Pertemuan - Perpisahan - Penerimaan - Penolakan (4P)

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.
gilito

Post by gilito »

Rezhander wrote:Hehehe, lama bgt gw tinggalin thread ini.. Makin rame nih dengan kehadiran asbun dan kenali.. Salam kenal..

Cheers :P
gue juga donk rezh

asbunawas
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground
Contact:

Post by asbunawas »

Rezhander wrote:Hehehe, lama bgt gw tinggalin thread ini.. Makin rame nih dengan kehadiran asbun dan kenali.. Salam kenal..

Cheers :P
ooohhhh so sweet!.... :lol:

Salam kenal kembali Rezha.., sorry ane numpang ngerecokin topik ente nih... :) :P

Ciri khas dari Rezha yang ane perhatiin adalah di akhir Postingannya selalu ada Lidah yang menjulur.., mudah2an lidah aslinya engga menjulur2... Hahahaha :lol: :lol: :lol:h ..

peace ah! :P :P (yah ketularan deh gue!)

User avatar
Trully_78
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Post by Trully_78 »

Aku dah pulang..... Kangen banget sama nih forum....
Aku pulang dengan membawa sakit kepala karena masuk angin....hehe...dasar ndesooo... :D
Udah gitu malam sebelum brgkt, aku diajak makan di Beautica, RM Manadao yang puedesssss.. tenan...
Yang ada di mulut cuma rasa pedes, ayam dll gak kerasa sama sekali!!
Jadinya, pagi aku mules2. Untung aja gak ketinggalan pesawat..
Duhh...orang Manado, makanan kalian kok bisa kayak mercon gitu seh.. :?

Yunot, Savior, kalian mau oleh2? Aku pm fotoku aja yah....hehe...

User avatar
Alibaba
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan
Contact:

Post by Alibaba »

Trully_78 wrote:Aku dah pulang..... Kangen banget sama nih forum....
Aku pulang dengan membawa sakit kepala karena masuk angin....hehe...dasar ndesooo... :D
Udah gitu malam sebelum brgkt, aku diajak makan di Beautica, RM Manadao yang puedesssss.. tenan...
Yang ada di mulut cuma rasa pedes, ayam dll gak kerasa sama sekali!!
Jadinya, pagi aku mules2. Untung aja gak ketinggalan pesawat..
Duhh...orang Manado, makanan kalian kok bisa kayak mercon gitu seh.. :?

Yunot, Savior, kalian mau oleh2? Aku pm fotoku aja yah....hehe...
Mau juga dunk di PM-in... belom pernah ke manado neh :P

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

@pegimana kabar menado...katanya seru ya tempatnya mau dunk kesana :wink:

User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

Trully_78 wrote:Aku dah pulang..... Kangen banget sama nih forum....
Aku pulang dengan membawa sakit kepala karena masuk angin....hehe...dasar ndesooo... :D
Udah gitu malam sebelum brgkt, aku diajak makan di Beautica, RM Manadao yang puedesssss.. tenan...
Yang ada di mulut cuma rasa pedes, ayam dll gak kerasa sama sekali!!
Jadinya, pagi aku mules2. Untung aja gak ketinggalan pesawat..
Duhh...orang Manado, makanan kalian kok bisa kayak mercon gitu seh.. :?

Yunot, Savior, kalian mau oleh2? Aku pm fotoku aja yah....hehe...
Trul, itu baru makanannya, belum 'CAP TIKUS' nya..... :lol: :lol:
dijamin muabok dech lo semua,.....cw2nya juga puedhes2.... :lol: :lol:
"MANADO KOTA RICA-RICA.... BULAN DEPAN GW PULAAAANNNNG...."

User avatar
Trully_78
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Post by Trully_78 »

Alibaba wrote: Mau juga dunk di PM-in... belom pernah ke manado neh :P
Yeee.... RM. Beautica itu bukan di Manado atuuhh... Tapi di Jakarte...
Makanannya ala Manado semua, tapi puedessss...banget.
Kalo kamu tinggal di Jakarta, cari aja tuh rumah makan, dijamin mules besoknya..hehe.. :D

User avatar
Alibaba
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan
Contact:

Post by Alibaba »

Lokasi tepatnya di mana?

Gua cuma pernah ke RM Tinoor, yang lokasi di rawasari & cawang.

Ada 1 sayur yang banyak daun melinjonya, pertama dimakan sih pedes2 enak, lama2 jadi kepedasan...

User avatar
yunot
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Post by yunot »

Trully_78 wrote:Aku dah pulang..... Kangen banget sama nih forum....
Aku pulang dengan membawa sakit kepala karena masuk angin....hehe...dasar ndesooo... :D
Udah gitu malam sebelum brgkt, aku diajak makan di Beautica, RM Manadao yang puedesssss.. tenan...
Yang ada di mulut cuma rasa pedes, ayam dll gak kerasa sama sekali!!
Jadinya, pagi aku mules2. Untung aja gak ketinggalan pesawat..
Duhh...orang Manado, makanan kalian kok bisa kayak mercon gitu seh.. :?

Yunot, Savior, kalian mau oleh2? Aku pm fotoku aja yah....hehe...
Boleh2....ak tunggu ya...

User avatar
stroberi
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Post by stroberi »

eh..boleh curhat bentar g?


percaya g sih, kl cowok yg kita impikan dan kita cintai adalah orang yg juga mencintai kita?

kaya stro nih, yg sudah memimpikan cowok bernama roki. gara2 stro keranjingan lihat dorama korea sampai akhirnya juga tertanam di otak stro cinta abadi adalah cinta penantian. dan penantian yg lama akan membuahkan hasil.

ternyata? tidak...benar2 tidak hehehhe(jadi malu)

sang cowo impian stro itu ternyata, hanyalah seorang pembohong sejati. bilangnya,"G ada cewek kok". eh..pas dinanti2, 2 minggu lalu bilang"Aku bentar lagi mo nikah".

hehehhe, 4 taon sudah sia2, jadi cewwe polos yg ****.

sekarang, mau dikenalin sm cowo muslim, tapi belum ketemuan, masih malas, ntar dijadikan muslim sejati lagi.

User avatar
Al Cohol
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Post by Al Cohol »

Salam Trully_78,
Trully_78 wrote: Yeee.... RM. Beautica itu bukan di Manado atuuhh... Tapi di Jakarte...
Makanannya ala Manado semua, tapi puedessss...banget.
Kalo kamu tinggal di Jakarta, cari aja tuh rumah makan, dijamin mules besoknya..hehe.. :D
Pavorit ogut juga, ntu!

Nyang di abdoel Moeis atawa yang di ujung Sudirman, bro?

Biasanya ogut minta nambah Dabu2nya semangkok lagi... :oops:

Peace!

User avatar
Trully_78
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Post by Trully_78 »

Al Cohol wrote:Salam Trully_78,

Pavorit ogut juga, ntu!

Nyang di abdoel Moeis atawa yang di ujung Sudirman, bro?

Biasanya ogut minta nambah Dabu2nya semangkok lagi... :oops:

Peace!
Aku pernah kedua-duanya, karna diajak sama penggemar makanan pedes disana.
Tapi aku kayaknya kapok juga, karna kok rasanya makin lama makin pedes sih?
Pertama kali makan masih asik, kok baru2 aku makan, mulutku panas banget.
Mending aku makan soto aja deh.... :wink:

User avatar
Al Cohol
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Post by Al Cohol »

Salam Trully_78,

Trully_78 wrote: Aku pernah kedua-duanya, karna diajak sama penggemar makanan pedes disana.
Tapi aku kayaknya kapok juga, karna kok rasanya makin lama makin pedes sih?
Maklumlah makanan lokal, gak ada standardisasi nya. Kadang pedes banget (terakhir sekitar 3 minggu yang lalu pedes banget), kadang kurang pedes (sebelum yang terakhir itu kurang pedes, gw sempat pikir apa ini sengaja disesuaikan ama lidah Jakarta/lokal)...
Pertama kali makan masih asik, kok baru2 aku makan, mulutku panas banget.
Mending aku makan soto aja deh.... :wink:
Gw bagi 'rahasia'nya ya:
Jadi, selaen pesen es lemon tea, u musti pesen juga desertnya, wajik dan bobengka (kue lapis) masing2 satu aja. Ntar kalo dah selesai makan dan kepedesan berat, itu dia obatnya. :wink:

Post Reply