.

Pertemuan - Perpisahan - Penerimaan - Penolakan (4P)

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Postby Trully_78 » Tue May 22, 2007 12:41 am

Sorry... sorry... si Savior telat komentarnya sih...

to MadinaSyarif:

Eh, kalo aku sempat baca pengakuan kamu di forum... ehm...lupa ah...
Tapi kamu kalo gak salah kamu penderita autis ya? Atau aku salah orang?
Trus, maksudnya pas reuni itu gak ada teman2mu yang mau ngomong sama kamu? Kok aneh?
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby dreamtheater » Thu May 24, 2007 1:58 am

Halo truly, jumpa lagi... btw aku ga tahu apa bisa tetep semangat 45 rutin diffi mengingat kerja rodi yang ga kunjung selesai.

anyway, sikm3 ternyata sudah almarhum dan berpisah selamanya??, gw harap dgn kedatangan gw kembali si congor ikan lele itu muncul lagi, yah setidaknya diobrolan santai aja gpp. rupa2nya group urang awak ini pada sepakat untuk cabut dari ffi. memurtadkan orang padang emang paling sulit, karena kalo ga islam bukan suku padang. apalagi kalo tawarannya cuma indomie... mana laku.. orang stock rendang n dendeng balado selalu tersedia. kwokwokwo...
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Salam.....

Postby merpati » Thu May 24, 2007 10:42 am

Gue mau cerita nihhh, langsung aja yahhh, gue kalo pacaran selalu aja gak ada yang seiman, pasti beda terus dehhh... dan lagi gak bermasalah untuk prinsip gue, karena prinsip gue beda iman pun gak masalah.. (sori kalo prinsip gue salah)

Suatu saat gue pacaran sama cewe (pacar sekarang), dan beda iman juga, masalahnya sekarang sihh orang tuanya (bapaknya) gak setuju karena beda iman, dan masalah muka gue yang jelek juga jadi problem...

Gue sihhh gak terlalu sakit kalo ditolak ama bapaknya karena beda iman, tapi kalo muka jelek gue diungkit ungkit sihhh gue jelas marah besar nihhhh...

Nahh gimana yahhh supaya gue gak sakit hati..? soalnya gue gak bakalan bisa berfikir untuk mengatasi masalah satu nya lagi nihh, yang perbedaan iman......



Guy with axe Tunggu kau pak... jangan berani ngomong di belakang gue nihhh


:axe: :axe:
merpati
 
Posts: 10
Joined: Thu May 03, 2007 10:01 am

Postby Tanjidin » Thu May 24, 2007 3:40 pm

G13 wrote:
dreamtheater wrote:Halo truly, jumpa lagi... btw aku ga tahu apa bisa tetep semangat 45 rutin diffi mengingat kerja rodi yang ga kunjung selesai.

anyway, sikm3 ternyata sudah almarhum dan berpisah selamanya??, gw harap dgn kedatangan gw kembali si congor ikan lele itu muncul lagi, yah setidaknya diobrolan santai aja gpp. rupa2nya group urang awak ini pada sepakat untuk cabut dari ffi. memurtadkan orang padang emang paling sulit, karena kalo ga islam bukan suku padang. apalagi kalo tawarannya cuma indomie... mana laku.. orang stock rendang n dendeng balado selalu tersedia. kwokwokwo...


hahaha...

bener analisamu, bro!

:D


Padang,Gitu Lho..!!!
:wink: :lol: :lol:
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby Trully_78 » Thu May 24, 2007 10:46 pm

dreamtheater wrote:Halo truly, jumpa lagi... btw aku ga tahu apa bisa tetep semangat 45 rutin diffi mengingat kerja rodi yang ga kunjung selesai.

anyway, sikm3 ternyata sudah almarhum dan berpisah selamanya??, gw harap dgn kedatangan gw kembali si congor ikan lele itu muncul lagi, yah setidaknya diobrolan santai aja gpp. rupa2nya group urang awak ini pada sepakat untuk cabut dari ffi. memurtadkan orang padang emang paling sulit, karena kalo ga islam bukan suku padang. apalagi kalo tawarannya cuma indomie... mana laku.. orang stock rendang n dendeng balado selalu tersedia. kwokwokwo...


Si km3 sekarang nongkrongnya di gereja.co.nr
Aku baru sekali posting disitu, langsung dibann.... Tatut banget mereka ya.... :lol: :lol:

Ok Dt... PEACE!! :oops:
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby dreamtheater » Fri May 25, 2007 12:11 am

Trully_78 wrote:
dreamtheater wrote:Halo truly, jumpa lagi... btw aku ga tahu apa bisa tetep semangat 45 rutin diffi mengingat kerja rodi yang ga kunjung selesai.

anyway, sikm3 ternyata sudah almarhum dan berpisah selamanya??, gw harap dgn kedatangan gw kembali si congor ikan lele itu muncul lagi, yah setidaknya diobrolan santai aja gpp. rupa2nya group urang awak ini pada sepakat untuk cabut dari ffi. memurtadkan orang padang emang paling sulit, karena kalo ga islam bukan suku padang. apalagi kalo tawarannya cuma indomie... mana laku.. orang stock rendang n dendeng balado selalu tersedia. kwokwokwo...


Si km3 sekarang nongkrongnya di gereja.co.nr
Aku baru sekali posting disitu, langsung dibann.... Tatut banget mereka ya.... :lol: :lol:

Ok Dt... PEACE!! :oops:


Ooo ternyata disitus congor :lol: mudah2an silele dapet hidayah di tempat yang aman.

Btw oot neh, gw liat nama2 yg nongol dicongor yg itu2 juga... para pelarian ffi yang udah mentok frustasi dan ga mampu lagi memperjuangkan simuhammek.

jadi bener tuh prinsip.
Kalo Islam sudah terbukti busuk maka wajib hukumnya buktikan kristen busuk. Kalo kristen juga busuk maka ga jadi murtad.

Bener2 pandangan yang sesat dan kekanak2an.. :lol: Padahal mustinya kalo sudah tahu islam busuk yah murtad saja dulu. urusan kristen dan agama lain itu mah urusan lain! gitu aja kog refott :lol:

Ok trul, peace juga. allahuakbar!
hmm.. kata alahuakbar ga bisa disandingkan dengan kata peace... kata2 alahukbar mengingatkan kita dengan bom-bom, gorok leher dan aksi2 teroris. Kata2 alahuakbar mengingatkan ku juga kepada FPI, Agap, MMI laskar iblis..

Ok Trul, Peace n Jbu! nah baru adem.. :lol: :lol:
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Fri May 25, 2007 12:33 am

numpang mancigok wrote:
G13 wrote:
dreamtheater wrote:Halo truly, jumpa lagi... btw aku ga tahu apa bisa tetep semangat 45 rutin diffi mengingat kerja rodi yang ga kunjung selesai.

anyway, sikm3 ternyata sudah almarhum dan berpisah selamanya??, gw harap dgn kedatangan gw kembali si congor ikan lele itu muncul lagi, yah setidaknya diobrolan santai aja gpp. rupa2nya group urang awak ini pada sepakat untuk cabut dari ffi. memurtadkan orang padang emang paling sulit, karena kalo ga islam bukan suku padang. apalagi kalo tawarannya cuma indomie... mana laku.. orang stock rendang n dendeng balado selalu tersedia. kwokwokwo...


hahaha...

bener analisamu, bro!

:D


Padang,Gitu Lho..!!!
:wink: :lol: :lol:


terpaksa aku mengquote dari mancigok, sepertinya postingan reggie seperti mahluk halus, suka ilang2.

judul topic: Pertemuan - Perpisahan - Penerimaan - Penolakan (4P)

Reggie tidak dapat memilih terlahir dari rahim mana.

Reggie bertemu agama islam dari oek oek.. dan mendapatkan penerimaan.
Alhamdulilah...

Jika selanjutnya Reggie berpisah dengan Islam maka gie akan mendapatkan penolakan.
Astafirullah.

tapi gpp, setidaknya orng padang cukup pintar, biar islam tapi menolak menjadi jihader. jarang dan mungkin ga ada orng padang yang mendaftar sebagai suicide bomber. Untung rugi itu penting, soalnya janji 72 bidadari perawan disurge masih berupa janji awan gelapnya muhammed, sementara dagangan udah ketahuan untungnya kalo dikerjaken dalam keadaan idup. kwokwokwo..

gie.. dimulai dulu murtad dalam hati biar gak dapet penolakan.. biar tetap padang tapi selamat!! hohohoho.. ganti namamu (dalam hati) dari nama depan muhammad menjadi John tahir koto! insyaaulo masuk surga!! :lol: :lol:
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby J.M.I.3 » Fri May 25, 2007 8:05 am

User avatar
J.M.I.3
 
Posts: 114
Joined: Fri May 25, 2007 12:03 am
Location: Bandung Kota Kembang

Postby stroberi » Fri May 25, 2007 6:50 pm

penolakan tentang novel pertamaku, menunggu setahun lebih baru ada kabar bahwa ditolak,,,,huauauaaa...

tp setelah itu kirim k penerbit lain, juga katanya ditolak lagi ,huaaa katanya ceritanya berat ttg orang gila. habis itu kirim lagi, dua hari langsung ditolak menta2h2, dikirim lagi ke elex novelnya malah ilang sampe sekarang, trus dikirim ke yg lain terakhir eh maunya ditolak juga, akhirnya g jadi....amien..

tapi, itu terbitnya masih mundur2. huaaa....tp g ditolak lg khan?
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby SITI_AISYAH » Fri May 25, 2007 8:17 pm

stroberi wrote:penolakan tentang novel pertamaku, menunggu setahun lebih baru ada kabar bahwa ditolak,,,,huauauaaa...

tp setelah itu kirim k penerbit lain, juga katanya ditolak lagi ,huaaa katanya ceritanya berat ttg orang gila. habis itu kirim lagi, dua hari langsung ditolak menta2h2, dikirim lagi ke elex novelnya malah ilang sampe sekarang, trus dikirim ke yg lain terakhir eh maunya ditolak juga, akhirnya g jadi....amien..

tapi, itu terbitnya masih mundur2. huaaa....tp g ditolak lg khan?


Jangan-jangan tentang perjalanan hidup penulis sendiri.... :lol: :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby J.M.I.3 » Fri May 25, 2007 8:23 pm

BEDEBAH wrote:
stroberi wrote:penolakan tentang novel pertamaku, menunggu setahun lebih baru ada kabar bahwa ditolak,,,,huauauaaa...

tp setelah itu kirim k penerbit lain, juga katanya ditolak lagi ,huaaa katanya ceritanya berat ttg orang gila. habis itu kirim lagi, dua hari langsung ditolak menta2h2, dikirim lagi ke elex novelnya malah ilang sampe sekarang, trus dikirim ke yg lain terakhir eh maunya ditolak juga, akhirnya g jadi....amien..

tapi, itu terbitnya masih mundur2. huaaa....tp g ditolak lg khan?


Jangan-jangan tentang perjalanan hidup penulis sendiri.... :lol: :lol: :lol:
???
User avatar
J.M.I.3
 
Posts: 114
Joined: Fri May 25, 2007 12:03 am
Location: Bandung Kota Kembang

Postby Trully_78 » Fri May 25, 2007 11:58 pm

BEDEBAH wrote:
stroberi wrote:penolakan tentang novel pertamaku, menunggu setahun lebih baru ada kabar bahwa ditolak,,,,huauauaaa...

tp setelah itu kirim k penerbit lain, juga katanya ditolak lagi ,huaaa katanya ceritanya berat ttg orang gila. habis itu kirim lagi, dua hari langsung ditolak menta2h2, dikirim lagi ke elex novelnya malah ilang sampe sekarang, trus dikirim ke yg lain terakhir eh maunya ditolak juga, akhirnya g jadi....amien..

tapi, itu terbitnya masih mundur2. huaaa....tp g ditolak lg khan?


Jangan-jangan tentang perjalanan hidup penulis sendiri.... :lol: :lol: :lol:


Ahahahahahahahahahahaha.... Asli, aku ketawa ngakak beneran nih... :finga: :finga:
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby stroberi » Sat May 26, 2007 8:27 am

jijay, orang gilanya itu bukan sedeng...tapi pura2 gila tahu...? nanti deh beli sendiri okay....

itu tulisan novel ditolak karena bukan cerita anak remaja, ttg orang yg bergantung sm mama papanya . emang orang gila tuh cirinya khan suka ketawa sendiri.

tapi 100 % ini novel memang gila, bin bagus!!!top deh,yg mau nerbitin. jarang2 ada novel gila macam ini kl g aku sebagai penulisnya saat itu tengah gila dirundung asmara. awwaaahahaha, tergila2 krn cinta sampe menulis hal yg gila juga.
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby SavioR » Sat May 26, 2007 9:19 am

Rezhander wrote:Aduh2.. Ini Savior, Yunot, Trully, udah kemana-mana ngobrolnya gak berhubungan ama topik... Simak dulu dong cerita dari Madinasyarif dan mohamedbincamel.. Udah-udah.. Jangan OOT lagi yah..

Cheers :P



Ampyunnnnn kang... Tobat2.... cherrsss :D
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby yusuf_bin_sanusi » Sat May 26, 2007 4:41 pm

stroberi wrote:jijay, orang gilanya itu bukan sedeng...tapi pura2 gila tahu...? nanti deh beli sendiri okay....

itu tulisan novel ditolak karena bukan cerita anak remaja, ttg orang yg bergantung sm mama papanya . emang orang gila tuh cirinya khan suka ketawa sendiri.

tapi 100 % ini novel memang gila, bin bagus!!!top deh,yg mau nerbitin. jarang2 ada novel gila macam ini kl g aku sebagai penulisnya saat itu tengah gila dirundung asmara. awwaaahahaha, tergila2 krn cinta sampe menulis hal yg gila juga.

Sori strob tapi gua harus bilang..lama-lama kok kamu makin keliatan narsis ya?
Soal novel bagus atau tidak yang nentuin penerbit dan pembaca, bukan penulis.
Maaf yaaa..
maaf untuk OOT-nya juga
User avatar
yusuf_bin_sanusi
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby stroberi » Sun May 27, 2007 4:54 pm

thanks...:D:D:D:D:D:
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby yunot » Tue May 29, 2007 4:58 pm

SavioR wrote:
Rezhander wrote:Aduh2.. Ini Savior, Yunot, Trully, udah kemana-mana ngobrolnya gak berhubungan ama topik... Simak dulu dong cerita dari Madinasyarif dan mohamedbincamel.. Udah-udah.. Jangan OOT lagi yah..

Cheers :P



Ampyunnnnn kang... Tobat2.... cherrsss :D


aku juga maaf........ :P
User avatar
yunot
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby SavioR » Thu May 31, 2007 5:36 pm

yunot wrote:
SavioR wrote:
Rezhander wrote:Aduh2.. Ini Savior, Yunot, Trully, udah kemana-mana ngobrolnya gak berhubungan ama topik... Simak dulu dong cerita dari Madinasyarif dan mohamedbincamel.. Udah-udah.. Jangan OOT lagi yah..

Cheers :P



Ampyunnnnn kang... Tobat2.... cherrsss :D


aku juga maaf........ :P




1 GenG semuannya minta MAAF wkwkwkwwkwkwk xD :lol:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby Trully_78 » Tue Jul 31, 2007 10:32 pm

PERPISAHAN SEMENTARA.....

Wahhhhh... thread ini udah lama gak kepake nih....
Aku juga lupa pamit waktu menghilang sejenak di pedalaman...hehe..
So, aku mau pamit sementara, tgl 2 Agustus mo ke... daerahnya TKI...
Mau ngabisin duitku sendiri, mumpung masih bujang... belum ada tanggungan..
Yunot, Savior, KM3, elo..elo... Baek2 ya... Jaga rumah. Jangan lupa nyapu, ngepel dan nyuci...
Ntar aku bawain oleh2 foto bersama Micky Mouse dan Donald Duck..hihi...
I miss u all.... See u... Byee.... :D :wink:
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby dreamtheater » Wed Aug 01, 2007 12:31 am

Trully_78 wrote:PERPISAHAN SEMENTARA.....

Wahhhhh... thread ini udah lama gak kepake nih....
Aku juga lupa pamit waktu menghilang sejenak di pedalaman...hehe..
So, aku mau pamit sementara, tgl 2 Agustus mo ke... daerahnya TKI...
Mau ngabisin duitku sendiri, mumpung masih bujang... belum ada tanggungan..
Yunot, Savior, KM3, elo..elo... Baek2 ya... Jaga rumah. Jangan lupa nyapu, ngepel dan nyuci...
Ntar aku bawain oleh2 foto bersama Micky Mouse dan Donald Duck..hihi...
I miss u all.... See u... Byee.... :D :wink:


kedaerah TKI? Gw tebak Malaysia yah? trul gw punya ide, gimana kalo mau ngabisin duitmu kita janjian ketemuan dimacau aja? gw jamin gw akan menjadi guide yg baek buat lo, dan kita berdoa ame alloh supaya dilipat gandakan pulangnya. jadi itung2 liburan plus dapet bonus, kalo pun apes, itung2 yah kamu ngabisin duit sperti yg kamu rencanakan. gimana? ide yang cemerlangkan? pm me. :lol: :lol:
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

PreviousNext

Return to Obrolan Santai



Who is online

Users browsing this forum: No registered users