.

Pertemuan - Perpisahan - Penerimaan - Penolakan (4P)

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby gilito » Fri Aug 10, 2007 11:53 am

Rezhander wrote:Hehehe, lama bgt gw tinggalin thread ini.. Makin rame nih dengan kehadiran asbun dan kenali.. Salam kenal..

Cheers :P
gue juga donk rezh
gilito
 

Postby asbunawas » Fri Aug 10, 2007 12:44 pm

Rezhander wrote:Hehehe, lama bgt gw tinggalin thread ini.. Makin rame nih dengan kehadiran asbun dan kenali.. Salam kenal..

Cheers :P


ooohhhh so sweet!.... :lol:

Salam kenal kembali Rezha.., sorry ane numpang ngerecokin topik ente nih... :) :P

Ciri khas dari Rezha yang ane perhatiin adalah di akhir Postingannya selalu ada Lidah yang menjulur.., mudah2an lidah aslinya engga menjulur2... Hahahaha :lol: :lol: :lol:h ..

peace ah! :P :P (yah ketularan deh gue!)
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Trully_78 » Fri Aug 10, 2007 11:15 pm

Aku dah pulang..... Kangen banget sama nih forum....
Aku pulang dengan membawa sakit kepala karena masuk angin....hehe...dasar ndesooo... :D
Udah gitu malam sebelum brgkt, aku diajak makan di Beautica, RM Manadao yang puedesssss.. tenan...
Yang ada di mulut cuma rasa pedes, ayam dll gak kerasa sama sekali!!
Jadinya, pagi aku mules2. Untung aja gak ketinggalan pesawat..
Duhh...orang Manado, makanan kalian kok bisa kayak mercon gitu seh.. :?

Yunot, Savior, kalian mau oleh2? Aku pm fotoku aja yah....hehe...
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby Alibaba » Sat Aug 11, 2007 8:44 am

Trully_78 wrote:Aku dah pulang..... Kangen banget sama nih forum....
Aku pulang dengan membawa sakit kepala karena masuk angin....hehe...dasar ndesooo... :D
Udah gitu malam sebelum brgkt, aku diajak makan di Beautica, RM Manadao yang puedesssss.. tenan...
Yang ada di mulut cuma rasa pedes, ayam dll gak kerasa sama sekali!!
Jadinya, pagi aku mules2. Untung aja gak ketinggalan pesawat..
Duhh...orang Manado, makanan kalian kok bisa kayak mercon gitu seh.. :?

Yunot, Savior, kalian mau oleh2? Aku pm fotoku aja yah....hehe...


Mau juga dunk di PM-in... belom pernah ke manado neh :P
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby murtad mama » Sat Aug 11, 2007 2:56 pm

@pegimana kabar menado...katanya seru ya tempatnya mau dunk kesana :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby SITI_AISYAH » Sat Aug 11, 2007 8:26 pm

Trully_78 wrote:Aku dah pulang..... Kangen banget sama nih forum....
Aku pulang dengan membawa sakit kepala karena masuk angin....hehe...dasar ndesooo... :D
Udah gitu malam sebelum brgkt, aku diajak makan di Beautica, RM Manadao yang puedesssss.. tenan...
Yang ada di mulut cuma rasa pedes, ayam dll gak kerasa sama sekali!!
Jadinya, pagi aku mules2. Untung aja gak ketinggalan pesawat..
Duhh...orang Manado, makanan kalian kok bisa kayak mercon gitu seh.. :?

Yunot, Savior, kalian mau oleh2? Aku pm fotoku aja yah....hehe...


Trul, itu baru makanannya, belum 'CAP TIKUS' nya..... :lol: :lol:
dijamin muabok dech lo semua,.....cw2nya juga puedhes2.... :lol: :lol:
"MANADO KOTA RICA-RICA.... BULAN DEPAN GW PULAAAANNNNG...."
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Trully_78 » Sat Aug 11, 2007 9:26 pm

Alibaba wrote:
Trully_78 wrote:Aku dah pulang..... Kangen banget sama nih forum....
Aku pulang dengan membawa sakit kepala karena masuk angin....hehe...dasar ndesooo... :D
Udah gitu malam sebelum brgkt, aku diajak makan di Beautica, RM Manadao yang puedesssss.. tenan...
Yang ada di mulut cuma rasa pedes, ayam dll gak kerasa sama sekali!!
Jadinya, pagi aku mules2. Untung aja gak ketinggalan pesawat..
Duhh...orang Manado, makanan kalian kok bisa kayak mercon gitu seh.. :?

Yunot, Savior, kalian mau oleh2? Aku pm fotoku aja yah....hehe...


Mau juga dunk di PM-in... belom pernah ke manado neh :P


Yeee.... RM. Beautica itu bukan di Manado atuuhh... Tapi di Jakarte...
Makanannya ala Manado semua, tapi puedessss...banget.
Kalo kamu tinggal di Jakarta, cari aja tuh rumah makan, dijamin mules besoknya..hehe.. :D
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby Alibaba » Sat Aug 11, 2007 11:43 pm

Lokasi tepatnya di mana?

Gua cuma pernah ke RM Tinoor, yang lokasi di rawasari & cawang.

Ada 1 sayur yang banyak daun melinjonya, pertama dimakan sih pedes2 enak, lama2 jadi kepedasan...
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby yunot » Sun Aug 12, 2007 11:23 am

Trully_78 wrote:Aku dah pulang..... Kangen banget sama nih forum....
Aku pulang dengan membawa sakit kepala karena masuk angin....hehe...dasar ndesooo... :D
Udah gitu malam sebelum brgkt, aku diajak makan di Beautica, RM Manadao yang puedesssss.. tenan...
Yang ada di mulut cuma rasa pedes, ayam dll gak kerasa sama sekali!!
Jadinya, pagi aku mules2. Untung aja gak ketinggalan pesawat..
Duhh...orang Manado, makanan kalian kok bisa kayak mercon gitu seh.. :?

Yunot, Savior, kalian mau oleh2? Aku pm fotoku aja yah....hehe...


Boleh2....ak tunggu ya...
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby stroberi » Wed Aug 15, 2007 10:16 am

eh..boleh curhat bentar g?


percaya g sih, kl cowok yg kita impikan dan kita cintai adalah orang yg juga mencintai kita?

kaya stro nih, yg sudah memimpikan cowok bernama roki. gara2 stro keranjingan lihat dorama korea sampai akhirnya juga tertanam di otak stro cinta abadi adalah cinta penantian. dan penantian yg lama akan membuahkan hasil.

ternyata? tidak...benar2 tidak hehehhe(jadi malu)

sang cowo impian stro itu ternyata, hanyalah seorang pembohong sejati. bilangnya,"G ada cewek kok". eh..pas dinanti2, 2 minggu lalu bilang"Aku bentar lagi mo nikah".

hehehhe, 4 taon sudah sia2, jadi cewwe polos yg ****.

sekarang, mau dikenalin sm cowo muslim, tapi belum ketemuan, masih malas, ntar dijadikan muslim sejati lagi.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Al Cohol » Wed Aug 15, 2007 6:07 pm

Salam Trully_78,

Trully_78 wrote:
Alibaba wrote:
Trully_78 wrote:Aku dah pulang..... Kangen banget sama nih forum....
Aku pulang dengan membawa sakit kepala karena masuk angin....hehe...dasar ndesooo... :D
Udah gitu malam sebelum brgkt, aku diajak makan di Beautica, RM Manadao yang puedesssss.. tenan...
Yang ada di mulut cuma rasa pedes, ayam dll gak kerasa sama sekali!!
Jadinya, pagi aku mules2. Untung aja gak ketinggalan pesawat..
Duhh...orang Manado, makanan kalian kok bisa kayak mercon gitu seh.. :?

Yunot, Savior, kalian mau oleh2? Aku pm fotoku aja yah....hehe...


Mau juga dunk di PM-in... belom pernah ke manado neh :P


Yeee.... RM. Beautica itu bukan di Manado atuuhh... Tapi di Jakarte...
Makanannya ala Manado semua, tapi puedessss...banget.
Kalo kamu tinggal di Jakarta, cari aja tuh rumah makan, dijamin mules besoknya..hehe.. :D


Pavorit ogut juga, ntu!

Nyang di abdoel Moeis atawa yang di ujung Sudirman, bro?

Biasanya ogut minta nambah Dabu2nya semangkok lagi... :oops:

Peace!
User avatar
Al Cohol
 
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Postby Trully_78 » Wed Aug 15, 2007 10:06 pm

Al Cohol wrote:Salam Trully_78,

Pavorit ogut juga, ntu!

Nyang di abdoel Moeis atawa yang di ujung Sudirman, bro?

Biasanya ogut minta nambah Dabu2nya semangkok lagi... :oops:

Peace!


Aku pernah kedua-duanya, karna diajak sama penggemar makanan pedes disana.
Tapi aku kayaknya kapok juga, karna kok rasanya makin lama makin pedes sih?
Pertama kali makan masih asik, kok baru2 aku makan, mulutku panas banget.
Mending aku makan soto aja deh.... :wink:
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby Al Cohol » Thu Aug 16, 2007 1:26 pm

Salam Trully_78,


Trully_78 wrote:Aku pernah kedua-duanya, karna diajak sama penggemar makanan pedes disana.
Tapi aku kayaknya kapok juga, karna kok rasanya makin lama makin pedes sih?


Maklumlah makanan lokal, gak ada standardisasi nya. Kadang pedes banget (terakhir sekitar 3 minggu yang lalu pedes banget), kadang kurang pedes (sebelum yang terakhir itu kurang pedes, gw sempat pikir apa ini sengaja disesuaikan ama lidah Jakarta/lokal)...

Pertama kali makan masih asik, kok baru2 aku makan, mulutku panas banget.
Mending aku makan soto aja deh.... :wink:


Gw bagi 'rahasia'nya ya:
Jadi, selaen pesen es lemon tea, u musti pesen juga desertnya, wajik dan bobengka (kue lapis) masing2 satu aja. Ntar kalo dah selesai makan dan kepedesan berat, itu dia obatnya. :wink:
User avatar
Al Cohol
 
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Previous

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron