1:42 pm

tulipputut wrote:@kalangkilang

Eh maaf...salah ketik, dah saya benerin tuh.

Coba nasihatin saya dong,
Sodara saya ada yg sakit sulit disembuhkan,
saya sangat mencintanya melebihi cinta saya pd sodara2 saya yg lain,
saya tidak bisa berbuat apa2 untuk bisa membuat adik saya sembuh,
sampai muncullah pikiran: andai saya ga memiliki cinta untuk adik saya, saya ga menderita/tersiksa sperti ini,
saya protes ke pdNYA, kenapa saya harus mengasihi kalo itu membuat hati saya tersiksa?

tq
salam damai juga.




ya doakan lah mbak. relakan... orang yang kita cintai itu menderita karena kita juga ga ikhlas. rasa ingin memiliki itulah penyebabnya.

cinta itu anugrah.Cinta itu menyembuhkan, itulah sebuah kebenaran.(Dr. Bernie Siegel)
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Wed Mar 09, 2011 1:54 pm

@bagol5

Kalo doa sih ga usah disuruh mas, tentu saya dah doa,
bahkan saya doa minta sakit adikku dialihkan ke tubuhku,
dan hampir saja saya berdoa mohon Tuhan ambil sebagian umur yg diberikan pdku untuk mengganti kesembuhan orang yg saya kasihi, tapi ga jadi saya lakukan karena di larang oleh sesepuhku, katanya doa seperti itu ga bener.


tq.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby kalangkilang » Wed Mar 09, 2011 2:05 pm

tulipputut wrote:bahkan saya doa minta sakit adikku dialihkan ke tubuhku,
dan hampir saja saya berdoa mohon Tuhan ambil sebagian umur yg diberikan pdku untuk mengganti kesembuhan orang yg saya kasihi, tapi ga jadi saya lakukan karena di larang oleh sesepuhku, katanya doa seperti itu ga bener.
pengorbanan yang luar biasa, saya salut buat anda.. [-o<

tapi apakah dalam cinta ada pemaksaaan? :-k
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Wed Mar 09, 2011 2:09 pm

@kalangkilang

Ga ada rasa benci ketika saya protes kpdNYA,
cuma penuh pertanyaan, kenapa kok demikian??


tq.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Metalizer » Wed Mar 09, 2011 2:15 pm

tulipputut wrote:@kalangkilang

Eh maaf...salah ketik, dah saya benerin tuh.

Coba nasihatin saya dong,
Sodara saya ada yg sakit sulit disembuhkan,
saya sangat mencintanya melebihi cinta saya pd sodara2 saya yg lain,
saya tidak bisa berbuat apa2 untuk bisa membuat adik saya sembuh,
sampai muncullah pikiran: andai saya ga memiliki cinta untuk adik saya, saya ga menderita/tersiksa sperti ini,
saya protes ke pdNYA, kenapa saya harus mengasihi kalo itu membuat hati saya tersiksa?

tq
salam damai juga.


itu namanya kamu egois...Cinta kasih itu fitrah manusia, sama seperti rasa sakit. Tuhan menciptakan rasa sakit bukan untuk menyakiti manusia, tapi rasa sakit itu penting sebagai sinyal kalau ada yang tidak beres dgn tubuh kita.

Begitu juga cinta kasih, cinta kasih itu fitrah manusia. Tuhan tidak mungkin menciptakanya sia2. Cinta kasih kamu kepada sdr kamu itu memang penting, apa lagi di saat seperti sekarang ini do'i butuh cinta kasih kamu. Itu penting untuk sugesti...Orang sakit yang mendapat sugesti cenderung lebih cepat sembuh dari pada orang sakit yang ga dapat sugesti.

Jadi cinta kasih kamu itu masih dibutuhkan saudaramu, setidaknya untuk sugesti.
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Wed Mar 09, 2011 2:31 pm

@metalizer

TQ Zer...
Lha kalo Tuhan ngasih penyakit yg cuma digunakan sebagai sikyal,kasih dong penyakit yg bisa disembuhkan, kan untuk sikyal doang.

Heem...saya egois ya,
yg ga egois yg gimana, tolong jelasin dong,

tq.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby bobo dipeluk » Wed Mar 09, 2011 5:36 pm

marry me put :heart: :heart: :heart: :lol:
bobo dipeluk
 
Posts: 94
Joined: Mon Feb 21, 2011 10:13 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Metalizer » Wed Mar 09, 2011 5:50 pm

:rolling:
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby bobo dipeluk » Wed Mar 09, 2011 6:02 pm

hidup mmg tidak terduga put karena dimana-mana kita selalu melihat hal2 yang menyakitkan baik dlm keluarga atau pun disekitar kita
kekurangan,kelemahan,cacat penyakit tdk akan pernah hilang dan kita tdk bisa selalu mendapat jwban dari pertanyaan kita, why me? why my family? kenapa Tuhan?
ada salah ku? dimana keadilan mu? tapi penting kita belajar bahwa ada sesuatu selain fisik yang paling menentukan bagaimana kita bersikap, menilai, melihat dll sesuatu itu yang bisa membuat kita bahagia sekalipun menurut kita lebih banyak kekurangan dr pd kelebihan yg kita miliki. Tuhan itu ajaib dan DIA itu baik
bobo dipeluk
 
Posts: 94
Joined: Mon Feb 21, 2011 10:13 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Bagol5 » Thu Mar 10, 2011 9:53 am

tulipputut wrote:@bagol5

Kalo doa sih ga usah disuruh mas, tentu saya dah doa,
bahkan saya doa minta sakit adikku dialihkan ke tubuhku,
dan hampir saja saya berdoa mohon Tuhan ambil sebagian umur yg diberikan pdku untuk mengganti kesembuhan orang yg saya kasihi, tapi ga jadi saya lakukan karena di larang oleh sesepuhku, katanya doa seperti itu ga bener.


tq.

waduh, jangan. doanya kalau bisa sih, jangan menurut kehendak sendiri. tetapi menurut kehendak Tuhan.

kalau dari agama saya sih ngajarin begini... seseorang yang sedang menderita di bumi ini, bukan hanya karena memiliki salah. tapi juga karena pekerjaan-pekerjaan Allah harus dinyatakan dalam diri orang(menderita) tersebut.

kalo boleh tau adiknya sakit apa sih?
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Thu Mar 10, 2011 4:40 pm

Maaf lagi banyak kerjaan

@Bobo
Marry tuh makanan apa tho Boo...??
Enak ga? gurih, asin, manis or pahit?? ha ha haaa....

@Mtlzer
eeh...kok guling2an sih Zer, bukannya ngejawab pertanyaan saya, hati2 ntar masuk got tuh..!

@Bagol n kilang
adik aku pembuluh otaknya banyak yg rusak/pecah..

sebenarnya saya dah paham yg anda2 katakan, tapi sulit, ga ada kekuatan unt melakukan.

Aaah...ngomong cinta kasih yg lain aja yuk
satu pertanyaan dihati saya yg belum dpt jawaban:
Muslim itu lho, kok sulit sekali unt dpt memahami ajaran cinta kasih yg telah diteladankan oleh sang cinta kasih sejati yaitu Yesus Kristus ya?? Yesus itu bukan hanya memerintah/mengajarkan tapi sekaligus mencontohkan,pelaku cinta kasih,
begitu jelasanya.

Yg punya jawaban tolong utarakan disini ya,
TQ.
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Musicman » Thu Mar 10, 2011 5:08 pm

tuliliput wrote:
Aaah...ngomong cinta kasih yg lain aja yuk
satu pertanyaan dihati saya yg belum dpt jawaban:
Muslim itu lho, kok sulit sekali unt dpt memahami ajaran cinta kasih yg telah diteladankan oleh sang cinta kasih sejati yaitu Yesus Kristus ya?? Yesus itu bukan hanya memerintah/mengajarkan tapi sekaligus mencontohkan,pelaku cinta kasih,
begitu jelasanya.

bertebaran dimana-mana..
sudah tidak sedikit post2 di FFI yg sudah melenceng dr tujuannya..
kristiani sekali...
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby orangberpikir » Thu Mar 10, 2011 5:48 pm

Cinta itu Buta, Tapi jangan DIBUTAKAN oleh CINTA, karena hanya membuat anda kelihatan BEGONYA

Anda cinta MUHAMMAD? Apa anda merasa Be-go' ?

Berarti anda telah CINTA BUTA kepada SI Momed, Buta akan Kebenaran dan Kejahatan, Buta akan kebutuhan Duniawi dan Rohani, Buta akan Kesucian dan Kenajisan, Buta akan Dosa dan Pahala, Buta mana yang Berhala dan mana yang Tuhan :turban:
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby tulipputut » Thu Mar 10, 2011 5:54 pm

@atas

Maksud anda walau "dikamar" obrolan santai tetap aja ga boleh ya membicarakan Yesus??
Habis kalo membicarakan KASIH contoh yg paling tepat ya ALMASIH,
mau membicarakan kasihnya Muhammad?? kasih yg mana yg baik unt dibicarakan??
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Musicman » Thu Mar 10, 2011 6:25 pm

New postby tulipputut » Thu Mar 10, 2011 5:54 pm
@atas

Maksud anda walau "dikamar" obrolan santai tetap aja ga boleh ya membicarakan Yesus??

tenang nona..
baca aturan FFI
mau jualan kristen bukan disini..baca aturan Ali Sina

mau terus? yah silahkan...tanggapin deh tuh netter2 semua..tentang kasih Yesus..
Habis kalo membicarakan KASIH contoh yg paling tepat ya ALMASIH,
mau membicarakan kasihnya Muhammad?? kasih yg mana yg baik unt dibicarakan??

kristiani sekali...
dikalimat mana saya suruh membicarakan kasihnya Muhammad?

tenang nona..saya hanya mau mengingatkan sebagai Netter yg taat aturan FFI

anda keukeuh?

silahkan lanjutkan...silahkan deh bahas kasih Yesus
User avatar
Musicman
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Bagol5 » Thu Mar 10, 2011 8:14 pm

Aaah...ngomong cinta kasih yg lain aja yuk


okay. cinta satu malam masuk ga? :axe:









- Pernikahan yang sukses adalah jatuh cinta sering kali, selalu terhadap orang yang sama.{Mingon McLaughlin}
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Metalizer » Thu Mar 10, 2011 8:38 pm

Sebaiknya sebelum membahas lebih jauh tentang cinta, ada baiknya disatukan dulu pemahaman tentang cinta...

Apa itu cinta ?
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Foxhound » Thu Mar 10, 2011 10:18 pm

Metalizer wrote:Sebaiknya sebelum membahas lebih jauh tentang cinta, ada baiknya disatukan dulu pemahaman tentang cinta...

Apa itu cinta ?



Kalau udah nggak cocok, cerai

Kalau udah bosen, daripada zinah, poligami

Kalau dibilangin ngeyel, pukul
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Ngobrol tentang cinta yuk!

Postby Bagol5 » Thu Mar 10, 2011 10:30 pm

:green: :lol:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron